Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[RP]LATOWIDGE ACADEMY

Page 9 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Kaz on Sat Jul 25, 2009 10:34 am

"Ternyata perkiraanku tidak salah...Aku sudah menyadari kedatanganmu daritadi.. Einverd..", Kepsek tersenyum licik.

"Tidak secepat itu..", Alice memakai fuzetsu lagi.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Jul 25, 2009 10:40 am

"Alice! Berhenti!" serunya

"Dan kau kepsek ga berguna! Apa maumu?!" seru lilica sambil mencekek kepsek itu
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Alfonze Alger on Sat Jul 25, 2009 10:44 am

Shein panik, sekarang sekolah itu semakin ribut, dan kerusuhan semakin terjadi. Jangan sampai ini terjadi untuk yang kedua kalinya.

Murid-murid di dalam ruangan itu mulai berlarian keluar melihat akan adanya pertempuran di sana.

"Lalu... kau mau apa kalau tau aku Einverd?" Shein tersenyum tipis, kepala sekolah itu bukanlah tandingannya.

"Dan kau kepsek ga berguna! Apa maumu?!"

"Lilica, berhenti. Masalah ini lebih baik di selesaikan baik-baik. Jagalah prilaku mu sebagai seorang lady."

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Jul 25, 2009 10:48 am

"dia sudah berjanji damai tetapi malahnmenyerang alice!" bantah lilica

"jangan ingatkan aku tentang tata krama lagi atau dia benar benar mati!" bentak lilica pada shein

memang tata krama adalahnsesuatu yang membuatnya sengsara hingga kini

"cih bodoh" kata lilica sambil melemparkan kepsek itu ke shein
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Kaz on Sat Jul 25, 2009 11:02 am

"Lilica.. Sabarlah..", alice melihat murid-murid berlarian.
"FUZETSU!", Yukiji mengaktifkan fuzetsu[menghentikan waktu untuk sementara disekitarnya] sebelum terjadi yang aneh-aneh lagi.

"He.. Kau kira aku lebih muda dari perkiraanmu, sampai menganggap remeh diriku? Aku itu lebih tua darimu.. Usiaku sudah 800 tahun..Jangan macam-macam dengan yang lebih tua, anak muda.", kepsek ini makin menjadi-jadi.

"Ayo kita bertarung..", Alice geram melihat kepsek ini.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Jul 25, 2009 11:06 am

Lilica pun segera mencabut pedangnya menaruhnya di depan leher kepsek itu

"kau boleh 800 tahun bodoh tapi ingatlah Kami lebih kuat daripada mu karena kau hanyalah SAMPAH" desis lilica

"Alice bolehkah aku memberinya sedikit kenang kenangan di umurnya yang ke 800 ini? Hanya sedikit saja kok" kata lilica sambil tersenyum sadis pada kepsek itu
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Sayoppe on Sat Jul 25, 2009 11:10 am

Ivvi....dia diam saja, sama seperti rhea

melihat situasi, dan melihat bahwa murid-murid disekitarnya sudah membeku atau diam ditempat. ada wajah laki-laki disana..

"fufufufu...", Ivvi mengambil spidol dan mencoret wajah murid laki-laki itu. ada saatnya ia jahil didalam situasi panas ?

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Kaz on Sat Jul 25, 2009 11:15 am

"Hah.. Hanya dengan todongan pedangmu itu, tak akan membuatku mati..", Kepsek ini memang seperti monster.

"Kau ingin bertarung sekarang,Kobaran Api yang Membara?Kenapa tak menyerangku..?Apa kau takut terjadi hal 'itu' untuk sekali lagi, hah?", Kepsek ini tidak takut sama sekali pada alice, maupun Lilica. Alice tersentak kaget, hingga membuatnya menurunkan pedangnya.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Jul 25, 2009 11:20 am

Lilica yang mendengar itu pun manjawab "kuanggap itu sebagai ya"

lilica mengangjat pedangnya Dan mensummon aguila

"aguila! Hilangkan oksigen disekitarnya!"

Lalu ia pun menghampiri Alice "kau tak apa apa?"

lilica dapat mendengar teriakan kesakitan kepsek itu tapi membiarkannya
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Kaz on Sat Jul 25, 2009 11:26 am

"Lilica... Ampuni dia...", Alice tak bisa berkata apa-apa lagi.Ia terkenang kembali semua kenangan itu..
"Apa kau takut terjadi hal 'itu' untuk sekali lagi, hah?", kalimat itu terngiang-ngiang dikepalanya.
"Aku...telah...melakukan..dosa...itu..."
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Jul 25, 2009 11:32 am

"membunuh?" Tanya lilica

"baiklah"

maka lilica pun menghentikan aguila

tetapi sebagai balasannya ia me buat tanda hruf L.E

di badan kepsek itu
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Kaz on Sat Jul 25, 2009 11:38 am

"Alice..!", Yukiji menghampiri Alice tanpa basa-basi lagi.

"membunuh?"
"Bisa dibilang..secara tidak sengaja..Ia melakukannya...", Yukiji melihat Alice dengan tatapan sedih. Ia melihat, tatapan Alice kosong. Hatinya sedang hampa sekarang.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Jul 25, 2009 11:42 am

"hn. Alice jangan membiarkan dosa itu menghantuimu apa yang terjadi terjadilah apa yang kau lakukan itu adalah pilihanmu tidak Ada yang salah dengan membunuh tapi jika kau menganggapnya salah maka itu Akan menghantuimu tapi jika tidak semua kan baik baik saja" kata lilica

"bukan kamu saja yang membunuh"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Kaz on Sat Jul 25, 2009 12:06 pm

"hn. Alice jangan membiarkan dosa itu menghantuimu apa yang terjadi terjadilah apa yang kau lakukan itu adalah pilihanmu tidak Ada yang salah dengan membunuh tapi jika kau menganggapnya salah maka itu Akan menghantuimu tapi jika tidak semua kan baik baik saja"

"Itu cuma kenangan lama kok.. Hanya legenda..", Alice menghela napas panjang.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Jul 25, 2009 12:09 pm

"lalu mengapa kau takut?" Tanya lilica

"oya badannya kepsek mau di apain?"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Kaz on Sat Jul 25, 2009 1:22 pm

"lalu mengapa kau takut?"

"Bukan takut, cuma terkenang kembali..."

"oya badannya kepsek mau di apain?"

"Menurutku, lebih baik dia dibiarkan saja begitu..", Yukiji langsung menonaktifkan fuzetsu. Tempat itu kembali ke keadaan semula.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Jul 25, 2009 1:24 pm

"sadis bisa mati tuh" kata lilica

"tidak di bawa ke klinik?"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Alfonze Alger on Sat Jul 25, 2009 1:28 pm

Shein baru saja mengalihkan perhatiannya, tetapi sang kepsuk sudah tumbang di bereskan oleh kedua gadis ini.

"Wah... hebat," ujar Shein, masih memperhatikan mereka berdua.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Jul 25, 2009 1:33 pm

"shein tolong bawa tuh kepsek ga berguna ke klinik udah kehilangan banyak darah tub" kata lilica

"btw mau dibantuin ngangkut?"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Kaz on Sat Jul 25, 2009 1:36 pm

"tidak di bawa ke klinik?"

"Biar dia yang rawat...", Alice menunjuk Yukiji tanpa sebab.
"HE??Kok aku??", Yukiji melihat ia ditunjuk sebagai perawat kepsek itu.
"Kau kan bisa penyembuhan...Ayolah...KAU KAN WAKIL OSIS...HARUSNYA BISA DONG?", Alice memaksanya agar merawat kepsek itu.
"Iya..iya...", tanpa basa-basi Yukiji mengangkat kepsek itu.

"Kenapa harus aku sih?", Yukiji hanya bisa pasrah.


Last edited by 156,804,000 on Sat Jul 25, 2009 1:44 pm; edited 2 times in total
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Jul 25, 2009 1:40 pm

"untung kau shein di yang membawakannya" kata lilica

"oh ya bagaimana yah reaksinya saat tau di badannya ada tato L.E" lilica membayangkan reaksi dari kepsek itu
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Kaz on Sat Jul 25, 2009 1:46 pm

"oh ya bagaimana yah reaksinya saat tau di badannya ada tato L.E"

"Mungkin dia akan ngamuk oleh kita semua. Hahahaha", Alice juga ikut membayangkan reaksi kepseknya itu saat melihat tanda L.E dibadannya.

Hari ini sangat penuh dengan kesibukan ya....

Alice merasa ada yang ia lupakan. Tapi ia sendiri lupa.
"Ah...Pedangku tadi kusimpan dimana ya?"
"Ini pedangmu..Masa kau lupa pada barangmu sendiri? benar-benar payah"
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Alfonze Alger on Sat Jul 25, 2009 1:48 pm

"oh ya bagaimana yah reaksinya saat tau di badannya ada tato L.E"

Shein mendadak tertawa, melihat lambang L.E. yang ada di kepsuk itu. Kali ini tawanya tak bisa tertahankan, jadi lupa sopan santun bangsawan yang harus menjaga sikap.

"AHAHAHAHA... apa-apaan tanda itu?" Shein masih menahan tawanya, dan setiap memperhatikan lambang itu ingin tertawa keras.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Kaz on Sat Jul 25, 2009 1:49 pm

"AHAHAHAHA... apa-apaan tanda itu?" Shein masih menahan tawanya, dan setiap memperhatikan lambang itu ingin tertawa keras.

"Aku yakin artinya Lilica Einverd!! HAHAHAHA...Jadi tak sabar melihat amukannya~", Alice tertawa sangat keras karena membayangkan kepseknya mengamuk bagai monster.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Jul 25, 2009 1:55 pm

"i-iya hukakakak" tawa lilica

"mukanya mau dicorat coret make spidol sekalian? tapi jangan deh kasian" kata lilica menimbang nimbang

"lambangnya kerenkan? keluarga einverd jadi makan terkenal"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 9 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum