Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Pengalaman Seram

Page 4 of 19 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 11 ... 19  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sayoppe on Tue Aug 18, 2009 5:11 pm

hiiiiyyy ==""
mending kuntilanak, dari pada pocong ulqui (<< super takut pocong)
semoga oto-san ulqui ga kenapa-napa..

sebenarnya sayo punya banyak pengalaman serem, tapi capek ngetik =))

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Tue Aug 18, 2009 5:13 pm

Itu udah dulu sih~
Sekarang oto-san buka toko sendiri~



Nyaaaan ==
Ulqui gak mau semuanya pokoknya ==
Hiiiiiiy~

<---- Orang ini padahal di sekolah suka ngerjain temennya, cerita cerita soal beginian

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sayoppe on Tue Aug 18, 2009 5:19 pm

uwakakakakakka =))
sama...sayo padahal sering nakut-nakutin...*diblender*

aah syukur deh
oto-san ulqui lebih nyaman kerjanya

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Tue Aug 18, 2009 5:23 pm

Awakakkaka XDD

<--- Di sekolah dikenal sebagai cewek tak tahu rasa takut


Jailin orang emang seru~ >.< *digampar atas bawah*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Tue Aug 18, 2009 8:49 pm

Ah kok nakutin gitu??

Merinding mizunya wkwkwk

ada yang mau cerita lagi? Penasaran mizu wkwkwk
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Wed Aug 19, 2009 12:13 pm

Unggg
Gak tahu cerita apaan lagi ==
<---- Memorinya payah

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Aug 23, 2009 10:01 am

Ah mizu inget ini cerita

gini waktu itu mizu sama temen temen mizu pergi kemping ke trawas

sampai sana Ada waktu bebas jadi mizu sama temen mizu jalan jalan ke sawah deket situ

ga tahunya di terperosok terus terluka jadi deh mizu gendong dia

terus waktu ituu sudah malem nah untung Ada nenek nenek yang ngakak Kami ke rumahnya

well rumahnya dia tuh bau banget begitu juga dengan neneknya, terus nenek tu ga tinggal sendirian tapi Ada beberapa anak kecil di sana anak anak itu banyak yang terluka mizu udah ngerasa aneh mizu ditawarin makanan tapi karena mizu udah makan mizu ga mau

akhirnya besok pagi mizu sama temen mizu pergi darirumah itu Dan kembali ke perkemahan

mizu pun cerita Dan Kami berniat verterima kasih ke nenek itu jadilah Kami pergi ke pondok itu

mizu inget bener tempatnya tapi waktu sampai di sana pondoknya ga Ada Dan yang Ada hanya 10 kuburan Aja

Kami pun bingung Dan bertanya di mana pondok itu

orang itu pun ngejawab kalo pondok itu sudah terbakar 1 bulan yang lalu Dan semua yang tinggal tewas bersamanya kecuali Ada 1 anak kecil yang selamat

mizu pun cerita keborang itu tau ga dia bilang apa?

"untung anda tidak makan makanan itu kalau makan anda juga Akan ikut mati, karena makanan itu seperti racun yang kuat"

mizu pun takut Dan waktu mizu mau pulang mizu dibsamperin sama anak kecil yang selamat, anaknya itu rambutnya panjang

dia bilang gini "satu korban lagi yang hampir jatuh, Kali ini kebaikanmu menyelematkanmu" mizu langsung pucet berterima kasih Dan pulang!
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sayoppe on Sun Aug 23, 2009 10:06 am

nge,ngeri

serem banget, didaerah perkemahan yaa ? nenek nenek lagi

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Aug 23, 2009 10:11 am

I-iya

Kaya gini sih masih normal Ada lagi yang lebih nakutin ==a
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Sun Aug 23, 2009 10:13 am

AH

HEBAT..

saya pengen ke sana..

kok enak sih pada bisa ketemu langsung sama hantunya...==

saya ngarep begitu kok hantunya gak ada yang datengin saya...

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sayoppe on Sun Aug 23, 2009 10:16 am

MWAHAHAHAHAHAHAH

hantunya takut, akang nge-fans sama mereka *digoreng*

aah jadi ga ngeri lagi, gara-gara ketawa gyahahahahha
emang kalo ketemu , mau diapain ? =)) =)) minta tanda tangan

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Sun Aug 23, 2009 10:18 am

pengen tau aja

saya juga pengen tau rasanya kesurupan...''a...

kalau udah ketemu?

enggak tau..

sekedar pengen mastiin aja...tapi sampe sekarang saya jarang sekali liat penampakan...

walau udah jurit malam, dan melakukan tantangan2 lainnya tetep gak ada...==;...jarang, pernah sih beberapa kali

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Aug 23, 2009 10:20 am

Kekesurupan itu ga enak ==a

badannya langsung sakit semua Dan waktu kesurupan Kaya kita ga sadar kita ngapain

'pokoknya ga enak banget ==a
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Sun Aug 23, 2009 10:22 am

ah, gak enak ya

sayangnya saya belum merasakan, tetep aja penasaran..

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sayoppe on Sun Aug 23, 2009 10:25 am

wkwkwkwkwkwk sama aja kaya sayo

penasaran yang namanya ngobrol sama kuntilanak kaya gimana XDD *digoreng*

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Aug 23, 2009 10:27 am

Klo mau minum bir sampai mabuk Dan tabrakin badan keras keras ke tembok selama 5 kalian sampI 10 kalian

nanti kan pingsan nah klo bangun sakit semua kan?

Yah Kaya gitu th rasanya XD
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Alfonze Alger on Sun Aug 23, 2009 10:28 am

ah, ogah...''a

saya pengen yang benerannya

itu sih menyiksa diri namanya,

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Aug 23, 2009 8:38 pm

yayaya ZXD

ada yang punya cerita ??
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ulqui Schiffer on Sun Aug 23, 2009 8:45 pm

@ Mizu...

GYAAAAAA
<--- Gak berani kabur-kabur jauh kalo lagi nginep bareng sekolahan ==

Untung untung Mizu ==

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Aug 23, 2009 9:10 pm

wkwkwk iyah ati ati ^^

untung ga mati fiuhh
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Thu Aug 27, 2009 8:37 pm

Hieeee... kok nyeremin banget...
Mizu ada indra ke-6? sampai bisa begitu.. seram...
Ruu kalo ada acara nginep di skolah slalu ga hadir...
abis takut...
Kabarnya... disekolah ruu banyak... banyak...
ya gtu lah...
soalnya ada kk kelas ruu yg bisa ngeliat2 yg bgitu lah...
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sayoppe on Thu Aug 27, 2009 8:55 pm

wkwkwkwkwkw =)) =)) (<< disuruh nge-post ini sama ruu)

sabar ruu, jangan merinding xDD, katanya suka sama cerita horor ? =3

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Thu Aug 27, 2009 8:57 pm

NYahaha XD
Iya sih suka.. tp kalo mood ruu lg ga "horor mood"
Ruu bisa ketakutan melebihi yg takut sama cerita horor XDD
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Thu Aug 27, 2009 9:04 pm

@ ruu

ada tapi ga bisa lihat dengan jelas cuma tahu aja kalau dia itu 'ada'

indera ke 6 mizu lebih menonjol untuk melihat masa lalu dan masa depan.

@sayo

ayo cerita!! XD
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Rheaffel on Thu Aug 27, 2009 9:07 pm

Daripada hantu... saya lebih takut manusia =w=

*gugulingan*

Karena manusia itu makhluk yang nampak dan bisa membunuh kita. Pernah malem2 saya kebangun gara-gara ngerasa ada orang yang masuk rumah dan orang tersebut masuk ke kamar saya... waktu itu saya nggak berani buat keluar dari selimut karena saya takut kalau itu pencuri dan begitu saya mergokin dia mencuri saya bakal ditembak mati. Lain halnya jika itu hanya 'penampakan' maka saya nggak akan mati ketembak walau mergokin something tersebut.


... ah dan well, cerita sedikit. Penunggu rumah saya Hi-Tech loh, mereka bisa mainin handphone dan komputer.

Kalau saya lagi shalat, tiba-tiba aja suka ada suara mouse yang nge-KLIK sendiri kayak ada yang mainin.

Lainnya, pada suatu malem orang tua saya lagi tidur. Lalu tiba-tiba ada telepon masuk ke handphone si mamah dan diliat nomernya ternyata itu nomer si ayah. Dikiranya ayah saya lagi keluar, tapi ternyata si ayah ada di sebelah.

Pertanyaannya? Jadi siapa yang memainkan handphone tersebut?


*HOREEE~*
bukti missed call-nya betulan ada loh, jam 1 malem dan saat itu handphonenya ada di dalam jaket yang di gantung =w=


*udah ah!*
avatar
Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 19 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 11 ... 19  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum