Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 0 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 0 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[RP]LATOWIDGE ACADEMY

Page 8 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 24, 2009 8:43 pm

Shein bingung harus menjelaskan pada Lilica dari mana. Yah tujuannya di academy memang untuk menunjukkan bahwa dia masih sangat pantas menjadi anak SMA. Sebuah alasan yang bodoh, dan sekarang dia terjebak pada banyak masalah.

" btw kamu lg apa?"

"Sedang menyamar. Panggil aku Jacob di sini, jangan Shein, MENGERTI?

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Fri Jul 24, 2009 8:47 pm

"hahaha laginnyamar?" tawa lilica

"baiklah Jacob" sambungnya

"btw napa ri sini?"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Kaz on Fri Jul 24, 2009 8:51 pm

"A..ano.. Aku ke...podium...ya...Tamatlah riwayatku...", Alice gemetar, mukanya pucat pasi, keringat dingin. Tapi, Alice menarik napas, lalu membuangnya perlahan.
"Semoga berhasil.", Yukiji memberi semangat pada Alice. Alice hanya tersenyum tipis.
"Titip pedang ya.."
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 24, 2009 9:12 pm

"A..ano.. Aku ke...podium...ya...Tamatlah riwayatku..."

Shein mengangguk, dan perhatiannya kini tertuju ke panggung, melihat Alice yang hendak berpidato.

"btw napa ri sini?"

"Ingin melihat bagaimana upacara penerimaan murid baru itu seperti apa," jawab Shein simple.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Fri Jul 24, 2009 9:15 pm

"ahh kecuali pidato sisanya ga penting kok" kata lilica

"btw kakek ku tersayang lo lagi coba buktiin kalo lo pantes jadi nak SMA ya?" Tanya lilica
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Kaz on Fri Jul 24, 2009 9:20 pm

oot: apa gw harus nulis pidatonya?
==============

"ahh kecuali pidato sisanya ga penting kok"
Rasanya ada tombak menancap tepat dijantungnya..

"Sabar..sabar.."
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Fri Jul 24, 2009 9:22 pm

"pidatonu sih biasanya menarik seneng ngedengerinnya trus yang penting lagi ituu emm apa ya lupa hahha maklum tahun Lalu cuma kebagian liat pidatonu sih hahaah" kata lilica sambil tertawa

"tapi katanya sih ga menarik makanya lilica mau liat"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 24, 2009 9:23 pm

"btw kakek ku tersayang lo lagi coba buktiin kalo lo pantes jadi nak SMA ya?"

Shein agak kaget, kenapa Lilica selalu tau apa yang ada di pikirannya?

Yah, mungkin karena masih ada darah keluarga Einverd di Lilica.

"APA?! Tau dari mana kau?"



oot:

terserah, sebisanya aja..=D...
kalo enggak,si kepala sekolah beraksi, entar si Shein ketahuan gitu penyamarannya

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Fri Jul 24, 2009 9:28 pm

"gampang ditebak tau ga dasar egocentric" komentar lilica

"ketauan bisa dihajar lo tapi karna kamu itu einverd rasanya bakal Ada exception deh"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Sayoppe on Fri Jul 24, 2009 9:32 pm

Alice sudah diatas panggung ?

Ivvi memperhatikan murid-murid sekarang tidak lagi berisik, dilihatnya lilica disana.
apa dia disuruh shein menyamar juga ?

dilihat lagi alice dipanggung, wajahnya seperti terserang demam panggung. Ivvi ingin tertawa melihatnya, namun ia ingin mendengar pidato itu dengan seksama

ayolah...kau bisa

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Kaz on Fri Jul 24, 2009 9:48 pm

oot: ni gw bikin brjam2.. Kalo bisa nyerangnya abis slese pidato aja deh ==
==================
Alice mengeluarkan senyum bisnisnya.Dengan tenang berpidato.
"Selamat pagi, salam hormat saya berikan untuk anda semua yang berbahagia pagi hari ini. Saya tidak akan berpanjang lebar kali ini. Saya, Alice Springfield selaku Ketua OSIS Latowidge Academy ini dan mewakili seluruh pengurus Osis, mengucapkan selamat datang, selamat bergabung bagi siswa-siswi baru di Latowidge Academy pada tahun ajaran ini. Marilah kita bersama-sama tingkatkan prestasi, kita menjaga nama baik Sekolah Latowidge yang kita banggakan ini. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang mungkin menyinggung perasaan anda. Cukup sekian dan terimakasih..", Alice menyudahi pidato-nya itu.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Oza hoshikami on Fri Jul 24, 2009 11:19 pm

Entah mengapa Claire jadi sempoyongan berjalan menuju aula penyambutan siswa-siswi baru, mungkin saja karena banyaknya anak yang dia lihat waktu pertama masuk.

"haaa.....mana yah aulanya? aku rasa disebelah sini, tapi mengapa sepi sekali?!" pikir Claire dengan bingungnya. kemudian Claire mendengar suara.....

"Selamat pagi, salam hormat saya berikan untuk anda semua yang berbahagia pagi hari ini. Saya tidak akan berpanjang lebar kali ini. Saya, Alice Springfield selaku Ketua OSIS Latowidge Academy ini dan mewakili seluruh pengurus Osis, mengucapkan selamat datang, selamat bergabung bagi siswa-siswi baru di Latowidge Academy pada tahun ajaran ini. Marilah kita bersama-sama tingkatkan prestasi, kita menjaga nama baik Sekolah Latowidge yang kita banggakan ini. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang mungkin menyinggung perasaan anda. Cukup sekian dan terimakasih.."

Claire langsung menuju ke arah suara itu datang. dia berada tepat di depan pintu. "apakah ini tempatnya?" Claire pun membuka pintu itu, lalu......mabushiiii *lebay*
Claire menaikkan tangannya menutupi matanya karna chaya yang terlalu terang.

"Wuah....terang sekali disini. hehhee, sepertinya aku terlambat datang. Ah, enaknya ikut barisan mana yah?" Claire melihat-lihat sekelilingnya, sambil jalan kesana kemari. *lah ini orang linglung datang*
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Kaz on Sat Jul 25, 2009 8:31 am

Alice merasa kacau mendengar pidatonya. Seperti biasa, tepuk tangan riuh meramaikan. Saat turun dari panggung, ia dikepung oleh para fansnya. Serta beberapa anggota Osis memintanya untuk mengecek beberapa tugas yang diselesaikan.

"Nah, untuk yang ini biar aku yang tangani.. Lalu yang ini, selesaikan secepatnya.. Ini butuh tanda tangan persetujuan.. Ah, yang ini sudah benar.. Yang ini lebih baik seperti ini..", Alice terus sibuk mengcek tugas-tugasnya nanti.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Jul 25, 2009 9:16 am

"wuah pidatonya keren!" seru lilica

"Alice kau hebat!" puji lilica sambil menghampiri Alice
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Kaz on Sat Jul 25, 2009 9:30 am

"Nah yang ini sisanya biar kukerjakan.. Ah.. Lilica-chan!"

"wuah pidatonya keren!" seru Lilica

"Alice kau hebat!" puji Lilica sambil menghampiri Alice

"Eh..Te..terimakasih..Padahal kemarin aku tak melakukan persiapan apa apa.."
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Jul 25, 2009 9:40 am

"benarkah? Kau memang hebat!" puji lilica lagi

"oh setelah ini Ada acara apamlagi?"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Kaz on Sat Jul 25, 2009 9:52 am

"He? Kemarin aku habis jalan-jalan.. Jadi lupa kalau hari ini upacara..Tak melakukan persiapan apapun..", Alice berbicara seadanya.

"Ng.. Entahlah.. Aku tak begitu yakin.. Oh iya, pedangku..", Alice kembali ketempat duduknya tadi.

"Oh iya, Aika-chan, apa ada kegiatan Osis hari ini?", Alice bertanya pada sekertaris Osis, Aika yang daritadi ada didekatnya.
"Hng.. Ada..Sampaikan ke Yukiji nanti untuk rapat.. Lalu, ada banyak tugas-tugas lain yang harus dikerjakan."
"Oke, nanti aku dan Yukiji tangani."
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Alfonze Alger on Sat Jul 25, 2009 9:59 am

Shein ikut menyelamati Alice juga.

"Selamat ya, memang bagus. Ternyata seperti ini yang namanya upacara pembukaan."

Lalu, sang kepsuk Latowidge academy tiba-tiba saja merebut mic, dan berbicara sebelum murid-murid yang lainnya keluar.

"Kurasa, ada beberapa murid yang melanggar peraturan di sini," kepala sekolah itu tersenyum melihat Shein dkk, yang menyamar.

Murid-murid lainnya mulai saling berbisik, mengartikan perkataan sang kepala sekolah dalam banyak hal.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Kaz on Sat Jul 25, 2009 10:05 am

"Cih.. Kita ketahuan...", Alice membuka sarung pedangnya. Rambutnya berubah jadi merah. Memakai jas hitamnya[yang sudah jadi cirikhasnya].
"Ternyata benar dugaanku...", Yukiji mengeluarkan orchilacon kebanggaannya.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Jul 25, 2009 10:06 am

"melanggar?" Tanya mizu yang merasa tak Ada apa apa denganndirinya Dan tetap dilihat oleh kepsek

"shein jelaskan! Apa yang kau lakukan?!"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Alfonze Alger on Sat Jul 25, 2009 10:20 am

"shein jelaskan! Apa yang kau lakukan?!"

"Aku tidak melakukan apa-apa," Shein memang tidak melakukan apa-apa, kecuali masuk diam-diam sebagai murid dan menghajar dokter Adelart tadi pagi."CUKUP. Jangan ada pertarungan di sini."

Shein melihat sekitarnya, masih ada banyak murid di sini. Akan berbahaya jika memakan korban lagi.

"Baiklah, aku bukan Jacob," Shein melepas wig dan kaca matanya."Kau sudah tau kan siapa aku, kepala sekolah?"

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Jul 25, 2009 10:22 am

"ohhh ini penyebabnya" kata lilica sambil menjitak kepala shein keras keras

"parah lo!"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Sayoppe on Sat Jul 25, 2009 10:29 am

waw....terjadi suatu hal lagi disekolah ini, mungkin ini yang dibilang Ivvi kalau ia tidak nyaman disana.

"jadi....apa yang kita lakukan sekarang ?", Ivvi nanya udah kaya dora ke shein.

semua murid sudah mengerumuni. okeey situasi semakin panas sepertinya..

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Alfonze Alger on Sat Jul 25, 2009 10:31 am

"AKH!" Shein berteriak kesakitan merasakan kepalanya yang tiba-tiba di pukul oleh Lilica."HEI, SOPANLAH SEDIKIT, AKU KAKEK BUYUTMU!"

Kini semuanya sudah terungkap. Bahwa dia leader Einverd. Dan benar-benar memalukan seorang leader berusia 22 tahun, atau 100 tahun lebih seperti Shein menyamar sebagai murid sekolahan.

"jadi....apa yang kita lakukan sekarang ?",

"Kau tidak perlu melakukan apa-apa, aku akan menjelaskannya, pada kepala sekolah itu. Dia tidak akan bisa melawan leader Einverd."

Lalu Shein buru-buru berdiri, ingin menjelaskan semuanya pada kepala sekolah itu.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Jul 25, 2009 10:34 am

"cih kakek buyut kelakuannya Kaya anak kecil! Duduk Dan jangan bergerak shein!" seru lilica marah

"biar aku yang menjelaskan! Dasar bodoh!" sergahnya

lalu lilica pun mulai naik keatas panggung Dan berdiskusi kecil ke kepsek
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]LATOWIDGE ACADEMY

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 8 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum