Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Pengalaman Seram

Page 19 of 19 Previous  1 ... 11 ... 17, 18, 19

View previous topic View next topic Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by sab3r_hana on Sat Oct 02, 2010 11:06 am

@^
iya~~ namanya juga Indonesia,, tahun" dulu kan emang banyak mayat di jalan" akibat perang .. xDD

^
kalo di sekitar sekolah saya emang dulu bekasnya tempat perang", katanya guru smp saya dulu di sini banyak mayat yang numpuk [?]

terus di jalan ke rumahnya nenek saya kan ada pohon besar sekali yang dari nenek saya masih muda sih katanya udah ada itu pohon, lha beberapa minggu yang lalu ada 3 orang yang disuruh nebang pohon guedhe itu,, eh belom kelar menebang tiga tiga-nya meninggal semua ..

sab3r_hana
Member
Member

Posts : 1061
Points : 1064
Join date : 2010-07-06
Age : 24
Location : Sabrie

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Sun Oct 03, 2010 8:33 pm

^ wuiihh
penunggunya marah @.@
wah wah kasian yg mau nebang itu pohon *ngegelinding*
lalu akhirnya pohon angker nan bersejarah itu gimana sekarang?

ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Phantomhive_Earl on Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Yah, kalau saya sih ada-ada aja, waktu lagi SD, malah.

-----------------

Cerita 1: jam 24:00, minggu.

Nah, waktu itu kan aku sama ibuku duduk-duduk aja di ruang tamu, trus aku browsing.Ibuku sih, nunggu ayah pulang dari luar kota.

Tengah malam belum makan malam, yah ngeliat nugget di atas piring di meja langsung ngiler, ditambah lagi nuggetnya diselimuti saus sambal xD trus ibuku nyuruh makan aja.

Buka pintu dapur, gelap.Hidupin lampu.Ambil nasi, udah.Selesai.Tinggal matiin lampu dapur.Trus, beberapa detik setelah aku matiin pintu dapur, denger suara "Hehehehehe.." tepat di belakangku.Padahal di belakangku ga ada apa apa loh.Suaranya bukan kayak kunti, melainkan suara berat, kayak suara bapak-bapak.

Uwooohhh...Langsung lari-lari ke ruang tengah, lekas-lekas tutup pintu dapur.

Habis ngalamin kejadian itu, aku jadi kagak berani makan malam-malam lagi =='a

----------

Cerita 2: jam 11:30, kamis.
Waktu itu aku masih kelas 3 Sd, trus kebelet, kagak pipis di rumah xD terpaksa abis ngaji, langsung lari-lari ke WC.

Udah gitu, WC-nya rada gelap, padahal WC buat perempuan loh.WC-nya luas, tpi gelap.Ya sudah, sambil nyanyi lagu Nightmare-Alumina santai-santai buka pintu toilet xD.

Pada saat pipis, denger langkah kaki mendekati pintu toilet, trus ada yg ngetok pintu. "Siapa?" ga ada jawaban dari orang itu.Waktu kubuka pintu toiletnya, g ada jejak kaki kayak air gitu.Padahal lantai koridor toiletnya basah lho, entah kenapa.Aku jadi takut pipis sendirian semenjak itu  Walaupun memang jarang ke toilet xD

----------------

Cerita 3: jumat, 09:00

Waktu itu aku masih kelas 2 SD, lagi UTS.Habis aku sudah ngerjain UTS, kasih kertas UTS ke guru.Trus, temenku numpang duduk di bangkuku.Aku duduk deket dinding.

Trus, temenku agak cengang2 sama pinggul kananku.

Aku: kenapa?

Teman: Eh, masa kamu ga liat dan ga merasa?

Aku: Ha? apanya?

Teman: tadi...Aku liat ada tangan putus yg megang pinggul kananmu-Hiii!!!

Trus temenku langsung lari.Tpi aku sih santai-santai aja, soalnya aku yakin yg dilihat temenku itu cuma salah lihat, walaupun aku agak percaya xD

Ini ceritaku, apa ceritamu?

Phantomhive_Earl
Member
Member

Posts : 15
Points : 19
Join date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sponsored content Today at 9:17 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 19 of 19 Previous  1 ... 11 ... 17, 18, 19

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum