Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Pengalaman Seram

Page 1 of 19 1, 2, 3 ... 10 ... 19  Next

View previous topic View next topic Go down

Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Tue Jun 23, 2009 6:26 pm

hahaha

berhubung admin di sini pecinta misteri, jadi saya buat topik ini!

silahkan ceritakan pengalam seram kalian,

harus kisah nyata yah!

terserah pengalaman apa saja, pokoknya bikin bulu kuduk kalian berdiri..

saya sih waktu di rawat di rumah sakit kemaren,

ada suara aneh dari toilet RS..

saya gak bisa tidur, malah nonton animax..haha

pokoknya banyak suara aneh di kamar yang saya tempati itu..saya gak mau lagi ke sana..detektor hantu saya juga bunyi-bunyi terus di RS itu..

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Kaz on Wed Jun 24, 2009 5:25 pm

saya benar2 takut ama cerita ini....
malem2 mba dirumah bilang ma nyokap klo ada yg nyariin.Nah,pas nyokap gw nengok ke luar gak ada apa2 tiba-tiba ada suara kuntilanak!!tapi ini dah lama berlalu..karena nyokap gw telah tiada,gw jadi nggak bisa tau kejadian menarik laennya.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Wed Jun 24, 2009 9:28 pm

erh..lumayan juga ceritanya..

turut berduka..

saya ada lagi sih cerita..

deket rumah saya ada gardu(yang berhantu)

dan dari sana suka terdengar suara anak ayam yang menandakan ada kuntilanak katanya sih..

padahal gak ada yang melihara ayam di sekitar situ..


_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by suzurin on Fri Jun 26, 2009 4:16 pm

ada nih , tapi bukan suzu yang ngalamin . amit amit deh

ada seorang anak yang ditinggal ma keluarganya pergi . nah si anak ini nyetel mp3 di kompi dengan volume luayan kenceng .. udah gitu lagunya yang nadanya tinggi" (kalo suzu ngebayangin nya kayak lagu yang dinyanyiin hitomi kuroishi) . eh taunya ada yang ikut nyanyi !! tapi ini suaranya malah lebih kenceng daripada suara di mp3 itu sendiri . karna takut , si anak ngibrit ke luar . pas diluar dia ngerasa kayak ada yang dateng , taunya keluarganya , udah pada pulang . tapi mereka (keluarganya) ga mo masuk kerumah , padahal udah disuruh sama si anak .

"yauda deh ade masuk duluan , ayah ibu lagian disuruh masuk malah diem aja" kata si anak , trus dia masuk ke rumah . abis itu barulah dia bener-bener di ganggu . rupanya yang tadi di luar itu bukan orang tuanya , tapi hantu . mereka ga mau masuk karna di pintu rumahnya itu ada bacaan arab gitu .

si anak itu terus-terusan di gangguin dengan cara di tereakin suara-suara aneh . mulai dari orang nangis , ketawa , tereak kesakita . semuanya itu terdengar dekat di kuping dia . abis itu karna ga kuat , kesurupanlah dia .

pas ortunya pulang dia ditemuin lagi ngeringuk di kamar mandi sambil bengong . karna si ibu curiga , di panggillah ustad yang di sebrang rumah . trus ustad nya bilan gini

"wah berati bener nih ada yang nggak beres . tadi saya liat nih anak emang udah aneh , ngomong sendiri di depan pintu . tapi nggak langsung saya samper , cuma saya awasin aja. "

susah loh dikeluarinnya , katanya butuh 3 ustad gitu . banyak yang masuk . dari situ si anak ga berani lagi nyetel mp3 malem" dengan suara gede .

-----------------------------

kejadian ini cukup membuat suzu ketakutan kalo ditinggal sendiri dirumah , kususnya malem . suzu juga pernah denger suara kunti pas dirumah , berdua doang sama nenek suzu . haiiih ....
avatar
suzurin
Member
Member

Posts : 801
Points : 820
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : kocchi

Character Bio
Character Name: Delilah Meryl Novadion
Status: Four Great Duke Houses
Job: Member of Four Great Duke Houses

View user profile http://suzunosekai.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Kaz on Sun Jun 28, 2009 9:16 pm

@darktray: jaaah.... masa sih? kukira nggak serem2 amat

ara? iya.... gapapa... jangan berkabung ah,, udah berlalu ini...
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Kanako Mizuki on Sun Jun 28, 2009 9:27 pm

Hem? Pernahnya gini..

Waktu saia baru pulang dari dufan bareng nyokap jam 9-an malem, ada cewek rambutnya panjang nggak keurus gitu. Terus dia tanya jam ama nyokap. Udah kite jawab, ada tukang becak nyamperin...

Tkg Becak: "Maap bu, tadi ngomong ama siapa?"
Saia: "mbak2 yang barusan lewat-lah.."
Tkg: "Maap Mbak, mbak pasti salah liat. Di mata saia, ibu ama mbak ngomong sendiri"

Hening..
Nyokap saia nggak percaya. Terus dia pergi aja. Tapi ternyata tukang sate yang nggak jauh dari si tukang becak juga ngasi tau hal yang sama..

BrrrRRRrrrr~
avatar
Kanako Mizuki
Member
Member

Posts : 868
Points : 896
Join date : 2009-06-28
Age : 21
Location : Disono noh.. *kabur*

Character Bio
Character Name: Yuzuki Deindery
Status: Four Great Duke Houses
Job: Four Great Duke Houses Member

View user profile http://imori96.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Sun Jun 28, 2009 9:30 pm

@gema: semua cerita seram sih menurut saya menarik-menarik saja..wkwk..*pecinta horror*

heah, serem juga tuh..

dan semua tukang ngasih taunya sama..

saya kira waktu baca bisa aja tukangnya bohong,

erh...bertemu langsung, hebat sekali

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Mon Jun 29, 2009 11:33 am

Wuuuuiiih
Horor!
Asyiiiik...
ruu punya cerita yang ntah serem apah nga...
tp ruu ga bisa cerita sekarang... gomen...
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by steffi_kuran on Mon Jun 29, 2009 11:37 am

aq punya cerita serem
tp ga mw ceritain
nti kebayang mulu
hehe

avatar
steffi_kuran
Member
Member

Posts : 702
Points : 711
Join date : 2009-06-24
Age : 22
Location : Lampung

Character Bio
Character Name: Ducan
Status: Four Great Duke House
Job: Four Great Duke House

View user profile http://tep1724.blog.fc2.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Mon Jun 29, 2009 11:44 am

ah, saya cerita lagi deh..

ini cerita yang baru saja saya ceritakan ke ruu tadi di YM..wkwkwk

Jadi di toilet sekolah saya dulu..

katanya ada pembersih toilet yang bunuh diri di sana, dan mukanya hancur..

terus, berdasarkan gosip yang beredar..

katanya kalau ketuk pintu 3 kali, terus ngintip lewat bolongan pintunya, bakalan keluar hantunya..

hantunya mukanya gepeng..entah kenapa saya malah ketawa waktu di ceritain ini

nah, saya penasaran..

dan akhirnya menuju toilet itu..

tapi gak ada yang terjadi..

besoknya temen saya nunjukin rekamannya,

ternyata ada hantunya

kok sama saya gak ada?*bingung*

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Mon Jun 29, 2009 12:21 pm

Gyahahahaahahaha XDD
Member" di sini banyak yang berani dan nekat yaa..
Kayak sang aad XD

Ahh... Cerita serem...
Mikir...


Ntah ini serem atau nggak yang pasti bagi Ulqui serem...


Dulu.. Waktu di rumah duka... pas kakek Ulqui huwaa... Malah keinget


Ulqui kan masih kecil jadi disuruh tidur di tempat tidurnya bareng kakak Ulqui

Lalu kedengeran suara-suara aneh plus suara kucing..


Karena penasaran, kita muter bangunan dan ke sana
Di sana gelap dan....

ARGH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




Dapat dibayangkan sendiri...

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Mon Jun 29, 2009 12:31 pm

^
Ah!

saya turut berduka..

itu seram kok

wajar-wajar saja..

apalagi kalau ada orang yang..*piip*

saya juga waktu temen saya *piip*..

saya kemimpian dia, terus ngerasa dia ada di belakang saya terus..

entah harus ngerasa seneng atau merinding

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Mon Jun 29, 2009 12:35 pm

Ahh gak masalah...
Udah lama banget...


Ahh, inget lagi..


Akhir-akhir ini Ulqui suka jalan-jalan tengah malem di rumah.
Geje ngapain



Suatu hari, Ulqui iseng
Lirik kanan kiri dan melihat keluar ke teras belakang..
Ada bayangan hitam-hitam...



GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Mon Jun 29, 2009 12:43 pm

bayangan hitam?*tertarik*

kira-kira itu apa ya..

ahh, jadi lupa apa lagi..

oh, iya!

adik saya pernah kesurupan..

sebelomnya, kan lagi ziarah ke makam uyut saya tuh di tasikmalaya..

terus adek saya bilang begini,"Kak, itu siapa yang ngeliatin dari tadi?" sambil nunjuk ke arah pintu masuk kuburan

jelas saya gak bisa lihat..*kebanyakan dosa*..saya biarin tuh adek saya..

nah, waktu perjalanan pulang..

tiba-tiba adek saya kesurupan..

teriak-teriak, terus tingkahnya kayak orang mau nyakar..saya yang di sebelahnya aja di cakar..

untung otoo-san saya punya kenalan orang yang bisa nyembuhin gituan..

saya bener-bener syok

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Mon Jun 29, 2009 12:46 pm

Ntah lah apaan....
Stress ga berani jalan-jalan tengah malem lagi..



Kebanyakan dosa XDD


Pernah lagi..

Lagi di gereja.. otoo-san ma oka-san ada yaa begitu lah.. sampai malem jem 12an
Mengerikan....
Katanya ada yang ngeliat ular, kucing hitam dll

AHHH!!!!!!!!!!!!!

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Mon Jun 29, 2009 12:50 pm

^
wah..

itu di gereja kok banyak binatang.. , apalagi ular,..wkwk

saya lagi cerita..

di rumah saya,

saya lagi sendiri, dan kebetulan baru beli semacam kamera video kecil sekali*kayak buat mengintai gitu*

nah, terus saya pasang di depan pintu pager rumah saya..

dan ada yang lewat..

saya cuman lihat bajunya aja, putih'

sisanya hitam..

merinding langsung liat video itu..

*kejadian nyata*

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Mon Jun 29, 2009 12:54 pm

Aihhh...

Tahu tuh, itu penampakan di gereja...
Aiyyy~



Hmm, ini diceritain ma temen oka-san..

Dia punya satu toko..
Di tokonya ada genderuwo...
Itu genderuwo menetap di lantai 2 tokonya.
Pernah sekali karyawannya kesurupan..

Waktu dia lagi makan buah di lantai 2..
Secara err... pisaunya.. errr.....

Dan yang paling err...
Kran airnya sering....

ARGH!!!!!!!!! GA KUAT!!!

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Mon Jun 29, 2009 12:58 pm

^
ahh!

seram juga tuh!

ulqui ternyata post juga di topik ini..saya kira gak bakal mau..wkwkwk


saya apa lagi ya..kebanyakan lupa..XD..nanti malem inget-inget lagi ah, biar besoknya bisa di post

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Mon Jun 29, 2009 1:00 pm

Wahahaha XD
Tadinya juga ga mau buka XD
Ehh, tiba-tiba tangan yang jail klik ke sini XD


Hmmm.... Apa lagi yaa...
Ga inget...

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Mon Jun 29, 2009 1:04 pm

wkekeke

sama, gak ada ide..lupa..

tadi si ruu kesenengan ada topik horror..XD

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Mon Jun 29, 2009 2:39 pm

Yap! kesenengan XDD
Okeeeh...
ini cerita horor yang ntah horor atau nga menurut anda XDD
jadi... waktu ruu masih anak baru di sekolah ruu...
ada toilet yang disebut sebut angker!
Nah!
ruu yang ketoilet.. belum tw tentang rumor itu... (walaupun udah tw sih..)
Nah!
Tanpa sengaja! ruu masuk toilet itu!!!
Tp...
Ruu ga knapa2 XDD
Lalu... Tak lama setelah ruu sekolah disitu...
Banyak orang yang pingsan disitu!
Tp... ruu ga knapa2 XDD
Ruu cma kekunci ditoilet XDD
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by hazucchi on Tue Jun 30, 2009 11:21 am

ahhahahah~ Hazu lgi iseng2 OL, eh liat ad topik ginian.. ikut deh~ *pdhl lgi sibuk2 beres2 buat pindahan* gomen okaasan...ntar sore Hazu yg beresin sisanya deh..

hmmm, Hazu bukan termasuk org yg berani, tp sering penasaran kalo denger cerita hantu..
ini pengalaman Hazu sendiri pas esde. msh polos-polosnya tuh. aaaah~ kangen masa lalu~
ehem.. mulai ya..
Hazu jarang ke WC kalo di sklh. males bo~ tp pas itu Hazu kebelet banget, jdi Hazu langsung nyeret tmn Hazu buat nemenin ke WC. WC di esde dlu tuh rada nyeremin. tmptnya rada gelap gtu, mna di dlm WC nya ga ad lampu lgi. dodol. heeeeh, ga enak ngingetnya. bentar, Hazu bka pintu kamar dlu.. *bka pintu*

ehem.. lanjutin..
Hazu msk WC yg paling deket sama pintu keluar. tmn Hazu nunggu di depan pintu.
di.. di dalem.. WC.. hosh..hosh.. aduh..Hazu merinding nih.. bentar ya..
ehem.. di dalem WC, Hazu sendirian *ya pasti lah!* ta...tapi....pas di dalem WC...Hazu denger ad cwe ketawa. ga keras sih, ketawa biasa aj gtu. tp, sumpah, Hazu yakin itu bukan suara tmen Hazu! lgian Hazu yakin bgt itu suara dri dlm WC tempat Hazu! haaaaah~ bntr...Hazu ambil nafas dlu..

Hazu mah wktu itu ga mikir. nyantai aj. pas Hazu keluar, Hazu langsung tanya temen Hazu.
Hazu: yg td ketawa tuh kmu ya?
Temen: ketawa? kpn?

perasaan Hazu dah ga enak nih..

Hazu: tadi! pas Hazu di WC.
Temen: hah? ga kok! ga ad yg ketawa lgi! jgn macem2 ah! serem nih! *kok jdi kmu yg takut?! korbannya kan Hazu!*
Hazu: *cengo* hoh? gtu ya? ya udhlah.. mungkin Hazu salah denger.. yok~
temen: yok~

owari~

kok Hazu dlu bsa ga peduli gtu ya? pdhl kalo kejadiannya skrg, Hazu pasti udh lemes..
avatar
hazucchi
Member
Member

Posts : 41
Points : 46
Join date : 2009-06-29
Age : 22
Location : dimana-mana hatiku senang.. yg penting harus ad WC..

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Tue Jun 30, 2009 1:34 pm

Wooow....
Cerita horor...
ruu pengen cerita tapi udah kekuras waktu Converence sma nel & sayo Wkwkw
HEhehehe

Horor itu indah Wkwkw (pengen cerita tapi ga ada ide)
wkwkw
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Kanako Mizuki on Tue Jun 30, 2009 2:24 pm

@Ulqui-sen: GYAAA!! Sereem~
Banyak juga cerita seremnya..
Saia? Pending~
avatar
Kanako Mizuki
Member
Member

Posts : 868
Points : 896
Join date : 2009-06-28
Age : 21
Location : Disono noh.. *kabur*

Character Bio
Character Name: Yuzuki Deindery
Status: Four Great Duke Houses
Job: Four Great Duke Houses Member

View user profile http://imori96.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Tue Jun 30, 2009 2:26 pm

@hazu:

hiih..

toilet..

saya ada cerita cuman males ngetiknya..wkwk

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 19 1, 2, 3 ... 10 ... 19  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum