Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Pengalaman Seram

Page 2 of 19 Previous  1, 2, 3 ... 10 ... 19  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Tue Jun 30, 2009 2:30 pm

ah.. ayo cerita nel!
Ayoooo~
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Tue Jun 30, 2009 3:03 pm

Ahh... serem yak...
Masih banyak tapi kebanyakan udah
Lupa dan males ngetik XDD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Tue Jun 30, 2009 3:08 pm

mm...
terpaksa ruu yang cerita...
Jadi... ini kisah tentang si tangga...

Kisahnya...
Suatu hari ruu membaca buku cerita nyata tentang mistery...
lalu ruu mencoba mempraktekannya!
Itu kisah tentang tangga...
jadi... kita menghitung jumlah anak tangga... dan... mintalah orang lain untuk menghitung juga
Lalu...
Liad lah hasilnya... apakah hitungan kalian sama?
Seharusnya... jika tangga itu benar2 angker...
hasil hitungan anda berbeda!
ruu yang mencobanya bersama 4 temen ruu yang lain mencoba dan hasilnya tak ada yang sama!
Dan jangan lupa!
ada larangannya juga!
dilarang menghitung lebih dari 3 kali!
Kalo sampe lebih...
hasilnya seperti ruu dkk...
ada yang demam... ada yang flu... dan ada yang jatuh dari tangga (ruu)

Selesai...
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Tue Jun 30, 2009 3:09 pm

Aw aw aw~
Ga pernah mau ngitung anak tangga lagi...
Brrrrrr.......

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Tue Jun 30, 2009 3:13 pm

Wuahahaha XD
Itu kejadian lho sama ruu!
Konon... dari buku yang ruu baca...
ada anak yang menghilang ditelan oleh anak tangga ke-13...
wkwkwkw
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Tue Jun 30, 2009 3:14 pm

Ahh ahh ahhh
AHHHHHHHHHH
GA TAHAN~
*Kabur*


Pinjem tukang ojeknya ruu
Ngeri kalau tukang ojeknya ternyata
Hiiiiy XD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Tue Jun 30, 2009 3:15 pm

ditelan..XD

wkakakak

gak mungkin..haha

*lirik tukang ojek*

Oh, dia..

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Tue Jun 30, 2009 3:18 pm

Ahh, Nagi udah off...
Ga bisa ngobrolin soal
piip piip piip lagi ==


Hahaha, ngerasa aad? XD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Tue Jun 30, 2009 3:18 pm

Haha... XDD
Iya emank ga mungkin ditelen tangga
XDD
Cma nakut2tin ulqui XDD
HEH!!
Balikin tukang ojek ruu!!!
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Tue Jun 30, 2009 3:19 pm

HEH, sial kaw ruu!

Udah tahu Ulqui kalau soal beginian ingatannya permanen ==

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Tue Jun 30, 2009 3:22 pm

wkwkwkw XDD
makanya...
Jangan membangkang sama ruu XDD
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Tue Jun 30, 2009 3:23 pm

Cuih~
Dasar Ruu... hadiahnya ga dikasih tahu rasa



Pengen cerita tapi males ngetik...
Ketikin donk XD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Tue Jun 30, 2009 11:38 pm

Cuiiih...
Giliran RP baru rajin... ckckc...
ruu ga ada cerita yang begitu serem sih...
tapi... ya....
Err... lupa.... nanti ja dah XDD

wkwkw
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Thu Jul 02, 2009 3:45 pm

Hmm.....
Mau cerita....

Katanya... para makhluk halus kebanyakan berciri-ciri seperti ini

Rambut panjang, lurus
Baju abu-abu, gak putih, ga item
Tanpa kaki alias melayang
Muka rata

Hiiiiiiiyyyyyyyyyy~

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Thu Jul 02, 2009 3:47 pm

eh?muka rata?

ada yang sudah pernah lihat?wkwkwk

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by suzurin on Thu Jul 02, 2009 4:06 pm

^
egh jangan sampe deh . ugh ...
avatar
suzurin
Member
Member

Posts : 801
Points : 820
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : kocchi

Character Bio
Character Name: Delilah Meryl Novadion
Status: Four Great Duke Houses
Job: Member of Four Great Duke Houses

View user profile http://suzunosekai.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Rheaffel on Fri Jul 03, 2009 10:16 pm

Ah saya punya satu kejadian menyeramkan...

well, ini beneran terjadi waktu saya ikutan PLS di SMA~
ceritanya sih simple saya ngeliat 'pocong' di jendela rumah depan saya... tapi yang namanya ngeliat beneran dengan sok ngeliat itu emang beda. Soalnya, baru kali itu saya ngeliat dan saya nggak bisa bergerak selama hampir 1 menit walau udah babacaan dan memalingkan muka.

Awalnya di jendela rumah depan itu saya kira baju putih yang lagi digantung, ternyata pas ditilik saya ngeliat ... er --a yah penampakan itu matanya merah dan ngeliatin saya

Mugyaa~!!!

waktu itu rumahnya kosong dan sekarang udah ditempatin, pikir saya kok ada sih yang mau nempatin er...
...
avatar
Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 03, 2009 11:14 pm

AAAH!

TERBAYANG!

mana saya lagi sendiri lagi..==a

ya, serem juga ceritanya

ah, buntu..males ngetik pula..wkwk

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Rheaffel on Fri Jul 03, 2009 11:17 pm

Saya juga SENDIRI!!
malem nih... di bawah tangga =w=

kalau ngebayangin rasanya serem, tapi dipikir-pikir kalau lagi internetan saya suka marah-marah sendiri *gara2 lemot, eror, gagal argh!*, kalau ada penampakan mungkin bisa jadi pelampiasan kemarahan saya :3 *dibejek2*
avatar
Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Fri Jul 03, 2009 11:40 pm

Hieee.... serem... =.=
ntar ga bisa tidur nih... hiiiy~
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Rheaffel on Fri Jul 03, 2009 11:43 pm

Ah! Dan saya juga sering diganggu oleh makhluk ketika saya ada di tempat tidur...

well beberapa tahun yang lalu seorang cewek yang bilang "Kau Merebut Kekasihku" swt dah

kemudian jadi seorang cowok baju item-item rambut pendek ... sayang mukanya nggak jelas kalau ganteng boleh tuh. Dia mulutnya diem, tapi suka macem2 seperti megangin tangan saya --a

lalu yang terakhir anak kecil... ini sih seperti minta tidur bareng er...

... well nggak tau bener atau nggak, tapi saya ngerasainnya setengah tidur

waiks
avatar
Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 03, 2009 11:49 pm

ini entah serem apa enggak

tapi menurut saya serem

saya lagi ngetik dan kejadiannya baru aja terjadi

terus saya ngambil apel buat dikupas..

pake pisau tentunya...

lalu..

saya terlalu asyik liat ke monitor, motongnya asal..

dan jadinya..kenalah tangan saya..

darahnya ke keyboard

sekarang lagi saya bersihkan..==

malang sekali keyboard saya

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Sat Jul 04, 2009 12:00 am

ah... ruu juga...
Pernah ngalamin...
Ntah serem apa nga...
Jadi... waktu di sekolah...
ruu tiba-tiba jatoh...
abis itu... dagu ruu berdarah...
tapi ruu ga nyadar kalo berdarah...
ruu masuk kelas... diteriakin anak2 gara2 ruu berdarah...
lalu...
ruu langsung bingung musti ngapain...
ruu cari lah walikelas ruu...
lalu ketemu...
ruu disuruh duduk...
tiba-tiba ruu pusing... ruu ngeliat burem... semua keliatan kotak2
mata ruu ga bisa kebuka... ruu berusaha melek rasanya mata berat!
lalu...
akhirnya ruu pingsan...
ruu diksaih minum teh manis abis itu ruu sadar...
lalu... katanya... luka ruu harus dijait.... ikh.... bagaikan horor itu..
pas ngeliat jarum jaitnya itu lho... =.=
susternya aja sampe ga kuat meganggin ruu yang berniat kabur
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Rheaffel on Sat Jul 04, 2009 12:02 am

Wah~! Memotong tangan sendiri...!!
Makanya hati-hati dong, ngupas apel kok meleng --a

Ah saya juga pernah tuh lutut kena meja lalu berdarah dan psikopatnya lagi saya biarin darah itu mengalir sampe ke lantai --a

Kalau soal potong memotong... waktu kecil saya pernah motongin jambu air dan penyakit psikopat saya kambuh, diem-diem saya ngiris tangan sendiri secara sengaja...

makanya kalau sekarang ada pisau saya nggak berani megang, bisa-bisa nusukin itu pisau ke badan sendiri hiiy~
avatar
Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by suzurin on Sat Jul 04, 2009 12:49 am

aah potong2an ya ?! =0

dulu jempol suzu pernah keiris irisan bawang . ga sakit , serius . tapi darah nya ga berenti nyu ~~ ==

serem juga ngeliat nya ...

ah jadi ingat suatu kisah di bulan puasa . ini bukan penampakan sih .

waktu abis teraweh suzu kan main yak sama temen2 ... kebetulan lagi mati lampu jadi males aja dirumah ..

trus suzu sok2an nakut2in temen2 suzu yang pada masi kecil .

dibelakang ruma suzu kuburan kebetulan . suzu nunjuk salah 1 kuburan dan bilang ada bayangan orang di sana , padahal jelas2 itu pohon .. yak , malam telah berakhir .

besok pagi nya , suzu nemenin nee chan suzu belanja , lewat kuburan itu ! iseng , suzu liat nisan nya .

kamis legi .

iseng lagi , suzu liat kalender jawa di rumah daan ~

tepat semalam itu adalah kamis legi juga . ih waw sumpah perasaan langsung ga enak ! ==
avatar
suzurin
Member
Member

Posts : 801
Points : 820
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : kocchi

Character Bio
Character Name: Delilah Meryl Novadion
Status: Four Great Duke Houses
Job: Member of Four Great Duke Houses

View user profile http://suzunosekai.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 19 Previous  1, 2, 3 ... 10 ... 19  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum