Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Page 4 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Alfonze Alger on Sun Jul 26, 2009 7:23 pm

Shien tadinya ingin menyiksa Zeno, tetapi konsentrasinya pecah akibat Shein yang tiba-tiba merubah Phoebe menjadi ICE Mode, kemudian membukukan tangan Shien.

"SH*T! BAS**RD!" ok, mari di lakukan pen-sensoran di dialog ini.

Shein menatap kakaknya itu dengan dingin, berusaha menyerangnya lagi.

"Aku tidak mau main-main lagi sekarang. Jangan siksa orang-orang itu. Kau hanya berurusan denganku."

Shien sepenuhnya telah melepaskan kendalinya kepada Zeno, dia tidak fokus bertarung sekaligus melawan Shein dan harus mengontrol illusi. Itu membuat tenaganya semakin berkurang.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Ulqui Schiffer on Sun Jul 26, 2009 7:26 pm

Zeno bingung.... Entah ini khayalannya atau bagaimana... Tetapi, tempat itu menjadi sedikit samar-samar. Apakah ini karena dirinya ditelan oleh Abyss? "Hei, Shien Einverd... Apa yang kau mau sebenarnya?" kata Zeno dengan suara rendah..

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Jul 26, 2009 7:28 pm

"shein! bekukan lagi! ille holenya mulai hilang" seru lilica

'moga moga ia mendengarku'

"aguila cold air bekukan tangan shien yang satunya lagi!" perintahnya
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Kaz on Sun Jul 26, 2009 7:44 pm

"HAHAHAHA!!ILLEGAL CHAIN INI BETUL-BETUL PAYAH!!", Alice tertawa sangat besar saking sangat semangat bertarungnya. Tapi, ia sempat dicakar dari samping oleh salah satu chain.

"Oh, SIALAN KAU!!", alice kena cakaran. Parahnya, cakaran itu membuat tangan kirinya HAMPIR putus!!
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Jul 26, 2009 7:51 pm

"bodoh" kata lilica

"alice menyingkirlah! akan ada angin dingin ke tempatmu!"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Kaz on Sun Jul 26, 2009 7:57 pm

"Lagipula aku sudah menyingkir daritadi..ukh...", tangan kiri Alice mengucurkan banyak darah. Lalu alice berada di dekat Lilica agar tidak kena semburan dingin.

"Disini lebih baik. Maaf merepotkan..", Alice agak menjaga jarak dari Lilica.
"Flame Haze, tanganmu mengucurkan..."
"Cocytus, diam kau!", selain Alice, semua orang bisa mendengar suara cocytus.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Jul 26, 2009 7:59 pm

"kebekuin aja sebentar supaya ga kehilangan darah gimana?"

tanya lilica

"aku cuma bawa perban sih"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Kaz on Sun Jul 26, 2009 8:02 pm

"Tak usah.. Yah..hampir putus sih..", alice menunjukkan tangan kirinya.. Benar-benar parah.. Tangannya hampir tidak tersambung.

Alice: nasib gw buruk..
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Jul 26, 2009 8:04 pm

"tahan sebentar bakal dingin nih"

"aguila sambung tangan alice sementara memakai oksigen" perintah lilica

ia lalu mengambil perban dan melilitkannya di tangan alice

"sementara seperti itu dulu nanti samapi rumah baru diobati lagi" kata lilica
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Sayoppe on Sun Jul 26, 2009 8:07 pm

cling !

Ivvi muncul tiba-tiba. ini karna PMnya ga ngerti jalan cerita yang cepetnya minta ampun

"sebentar...", melihat tangan alice dan segera menariknya dengan tangan kiri.

ia mengendalikan pengendaliannya dan mendinginkan darah yang mengocor (?) di tangan alice.

"mungkin agak sakit pertama...tapi setelah sakit itu, darahmu tidak akan keluar lagi..", Ivvi mencengkram tangan alice yang berdarah dengan kencang. alhasil itu membuat efek samping yang sakit sekali.

namun darah alice tidak kemabli mengocor (?).

Ivvi si PMR, siap membantu = w = *digoreng*
yak dilihat lagi para orang yang berantem itu.

"jadi....ada apa disini ?", Ducan siap posisi bertarungnya.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Jul 26, 2009 8:09 pm

"biarkan ini pertarungan antara shien dan shein" kata lilica dengan enteng

"kita hanya bisa melihat ini memang harus terjadi sejak lama" jawab lilica lagi

"mau duduk? aku bawa makanan"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Kaz on Sun Jul 26, 2009 8:10 pm

"astaga..kau benar-benar memaksa..Paling dalam waktu singkat lepas lagi..", alice hanya nurut.

"Rumah....?"
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Jul 26, 2009 8:12 pm

"tidak akan putus ivvi hebar dalam mengobati bahkan jika putus bisa kembali kok"

"lagipula oksigen akan membantu benang fibrenmu bekerja" jawab lilica

kali ini tatapannya kosong ia tidak peduli

yang ia rasakan hanya 1 dendam yang tak terbalaskan
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Alfonze Alger on Sun Jul 26, 2009 8:12 pm

-Sementara itu battle antara Shein dan Shien-

Shien benar-benar tidak ada persiapan untuk melawan Shein yang sudah berbeda dari 100 tahun yang lalu. Dia terlalu meremehkan Shein, sehingga dia sekarang kesulitan melawan Shein.

Tangan Shien sudah kembali seperti semula. Karena pembekuannya memang tidak dapat berlangsung lama.

Shein kemudian mendekati Shien, sifatnya memang sedang berubah menjadi benar-benar dingin bagaikan es.

"Phoebe, ubah helaian sayapmu menjadi pisau. Serang orang ini."

Shien berusaha menghindar, tetapi dia benar-benar tidak menduga Shein yang lemah itu dapat bertindak seperti ini. Ternyata Shien salah merencanakan. Memasukkan Shein ke abyss bersama Phoebe hanya akan menambah Shein semakin kuat. Dan untuk kali ini rencananya tidak absolut.

"SIAL!" Shien menggunakan pedang claymore-nya sebagai tameng dari hujan pisau yang menyerbunya. Dan sayangnya tidak berhasil. Sebuah pisau tepat menancap di matanya, dan kali ini Shien tak bisa apa-apa, histeris.

"AAAAAAKH!" Shien memegangi mata kanannya, darah mengucur terus menerus. Darahnya tak bisa di hentikan. Shien tetap memegangi tangannya, berteriak kesakitan. Mungkin mata sebalah kanannya tidak bisa di selamatkan lagi. Hancur.

Kumohon... jangan bunuh kakakku Shein memohon kepada dirinya sendiri, yang sedang dalam mode ICE-nya.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Jul 26, 2009 8:15 pm

lilica yang melihat itu hanya bisa berdoa supaya shien tak mati

"kumohon jangan bunuh shien, shein" kata lilica pelan

dapat dilihat wajahnya memperlihatkan kesedihan yang mendalam

"andai waktu dapat berputar kembali, akan ku coba untuk merubahnya" harapnya pelan meski ia tahu bahwa itu tidak mungkin
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Alfonze Alger on Sun Jul 26, 2009 8:27 pm

Shein menatap Lilica dengan dingin, tanpa perasaan dan tidak mempedulikannya.

Tetapi walaupun dalam mode yang berbeda, Shein tetaplah Shein. Dia tidak akan membunuh kakaknya sendiri. Dan kembali kepada normal mode, menghampiri Shien yang sedang kesakitan.

Shein berjalan pelan, menuju Shien yang masih memegangi sebelah matanya, kemudian Shein mengulurkan tangannya.

"Kita mulai dari awal, semuanya. Kembalilah seperti onii-sama yang kukenal dulu, mau?" Shein menawarkan satu kesempatan lagi kepada Shien, kayak iklan 3 di akhir kalimatnya itu.

Shien tersenyum, dia berdiri, sebalah tangannya masih memegangi matanya. Dia mendekati Shein, ingin menerima tawaran itu. Shein mulai yakin ada pencerahan di sana, akhirnya ada cahaya juga yang menerangi hati kakaknya itu, Shein kehilangan konsentrasinya.

"Aku menerimanya dengan senang hati," Shien kemudian mengambil claymore-nya lagi yang terjatuh, dan dengan cepat menusukkan pedangnya sampai menembus ke tubuh Shein. Shein tentu tidak menduga itu akan terjadi, padahal dia melihat senyuman itu. Senyuman tulus dari kakaknya. Jadi itu semua hanyalah sandiwara, huh?

Darah sekarang bercucuran. Semuanya gelap. Shein tidak bisa menyerang lagi. Di rasakannya darah mengalir, Shien dengan laknatnya menarik pedang Claymore-nya yang masih menusuk di tubuh Shein dengan cepat. Membuat semakin banyak darah keluar dari tubuh Shein.

Kenapa... seperti ini...

Shein terjatuh. Dan semuanya menjadi benar-benar gelap sekarang. Samar-samar dia melihat wajah kakaknya, yang tersenyum puas dan licik melihatnya terjatuh dengan bersimbahkan darah seperti itu. Kejam.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Kaz on Sun Jul 26, 2009 8:31 pm

"Shein..janganlah bunuh orang lagi..jangan menjadi orang penuh penyesalan seperti diriku..Kumohon...", Alice berdoa agar tidak ada lagi korban.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Jul 26, 2009 8:32 pm

"shein kumohon kau juga jangan mati" harap lilica pelan

"banyak yang akan menangisimu jadi kumohon jangan mati"

"bangunlah aku tahu kau bisa" lilica tidak bisa berbuat apa apa ini adalah pertarungan mereka bukan haknya untuk ikut campur

"shien kumohon jangan bunuh shein"

lilica saat ini hanya bisa berharap dan melihat ini bukan pertarungannya ini pertarungan mereka

ia terus mengingatkan dirinya akan hal itu meski ia ingin menyelamatkan shein...

maka ia memutuskan untuk mendekat ingin melihat keadaan shein meski ia tidak ikut campure dalam pertarungan ini..

"bangunlah" doanya pelan
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Alfonze Alger on Sun Jul 26, 2009 8:40 pm

Shein tidak dapat melihat orang-orang di depannya. Tapi dia masih mendengar, suara Lilica dan Alice di sekitarnya.

Semuanya gelap. Dia tidak bisa melihat apa-apa, hanya suara-suara orang-orang itu. Menyemangatinya? Dan Shein merasakan dia tidak berguna, rasanya sudah tidak ada harapan lagi untuk bangun. Kondisinya parah.

Sementara itu Shien, dengan laknatnya menebas Rhea/Phoebe. Rhea yang terkaget akan ambruknya sang master, menjadi kehilangan kendali, sehingga sayapnya terluka akibat terkena oleh Claymore milik Shien.

"Kalian lihat? Akibat dari melawan ke absolutanku?"

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Jul 26, 2009 8:44 pm

"shein bangunlah hanya kau yang bisa" kata lilica

"kali ini kupinjamkan kau aguila, jadi kumohon bangunlah"

"bangunlah kau bisa aku tahu kau mampu ya kau bisa kau bisa bangunlah" doa lilica agak keras
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Kaz on Sun Jul 26, 2009 8:53 pm

"Kenapa..semua harus terjadi seperti ini...?Kenapa...?", Alice berubah jadi Angelic. Menahan tangis, ia tak bisa berkutik. Tiba-tiba, Alice kembali berubah jadi devil.

"Membunuh saudara kandung yang telah menghormatimu sampai sejauh ini...Kau bunuh bagaikan seekor binatang... Apa kau pantas disebut-sebut sebagai seorang penerus, hah? Sekarang..Kau pantas disebut SAMPAH...", Alice menggenggam pedangnya dengan kuat. Hawa chain menguasainya sekarang. Ia tak berkutik. Menatap Shien penuh dengan kebencian.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Jul 26, 2009 8:56 pm

lilica yang mendengar alice langsung mencegahnya dan berkata

"DIAM! ini bukan pertarunganmu! shein ia belum mati aku tahu itu, ini pertarungan mereka! biarkan ini berlanjut!" seru lilica

"siapapun yang akan jadi pemenangnya yang akan menjadi masternya kita tidak boleh ikut campur atau pertarungan ini tidak akan adil"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Sayoppe on Sun Jul 26, 2009 9:03 pm

pupil mata Ivvi mengecil. ia melihat sesuatu kejadian yang sangat menusuk perasaannya. seakan-akan jantungnya berhenti memompa darahnya. hawa disana seperti membuat dirinya sulit bernafas.

"SHEIN !!!", teriak ia sambil meneteskan air mata.

ia berlari dan memeluk shein yang berlumuran darah. baju putih Ivvi seakan-akan menjadi berwarna merah karna darah itu.

"bangunlah...kumohon ! " bibirnya begetar mengucapkan itu, ia masih syok dan wajahnya tambah pucat.

air matanya pecah, tidak berhenti.

Ducan yang melihatnya hanya menatap kosong, kenapa bisa seperti ini ?
ya tuhan, selamatkan dia..

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Jul 26, 2009 9:55 pm

"ivvi biarkan dia" kata lilica tenang

"dia belum mati kok, pingsan saja"

"biarkan nanti juga bangun" kata lilica lagi sambil makan cake (sadiss)
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Kaz on Sun Jul 26, 2009 10:18 pm

"AKU JUGA TAK INGIN MENGHENTIKAN PERTARUNGAN INI, LILICA!!", Alice memekik keras. Ia bersikap dingin.

"Bodoh... Kau benar-benar bodoh.. Amat sangat bodoh.. Membuat istrimu menangis seperti itu, bangunlah.. Aku yakin kau bisa... Aku tau, kau kuat, Shein.. Kau pasti bisa... Janganlah kau mati, kau akan meninggalkan penyesalan nanti... Sadarlah...", Alice tak bisa berkata apa-apa lagi. Tatapannya kosong. Hatinya begitu hampa.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [MAIN RP] Chapter 1 -Abyss - Shien's Plan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum