Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kaz Mon Jul 30, 2018 11:19 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Pengalaman Seram

Page 11 of 19 Previous  1 ... 7 ... 10, 11, 12 ... 15 ... 19  Next

Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by sora_narumi on Sun Jan 31, 2010 4:49 pm

^dia nge-fans..

LOL

sama aja kayak Soran.
belakangan ini kan begadang mulu..
berasa banget tiap OL kayaknya ada yang duduk di samping soran..
avatar
sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 26
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Earl Oz Vessalius on Mon Feb 01, 2010 11:48 am

Whoaaaaa?!! Serem2 ya?! Miki juga klo OL ada yang nemenin kooook! Haha, tapi miki santai aja, cuz gag ngganggu~ malah nemenin klo lagi sendirian~ XDDD

emang ada apa sama rambut panjang sih? ' 'a
avatar
Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 29
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by sora_narumi on Wed Feb 03, 2010 10:02 pm

Baca cerita diatas dong Miki-chan~
Rambut panjang itu disenengi sama mbak kunti..
Jadi hati2 aja dengan rambut panjang XDD

Tiba2 Soran jadi keingetan sama noni2 belanda..
Dulu banget yah waktu Soran masih kelas 2 smp (hnng brati 3 tahun yang lalu karena skrg udah klas 3, eh apa 4 tahun, ah sudahlah)
Soran dan teman2 sekelas soran itu study-tour ke jogja.
Yah biasa lah paling ke borobudur prambanan dkk sejenisnya..
Nah kita2 kan nginep di sebuah cottage gitu, cottage-nya tuh bagus banget tapi auranya udah ga enak dari pertama kal soran liat tempatnya
Tapi kan gak mungkin soran bilang jangan, toh udah dibayar sih =w=

Pas malemnya ituh, kita2 dilancongin sama cowok di cottage sebelah
Kita maen kartu dari remi ampe gaple mpe skitar jam 2 malam tuh
Trus tiba2..
ada suara..

Srek srek srek [kayak suara diseret]
Soran ama temen soran, si A, denger, tapi kita cuma saling liat2an aja
trus,. ada yang ketok pintu
Tok tok tok
Temen soran, si B, bangun, mau buka pintu
Soran teriak tiba2, "JANGAN!"
Otomatis, smua temen2 soran nengok ke soran..
Temen2 soran dah tau soran bisa ngeliat jadi mereka nurut gabuka pintu
Tapi suasananya jadi rada hambar gr2 pada ketakutan [meski mrka gak bilang klo mreka takut]
Kita biarin aja tuh suara ketok2, ampe tuh suara ilang..

Akhirnya besok paginya, kan mau pulang tuh, pas di bis mereka baru nanya ke soran
"Eh smalem itu siapa yg ketok2?"
Soran jawab aja sambil ngantuk2, "smalem itu ada noni belanda lewat, sumpah serem abis, untung lu pada gak ada yg nanya, kalo ada yg nanya itu siapa bisa2 tuh noni ngikutin kita tuh, dari smalem ngeliatin aja dari jendela"

[ini cuma sepenggal dari yg soran alamn pas ke Jogja itu, serem banget sih tempatnya >.<]
avatar
sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 26
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Wed Feb 03, 2010 10:23 pm

^
AIiiH >,<
sereem banget atuh ==""""
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 22
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Earl Oz Vessalius on Thu Feb 04, 2010 1:24 pm

@Soran, iya udah baca~ maksudnya miki itu, kenapa kunti seneng rambut panjang ' 'a mbak kunti, jangan menjawab pliz

Kyaaaaaaa!!! Yang noni belanda SEREM BANGET, SORAN!!!


Yosh, sekarang giliran miki yang cerita, tapi ini bukan miki yang ngalamin.

Ceritanya, ada teman miki sebut saja F. Dia bukannya bisa melihat, tapi mendeteksi saja dengan wewangian. ==a Hidungnya emang aneh tu orang. Jadi, ceritanya F ini lagi ada acara semacam makrab gitu di sebuah penginapan di Kaliurang, Jogja (kalo gag salah). Nah, kan barisan kamar cowo dan barisan kamar cewek dipisah. Kamar cewek yang di dalam, dipisahkan pake gang.

Situasinya? Malam yang tenang berbintang, cocok untuk ngumpul di luar maen poker. Nah, F dkk ni gag tau waktu. Udah disuruh sama panitia wat bobo', tapi mereka masih keasyikan aja. Trus pas lagi asyik2nya main nih, ada sekeluarga orang asing lewat. F dkk nih sama sekali nggak merhatiin mereka itu siapa, cuma sepintas aja ngeliat itu bapak, ibu, sama anaknya. Keluarga itu ngomong, "mari, mas~"

Karena disapa, kan, otomatis mereka njawab, "Ya, mari, Pak~" tapi masih sambil asyik2nya ngeliatin kartu masing-masing.

Berlanjut sampe beberapa menit kemudian, baru ada yang nyadar. Sekeluarga tadi itu jalan ngelewatin mereka ke arah jalan buntu di ujung gang yang misahin kamar cowok ma kamar cewek. Nah, kok gag mbalik-balik? Penasaran, si F trus tanya sama temen-temen yang cewek, "Eh, tadi ada bapak-bapak sekeluarga lewat sini, kan?"

"Ha? Nggak ada siapa2 yang ke sini kok~" jawab temen2 cewek. Nah lho? Si F dkk ni ngotot mereka liat sekeluarga jalan ke sini, tapi anak2 cewek sama-sama ngotot nggak ada siapa2 yang ke sini.

Pada akhirnya F dkk berkesimpulan, "kayaknya kita disuruh bubu' nih?" trus mereka buruan masuk ke kamar trus tidur, gag berani liat belakang.
avatar
Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 29
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by yuzu hime on Thu Feb 04, 2010 1:40 pm

@soran: gyaaa...!!! serem abis!! ngapain ngetok2 pintu??

@miki: biasanya kalo orang ketemu se**n suka g nyadar kalo itu se**n kan??? temen q ada yg kayak begitu soalnya...
avatar
yuzu hime
Member
Member

Posts : 3376
Points : 3393
Join date : 2009-12-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Seira Aurelius
Status: Legal contractor
Job: Pandora Officer, Academy Student

View user profile http://www.gajeness.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by sora_narumi on Fri Feb 05, 2010 9:45 pm

@Yuzu
mau ikutan main kartu kali?! yah Soran juga gatau, sekedar mau tau aja kali tuh noni2 belanda.. lagian serem abis dia..
abis itu sih, soran kan cerita2 ke guru yang tugas ngawas pas malem2, da bilang kalau emang disitu dulu kayak semacam kamp perawatan pas zaman2 belanda itu.. trus hancur karena apa, and itu noni2 kayaknya penasaran disana gitu


BTW, pas tidur di cottage itu [waktunya masih pas soran study tour itu]
Soran kan dapet tempat tidur yang lumayan deket jendela [bukan lumayan sih, tapi MEPET jendela]
well, soran ngerasa dingin banget and gak kedapetan selimut [sial emang tuh anak2 gak bagi2] Tadinya kan soran tidur ngebelakangin jendela, tapi karena gak dapet selimut jadi ngadep jendela deh

Entah kenapa soran malah jadi seger, gak ngantuk sedikit pun
Jam sudah menunjukkan waktu 3 pagi, sunyi, senyap
Pas Soran meratiin pemandangan di jendela..
Di area parkiran yang jaraknya 100m dari jendela
Ada pocong LEWAT!! yang bener2 jelas dan soran yakin itu bukan salah liat! [soalnya soran peratiin sampe sekitar 15 mnit]

OMFG!
[keingetan, and langsung merinding sendiri sekarang]
avatar
sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 26
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Fri Feb 05, 2010 9:51 pm

^
astagaa,,,,

@miki : serreeem waee =="""

\ruu ga ada serita nih~ gomenee~
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 22
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by sora_narumi on Fri Feb 05, 2010 10:08 pm

Gapapah Ruu
Soran stocknya masih banyak

Masih inget yang certa Soran pas lagi nunggu pacar solat jumat?
Nah tadi kan Soran nunggu lagi tuh
Tapi Soran gamau nunggu di kelas dia, gara2 keingetan di liatin ma cewek serem itu
Nah tadi itu Soran nunggu di kelas Soran
[yang wangi coklat gara2 abis ada yang ulangtahun]

Ternyata kelas Soran yang biasanya jadi kelas paling rame itu
Jadi sepi senyap, ditambah di halaman depannya ada pohon gede yang bikin suasana tambah gelap and remang2..
Soran mah santai2 aja, sambil dengerin musik, nyanyi2 + belajar, soalnya besok mau PRA-UN nih
Pas Soran lagi buka2 buku matematik, eh ada suara bola dimainin [di kelas soran, ada bola sepak yang ditaro di kursi paling blakang, kursi kelas soran itu kayak kursi kuliahan gitu]
ahh damn, ada apaan lagi nih
Soran gamau liat ke belakang, tapi tuh suara udah persis kayak orang lagi main bola, tapi sendirian, and ada suara2 anak kecil..
Soran ga bakal liat ke belakang, batin Soran..

Eh, tiba2 pas ngeliat ke bangku depan..
Ada anak kecil, di kuncir dua, ngeliatin Soran
"Kak, main yuk"
Soran diem
"Kak, main yuk"
Soran ga bisa gerak, ga bisa teriak..
gerakan Soran kayak kekunci..
"Kak.. main yuk"

PAS BANGET! PACAR SORAN DATENG!
ahh penyelamat T_____T

"Dih sendirian aja?"
"Eh? enng...."
Soran liat kesekeliling, tu anak udah ga ada
Soran diem, ngebatin kalo tuh anak emang "halus"
Abis kejadian ini, Soran ma pacar didatengin ma temen Soran dua orang, yang abis solat jumat juga
And baru deh abis ngumpul2 berempat, baru pulang
Pas pulang, Soran muter badan ngeliat kelas soran
Tuh anak ada lagi, di depan kelas, dia ngeliatin Soran


"Kak, main yuk"




[Gimana Jum'at depan nih T____T Soran kudu nunggu dimana euy]
avatar
sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 26
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Earl Oz Vessalius on Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Buhahahaha, Soran, Soran~ Maen aja asal gag jauh-jauh napa? XDD
Cuma maen lempar tangkap bola kan ok. *digeplak*

Nunggu di depan masjidnya ja~
avatar
Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 29
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by sora_narumi on Sat Feb 06, 2010 7:57 pm

Masa Soran tungguin depan mesjid?!


Yah.. nasib nasib
avatar
sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 26
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by laviluv on Sat Feb 06, 2010 8:18 pm

hmmmmmmmm........ ditinggal ndiri di rumah, trus ada suara2 serem..... hihhhh *takudd*
avatar
laviluv
Member
Member

Posts : 975
Points : 990
Join date : 2009-11-14
Age : 23
Location : kota batagor.. eh Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by HaYoshi Halferz on Sat Feb 06, 2010 8:38 pm

Alfonze Alger wrote:ah, saya cerita lagi deh..

ini cerita yang baru saja saya ceritakan ke ruu tadi di YM..wkwkwk

Jadi di toilet sekolah saya dulu..

katanya ada pembersih toilet yang bunuh diri di sana, dan mukanya hancur..

terus, berdasarkan gosip yang beredar..

katanya kalau ketuk pintu 3 kali, terus ngintip lewat bolongan pintunya, bakalan keluar hantunya..

hantunya mukanya gepeng..entah kenapa saya malah ketawa waktu di ceritain ini

nah, saya penasaran..

dan akhirnya menuju toilet itu..

tapi gak ada yang terjadi..

besoknya temen saya nunjukin rekamannya,

ternyata ada hantunya

kok sama saya gak ada?*bingung*
hiii~...!! beneran ?? mukax bneran gepeng ??
ngeri deh.. oh,, mungkn g mncul pas kaichou-sama gra2 mukax sma2 gepeng ?? *dijotos habis2an*

saya jga pnya crita,, ini pengalaman saya sndiri pas kls 5-6 sd.. (critanya lmayan mirip critax gema-san)
kejadianx pas siang bolong,, spulang sekolah saya,, temen saya,, sama adik cowok saya yg msh kecil mandi d'sungai (lbih tepatx danau kecil. d'kalimantan bilangnya sungai). kami sebelumx jga sering mndi d'situ. sungaix ada d'tengah hutan,, yah agak dekat rmhq lah..
pertamax sih biasa aja,, main2 air. n lomba nahan napas d' dalam air,,
tiba2 setelah beberapa jm kemudian (maklum,, keasyikan ! ^^") temen saya dengar suara aneh,, trus adik saya jege bilang "nenek sihir,, itu suara nenek sihir!" saya sih g begitu dengr,, dan anehnya tiba2 suara itu smkin mendekat n semakin keras seprti mndekati kami.. suarax kuntianak atau wewe gombel lah saya g tau jelas.
spontan setelah dengr suara wewe gombel kmi langsung lari n g smpat handuk an. saya komat-kamit baca doa n kmbaranx,, saya kira yg dengar cma saya,, terxta adik dan temen saya dengar jga ! dan saya bru sadar adik saya itu blum sunat (ktx klo anak kecil yg blum sunat bakal d'curi wewe gombel) n temen saya pke bajux g bener jdi kyk orang gila yg lari2 g jelas !! kekekekek.. !
sampe rumah pun kmi ngos2an n msh g prcaya sama k'jadian brusan,, tpi ketawa2 g jelas jga gra2 tdi.. dan setelah crita k'temen yg lain,, bnyk yg bilang d'sana memang ada wewe gombelnya.. (dan sejak saat itu,, saya n temenq yg lain tdk ada yg brani mandi d'situ lgi)

sekian~.. kyknya crita saya kepnjangan.. smoga mau d'bca ^^"
(P.S : crita d'atas bnr2 ksh nyata. coba saya bwa alat perekam agar ada buktinya)
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3978
Points : 4001
Join date : 2010-01-30
Age : 23
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by yuzu hime on Sun Feb 07, 2010 11:30 am

^ syerem amat.....
ampe merinding sendiri ini......
avatar
yuzu hime
Member
Member

Posts : 3376
Points : 3393
Join date : 2009-12-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Seira Aurelius
Status: Legal contractor
Job: Pandora Officer, Academy Student

View user profile http://www.gajeness.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Sun Feb 07, 2010 11:43 am

^
^
ko... kocak =))
BUAKAKAKAKA XDD
LUCU XDDD
keren! xD
lanjutkan ya cerita2 anda xDD
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 22
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by HaYoshi Halferz on Sun Feb 07, 2010 12:15 pm

yuzu hime wrote:^ syerem amat.....
ampe merinding sendiri ini......
saya jga gemetar saat mau mempost crita ini..
itu pengalaman saya yg tdk bsa saya lupakan
itu masih salah satu,, crita lain nya akan saya critakan suatu saat nanti..
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3978
Points : 4001
Join date : 2010-01-30
Age : 23
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by yuzu hime on Sun Feb 07, 2010 12:19 pm

kalo q sich ada cerita....
tentang kejadian serem di skul... cuma g berani ngepost...
coz pas abis di ceritain ama senpai di mushola skul hawanya langsung beda, kayak di buru gitu...
ngomong begini aja langsung deg-degan, ampe2 ilfil sendiri ke deket mushola skul...... *selimutan di kamar*
avatar
yuzu hime
Member
Member

Posts : 3376
Points : 3393
Join date : 2009-12-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Seira Aurelius
Status: Legal contractor
Job: Pandora Officer, Academy Student

View user profile http://www.gajeness.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by HaYoshi Halferz on Tue Feb 09, 2010 11:18 am

Alfonze Alger wrote:eh?muka rata?

ada yang sudah pernah lihat?wkwkwk
saya ! *angkat tangan dg gemetar*
tpi bukan saya yg ngalamin,, ini crita dari okaa-san..
entah menrut kalian serem atau ga..

gini.. dlu ada mahasiswi d'salah satu universitas d'malang (g brani sebutin nama kmpusnya,, tkut kampus itu jdi g laku) pulang sore.. kelasnya ada d'lantai 3..

pas udah smpe d'lantai 1,, dia ingat klo payungnya k'tinggalan d'kelasnya..
dia pun balik k'kelasnya untuk mengambil payung tersbut..

waktu dah smpe kelasnya,, dia pun mencari d'meja nya,, ternyata tidak ada..
dia pun bingung,, tiba2 pas keluar kelas dan menutup kmbali pintu klsnya,, ada laki2 yg bilang "mbak,, ini payung mbak yg ketinggalan ya ??"

mahasiswi yg tdi pun berterima kasih dan mengambil payungnya,, dia pun SPONTAN MENATAP WAJAH LAKI2 tersebut dan ternyata.........

"MUKANYA RATA !!!"

mahasiswi itu pun menjerit n langsung lari terbirit2 tanpa melihat k'belakang n ketika sampai pintu gerbang kampus,, dia pun segera naik becak yg k'betulan d'depan gerbang,,

tukang becak pun heran knp mahasiswi itu ngos2an n ketakutan skali.. lalu bertanya..
"knp mbak ?? kok ketakutan sekali ??"
mahasiswi itu berkata "tolong cepat jalan pak !! tadi ada laki2 aneh !! mukanya rata !!" katanya tnpa sempat melihat wajah si tukang becak..

lalu tukang becak itu berkata "apa mukanya seperti saya ??"
mahasiswi tadi pun heran dgn ucapan itu,, dan ketika melihat wajah si tukang becak...............

"MUKANYA JUGA RATA !!!!!!"

mahasisiwi tadi pun langsung pingsan n d'temukan d'depan kmpus esok harinya..
kata okaa-san,, mahasiswi itu koma d'UGD selama 3 hari 2 malam...

sekian~.. kyknya crita saya kepnjangan.. smoga mau d'bca ^^"
lain kali akan sya critakan crita yg lebih seru..

fc..
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3978
Points : 4001
Join date : 2010-01-30
Age : 23
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Earl Oz Vessalius on Tue Feb 09, 2010 12:39 pm

^ yo oloh... =w= serem banget.
avatar
Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 29
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by HaYoshi Halferz on Sat Feb 20, 2010 8:30 am

oyaa,, saya ada cerita lagi nih..
kejadiannya d'salah satu SMP d'kalimantan tempat tinggal saya dulu..

dulu ada seoarang anak perempuan kelas 8 sama temannya gnti baju olahraga d'kelas,, semua anak cowok dah pada k'lapangan..
salah satu temen nya iseng2 foto si anak perempuan tdi,, tpi anak perempuan itu malu n membelakangi si temennya yg mau moto tadi,,
tpi tetep aja si temennya tdi iseng foto dia..

beberapa hari kemudian,, si temen anak perempuan tdi kaget melihat foto si anak perempuan tdi,,
karena.. ada sesuatu yg tertangkap d'sana *alias penampakan*

ini fotonya... *hati2 jantungan*
Spoiler:

entah itu beneran atau tidak!!! gyaaa!! *TEPARR*
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3978
Points : 4001
Join date : 2010-01-30
Age : 23
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Sat Feb 20, 2010 9:04 am

*abis memantau postings*

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Ulqui lagi ditinggal sendirian di rumah pula
Aturan ga usah Ulqui baca tadi~

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by HaYoshi Halferz on Sat Feb 20, 2010 9:44 am

^ gyahahahahahaha !!!

berhasil menakut-nakuti ulqui-san !!
wah,, lgi g da ide nih,, lain kali deh crita yg lebih seram buat nakutin ulqui-san !! *slapped 100x*

________________________
Follow your Random Walk..
Who knows ??
You might get Lucky,,
at the end of your path..


FC..
Spoiler:
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3978
Points : 4001
Join date : 2010-01-30
Age : 23
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Sat Feb 20, 2010 11:16 am

^
ituu... pocong? o.o
bingungin....
fotonya rada blur =w=a
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 22
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by HaYoshi Halferz on Sat Feb 20, 2010 11:33 am

^ iya,, memang g jelas.. tpi sepertinya bgtu..
uh.. mengerikan !

________________________
Follow your Random Walk..
Who knows ??
You might get Lucky,,
at the end of your path..


FC..
Spoiler:
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3978
Points : 4001
Join date : 2010-01-30
Age : 23
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Sat Feb 20, 2010 11:35 am

HaYoshi Nightray wrote:^ gyahahahahahaha !!!

berhasil menakut-nakuti ulqui-san !!
wah,, lgi g da ide nih,, lain kali deh crita yg lebih seram buat nakutin ulqui-san !! *slapped 100x*


Ntar saya ban lho *ditabok papih* xDD


Okeh, mulai sekarang Ulqui ga akan membuka topik sial ini lagi *plak plak plak*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 11 of 19 Previous  1 ... 7 ... 10, 11, 12 ... 15 ... 19  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum