Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[Story Telling] When that Lights come..

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down

Re: [Story Telling] When that Lights come..

Post by HaYoshi Halferz on Tue May 04, 2010 9:14 am

".... nee.... senpai... anda bisa memainkan piano?"
Weh? tiba-tiba saja ditanya seperti itu, tentu saja Haze cukup kaget. Baru saja Haze berpikir tentang musik, tiba" sudah ditanya seperti ini. Apa Lotti juga bisa baca pikiran? *PLAK*

"...saya bisa.. ada apa?" Yak, Haze pun balik bertanya.

________

yasud, outnya setelah duet saja..
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: [Story Telling] When that Lights come..

Post by Kuro Usagi on Tue May 04, 2010 9:25 am

"...saya bisa.. ada apa?"

"Nah loh... ternyata dia bisa..... pastiin lagi aja~" pikir Lotti sambil pasang emot kaget >>

"Ah tidak apa-apa... apa anda mau memainkan sebuah lagu bersama saya?" ucapnya sambil mengambil buku partitur musik.

---------------
Yasud~
kapan-kapan ST lagi ya~
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [Story Telling] When that Lights come..

Post by HaYoshi Halferz on Tue May 04, 2010 9:40 am

Melihat Lotti yang nampak terkejut karena jawabannya, tentu saja Haze bingung. Dan kemudian membaca pikirannya~ kebiasaan

"Nah loh... ternyata dia bisa..... pastiin lagi aja~"

Lah? ternyata dia juga ingin memastikannya juga? wah, sepertinya pemikiran Haze dan Lotti sama saat ini..

"Ah tidak apa-apa... apa anda mau memainkan sebuah lagu bersama saya?"

"oh, boleh.." balas Haze sambil melihat buku partitur yang dibawa Lotti. Haze berniat mengajak Seira juga yang sepertinya dikacangin[?] *PLAK*

"a-ano Se-Seira.." Haze mencoba memanggil Seira tanpa embel-embel -san. "mau ikut kami ke ruang musik?" tawar Haze kepada Seira.

__________________

nunggu Yuzu nih

oce. oce.. nanti juga bertiga? Haze keenakan
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: [Story Telling] When that Lights come..

Post by Kuro Usagi on Tue May 04, 2010 10:09 am

Ihh.... Haze ga bisa mengharagai privasi orang*slapped*
---------------------------------
"oh, boleh.."

"Hmmm..... mau main lagu yang mana senpai?" ucap Lotti sambil membolak-balikkan buku partitur tersebut.

---------------------------------
terserah aja~
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [Story Telling] When that Lights come..

Post by HaYoshi Halferz on Tue May 04, 2010 10:50 am

lupa diberi penjelasan "tidak sengaja" *PLAK*
___________________________

"Hmmm..... mau main lagu yang mana senpai?"

"Hmm.. apa ya.." Haze berpikir sejenak. "Lotti sukanya apa?" Tanya Haze sambil tersenyum.

____________________________

Yuzu oLnya sering malam ya?
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: [Story Telling] When that Lights come..

Post by yuzu hime on Wed May 05, 2010 4:41 pm

@hayo: q olnya kadang dari pulang skul ampe jam 8 dengan berkali2 gantian ama obaa-san/ade/haru...
----------------------------------------------
"a-ano Se-Seira... mau ikut kami ke ruang musik?"
"ruang musik? boleh saja, aku tidak keberatan. Ngomong-ngomong kalian mau duet?? aku mau dengar... " tanya Seira dengan wajah seperti ini -->
avatar
yuzu hime
Member
Member

Posts : 3376
Points : 3393
Join date : 2009-12-23
Age : 21
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Seira Aurelius
Status: Legal contractor
Job: Pandora Officer, Academy Student

View user profile http://www.gajeness.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] When that Lights come..

Post by HaYoshi Halferz on Fri May 14, 2010 7:37 am

^ oo..
___________

"ruang musik? boleh saja, aku tidak keberatan. Ngomong-ngomong kalian mau duet?? aku mau dengar... "

"oh? syukurlah anda tidak keberatan.. iya, kami memang mau duet.." Jawab Haze dengan tersenyum kepada Seira.
___________

forum lagi agak error ya? kok teks nya jadi aneh... ==
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: [Story Telling] When that Lights come..

Post by Kuro Usagi on Sat May 29, 2010 3:15 pm

"Hmm.. apa ya..""Lotti sukanya apa?"

"Kalau saya sih suka apa saja...." jawab Lotti singkat

"Seira ikut kan?" tanyanya ke Seira santai.

-------------
Kuro STUCK*caps sembarangan, ditendang* =w=
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [Story Telling] When that Lights come..

Post by yuzu hime on Sun May 30, 2010 4:15 pm

"oh? syukurlah anda tidak keberatan.. iya, kami memang mau duet.."
"Yay~~ kalau begitu ayo kita ke ruang musik~~" ucapnya riang. Jarang-jarang seira mendengar orang lain bermain musik.
"Seira ikut kan?"
"tentu saja, tapi sebagai penonton tentunya~~" jawabnya sambil menyeret(?) Lotti dan Haze ke ruang musik.
avatar
yuzu hime
Member
Member

Posts : 3376
Points : 3393
Join date : 2009-12-23
Age : 21
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Seira Aurelius
Status: Legal contractor
Job: Pandora Officer, Academy Student

View user profile http://www.gajeness.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] When that Lights come..

Post by HaYoshi Halferz on Sat Jun 05, 2010 7:44 am

"Kalau saya sih suka apa saja...."

Sambil mendengarkan, Haze membuka-buka kembali buku musik tadi. Hng, lagu yang enak apa ya? Tapi rasanya semua lagu itu enak *dijedotin*. Apa Liebestraume saja? Ah, tapi itu untuk piano saja. Setalah mencari, akhirnya ia menemukan lagu yang dipikirnya lumayan cocok.

"Apa lagu ini saja?" Tanya Haze sambil menunjuk ke partitur yang berjudul "Tchaikovsky: Melodie, Op. 42, No. 3"

"tentu saja, tapi sebagai penonton tentunya~~"

Seira pun menyeret [?] Haze dan Lotti ke ruang musik, walau Haze cukup kaget saat tiba" diseret *PLAK*. Saat keluar perpustakaan, dilihatnya koridor masih ramai dengan murid lain yang masih sibuk-sibuknya membereskan peralatan. Haze hanya bisa sedikit tertawa dalam hati. Yah, kalau dilihat-lihat kita bertiga cukup curang juga kan?
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: [Story Telling] When that Lights come..

Post by Kuro Usagi on Mon Aug 16, 2010 2:21 pm

Lotti hanya memandang ke arah luar jendela perpus sambil menunggu sang senior alias Haze memilih lagu untuk dimainkan. Sempat diingatnya masa lalu yang ia jalani barsama saudara-saudara dan orang-orang terdekatnya. Bayang-bayang seorang anak laki-laki yang sering ber-duet dengan dirinya sesekali terlintas dalam pikirannya. Masih terus melamun ke arah luar, dia pun duduk.

"Apa lagu ini saja?"

Seolah dikagetkan dengan suara Haze, Lotti pun tebangun dari lamunannya dan melihat ke arah partitur musik yang ditunjuk oleh Haze. Bukan lagu yang terlalu sulit baginya, namun sekilas ekspresi wajahnya nampak menunjukan perasaan sedikit malas untuk memainkan lagu karya Tchaikovsky itu. Tapi Lotti tetap menyetujui lagu pilihan Haze dengan menganggukan kepalanya sekali dan beranjak berdiri untuk mengambil biolanya.

"Baiklah.. ayo ke ruang musik sekarang.." jawabnya singkat

"tentu saja, tapi sebagai penonton tentunya~~"

Lotti pun diseret oleh Seira menuju ruang musik, meski nampak tak keberatan, tetap saja rasanya tidak enak diseret-seret ke ruang musik ketika banyak siswa-siswi lain yang bekerja keras membereskan peralatan-peralatan. Lotti pun hanya menghela nafas singkat dan membiarkan Seira terus menyeretnya menuju ruang musik.
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [Story Telling] When that Lights come..

Post by HaYoshi Halferz on Sun Sep 12, 2010 9:25 pm

Haze, Lotti, dan Seira akhirnya menuju ruang musik. Sepanjang perjalanan, ada beberapa siswa yang mengarahkan pandangannya ke mereka bertiga [Haze sih cuek aja ] Diikuti anggukan Lotti yang nampaknya menyetujui tawarannya, dilihatnya Lotti yang nampaknya habis melamun dan sedikit tidak bersemangat..

"Doushita no, Lotti? Apa kau tidak suka memainkan lagu ini?" Tanyanya dengan sedikit khawatir. Entah kenapa Haze juga sedikit malas memainkan lagu ini *lho?*
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: [Story Telling] When that Lights come..

Post by Kuro Usagi on Sun Sep 12, 2010 9:55 pm

Ternyata untuk menuju ke ruang musik diperlukan waktu yang cukup lama. Lotti pun masih 'menyerah' pada Seira dan membiarkan dirinya diseret-seret. Dilihatnya Haze yang nampak cuek dengan pandangan murid-murid lainnya. Well, who cares about that? Lotti pun ikut-ikutan jadi cuek saat melihat murid-murid lainnya.

"Doushita no, Lotti? Apa kau tidak suka memainkan lagu ini?"

Didengarnya suara sang kakak kelas ketika Lotti mengalihkan pandangannya ke jendela luar. Oi oi.. sepeka apapun jarang kan ada yang bisa menebak jalan pikiran seseorang? Kalo mind reader sih mungkin aja.. well dunno~

"........... Tidak masalah kok senpai..." jawab Lotti setelah terdiam memikirkan beberapa hal.
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [Story Telling] When that Lights come..

Post by HaYoshi Halferz on Sun Sep 12, 2010 10:56 pm

OOT: Wahaha , Lotti ikutan cuek
____________

Akhirnya mereka bertiga keluar dari koridor perpustakaan dan menuruni tangga menuju koridor sekolah yang lain. Maklumlah, Latowidge Academy adalah sekolah yang luas. Tidak sedikit siswa yang hampir tersesat setiap harinya *ketawa*. Dan Haze pun menunggu jawaban Lotti.

"........... Tidak masalah kok senpai..."

Hmm.. Mungkin karena lagunya slow sehingga membuat tidak bersemangat ya? Tiba-tiba ia ingat dengan sebuah lagu yang membuat semangat naik *maybe*.

"Kalau begitu, kita main Tzigane karya Ravel saja!" Yap, mungkin idenya ini lumayan gila, bahkan ia menawarkannya pada Lotti dengan riang dan wajah inosen *ketawa, disepak*. Tapi, ini semata-mata hanya agar Lotti sedikit bersemangat..
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: [Story Telling] When that Lights come..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum