Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[FRP]FUTURE? WTH?!

Page 3 of 15 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9 ... 15  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Tue Jul 28, 2009 9:00 pm

Lilica yang melihat bahwa kakaknya itu demam segera menghampirinya

"oi demam lagi yah?" tanyanya

"bawa obatnya??"

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Sayoppe on Tue Jul 28, 2009 9:04 pm

hah ? mengetahui segalanya tentangku ? jangan-jangan dia...penculik ?! , khayalan Ivvi kemana-mana.

"eng...mungkin kau memang demam, se,sebentar...aku ambilkan air hangat", ia menodohkan shein ketempat duduk.

sebelum ia mengambil air hangat, ia berpikir..
dia penculik...aku harus waspada, jadi tinggal kabur dari dia...lalu jangan sampai melihatnya lagi, terus...eng..tapi dia demam, masa penculik akting demam beneran ? aduh apa yang harus kulakukan..apa langsung kabur aja ?

"ah..em..", Ivvi jadi ingin berlari tapi tidak jadi. terus mencoba untuk berjalan tapi tidak jadi.

kabur ?

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Tue Jul 28, 2009 9:12 pm

"shein oi" tanya lilica

"jangan pingsan di sink lo! Oi!!"

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Alfonze Alger on Tue Jul 28, 2009 9:14 pm

Shein diam saja. Dalam hati dia masih mengumpati dirinya sendiri.

Dan memperhatikan Ivvi. Kelihatannya Ivvi mulai khawatir, gara-gara perkataannya sebelumnya. Tentang Shein yang mengetahui semua tentangnya. Shein menarik nafas, mencoba menceritakannya.

"Aku bukan psikopat, tenang saja... aku hanya kebetulan sedang berjalan-jalan di sekolah sore hari, dan melihat gadis cantik berambut coklat dan bermata hijau tua, yang benar-benar cantik. Dan aku... jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis itu," Shein menceritakannya bagai sebuah dongeng.

Lalu dia menunjukkan chip-nya.

"Setelah itu aku mencari informasi tentang gadis itu. Di internet, google bener2 kayak gackupo, bahkan aku rela meng HACK komputer sekolah demi gadis itu."

Shein sengaja memakai sebutan 'gadis itu', dia ingin melihat reaksi Ivvi, sepertinya dia pun tidak akan menyadarinya.

"Kau tau siapa gadis yang kumaksud itu?" tanya Shein pada Ivvi.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Tue Jul 28, 2009 9:23 pm

"ivvi" panggil lilica

"apa kabar?"

Lilica sengaja memotong pembicaraan itu sebal melihat kk nya yang ga peduli sama badannya sendiri

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Sayoppe on Tue Jul 28, 2009 9:30 pm

(trying to connecting again)

........68%

bola mata berwarna hijau tua ? rambut berwarna coklat ?

ia melihat kesekitar kantin mencari sosok yang seperti itu, hey wanita yang mempunyai bola mata berwarna hijau dan rambut berwarna coklat kan....

"eng..maksudmu itu bukan bingkai foto ?", rambut Ivvi menggeriwil ga jelas karna pusing mikir terus.

aku ?
dia..
tapi aku belum mengenalnya lebih


"gadis yang kau maksud...a,aku tidak tau", Ivvi pura-pura bego.
okay...Ivvi tenanglah, dia bukan penculik dia hanya butuh teman curhat

"aku akan ambilkan air hangat untukmu, tunggu ya", ia mengambil air hangat di tukang jualan emm apa yak ==", soto mie ?

"ini..minumlah, dan habiskan", ia menyodorkan gelas berisi air panas itu.

"apa kabar?"

89%...

"eng...", Ivvi berpikir dahulu, siapa yang menyapanya itu. 99%..

"ah..lilica, baik...kamu ?"

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Tue Jul 28, 2009 9:34 pm

"baik" kata lilica

"perkenalkan cowo tadi yang demam itu kakakku dia mau kenalan sama kamu ivvi dia ga jahat kok meski bandel hahaha" kata lilica lagi

"dan Benares cewe yang dia sebutkan adalah kamu"

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Alfonze Alger on Tue Jul 28, 2009 9:36 pm

"eng..maksudmu itu bukan bingkai foto ?"

Shein menggeleng pelan, menatap chip-nya itu.

"Tentu saja bukan. Ini satu-satunya yang tersisa dari laptopku," jawab Shein muram."Yah, datamu juga... hilang."

Shein semakin putus asa, dan memasukkan kembali chip-nya tersebut. Hanya tersisa program TRAPDOOR-nya saja. Tak lebih dari itu.

"gadis yang kau maksud...a,aku tidak tau"

"Hm? Ahahaha... kau akan mengetahuinya, perlahan..." jawab Shein penuh dengan misteri. Dari awal dia memang sudah tertarik pada gadis itu.

"ini..minumlah, dan habiskan",

Shein mengangguk , dan menghabiskan minum itu tanpa ragu. Dia memang haus, karena dari tadi teriak-teriak terus.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Sayoppe on Tue Jul 28, 2009 9:45 pm

"ooh...jadi ini kakakmu.."

"dan Benares cewe yang dia sebutkan adalah kamu"

".......hahahahhah,a....aku...", Ivvi tidak tau ia harus mengatakan apa, ini penembakan ? atau apa ?

DEG DEG DEG (suara jantung Ivvi)

"aku tau...", katanya lagi.

"tapi...aku saja baru mengenalmu sekarang..", ia mulai memainkan tangannya untuk tidak diperjelaskan bahwa wajah Ivvi sekarang merah . wkwkwkw

DEG DEG

"jadi..."

"buat saja aku semakin mengenalmu...", maksudnya si Ivvi dengan mengenal adalah semakin mencintai shein yang baru ia kenal hari itu.
wajahnya menunduk kebawah. entah baru kali ini dia seperti ini dengan seorang pria

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Tue Jul 28, 2009 9:49 pm

"hati hati dia agak mesum" kata lilica

"cuma yah good luck ivvi says merestui mu kok"

lilica lau menghadap shein dan berkata "ciee yang dapet pacar nihhh"

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Sayoppe on Tue Jul 28, 2009 10:00 pm

mesum ?

"akan aku ingat lilica..", Ivvi mencatat diotaknya. sekarang ia mempunyai pacar yang mesum dan aneh. jadi akan sepertinya sangat susah baginya untuk benar-benar cinta dengan shein.
buatlah aku semakin mencintaimu...aku yakin kau bisa

"jadi...kau tau ? sebenarnya aku ini tidak pernah berpacaran dengan serius, aku tidak mengerti apa yang harus dilakukan dengan orang yang berpacaran serius..dan satu lagi ! aku ini belum pernah disentuh pria, bisa dibilang aku ini masih NEW walaupun awalnya aku sudah punya kekasih sebelummu, dan first kiss, belum jatuh kesiapa pun...kau harus membuatku benar-benar mencintaimu dan merelakan yang kupunya untuk diberikan kepadamu seorang..", cerewet Ivvi berkata. bagaimana tidak ? ini adalah awal cerita cinta baginya ?

===========================
bilang aja pacar sebelumnya si shein, itu shien sama ducan wkwkwk

*digoreng sampe mati*

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Tue Jul 28, 2009 10:05 pm

"oh untunglah kau kendapatkan shein ivvi" kata lilica

"ia mesum memang tapi Pada orang yang dicintainya ia baik"

"menurutnya pacaran adalah kebersamaan" kata lilica yang promosi tentang kakak tersayangnya itu

"ia juga sebenarnya masih new kok"

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Sayoppe on Tue Jul 28, 2009 10:15 pm

dia ? new? aku tidak yakin...padahal lilica sendiri yang bilang, kalau dia ini mesum...hhhh, gumamnya heran.

"emm, bagaimana jika aku mengasihmu batas waktu", wew...Ivvi benar-benar menjaga dirinya dari mahluk-mahluk adam yang ingin memilikinya secara pribadi.

"kuberikan waktu 4 hari, jika dalam 4 hari kau bisa membuatku semakin mencintaimu, maka pada hari ke 5...aku, akan berikan ciuman pertama ini", wajahnya memerah, ia memang serius untuk mencari pasangan sepertinya wkwkwkwk.

"jika kau tidak membuatku semakin mencintaimu, kita putus...dan aku tidak akan menganggapmu lagi", ngeri mendengar ucapan Ivvi. PMnya aja sampe pengen merem ngetiknya.

"satu lagi...jangan pernah mengecewakanku sa,say...sayeerr...", susah sekali untuk mengucapkan kata 'sayang', Ivvi memang belum terbiasa. padahal sudah pernah berpacaran awalnya.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Tue Jul 28, 2009 10:23 pm

"sayang maksudnya" kata lilica menjelaskan

"iya dia new kok artinya ga pernah pacaran"

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Kaz on Wed Jul 29, 2009 1:45 pm

"Hoo...Kita lihat...jadi ini maksudnya meng-hack komputerku ya...Ternyata ingin caritau si Ivvi.....", Alice sudah melihat sasarannya bersama Ivvi.

"Ntar aja deh..Gue pengen makan dulu..LAPER...Lepas topeng dulu...Pura-pura ngga liat....", meski masih marah karena kopinya muncrat, dan data sekolahnya ini hilang ludes oleh Shein, ngga disangka ia masih jahil rupanya, tapi ia mengurungkan niatnya itu setelah MAKAN MIE RAMEN 50 MANGKOK!! Kebetulan warungnya ada didekat Ivvi,Shein dan Lilica, jadi ia masih bisa memantaunya.

Alice duduk dibangku dengan santai. Menarik napas panjang, lalu berteriak-teriak meminta pesenannya.
"MBAK!! PESEN MI RAMEN 1 PORSI PAKE PANGSITNYA DUA!! KUAHNYA YANG KENTAL!! AWAS KALO ENCER!! SAMA KOPI PAHITNYA JUGA JANGAN LUPA!!", Alice kayak gini

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Jul 29, 2009 3:15 pm

Lilica yang merasa terganggu karna teriakan alice hanya visa mengeluh pelan

"jadi osis serampangan"

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Kaz on Wed Jul 29, 2009 3:52 pm

"OH IYA!! KENAPA GUE KAGAK MAKE TOPENG?!! DASAR ALICE GOBLOK!!, Alice langsung memakai topeng.

"Maaf, sepertinya anda salah orang....", Alice merubah suaranya menjadi agak berat.

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Jul 29, 2009 4:26 pm

"hn ga usah bohong deh bu osis" ujar lilica enteng

"btw alice maaf untuk kelakuan shein laptopmu kalau rusak berat biar kubenarkan" kata lilica meminta maaf sambil membungkukan badannya sedikit

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Kaz on Wed Jul 29, 2009 4:28 pm

"SSH!!! Pelan-pelan... Jangan kenceng-kenceng manggil aku Alice...yang tau itu cuma anak-anak OSIS doang...", Alice ingin rahasianya tidak ketauan oleh teman-temannya yang lain.

"Nggak kok, cuma data-datanya yang hilang..Palingan kena cambukan kepsek doang..Hehehe"

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Jul 29, 2009 4:30 pm

"oh maaf" kata lilica

"hmm kalo datanya bisa kurestore kok, dicambuk? wow kepsek kita sadis"

"btw boleh duduk di sini?" pinta lilica sambil menunjuk kursi kosong di sebelah alice

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Kaz on Wed Jul 29, 2009 5:15 pm

"hmm kalo datanya bisa kurestore kok, dicambuk? wow kepsek kita sadis"

"Yah....dia memang kejam...SANGAT KEJAM LEBIH TEPATNYA....Cambukan sudah biasa...Itu hanya 'peringatan' khusus yang diberikan cuma pada Yukiji dan aku. Aku bisa kok merestore balik, tapi...pinjam dulu chip si Shein..Ntar aku palakin dia....Fufufufu...", Alice mengyeruput kopinya, lalu kembali makan ramennya yang sudah ngebul-ngebul.

"MBAK~ TAMBAH LAGII~~", Alice memesan mie ramen lagi.

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Jul 29, 2009 5:19 pm

"tak perlu chipnya" kata lilica

"virusnya adalah trapdoor canggih memang tapi masih punya kelemahan"

"boleh lihat lapptopmu?" tanya lilica

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Kaz on Wed Jul 29, 2009 5:23 pm

"Hoo..Yasudah, nanti aku akan memperbaikinya sendiri...", Alice melahap mienya sampai sekarang mangkok ke 12!!

"Komputernya kutnggal sih..."

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Jul 29, 2009 5:27 pm

"baka" olok lilica pelan

"kalo dalam 1 jam tidak diberi chip ini semua data akan terhapus permanen" kata lilica sambil menunjukan sebuah chip kecil

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Kaz on Wed Jul 29, 2009 5:31 pm

"Hei..hei...aku dengar olokannmu...", Alice menyeruput kopinya.

"Tak apa...Aku bisa menanganinya.", tiba-tiba Alice tersenyum licik. Ia punya sesuatu yang dapat membuat semua file itu kembali.

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 15 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9 ... 15  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum