Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[Story Telling]The Three Informant

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

[Story Telling]The Three Informant

Post by Alfonze Alger on Thu Mar 04, 2010 7:18 pm

ATTENTION

yang boleh membalas topik ini hanya chara : Shion Adolph Erland, Ruelle Ferrand Travers, dan Rezenier Kleinzel
__________________________________________
Time : 7 PM
Location : di wilayah Erland, tepatnya di sekitar klub-klub malam

Shion keluar dari sebuah klub malam di wilayah Erland dengan tampang kusut, dan bekas tamparan yang ada di pipi kanannya.

Lagi-lagi Shion memperlakukan seorang pelayan perempuan di klub malam itu dengan tidak sopan. Alhasil, yang didapatkannya bukanlah kesenangan atau yang lainnya melainkan sebuah tamparan hebat di pipi.

Tapi bagi Shion hal seperti itu biasa saja. Hampir setiap hari dia mengalami seperti ini.

"Perempuan bodoh tidak menyadari pesona Shion Adolph Erland," Shion tersenyum psikopat sambil berjalan menelusuri jalan-jalan disana.

Tidak seperti biasanya jalanan terlihat cukup sepi, padahal belum terlalu malam. Shion berniat untuk mencari sesuatu yang menarik disekitar sana.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Ulqui Schiffer on Thu Mar 04, 2010 7:31 pm

Time : 7 PM
Location : di wilayah Erland, tepatnya di sekitar klub-klub malam


Lagi-lagi, Rue, orang yang benar-benar seenaknya ini menerabas masuk ke setiap toko malahan rumah penduduk, hanya untuk menanyakan informasi tentang tumbuhan aneh dengan banyak daun yang belum pernah ia lihat sebelumnya bahkan pada abad 24 yang pastinya tanaman itu telah punah.

Putus harapan? Tentu saja tidak bagi orang seoptimis Rue untuk berputus asa. Dia pun memikirkan cara untuk meneliti tumbuhan aneh itu sendiri. Apa yang mampu ia lakukan? Apa cara paling ampuh untuk menelitinya? Sekiranya dimulai dari yang paling simple, bagaimana rasanya?

"Kumakan aja kali yah", dilihatnya tanaman itu berulang kali dengan teliti.

Dan orang yang pinter-pinter dodol ini pun dengan carefreenya menelan daun itu dan sekarang berada di ambang kematian. Pandangannya berputar-putar dan pikirannya mengatakan bahwa... tanaman itu jika bukan mengandung obat bius, pastinya beracun. Tampang ilmuan kita sudah seperti ini > . berjuang mencari pertolongan. *ngakak*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Alfonze Alger on Thu Mar 04, 2010 7:39 pm

oot : baru masuk udah sekarat
_____________________________

Shion Adolph Erland dengan santainya menyusuri jalan sepi. Hari itu cukup dingin, dia mengeluarkan rokoknya dan menghisapnya. Ya, tidak ada salahnya menghangatkan tubuhnya dengan merokok.

Sepanjang jalan itu tidak ada yang menarik, sampai akhirnya dia menemukan orang yang kelihatannya sedang sekarat gara-gara memakan sesuatu.

"WOW, ada orang sekarat!" Shion memperhatikan orang itu untuk beberapa detik sebelum menolongnya. Dia senang hari ini dia mendapatkan pengalaman yang menarik lagi.

Shion mendekati orang itu yang tidak lain adalah Ruru.

"Hei, apa kau masih hidup?" Shion bertanya dengan santai. Bukannya nolongin malahan diajakin ngobrol

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Ulqui Schiffer on Thu Mar 04, 2010 7:45 pm

"WOW, ada orang sekarat!"

Sialan, orang lagi sekarat malah diperhatiin, tolong gitu kek. Rue yang benar-benar nggak bisa ngapa-ngapain itu ngoceh-ngoceh sendiri dalam hati.

"Hei, apa kau masih hidup?"

Sekarang malah diajak ngobrol, apa maunya coba? Bener-bener aneh orang ini. [Kayak sendirinya kagak ]

"Aaaa~" Rue nggak bisa mengatakan satu kata pun dengan tepat. Mencoba? Tentu saja, takkan menyerah. Tapi semakin dia ngomong, semakin ia terlihat seperti ngomong pake bahasa alien. *ngakak*




Gyahahahha, sebenernya ini cerita buat sotoy telling sama Ruu ntar

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Alfonze Alger on Thu Mar 04, 2010 7:52 pm

Shion mengangkat sebelah alisnya, dia memang sadar orang didepannya itu sedang sekarat, tapi dia tidak tau sekarat karena apa.

"Aaaa~"

Shion mulai mengerti, apa yang dimaksud oleh orang itu.

"Aku mengerti, sobat!" Shion memukul punggung Ruru, sok akrab."Kau pasti seperti ini gara-gara cintamu ditolak ya? Menyedihkan...."

Shion mulai melebih-lebihkan, dia asal menebak saja apa yang dimaksud Ruru.

"Bagaimana kalau kita minum-minum saja di bar? Disana juga banyak wanita cantiknya lho."

Shion mulai membujuk Ruru yang sedang sekarat itu, salah mengartikan keadaan.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Rezenier Kleinzel on Thu Mar 04, 2010 7:53 pm

Tempat : Wilayah Erland, dekat klub klub malam
Time : 7 PM

Malam hari ini, terlihat jelas bahwa Rier sedang dalam mood iseng, santai dan playful. Fakta ini dapat dibuktikan saat pemuda ini sedang flirting dengan beberapa orang gadis di klub malam. Tentu saja, ia masih normal dan jelas tidak mau kehilangan keperjakaannya malam ini, apalagi diambil oleh wanita-wanita macam itu. Setelah bermain beberapa lama, ia mulai bosan dan keluar dari klub malam itu, dengan beberapa lipstik merah di sana sini.

Berjalan keluar dari tempat yang berdesakan itu, ia malah menemukan seseorang yang sedang sekarat dan seorang lagi yang tampaknya sedang berusaha mengajak bicara orang yang sekarat tadi. Bosan dan ingin hal baru, kakinya melangkah mendekati kedua orang itu.

"hei, sekarat ya? mau mati sekalian?" tanyanya pada orang yang sekarat itu.

Rezenier Kleinzel
Member
Member

Posts : 14
Points : 18
Join date : 2010-02-28

View user profile

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Ulqui Schiffer on Thu Mar 04, 2010 8:03 pm

"Aku mengerti, sobat!"
"Bagaimana kalau kita minum-minum saja di bar? Disana juga banyak wanita cantiknya lho."

Ini orang nggak bisa baca situasi tah? Minum-minum apaan pula? Bir? Ogah, mengurangi waktu penelitian aja. Wanita cantik? Ga perlu juga. Kalau wanita cantik plus chain boleh tuh, dibedah dan diutak atik isinya >

"hei, sekarat ya? mau mati sekalian?"

Nambah lagi satu orang mengesalkan. Hari ini ternyata hari dimana orang-orang menyebalkan berkumpul yah. Capek jadi orang normal di antara rombongan seperti ini. [Lo juga kagak normal, Ru ]

Yak, karena sudah terlalu lama didiamkan seperti itu. Rue akhirnya capek dan bangun sendiri.

"Capek lah. Orang lagi keracunan bukannya ditolongin kek. Malah diajak ngobrol" Rue mengambil sebuah botol kecil dari kantongnya dan meminumnya sekaligus. "Hah. Sampai aku harus menggunakan tekad untuk melawan racunnya [?]" Orang terlampau jenius, omongannya sulit dimengerti yah.. *ditabok*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Rezenier Kleinzel on Thu Mar 04, 2010 8:06 pm

"Capek lah. Orang lagi keracunan bukannya ditolongin kek. Malah diajak ngobrol"

tawa Rier membludak. Dirinya tertawa dengan kencang sambil guling guling (?) Omongan orang itu entah mengapa terdengar lucu ditelinganya

"hahahaha, kau menarik, aku menyukaimu" ujarnya terang-terangan di sela sela tawanya

"siapa namamu?"

Kini nafas Rier agak sedikit sesak karena kurang bisa bernafas akibat tertawa

Rezenier Kleinzel
Member
Member

Posts : 14
Points : 18
Join date : 2010-02-28

View user profile

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Ulqui Schiffer on Thu Mar 04, 2010 8:13 pm

"hahahaha, kau menarik, aku menyukaimu"

Shocked? Tentu saja. Tak disangka ada orang yang mampu [?] mengucapkan kata itu kepada orang seperti Rue dan yang lebih menghebohkan, cowok?

"Maaf, aku.. cowok... lho!" Rue menunjuk nunjuk dirinya sendiri dengan tangan kanannya. Sementara tangan kirinya berada di dalam kantongnya, memegang sebuah tabung kecil berisi ramuan berwarna bening yang berguna untuk membius orang seketika.

"siapa namamu?"

Ngeeek... Nanya nama sekarang? Akan berlanjut kemana percakapan ini? Dari semua buku yang pernah dibaca seorang Rue, awalan aku suka dan menanyakan idenditas berakhir pada, teng teng teng, happy ending....

Membayangkannya pun membuat Rue ngeri namun tetap menjawab dengan nada jijik "Ru.. Ruelle..."

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Alfonze Alger on Thu Mar 04, 2010 8:15 pm

"Capek lah. Orang lagi keracunan bukannya ditolongin kek. Malah diajak ngobrol"

Shion terkekeh mendengar jawaban Ruru.

"Siapa suruh tidak bilang kalau keracunan?" Shion tertawa keras, dia menikmati malam itu, bertemu orang-orang yang sama anehnya menarik sama seperti Shion.

Shion masih menahan tawanya mendengar omelan Ruru yang aneh, dan yang jelas Shion tidak mengerti apa maksud ruru. bahasa alien mungkin

"Ru.. Ruelle..."

Shion mendengar laki-laki itu menyebutkan namanya. Dia sama sekali belum pernah mendengarnya.

"Kau orang baru di sini ya?" Shion menatap Ruru dengan curiga.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Ulqui Schiffer on Thu Mar 04, 2010 8:21 pm

"Siapa suruh tidak bilang kalau keracunan?"

Dasar dasar... Dia ketawa juga. Rue sedang berpikir apakah tak ada pelajaran biologi di zaman ini. Kok kayaknya asing banget ngeliat orang yang keracunan. *dilempar*

"Sigh... Mau ngerasain juga gimana rasanya tadi?" Rue telah mengeluarkan 5 tabung kecil berisik ramuan berwarna-warni seperti pelangi. Yak, ilmuan dodol yang nggak memikirkan keadaan korbannya nanti.

"Kau orang baru di sini ya?"

Orang baru? Maksudnya apaan? Orang baru lahir? Rue sudah berumur 21 tahun tahu, walaupun dia sebenarnya belum lahir di zaman itu. Orang baru muncul? Emang Rue selebritis, ditunggu-tunggu kemunculannya? Lalu apa yang orang satu ini maksud sebenarnya?

"Dibilang orang baru nggak.. Dibilang orang lama juga nggak.. Berarti orang dipakai" Yak, yang dibalas Rue ini adalah tentang barang. Ada kan, barang baru, barang lama dan barang yang sedang dipakai saat ini *ngaco*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Alfonze Alger on Thu Mar 04, 2010 8:28 pm

"Sigh... Mau ngerasain juga gimana rasanya tadi?"

"Untungnya aku masih waras untuk tidak mencoba ramuan ramuan seperti itu," Shion mengejek Ruru, tawanya meledak lagi.

"Dibilang orang baru nggak.. Dibilang orang lama juga nggak.. Berarti orang dipakai"

".........?"

Shion terdiam, dia benar-benar tidak mengerti apa yang orang itu bicarakan.

"Baiklah, jadi kapan mau ke bar-nya?" Shion tetap ngotot mengajak yang lainnya ke bar. Tadi dia bosan di bar tidak ada teman, makanya dia keluar dari sana.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Ulqui Schiffer on Thu Mar 04, 2010 8:36 pm

"Untungnya aku masih waras untuk tidak mencoba ramuan ramuan seperti itu,"

Yah, padahal Rue berharap orang tak jelas namanya siapa itu untuk benar-benar mencoba ramuan racun yang baru saja dibuatnya kemarin.

"Baiklah, jadi kapan mau ke bar-nya?"

Jahh, dia ngotot mau ke bar. Daritadi nanyainnya ini lagi, ini lagi. Sepertinya ada sesuatu di bar tersebut yang menarik perhatiannya, informasi berharga kah? Jika iya, Rue tentunya akan ikut.

"Hah? Kapan aku setuju mau ke bar? Kalau banyak bahan penelitian sih oke" Rue ingin memastikan melalui reaksi pria tersebut.

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Thu Mar 04, 2010 8:42 pm

Tidak disangka perkataannya akan disalah artikkan oleh orang itu.

"...." Rier pun speechless dibuatnya. For Got sake! Love woman here?!

"Ano... Saya bilang 'suka' bukan 'cinta' jangan salah artikan!" Ujarnya agak panik karena dituduh sebagai seorang maho.

Tidak lama saat ruelle berkata akan namanya, Rier terdiam. Pikirannya mencoba mengingat nama itu.

"Ruelle? Darimana ku dengar nama itu? Apakah kau seorang artis? Emm penampilan tak cocok. Terlalu 'hancur'. Satpam? Terlalu kurus... Ah! Penjaga makam yang kemarin ya?" Tanya Rier menerka nerka

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Ulqui Schiffer on Thu Mar 04, 2010 8:48 pm

"Ano... Saya bilang 'suka' bukan 'cinta' jangan salah artikan!"

Ahh, lega akhirnya perasaan Rue. Untungnya tak ada makhluk aneh yang akan mengejar-ngejarnya seumur hidup~ Yeah~

"Ruelle? Darimana ku dengar nama itu? Apakah kau seorang artis? Emm penampilan tak cocok. Terlalu 'hancur'. Satpam? Terlalu kurus... Ah! Penjaga makam yang kemarin ya?"

Wah, dasar rese. Pertama-tama sewaktu dibilang artis, Rue sudah panjang hidungnya. Eh, turun pangkat jadi satpam. Dibilang terlalu kurus pula. Dan sekarang.. penjaga makam?

"Aku bukan penjaga makam tetapi mungkin akan menjadi. Penjaga makammu" Rue sudah mengeluarkan kembali kelima racun barunya itu dari kantungnya.

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Alfonze Alger on Thu Mar 04, 2010 8:53 pm

"Hah? Kapan aku setuju mau ke bar? Kalau banyak bahan penelitian sih oke"

"Benar juga ya, kalau aku membawa orang aneh ke bar bisa gawat masalahnya," Shion sok-sok sempurna diantara kedua orang itu.

Shion mulai berpikir lagi, dan dia teringat pada organisasi yang diikutinya. Khusus untuk para stalker informant. Dan Shion merasa kedua orang ini memang cocok untuk diajaknya bergabung.

"Di bar mana ada yang seperti itu. Kalau mau kau ke wilayah reisvoust pasti menemukan banyak bahan penelitian," kata Shion langsung."Baiklah, bagaimana kalau kita berbincang-bincang sebentar ditempat yang aman?"

Shion tersenyum layaknya seorang penculik yang akan menangkap sasarannya. Maksudnya baik sih, tapi tetap saja senyum Shion selalu terlihat tidak wajar.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Ulqui Schiffer on Thu Mar 04, 2010 9:06 pm

"Benar juga ya, kalau aku membawa orang aneh ke bar bisa gawat masalahnya,"

Apa maksudmu?

"Di bar mana ada yang seperti itu. Kalau mau kau ke wilayah reisvoust pasti menemukan banyak bahan penelitian,"
"Baiklah, bagaimana kalau kita berbincang-bincang sebentar ditempat yang aman?"

Hmm... Apa yang akan dia omongin ya? Rue bertanya-tanya pada dirinya sendiri.

"Oke, kemana?" tidak membiarkan sebuah peluang hilang, Rue langsung menyetujui ajakan Shion.

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Fri Mar 05, 2010 7:13 am

Bocah tengil bernama Rezenier ini malah tertawa terbahak-bahak mendengar Rue akan menjaga makamnya.

Kecurigaan muncul bahwa Rier terkena serangan overdosis alkohol karena kebanyakan minum Vodka di bar.

Ia baru sadar bahwa ada seorang cowok lagi, dengan bekas tamparan di wajahnya, berbicara pada Ruelle. Tampaknya mereka berencana ke suatu tempat.

"Ngoh?! Ke tempat mana?" Ujarnya semangat

"Ikutan!"

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Ulqui Schiffer on Fri Mar 05, 2010 2:51 pm

"Ngoh?! Ke tempat mana?"
"Ikutan!"

Nice, anak satu ini mau ikutan pergi ke suatu tempat yang tak sepertinya banyak informasi itu bersama orang aneh satunya lagi. Tapi, memanggil mereka berdua orang aneh terasa kurang enak yah.

"Huf... Nama kalian siapa?" Rue memang sebenarnya paling malas menanyakan idenditas orang yang bukan korbannya. Tetapi, mungkin informasi ini dapat digunakan dikemudian hari *fufufu*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Fri Mar 05, 2010 5:07 pm

‎​​senyum Rier mengembang dan ia mengacungkan jarinya membetuk tanda 'V', lalu berkaata agaka lantang

"Nama saya Rezenier Kleinzel, panggil saja Rier"

Mengingat seusatu ia sekali lagi berkata

"Mau selamat? Turuti perintah saya"

Yang jelas membuatnya sok memerintah

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Alfonze Alger on Fri Mar 05, 2010 5:53 pm

"Oke, kemana?"

"Ikutan!"

Shion mengangkat sebelah alisnya lagi, dia tidak menyangka mengajak kedua orang itu adalah pekerjaan yang sangat mudah. Shion mengira kedua orang itu akan menolak atau bertanya lebih lanjut tentang kemana mereka akan dibawa. Tapi kenyataannya tidak.

Mereka ini bodoh atau apa? Yasudahlah, yang penting mereka mau ikut denganku

Shion terkekeh lagi seperti orang gila.

"Huf... Nama kalian siapa?"

Shion melirik orang itu lagi.

"Panggil saja Titan," untuk berjaga-jaga Shion memberikan nama palsu padanya

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Fri Mar 05, 2010 7:02 pm

Oot : titan boo =)) nama server pangya lolololol

Rier tersedak mendengar nama 'Titan'

"Uhuk,,, ti-titan?" Ujarnya dengan kaget

"Mirip kata inggris apa gitu" lanjutnya dengan bloon =))

Oot 2 : yang baca jgn mikir aneh2 okey? Saya maksutkan titanium =))

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Ulqui Schiffer on Sat Mar 06, 2010 10:20 pm

"Panggil saja Titan,"

Rue hanya manggut-manggut tanpa mempermasalahkan nama itu. Tapi dalam pikirannya, dia sedang mengingat-ingat, sepertinya ia pernah mendengar nama itu di suatu tempat. Tapi nama apa yah? Mungkin nama orang nggak penting karena dia nggak ingat *dilempar*.

"Uhuk,,, ti-titan?"
"Mirip kata inggris apa gitu"

Kata inggris? Mirip kata inggris apa yah? Rue menerka-nerka namun bingung juga pada akhirnya.

"Aku bukan dari Inggris sih, gak tahu makanya" Dia mengangkat kedua alisnya menandakan sedang ada tanda tanya besar di sebelahnya.

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Alfonze Alger on Sat Mar 06, 2010 10:37 pm

"Mirip kata inggris apa gitu"

Shion mengangkat kedua bahunya, dia sendiri sebenarnya tidak tau asal muasal dia memikirkan nama itu. Tapi dia ingat Titan adalah salah satu nama di cerita yunani.

"Aku bukan dari Inggris sih, gak tahu makanya"

Shion tidak mempermasalahkan apakah kedua orang itu tau arti namanya atau tidak, yang jelas tujuan Shion sekarang adalah mengajak kedua orang itu.

"Baiklah, perkenalannya sudah selesai kan?" Shion mengencangkan baju hangatnya, malam itu mulai dingin."Aku akan mengajak kalian ke sebuah tempat kalau begitu," Shion berjalan lebih dulu, memberikan isyarat supaya kedua orang itu ikut dengannya.


oot : bingung jalan ceritanya nih

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Ulqui Schiffer on Sat Mar 06, 2010 10:43 pm

"Baiklah, perkenalannya sudah selesai kan?"
"Aku akan mengajak kalian ke sebuah tempat kalau begitu,"


Siapa juga yang minta kenalan? Rue menjawab kalimat Shion dalam hatinya. Padahal dia sendiri yang mulai dengan menanyakan nama mereka. xD

Diajak ke sebuah tempat.. Kira-kira tempat apa yah? Biarlah, persiapan Rue sudah lengkap malam itu. Dia telah membawa kelima racun barunya tadi, Droit pistol miliknya, gas air mata, dan tak ketinggalan roti keju kesukaannya. Buat jaga-jaga kalau dikurung gitu~ xDD

"Kau yang memimpin~" Rue hanya mengikuti Shion dari belakang.



oot : Ngahahhahaha xD
Papih yang duluan ngajak Rue ke suatu tempat xD
Klo ga ntar ngbrol aja di tempat itu~

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling]The Three Informant

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum