Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 0 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 0 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[FanFic] Alfondin dan Jin WC *PLAK*

View previous topic View next topic Go down

[FanFic] Alfondin dan Jin WC *PLAK*

Post by ruu chi on Mon May 17, 2010 8:43 pm

ALFONDIN dan JIN WC


CHAP 1

Disuatu desa di agrabah, hiduplah seorang laki-laki yang hobby nyolong bernama Alfondin. Alfondin sering nyolong soalnya dia sangat miskin, ibunya meninggal saat ia berumur 7 tahun dan ayahnya meninggalkannya saat umurnya 2 tahun. Tetapi alfondin tidak sendiri, ia hidup bersama seekor monyet yang bernama Rinyobu. Rinyobu dan Alfondin memang tidak akrab, melaikan udah kayak musuh bebuyutan(?) tiap hari kerjanya saling ngerjain satu sama lain.

Disuatu hari…. Alfondin yang tak mempunyai uang itupun berniat untuk nyolong lagi di pasar bersama Rinyobu. Mereka berdua berniat mencuri apel dari sebuah kios buah buahan dengan cara Alfondin mengelabui sang penjaga kios dan Rinyobu yang mencuri apelnya. Mereka berdua hamper berhasil… tapi… sang penjaga kios sadar dan memanggil pengawal. Pengawal itu bernama hayozoul, dialah pengawal tersesad se-agrabah yang memiliki kekuatan seimbang dengan 5 ekor kuda.

Penjaga Kios : “MALING! MALING!”
Hayozoul : “MANA MALINGNYA?!”
Penjaga kios : “Noh!” *nunjuk2 Alfondin dan si monyet*

Hayozoul menguber nguber alfondin tetapi susah menangkapnya. Ya jelas lah… alfondin itu tuh udah kayak monyet sangking seringnya temenan sama monyet =)) bisa manjat2 dst kayak monyet lah… lalu setelah alfondin berhasil sembunyi dari Hayozoul, ia mengintip kearah kios apel lain dan berniat untuk mencuri disana, tetapi ada seorang gadis yang ternyata ‘sepertinya’ juga mau nyolong disana!

Gadis itu mengambil apel untuk seorang anak dan tidak membayarnya! Maka si Hayozoul pun datang dan berniat menangkap gadis itu. Tetapi… ada tetapinya nih… Alfondin yang jatuh hati pada sosok gadis itu daribelakang(?) pun meonolng sang gadis. Gadis itu digendong *uhuy* dan dibawa kabur kesana kemari sampai terlepas dari uberan Hayozoul.

LOKASI : Tempat persembunyian alfondin

Sayomin : “anoo… arigato udah nolong”
Alfondin : “ahh bukan masalah…”
Rinyobu : “nguk nguk~” *sambil noel2 alfondin*
Alfondin : “Apaan siiih… eh ya.. boleh saya tahu nama anda?”
Sayomin : “Nama saya Sayomin”
Alfondin : “Hah?! Sarimin?!”
Alfondin langung berfikir didalam hatinya… masa cewe cakep begini namanya sarimin =)) maka ia langsung menatap si gadis dengan tampang cengo.
Sayomin : “Uenaaak aja! SAYOmin! Bukan SARImin!”
Alfondin : “Eh iya… maaf nona.. wajah-mu mengalihkan duniaku” *ngikutin iklan ditipih* =))
Sayomin : “Hah?!”

Pertemuan pertama… wajah sayomin udah blushing2 aja =)) Mereka berdua langsung saling jatuh cinta pada pandangan pertama *PLAK*
Alfondin dan sayomin berjanji akan bertemu lagi ditempat ini. Tetapi, si alfondin belon tau lho kalo sayomin itu tuan putrid dari kerajaan agrabah… maka.. beberapa saat setelah pertemuan mereka.. Alfondin baru sadar bahwa Sayomin adalah sang Putri! Alfondin pun putus asa karena ga mungkin banget rakyat biasa menikah dengan tuan putri dari kerajaan agrabah.

Maka, Alfondin jadi backstreet sama si Sayomin~ Uhuy~ xD dan.. saat alfondin datang ke istana ia melihat Kurfar dan burung kakak tuanya yang bernama ululgo, tunangan sayomin. Kurfar sedang mendiskusikan tentang harta karun gua harimau di tengah pada pasir. Setelah mendengar hal itu.. jiwa maling si Alfondin bangkit dan berniat untuk mencuri harta2 di gua Harimau itu.

Alfonmin mengikuti kurfar pada malam hari menuju ke Gua Harimau ditengah padang pasir.dari balik bebatuan alfondin melihat kurfar berhasil membuka ‘kunci’ dari gua itu dan berhasil masuk. Alfondin pun berniat ikut masuk ke gua harimau itu bersama dengan Rinyobu. Alfonming berlari memasuki gua sementara Rinyobu duduk dengan santai diatas kepala Alfondin.

Setelah didalam Gua… alfondin melihat banyak sekali harta karun disana. Dimana mana emas berkilauan kelap kelip *halah* mata rinyobu dan alfonming langsung berubah warna =)) mereka berdua loncat2 diatas emas dan cawan cawan perak yang dihiasi oleh permata permata dan batu mulia.

Alfondin berjalan menyusuri jalan emas itu, dan melihat sebuah Piala berbentuk Kloset terpajang dengan indahnya. Alfondin tertarik dengan Kloset emas itu… tetapi kloset emas itu sedikit kotor oleh PIIIIIIP. Alfondin lalu menggosok2 si Piala Kloset, dan munculah..
DUM DUM DUM DUUUUM~ *suara drum*

JinMoWC : “wahai manusia pemberani…. Karena ente sudah berani menggosok PIIIIP dari Piala WC saya… maka Saya, selaku jin WC *halah* memberikan ente 3 permintaan! Dilarang menggandakan permintaan lhooo~”
Alfondin : “UWAH!! *kaget* siapa kau?!”
Ucap alfondin terkejut melihat makhluk melayang melayang dengan baju tukang sedot WC Agrabah.
JinMoWC : “Jiaah.. dibilangin… ane ini jin Piala WC! Ane bisa ngasih ente 3 permintaan!”
Alfondin masih aja shock dan harus mendengar penjelasan Panjang lebar si Jin WC. Akhirnya Alfondin tenang dan mulai berfikir jernih ala tukang sedot WC *PLAK*
Alfondin : “Okk… kalo gitu sayaaa…..”

ZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZ……
Bersambung……zzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzz…..

Apakah yang akan dikatakan alfondin? Dan apakah yang akan dilakukan jin WC?!
Tunggulah chapter berikutnya! *PLAK*
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: [FanFic] Alfondin dan Jin WC *PLAK*

Post by ruu chi on Tue May 18, 2010 12:19 pm

Chap 2
Alfondin masih aja shock dan harus mendengar penjelasan Panjang lebar si Jin WC. Akhirnya Alfondin tenang dan mulai berfikir jernih ala tukang sedot WC *PLAK*

Alfondin : “Okk… kalo gitu sayaaa…..”
JinMoWC : “Apaaaaaaa…?”
Alfondin : “kalo gitu saya minta nya nanti aja!”
JinMoWC : “Cuiiih~ ribet amat sih ente”

Lalu alfondin pun berniat keluar dan membawa piala WC, tetapi saat piala WC diangkat dari lokasi yang ‘seharusnya’ maka Gua Harimau itu bergetar dan menanadakan akan runtuh. Alfondin udah bingung aja tuh… udah lari2an kesana kesini, jatoh sana sini, joget2 sana sini pula(?). Alfondin sebenernya bisa keluar dengan cara mengajukan permintaan kepada jinmoWC… tetapi… alfondin yang pelit *PLAK* ga mau buang buang permintaan dengan sia-sia…. Dan… saat ia hampir putus asa.. ia menemukan… KESET AJAIB! Keset itu bisa terbang dan berbicara, nama Keset itu Rionset.

Rionset : “anda mau keluar dari gua ini alfondin?”
Alfondin : “UOOH!!! Ada keset bisa ngomong!!!”
Alfondin ga ada waktu buat shock… soalnya ia udah tergesa gesa dan otaknya udah ga jalan *PLAK* terlebih lagi ia sudah cukup shock bertemu dengan jinmoWC.
Rionset : “Jadi lo mo keluar ga sih dari sini?! Lama amat jawabnya”
Alfondin : “Iye iya, ga sabaran amat lo, keset”

Akhirnya alfondin keluar dari gua itu bersama Rinyobu dan JinMoWC. Setelah keluar dari sana aladin kembali kerumahnya dan mengintrogasi kedua makhluk aneh jejadian itu *PLAK*

Alfondin : “Jadi… KALIAN INI APAAN HAH?!”
Rionset : “masa lo ga tau sih? Jelas jelas gue ini keset”
JinMoWC : “Ya ente masa juga ga tau sih? Ane ini jin WC!”
Alfondin : “dodol ya kalian semua… tauk ah cape, saya ga punya waktu buat shock” *sambil teriak*
Mimizu : “WOI UDIN! Jangan berisik kau!!!”
Munculah mimizu, dia tetangga Alfondin dari dulu. Mereka berdua umurnya tak beda jauh lah.. hanya saja mimizu lebih tua dari udin *PLAK* alfondin maksudnya.
Alfondin : “Ehh.. map tante” *PLAK*


Akhirnya alfondin dan makhluk2 ajaib jejadian itu pun tidur untuk mengisi tenaga *PLAK* sementara mimizu kembali kerumahnya juga *PLAK*
Keesokan paginya…..

Alfondin berjalan menuju ke tempat persembunyian rahasianya untuk menemui Sayomin, tetapi saat ia sampai disana sayomin tak ada… jadi ya.. Alfondin nyamperin si sayomin ke istana. Di istana ia memanjat tembok *kayak maling* dan melihat ditaman Sayomin sedang bermain dengan Yujah, harimau milik nya. Sayomin sepertinya dilarang Oleh sultan Agrabah untuk bertemu dengan rakyat jelata sepetinya. Sultan yang bernama Ruutan itu sangan mengharapkan sayomin menikah dengan Kurfar.

Alfondin yang sangan mencintai Sayomin dari saat pertama kali mereka berjumpa itu meminta kepada JinMoWC untuk dijadikan seoarang pangeran dan memiliki istana. Maka alfondin pun menggosok piala WC itu.

ALfondin : “Yah.. gosok piala dulu deh kalo mo minta sesuatu… jijik nih…”
Alfondin menggosok gosok piala WC yang kotor oleh PIIIIIP itu dan keluarlah JinMoWC.
JinMoWC : “wahai udin… ada yang kau mau?”
Alfondin : “sejak kapan nama saya udin?! ==”
JinMoWC : “sejak ane sebut gitu lah! Dodol ya ente…”
Alfondin : “Tauk ah, woi jin, saya mau mengajukan permintaan pertama saya! Saya mau menjadi seorang pangeran dan memiliki istana yang megah dan indah”

Maka permintaan Alfondin pun dijalankan oleh sang jin WC. Jin WC membuat sebuah istana yang indah, banyak pajangan berbentuk WC disepanjang jalan, istana itu selalu wangi WC dan segala aca yang seperti WC! Dari pada disebut istana megah dan indah… istana ini lebig layak disebut istana WC! =))

Alfondin : “…. Saya… SAYA JADI PANGERAN ISTANA WC?!”
JinMoWC : “bagus donk~? Ga usah komplen2 deh…”
Rinyobu : “Nguk nguk”
Alfondin : “apaan nyo?”
Rinyobu : “nguk nguk” *sambil duduk diatas pajangan kloset*
Alfondin : “HEH?! MO NGAPAIN KAU?!”

Lalu kehidupan di istana WC alfondin pun dimulai. Dan sekarang… alfondin sudah menjadi seorang pangeran, alfondin pun pergi ke agrabah dan menuju ke istana milih Sultan ruutan untuk melamar Sayomin.

Alfondin : “sultan ruutan! Saya datang kesini untuk melamar putrid anda”
Ruutan : “hoe? Tp dia udah tunangan ama kurfar~”
Alfondin : “apakah saya tak punya kesempatan keduaaaa~?” *nyanyi*
Ruutan : “Andai saja kamu masih punya kesempatan keduaaaaa….~” *nyanyi*
Alfondin : “Ah lebay kau sultan! Jadi boleh nga?”
Ruutan : “Heh! Pinter banget lo ngatain sultan agrabah ini lebay!”
Alfondin : “Ampun mbah! Eh sultan…! Jadi, izinkan saya untuk melamar putri anda”
Ruutan : “Baiklah, kau boleh melamarnya… tetapi nanti Sayomin lah sendiri yang akan memilih mau menikahi mu atau Kurfar”

Akhirnya Alfondin diizinkan melamar Sayormin, sayomin menerima lamaran dengan senang hati dan mereka ingin menikah secepatnya.

Alfondin : “Honey, nanti bulan madunya mau kemana?”
Sayomin : “ke Haiti aja cukup kok(?!)”
Alfondin : “Haiti?! Disana kan lagi bermasalah darling *PLAK*
Sayomin : “kalo gitu jerman deh?”

Saat mereka sedang membicarakan tempat bulan madu mereka… Kurfar datang dan marah kepada Alfondin. Kurfar pun langsung menghampiri alfondin dan me-labraknya *PLAK* dan sekaligus merebut Piala WC ajaib dari kantong alfondin(?!)

Kurfar : “Buahahaha! Aku mendapatkan ini! Piala WC ini seharusnya milik ku dari awal! Tetapi kau mencurinya! Sekarang aku bisa meakukan apa saja!”

Kurfar berkata begitu dan menggosok-gosok piala WC yang berlumuran PIIIIIP, kurfar langsung mengajukan permintaan pertamanya. Yaitu meminta sebuah kastil yang berada dipuncak gunung tertinggi. Kurfar langsung memiliki kasti itu dan pergi kesana sambil menunggangi JinMoWC bersama Sayomin yang diculiknya.

Alfondin : “SAYOMIN!!!! Kembali lahhh!!!!”
Sayomin : “alfondiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin!!!!
Mereka berdua terpisah…. Kurfar berhasil mencuri Piala WC dan menculik Calon istri Alfondin. Sekarang alfondin tak tahu harus melakukan apa… Alfondin sekarang hanya memiliki Keset dan seekormonyet…
Alfondin : “Tunggulah sayomin…! KAKANDA akan menyelamatkan mu!!!”

Bersambung………………………………..zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZZzz……………

Apakah kelanjutan kisah ini? Dapatkah Alfondin menyelamatkan pujaan hatinya sayomin?!
Tunggu chapter berikutnya….! Mungkin Chapter berikutnya tak akan sama seperti perkiraan anda… b-)
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: [FanFic] Alfondin dan Jin WC *PLAK*

Post by ruu chi on Wed May 19, 2010 10:08 pm

Final Chap….~


Alfondin kembali kerumahnya untuk mengambil keset ajaib dan terbang ke tempat sang pujaan hati *halah* Tak lupa.. sang monyet juga dibawa untuk dijadikan umpan =)) *ditampol*

Alfondin : “Keset! Kita pergi menyelamatkan sayomin!”
Rionset : “enak amat lo nyuruh2 gue begitu.. emank gue tukang ojek?!”
Alfondin : “Iya iya maap Nona Keset…”

Akhirnya mereka pergi menuju tempat Sayomin disekap…
Saat diperjalanan….

Alfondin : “jadi nyet… nanti kamu ya yang jadi umpan”
Rinyobu : “Nguuuuk nguuukk!!!!”
Alfondin : “ooh.. setuju.. bagus bagus…”
Rinyobu : “Nguk ngukk nguuuk!! Nguuu-uuk!!!!” *sambil nyakar2 alfondin*
Alfondin : “Iya iya!!!! Kalo ga setuju santai aja donk coy!”

Apaan coba ya itu cay coy cay coy? xDD Lanjuuut~ jadi, setelah mereka sampai di tempat Sayomin disekap…. Alfondin langsung melempar(?!) rinyobu untuk dijadikan umpan. Kurang ajar ya si alfondin? =)) udah si rinyobu ga mau masih aja dipaksa… =))

Kurfar : “UWOH?! MONYET! Disate enak ga ya?”
Rinyobu : “Nguuuuuuuuuuuuuk” *sambil ngacir*

Kurfar yang mau menyate Rinyobu pun pergi menguber rinyobu, Alfondin tidak menyia nyiakan kesempatan emas ini! Dan kebetulannya lagi… ia menemukan lagi Piala WC ajaib itu!! Dengan kecepatan cahaya WC alfondin mengambilnya! Tetapi.. kepergok sama Ululgo!!! Sang burung kakak tua jejadian milik kurfar.

Ululgo : “maling jambret! Kampret!!!”
Alfondin : “heh! Diem ato saya kulitin kau!”
Ululgo : “Maliiing jambreeeet kampreeeeeeet” *sambil terbang2an*
Alfondin : “Gue uber pake Keset ajaib tau rasa lo”

Akhirnya Alfondin jadi nguber2 ululgo, dan… bagaimana nasib Sayomin sekarang?! Terlupakan kah? Atau apa? Saksikan lah lanjutannya *PLAK*

Sayomin : “Mala mini bulan bercahaya dengan indahnya, warnanya begitu cantik dan mempesona… tak seperti diriku… diperebutkan oleh 2 laki2 jejadian… dan dilupakan karena binatang…”

Sayomin menangis(?) tersedu sedu di sebuah ruangan yang memiliki Ventilasi berukuran 1m x 0,5m. ukuran ventilasi ruang penyekapan itu bisa dimasuki orang kan ya… Jadi.. secara tiba2 Ululgo terbang memasuki ruangan itu dan diikuti oleh Alfondin.

Ululgo : “AWAAAAASSS” *nyaris nabrak sayomin*
Sayomin : “Kiaaaaaaakkk(?)”

AKhirnya mereka berdua tabrakan dengan pose yang ga enak banget… saat sayomin menjerit.. ululgo tertelan hidup hidup oleh sayomin!!! UWOHHH Sayomin menang rekor MURI nih bisa2.. =)) *PLAK*

Ok ok.. kembali ke topic awal… jadi jangan hiraukan ululgo yang mati tertelan Sayomin sang perekor baru. Alfondin yang sudah kembali bersama Sayomin pun sangat bahagia dan erniat langsung kabur pulang meninggalkan kurfar. Tetapih…. Kok kayaknya ada yg kelupaan ya? Jika anda menyadarinya anda hebat lho! *PLAK* Rinyobu masih diuber2 ama si Kurfar ternyata…. Jadi sekarang lah saatnya untuk menolong Kurfar….

Alfondin bersama dengan Sayomin sang pujaan hati *halah*, dan JinMoWC yang sudah diselamatkan. Alfondin yang mau simple alias ga ribet dalam penyelamatan ini langsung mengajukan permintaan kedua nya kepada JinMoWC.

Alfondin : *ngegosok2 Piala WC* “keluar keluar keluaaar….~”
Sayomin : “apa yang mau keluar….?”
JinMoWC : “Baaaa~ Munculah JinMoWC…! Cepat sebutkan permintaan anda yang berikutnya Udin.. Ane lagi sibuk maskeran nih”
Alfondin : “idih..jinWC aja pake belagu belagu maskeran…”
JinMoWC : “Heh?! Ngemeng apa tadi ente???”
Alfondin : “Nga nga nga!! Udah lah langsung kabulin permintaan saya! Saya minta supaya saya dibawa ketempat Kurfar dan Rinyobu berada! Lalu setelah sudah disana… saat saya Menari Hula2 Kurfar akan langsung berubah wujud menjadi PIIIIIP sehingga dia ga bakal mencelakai kami lagi!”
JinMoWC : “Ente minta 1 permintaan udah kayak mau ngeborong toko kelontong.. Ckckckck.. manusia jaman sekarang…”

Lalu JinMoWC mengabulkan permintaan itu. setelah alfondin sudah berada ditempat Kurfar dan Rinyobu.. Alfondin langsung menari hula hula supaya kurfar berubah jadi PIIIIIP..

OK!!! HEPI ENDING YA SODARA SODARA?! SAAAAH??? Ok sah *plak*
1 minggu kemudian…..

Jadi setelah insiden Piiip itu… Sayomin dan Alfondin menjalankan repsesi pernikahannya dengan tenang… Kurfar yang mau merusak hubungan mereka sudah menjadi Piiiip.. pernikahan mereka berdua juga sudah disetujui oleh Ruutan.. jadi ya…` ok mereka udah nikah sekarang~~ xDD honey moonnya? Ya tanyain aja deh ama mereka langsung~ Uhuuuy~ xD *PLAK*

THE END..

Ternyata dikehidupan yang sebenernya… 2 orang gaje lagi main Game PS2 yang berjudul “Alfondin dan Jin WC”
Ulqui : “ini Game kok aneh ya…”
Ruu : “Iya.. rada2 aneh.. narasinya itu lho… lebay.. sesad pula…”
Ulqui : “jangan2 ini game ga lulus sensor... ato.. ini DVD game bajakan ya?!”
ruu : “enak aja.. ini ruu beli di toko kelontong tauk! Ga mungkin bajakan!”
Ulqui : “ha…? Toko.. kelontong…?

THE END... Again…
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: [FanFic] Alfondin dan Jin WC *PLAK*

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum