Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 5 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 5 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

kok bisa nyasar ke forum yah...

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Azu-nyan fan #1 on Tue Sep 22, 2009 12:33 am

aku mnggilnya Lya-san aja yah?
hehe
okey~ met gabung di forum ini yah XD
hati2 sama para admin, momod, RP staf,, juga mmber2 lain disini !
usernya konyol smua loh xD

oke, saya azu-nyan.lam knal :D
avatar
Azu-nyan fan #1
Member
Member

Posts : 130
Points : 132
Join date : 2009-09-14
Age : 21
Location : Tangerang [beside azu-nyan & mio-chan]

View user profile http://k-onmoemoekyun.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Tue Sep 22, 2009 3:28 am

ka-kami ini sekonyol itukah?? *mojok*

kwwkwkw

ah yang penting menikmati waktu di sinilah XDD
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Ceil De Soir on Tue Sep 22, 2009 8:00 am

noila marionnettes wrote:ka-kami ini sekonyol itukah?? *mojok*

Oh yes, very very konyol
wkwkwkwkwkwkwk~ XD
*Dilempar*
avatar
Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 22
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Tue Sep 22, 2009 8:05 am

ah kalau segitu lucunya

STAFF STAFF YANG LAIN! KALAU NGELAWAK, YANG KETAWA/NONTON SURUH BAYAR!!

PERHATIAN KALAU STAFF NGELAWAK YANG KETAWA ATAU NONTOH HARUS BAYAR!!!!!!!!!!
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Ceil De Soir on Tue Sep 22, 2009 8:10 am

noila marionnettes wrote:
PERHATIAN KALAU STAFF NGELAWAK YANG KETAWA ATAU NONTOH HARUS BAYAR!!!!!!!!!!

Weleh? =w=
Saya tahun ini ngk dapet THR jadi ngk bisa bayar....
avatar
Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 22
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Allyasiana Micho on Tue Sep 22, 2009 4:02 pm

pada ngomongin THR yaa??

MAU DONGG!!

BAGI!!!!!!!! *ditenggelemin ke laut*

=)) =)) buat BASA, jangan berbohong. walau ga punya thr tetep lah harus bag2... [?]
avatar
Allyasiana Micho
Member
Member

Posts : 109
Points : 114
Join date : 2009-09-20
Age : 20

View user profile

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Ceil De Soir on Tue Sep 22, 2009 4:05 pm

Allyasiana Micho wrote:pada ngomongin THR yaa??

MAU DONGG!!

BAGI!!!!!!!! *ditenggelemin ke laut*

=)) =)) buat BASA, jangan berbohong. walau ga punya thr tetep lah harus bag2... [?]
Eya....OOT banget ini mah =w="

B-b-b-Basa? O.o
mmg nama q segitu anehnya ya?
Ah, saya cuma punya Rp.200 (nolnya sebenernya diumpetin 3 lagi -__-")
wkwkwkwkw~ XD
avatar
Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 22
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Allyasiana Micho on Tue Sep 22, 2009 4:11 pm

tsubasa_xerxes wrote:
Allyasiana Micho wrote:pada ngomongin THR yaa??

MAU DONGG!!

BAGI!!!!!!!! *ditenggelemin ke laut*

=)) =)) buat BASA, jangan berbohong. walau ga punya thr tetep lah harus bag2... [?]
Eya....OOT banget ini mah =w="
iya2 . jadi OOT ==a. tar saya dimarahi

pokkoknya buat para senpai saya disini mohon maaf kalo saya rada bego/tolol/odong/goblok -____-

B-b-b-Basa? O.o
mmg nama q segitu anehnya ya?
Ah, saya cuma punya Rp.200 (nolnya sebenernya diumpetin 3 lagi -__-")
wkwkwkwkw~ XD

nama basa itu unik =))
jah kalo gitu -2 dong? =)) ah ga peduli, nyolong aja. bagi duit lah pokoknya
avatar
Allyasiana Micho
Member
Member

Posts : 109
Points : 114
Join date : 2009-09-20
Age : 20

View user profile

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by tamachama on Tue Sep 22, 2009 5:25 pm

hi there~ numpang lewat minna
saya juga anak baru disini~

panggil aja tama^^
lam kenal ya, karena saya nggak kenal anda!
avatar
tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Ceil De Soir on Wed Sep 23, 2009 8:26 am

Allyasiana Micho wrote:
Eya....OOT banget ini mah =w="
iya2 . jadi OOT ==a. tar saya dimarahi

pokkoknya buat para senpai saya disini mohon maaf kalo saya rada bego/tolol/odong/goblok -____-[/quote]
Wkwkwkwwk~ XD
Kata senpai disini ngk ap2 koq kalo OOT hi hi..... *dilempar senpai2*


nama basa itu unik =))
jah kalo gitu -2 dong? =)) ah ga peduli, nyolong aja. bagi duit lah pokoknya
Unik? weleh....=w=
Ah....
sudah dipakai kemarin buat nraktir nntn
wkwkwkwk~ *dipenggal*

@Tama-san: Yoroshiku, saya Tsubasa he he....^^
avatar
Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 22
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Quartz Joker on Wed Sep 23, 2009 10:34 am

dipaksa ma suatu mahluk.. =.=a
avatar
Quartz Joker
Member
Member

Posts : 19
Points : 21
Join date : 2009-09-22
Age : 22

View user profile http://quartzjoker.deviantart.com

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Oza hoshikami on Thu Sep 24, 2009 9:06 am

ngaaaahhhh, salam kenal

saia oza ......

happy posting and RP-ing
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Allyasiana Micho on Thu Sep 24, 2009 9:38 pm

@basa : saya kagum dgn nama anda yang ebgitu indah =)) *ditelen*

@Quartz Joker: hem??

@oza: iya iya makasi >_>

@tama: iya salam kenal >_<
avatar
Allyasiana Micho
Member
Member

Posts : 109
Points : 114
Join date : 2009-09-20
Age : 20

View user profile

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Ceil De Soir on Thu Sep 24, 2009 9:44 pm

Ah.....=w="
mengapa nama ntu harus keluar?
avatar
Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 22
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Allyasiana Micho on Thu Sep 24, 2009 9:46 pm

tsubasa_xerxes wrote:Ah.....=w="
mengapa nama ntu harus keluar?

halo basa .apa kabar? kau punya nama yang indah, basa!! *ditendang keluar forum*
avatar
Allyasiana Micho
Member
Member

Posts : 109
Points : 114
Join date : 2009-09-20
Age : 20

View user profile

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Ceil De Soir on Thu Sep 24, 2009 9:50 pm

AH....

kejamnya dikau memanggil eike BASA =w="
avatar
Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 22
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Fri Sep 25, 2009 6:02 am

arashi nak makin gelo kau jadinya wkakakaka

basa basa basa

gpplah kan dari tsubasa XD

basa basa basa
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Ceil De Soir on Fri Sep 25, 2009 7:35 am

Awkwkwkwwkwk~ XD
saya sudah ketularan virus gel disini XD *dilempar*

Bweleh....=w=
Mizu jadi ikut2an manggil Basa
avatar
Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 22
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: kok bisa nyasar ke forum yah...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum