Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 3 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 3 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Pengalaman Seram

Page 3 of 19 Previous  1, 2, 3, 4 ... 11 ... 19  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Sat Jul 04, 2009 10:30 pm

Ih serem...
Kalo soal bulan puasa...
ruu main ke rumah sepupu ruu waktu dia lagi buka puasa...
Nah...
abis itu... abis pada makan... mati lampu...
Lalu... pada main petak umpet...
Nah...
Karena dimarahin pas ngumpet...
Yaw da ga mail lg...
Lalu...
tiba2...
ruu ngeliat ada bayangan item berdiri tegak...
Jelas banget lg ngeliatnya... serem deh~
Bulan puasa itu banyak ganguan =P
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Jul 26, 2009 4:06 pm

Hmm mizu ini tertarik ma horor tapi ga berani ngeliat

jadi Kaya gini Aja

ini sih lumayan nakutin tapi ga tau lagi

waktu itu mizu ma temen temen lagi jurit malam

nah hutan itu angker mizu udah tahu nah temen mizu tuh ga tau

selesainya waktu sampe diujung hutan dia teriak

"woii! Apaan tuh! Ga nakutin! Dasar hantu bego! Pengecut!"

Mizu udah ngerasa bahwa hantunya ngamuk jadi sebelum pulang mizu nundukin badan Dan minta maaf

nah besoknya ternyata tetangga Kami Ada yang meninggal

lalu langsung di kubur

nah besoknya Temen mizu yang lainnya dapet Surat Kaya gini "kau menghina Dan saatnya Kami membalas dendam" Dan ditulis dengan darah

mizu ga dapet tuh Surat mungkin karna punya indera ke 6 gt

trus waktu di Cek itu darah siapa ternyata itu adalah darah Dari tetangga mizu yang udah mati

Dan memang waktu meninggal sebelumnya keluarganya melihat cewe bawa pedang Dan mukanya ga kelihatan rambutnya hitam panjang

lalu waktu Kami lihat mayatnya lagi tangannya satu telah hilang Dan besoknya semua kecuali mizu sakit panas Dan melihat penampakan macam macam......
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Sun Aug 02, 2009 12:29 pm

AAAAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIH!!!!
KEREEEEEN!
Keren banget kejadiannya!!! ih waw!
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sayoppe on Sun Aug 02, 2009 12:33 pm

iyaaa kereen, itu beneran terjadi ?

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Aug 02, 2009 2:57 pm

Yep cuma mizu selamat

ga sakit ga liat kenapa kenapa hahahha

yang lain sekarang ga berani jurit malam lagi tuh
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sayoppe on Sun Aug 02, 2009 7:30 pm

pengalaman seram, sayo ada ~ ==

waktu masih jamannya liburan panjang bulan ramadhan, kelas 2 smp ==a
, sayo lagi jaga rumah sendirian malem-malem
lagi baca komik, tiba-tiba semua lampu mati seketika.

terus ada bunyi "ngiikk..sreek..sreeek..."
sama bunyi kertas yang kerobek-robek, padahal sayo sendiri dirumah ==""

yaah pikiran sayo, kalo itu bukan setan..tapi maling.
sayo ambil gunting gede di lemari kamar. senter kecil sayo ilang..jadi pake sinar hape
pas sayo buka pintu kamar, itu suara ga ada lagi.

sayo keluar buat nyalain lampu, karna saklarnya lampunya ternyata turun.
lampunya nyala. tapi pas sayo kekamar sayo...ada robekan kertas dimeja belajar sayo tiba-tiba ==""

khiiih =="""" untung pas itu, om sayo pulang

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Rheindhardt on Sun Aug 02, 2009 7:54 pm

^ Kertasnya robek sendiri?!?!?!
avatar
Rheindhardt
Member
Member

Posts : 198
Points : 204
Join date : 2009-08-01
Age : 23

Character Bio
Character Name: Rheindhardt Reisvoust
Status: Reisvoust member
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Elite Pandora officer

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sayoppe on Sun Aug 02, 2009 8:15 pm

i,iyaaa .=="""
sayo ga berani megang kertas itu, sayo langsung tidur

pas pagi-pagi udah ga ada...mungkin udah dibuang sama mba sayo

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Sun Aug 02, 2009 8:21 pm

WAW

KEREN!

KERTASNYA ROBEK!

lalu..lalu, apa yang terjadi?

apa ada darahnya dan lain-lain?

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sayoppe on Sun Aug 02, 2009 8:32 pm

mala seneng kalo ada kertas robek

ga ada darah ==", cuman robekan kertas yang kepisah-pisah

udah ga mau inget itu lagi ah >< *kabur*

oui~ ada lagi..(balik lagi) *digoreng*

dirumah nenek sayo, sore-sore menjelang magrib
tante sayo sama sodara sayo doang yang ada dirumah, waktu itu.

ada telfon masuk,tante sayo angkat...tapi, suaranya ga jelas..
sodara sayo lagi didapur..

terus tante sayo yang ada diluar teriak, ada er...ada bulu-bulu burung banyak di deket pager, bulu burungnya ada darahnya ==
terus ada bau bangkai gitu =="'

Sodara sayo yang denger suara teriakan langsung lari, dia ngelewatin telfon..
disebelah telfon itu ada segumpalan darah gitu. entah darah siapa...padahal ga ada yang mimisan atau penyakit lainnya dirumah nenek sayo.

sampe sekarang masih menjadi misteri itu darah siapa
katanya darah itu kental, kaya darah manusia ==" hiiih...

(kabur lagi)

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Sun Aug 02, 2009 8:35 pm

terus tante sayo yang ada diluar teriak, ada er...ada bulu-bulu burung banyak di deket pager, bulu burungnya ada darahnya ==
terus ada bau bangkai gitu =="'

ohh... saya juga pernah...

di rumah nenek saya juga malah...

H-hitsuzen...

AAAKH, AYO CERITA SERAM LAGI!

saya pengen cerita, cuman kelupaan terus..

nanti inget2 dulu

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sayoppe on Sun Aug 02, 2009 8:51 pm

wkwkwkwkwk

masa bulunya pindah dari jakarta-bandung wkwkwk

cerita serem yaa~ = w =
adanya mimpi serem ==

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Sun Aug 02, 2009 8:52 pm

hoooh

kalau mimpi serem, pindah topik

di yg ceritakan tentang mimpi...


_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 08, 2009 5:45 am

Gini

tadi kan mizu ga tidur (males tidur)

nah trus mizu ke toilet, toiletnya deket sana ruang tamu

nah waktu mizu liat ke ruang tamu ada yang putih putih gitu lalu ilang sumpah takut
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Sat Aug 08, 2009 6:00 am

hih, serem

wkwkwk..

kalau liat putih2 saya jg sering

*nekat OL pagi2 sekali*

memang bikin merinding...

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 08, 2009 8:54 am

Bukan itu aja

kadang kadang ngedenger suara becak lewat, becaknya ngebunyiin bel, padahal ga ada apa apa di jalan depan rumah mizu!

Pucet dan takut --v
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Wed Aug 12, 2009 7:44 pm

Wuiiiih!!!
Kereeeeen!
ada cerita serem lg ngaaa???
Ruu udah kehabisan ide cerita serem~
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Aug 12, 2009 11:26 pm

Nih gini mungkin ada yang sudah denger tapi mizu post lagi

ceritanya di sebuah hotel ada seseorang yang mau menginap di sana

ia pun segera menyewa kamar, tapi ia menyedari sesuatu yang aneh

ada sebuah kamar tanpa nomor

maka ia pun menanyakan pada resepsionis maka resepsionis itu bilang

"kamar itu jangan berani kau membuka pintunya atau pun melihat di lubang kunci"

maka dengan perasaan ingin tahu ia kembali ke kamarnya ia memutuskan untuk tak menginyip kamar itu

tetapi besoknya ia makin ingin tahu maka ia mengintip lewat lubang kunci dan melihat hayangan putih di sudut ruangan

ia pun melihat dengan tidak percaya maka ia pun segera lari dari kamar itu

besoknya ia ingin memastikan bahwa ia benar maka lelaki itu melihat lagi di lubang kunci tapi kali ini lubang kunci itu berwarna merah

ia pikir orang di dalam menutupi lubang kunci itu dengan kertas merah

maka pada hari terakhir di hotel itu ia menceritakan penemuannya pada resepsionis hotel

resepsionis hotel itu pun menjawab "baiklah karna kau sudah melihat akan iuceritakan padamu, ceritanya dulu ada seseorang lelaki yang membunuh istrinya di situ karena istrinya tak mengijinkan ia menikah lagi, sejak itu wanita itu selalu tinggal di situ dan kau tahu ada sesuatu yang aneh darinwanita itu yaitu ia mempunyai mata berwarna merah"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Tue Aug 18, 2009 4:35 pm

^
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~

<--- Gak tahan soal beginian
Dipelototin.. HIIIIIIIIIIY!!!!! ARGH!!!!!!!

Oke, Ulqui mau cerita ==
Kemaren.. tengah malem abis Ulqui online..
Ulqui masih belom bisa tidur jadi memutuskan untuk nulis omake chapter 4..
Di tengah-tengah nulis.. Tiba tiba denger suara "Heeh"
GYAAA! Lalu? Apa yang terjadi?
Tenggorokan Ulqui sakit mendadak..
Susah ngomong.. Serek banget ==
<--- Jadi takut online malem ==

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sayoppe on Tue Aug 18, 2009 4:55 pm

mffft FUAHAHAHAHAHAHHA *ngakak ngeliat ulqui, padah sendirinya merinding*

gara2 ulqui sayo jadi ga takut lagi =)) =)) good job

aah iyaa ! sayo mau cerita !, cerita ini NYATA.. karna sodara deket sayo yang mengalamin sendiri

17 agustus 2009, kemarin di tempat kos-annya nii-san

sayo ga ikut ke tempat kos-annya nii-san gara-gara males =="" (<< buktinya, ol terus kemaren)

jadi... pada pukul 18. 28 sore
tepatnya pas adzan magrib selese

3 sodara sayo yang ikut ke kos-an nii-san ngobrol di balkon belakang kamar nii-san

si a
si b
si c

si B , bisa ngeliat manusia gaib..

kan si A lagi asik foto-foto pake kamera hapenya..
dia moto-moto si B
terus si C lagi dengerin lagu lewat handsfree

C : ngapain lo ? moto-moto ga jelas..
A : yaa..mungkin aja ada.. ayo B, gaya dong..

si C yang cuek aja, ngeliat...err, pocong di depan pohon duren, karna disana suasananya kebon gitu ==

C : astagfirulloh..
dia langsung nunduk terus kebawah

nah si A ga ngerasa, dia netep foto..
si B yang bisa liat, tiba-tiba teriak..
dia langsung lari ke dalem kamar.. si C juga ikutan lari..sampe hampir nangis

si A sendiri.. dia kaget kan, yaa dia ikutan ke kamar juga..

pas di mobil, mau pulang kerumah..

si A ngeliat hasil foto-foto tadi dihapenya..

ALHASIL, ini benar-benar NYATA..
sayangnya sayo ga punya fotonya, lupa ngirim =="
hari sabtu deh..

di salah satu foto..dinyatakan ada 3 pocong di belakang si B, sama ada 2 kayak anak kecil gitu ==""

sayo yang baru tau pas malem-malem, langsung ga berani ke kos-an nii-san lagi ==""

terus kata oka-san..."jangan bilang ke nii-san soal itu yaa..."
alesannya : ga ada lagi tempat kos di deket pelita harapan, kalo dibilangin soal itu...100% dia bakal pingsan, dan minta dikubur pulang =="

fotonya hari sabtu yaa

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Tue Aug 18, 2009 4:58 pm

*Mrinding*



UAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~
*ngumpet di balik bantal*
Jangan dipost fotonya~


mffft FUAHAHAHAHAHAHHA *ngakak ngeliat ulqui, padah sendirinya merinding*

gara2 ulqui sayo jadi ga takut lagi =)) =)) good job
Kok ga takut lagi?

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sayoppe on Tue Aug 18, 2009 5:01 pm

UAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~
*ngumpet di balik bantal*
Jangan dipost fotonya~

uwakakakakka =)) =))
kenapa yaa...keluarga sayo selalu dapet foto penampakan
termasuk sayo, pernah moto kuntilanak terbang..kirain sayo itu UFO =)) =))

Kok ga takut lagi?

ngeliat emot yang dipake ulqui...

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Tue Aug 18, 2009 5:02 pm

Sayoppe wrote:
UAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~
*ngumpet di balik bantal*
Jangan dipost fotonya~

uwakakakakka =)) =))
kenapa yaa...keluarga sayo selalu dapet foto penampakan
termasuk sayo, pernah moto kuntilanak terbang..kirain sayo itu UFO =)) =))

MWAHAHHAHAA XDD
UFO ~X3
<--- Seumur umur gak pernah kejadian

Sayoppe wrote:
Kok ga takut lagi?

ngeliat emot yang dipake ulqui...

Lah... Emotnya XD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sayoppe on Tue Aug 18, 2009 5:07 pm

MWAHAHHAHAA XDD
UFO ~X3
<--- Seumur umur gak pernah kejadian

bagus lah...kalo pernah, entah..pasti ulqui syok yaa

ooh iyaa ada tambahan
sebelumnya nii-san pernah ngeluh sama oka-san

karna..
setiap jam 3 pagi..setiap hari
nii-san selalu kebangunan, dia denger suara..aneh ==
kaya suara...hiiih ga bisa dibayangin ==""""

jadi setiap hari, tepatnya jam 3 pagi... dia langsung telfon oka-san..=="

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Tue Aug 18, 2009 5:08 pm

WAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


Hadoh ==
Jangan sampe Ulqui kejadian kayak gitu ==

Ah, si oto-san dulu di pabriknya ada kuntilanak ==

Ngeri banget lho ==
Oto-san suka nginep pula ==
Hiiiiiiiiiy~

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 19 Previous  1, 2, 3, 4 ... 11 ... 19  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum