Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[Fanfic] Oz in Abyssland

View previous topic View next topic Go down

[Fanfic] Oz in Abyssland

Post by arika on Tue May 18, 2010 1:04 pm

PS: Ini awalnya aku sudah buat komiknya di buku sketch kecil saia, cuman, saia buat jadi fanfic saja lah. Kebetulan dulu ada yg buat zeno in wonderland, maaf jika ada yg agak sama *soalnya ini dari alice in wonderlad* ini asli dari pemikiran saia! sudah saia mikirin dari tahun lalu~

CHAPTER 1

Pada suatu hari, hiduplah kakak adik yang bahagia, dan adik atau kita sebut sajalah gadis. Gadis itu maniiiiiiis sekali.
Nama Gadis itu adalah Oz dan kk nya adalah Ada *Eida*

Oz sangat bosan sekali menemani kk nya yang baik, cantik, dan sering sakit-sakitan ini membaca buku di bawah pohon.
Lalu Oz melihat ada kelinci hitam berbaju dress ala B-Rabbit sedang marah2 gaje ke Jam Saku-nya.
Oz yg melihat Kelinci itu menjadi terdiam beberapa saat, dia seperti mau berkata sesuatu....
Oz:"A,a,a,a,a..... "
Ada:"Ada apa?"
dengan girang nya ia melompat ke kelinci hitam itu yg malah Kaget melihat Oz yg seperti mau memakan dia...
Ada:"Akh! tunggu!" Ada hanya meriak begitu ke Oz tampa mengejarnya....

Oz tetap mengejar, terussss mengejar kelinci put..., eh, hitam, sampai-sampai ia tidak tau bahwa ia akan menuju suatu lubang.
Kelinci hitam itu telah terjatuh ke lobang tersebut dan Oz ikut terjatuh juga...

Lalu Oz pun terjatuh ke lobang dengan wajah yang napzu selayaknya pingin makan kelinci hitam tersebut.

------------------------------------------------------------
to be conteniud *plak*
avatar
arika
Member
Member

Posts : 810
Points : 823
Join date : 2010-01-21
Age : 18
Location : tanah air yang kucinta (yeah....)

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://diary-of-disa.blogspot.com   http://andrissi-neko.blogspo

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Oz in Abyssland

Post by arika on Wed May 19, 2010 1:08 pm

[color=red]CHAPTER 2 [/red]

Kelinci Hitam bersama Oz terjatuh ke Lubang tersebut.

Kelinci Hitam itu melihat ke belakang lagi dan,
Kelinci Hitam melihat wajah Oz yang seperti mau memakannya*udah ngiler malah* dan otomatis Kelinci Hitam tersebut kaget setengah mati sambil nangis-nangis berharap menuju ke dasar lobang dengan lebih cepat dari pada Oz....

Akan tetapi, Oz baru menyadari bahwa dia akan jatuh kemana *agak telmi*

Oz:"Oh iya, aku nanti akan jatuh kemana ya? Ah! Biarakan saja. Toh! Nanti jatuh juga... Biar pas jatuh aku lihat aku akan(?) jatuh kemana" *pastinya lah org malas akan berfikir seperti itu*

100 KM: BELUM SAMPAI....
1000 KM: BELUM SAMPAI...
10000 KM: BELUM SAMPAI...

Oz malah menjadi bosan karena belum samapi-sampai juga...

Oz:"Adoooooo...... Kok blum sampai juga sech....?????? Ah! Biar, Nanti aku tunggu lagi sampai...."
Terjatuh! *BRAK*

Oz terjatuh dengan gaya terungkup...

Oz:"Ya, ampun..... Kenapa baru sekarang jatuh? Kan aku belum siap!" dengan manjanya ia berkata seperti layaknya marah pada sang narator (saia) ini.....

Akan tetapi, terdengar lah suara gadis*beneran! bukan banci* tertawa

Lottie:"Ihihihihihihihihi!!!"

Oz begitu malu melihat gadis berjubah merah itu menertawai dia...
Lalu Oz pun mendekati Gadis itu dengan wajah

Lottie:"wah, anak gadis yang manis rupanya..... siapa nama mu?"
Oz:"Oz, Tante.... "
Lottie:"aduuu.... jangan bilang tante.... bilang mbak Lottie yang nan cantik...."
Oz:"Iya:sembunyi:, Mbak LOttie yg... "
Lottie:"Ya ampun..... Kamu nggak pa'pa?"
Oz:"Nggak kok mbak,"
Lottie:" Oh iya, Anak manis, Apa alasan mu datang kesini?"
Oz:"Tadi aku mengejar kelinci hitam. ta, tapi aku jatuh ke lubang dan berada disini..."
Lottie:"oo..... Oh ya, nak? mau coba ke abyssland?"
Oz:"Apa itu Abyssland?"
Lottie:"Oh...Abyssland itu, kamu tau arti "abyss" ? itu artinya indah. jadi teempat yang indah..." <<<bo'ong nya minta ampun
Oz:"Wow~ mau dunk~"<<<ga pinter bahasa Inggris
Lottie:"kalau begitu, makanlah kue ini."

Kue yang diberikan oleh Mbak Lottie berlumuran saus merah yang bisa dibanyangi berasal dari ....

Lalu Oz pun memakan Kue tersebut dan.. CLING!
Oz pun mehilang dari Lottie dengan sekejap....

--------------------------------------------------------
masih bersambung...... -_- *maap kalau dikit2*
avatar
arika
Member
Member

Posts : 810
Points : 823
Join date : 2010-01-21
Age : 18
Location : tanah air yang kucinta (yeah....)

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://diary-of-disa.blogspot.com   http://andrissi-neko.blogspo

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Oz in Abyssland

Post by arika on Sat Jul 10, 2010 11:13 am

[color=red]CHAPTER 3 [/red]

CLING!

tiba2 saja Oz terlempar entah beantah nggak tau dmana

Oz: " emak, dmanakah daku?"

OZ pun berjalan2 dikit, melihat2 sekeliling yg dia dapat lihat. Ia melihat hutan yang begitu rimba seperti hutan hujan itu.
rok baju Oz membuat Oz risih dan Oz pun terjatuh

Oz:" Aduh!"
sapa ni: ""Adududu!"

Oz terpleset dan terjatuh. tp..... kok saat Oz terjatuh ada suara org lain juga ya?
Oz pun melihat sebelahnya.

Oz:"HUa!"
sapa ni:"Hua!?"

Oz melihat seekor kelinci yg td dia kejar.

Kelinci itu pun kabur dari hadapan Oz.

Oz:"tu tu tunggu dulu kelinci manis! jangan kabur dulu....! cottomatte!"

Oz pun berdiri perlahan dan berusaha mengejar kelinci hitam tersebut.

kelinci tersebut lari terus melewati semak2 dan lari dengan cepat.

sesaat itu, kelinci tersebut masuk ke dalam sebuah kastil yang besar dan menyeramkan.

Oz pun berhenti tepat didepan kastil itu dan melihat dari bawah kastil yg gedeeeeeeeeeee itu.

Nggak tau sapa: "WOI! SIAPA TUH!?"
tiba2 ada yg teriak.

Oz pun terkaget mentah2 dan berusaha kabur yg pada akhirnya terpleset *kasian....*

Nggak tau sapa :"siapa tu?"
Oz :"am. am. ampun mbah... saia cuma mau buru kelinci aja kok, suer!"

ternyata terdapat seorang ratu cantik dress ungu dan mahkota emas dikepalanya a.k.a Sharon.

Sharon :"oh... anak yang manis rupanya. ayo mari masuk k kastil ku."
Oz :"oh, oh? ba.ba. baik!"

mereka pun memasuki kastil itu bersamaan dengan petir
JEDARRRR!!!!

-- -- -- -- -- -- --- --- -- -- -- -- -- -- -- -- --- -- -- --- - --

memank benar, megah sekali isi kastil itu.
kepala rusa dmana2...

oh oh? tunggu. kok ada kepala kelinci?
banyak sekali barang2 kelinciya?

Sharon:" ayo, lewat sini"
tunjuk jalan sang ratu cantik jelita itu.

mereka pun menuju sebuah pintu besar berlapiskan logam.
Oz hanya bisa bengong melihat barang2 antik dan, kelinci? kelinci yang dipenggal pun ada. kok bisa?

KRIEEETT

pintu pun terbuka otomatis ala pintu kastil yang megah ketika dipegang.

disitu terdapat seorang gadis manis kuncir dua sedang duduk ala preman di satu kursi dari dua kursi yg terdapat di ruangan tersebut.

ada apa ini? apakah tanda kiamat Oz?
------------------------------------------------
oop dulu. nanti lanjut
avatar
arika
Member
Member

Posts : 810
Points : 823
Join date : 2010-01-21
Age : 18
Location : tanah air yang kucinta (yeah....)

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://diary-of-disa.blogspot.com   http://andrissi-neko.blogspo

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Oz in Abyssland

Post by sab3r_hana on Sat Jul 10, 2010 11:27 am

=.= lanjutkan ..
avatar
sab3r_hana
Member
Member

Posts : 1061
Points : 1064
Join date : 2010-07-06
Age : 24
Location : Sabrie

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Oz in Abyssland

Post by arika on Sat Jul 10, 2010 12:02 pm

@^: uah! embak saber! jgn nulis disini! ayo cepat kabur sebelum ketahuan papah!!!

--------------------------------------------------------------
eaa.... lanjut..... *sebenarnya dah gaje, tapi lanjutin juga

[color=red] CHAPTER 4 [/red]

Gadis kucir dua:"SIAPAAAA ITUUUU!!!?? "
Oz :"HUWA! maaf mbah! saia hanya gadis cantik jelita kok! suer! ampun mbah ampun"
Oz pun langsung sembunyi dibalik sang ratu Sharon

Gadis kuncir dua:"APANYA YANG MANIS!? ORG JELAS2 GTU CWO!"

lalu gadis itu pun berdiri ala pahlawan habis tempur.

Dalam bayangan Oz sang gadis adalah preman yang biasanya suka nongkrong d stasiun kereta yang suka malak saia *hiks*

Sharon :"sudahlah alice.... jangan marah2 terus..."

padahal nama gadis itu alice, nama tokoh utama SEHARUSNYA *tp g jadi* tp kok sifatna ganas gtu kyk kucing melahirkan.

tak tok tik tok
bunyi sepatu si ALice sangatlah berisik.
Alice pun turun dari tangga dan menuju Oz yang masih merinding...

ALice :"Sopo to iki?" *lah kok jawa?* "Siapa kamu?"
Oz :"O.o.o.oz mbah.... Oz si manis dari jembantan ancol"
Alice :"UOOOHHHH TAK USA DITAMBAH2IN! SIAPA NAMAMU!?"
Oz :"Y oloh... si mbah dar tadi.... Oz mbah! Oz.. woi! helooooo...."
Alice :"hungg..... ah! tak manis! dah kliatan kok kamu cwok! tuh, kamu g punya boobs!"
Oz langsung memegang2 area boobs nya malu2

Alice :"ahahahhaa.... cwo kok malu, uda tau rata ngapain dipegang juga "

Sharon :"hush! alice, seorang ratu g boleh ngomong gtu"

Oz :"ra.ra.ratu?"

Sharon :"iyah. ratunya ada 2, kamu baru tau?"

(dalam hati) Oz :"masyahallah.... inalilahi.... y olo.... sadarkan aku dari mimpi ini... mimpi apalah aku semalam....."

ayo,ayo,ayo
siapa yg bisa bangunin...?

okeh, nanti saia lanjutin l, mau ma'em dulu...

--------------------------
to be contunieu

avatar
arika
Member
Member

Posts : 810
Points : 823
Join date : 2010-01-21
Age : 18
Location : tanah air yang kucinta (yeah....)

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://diary-of-disa.blogspot.com   http://andrissi-neko.blogspo

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Oz in Abyssland

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum