Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[Event] Snowy Night Awaits

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Ceil De Soir on Sun Feb 14, 2010 3:30 pm

"Apa menurutmu aku pantas menyandang nama Reisvoust kalau tidak mampu berkeliaran di kota sendirian?"

Ceil tersenyum kecil. Memang pasti bangsawan mempunyai kemampuan melindungi dirinya sendiri tanpa dilindungi siapapun.
"Tapi... jarang bukan tanpa dikawal seorang knight atau bodyguard?" balasnya

"Ya sudah, ajak saja Zeno pulang."
Ia lalu memperhatikan gadis kecil yang tadi bersama Zeno. Ia tampak cemburu setelah melihat keberadaan Ellen.
"Nona, kau tidak apa?" Tanyanya pada Selena
avatar
Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 23
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Feb 14, 2010 3:36 pm

Ia lalu memperhatikan gadis kecil yang tadi bersama Zeno. Ia tampak cemburu setelah melihat keberadaan Ellen.
"Nona, kau tidak apa?" Tanyanya pada Selena

"Bukan urusanmu!" bentak Selena ketus pada Ceil.

Well, dia cemburu *slapped by Selena* Memang Ellen tampak seperti gadis kecil yang polos, tapi...sudah bagai musuh.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Rizuku Kiryuu on Sun Feb 14, 2010 3:42 pm

"Oh begitu..." ucap Selena setengah putus asa.

Selena menundukan wajahnya, ia merasa--sedih. Ternyata Zeno benar-benar bukan miliknya.
"Bukan begitu maksudku, Nona," jawab Ellen lembut. "Zeno harus menghadiri rapat keluarga Reisvoust, sehingga aku di sini untuk menjemputnya," Ellen tersenyum.

"Oh, Ellen-chan datang kemari hanya untuk kepentinganku seorang? Mulia sekali hatimu, Ellen-chan~" Zeno memulai aksinya.
Mulai deh Zeno dengan Lady Killer modenya. Ellen tahu Zeno punya kebiasaan menggoda wanita, namun dirinya yang sudah berusia 22 tahun tidak layak lagi disebut dengan embel-embel cewek manis. Dengan satu langkah Ellen menonjok perut Zeno. "Bodoh. Aku sudah tidak pantas lagi disebut begitu tahu."

Ceil tersenyum kecil. Memang pasti bangsawan mempunyai kemampuan melindungi dirinya sendiri tanpa dilindungi siapapun.
"Tapi... jarang bukan tanpa dikawal seorang knight atau bodyguard?" balasnya
"Aku tidak butuh mereka," jawab Ellen dan dia membiarkan Zeno jatuh terkapar *plakplakplak* "Lagipula, akan memalukan bukan kalau aku yang pendek ini dikelilingi oleh para Knight yang tinggi?" sambung Ellen sambil tersenyum.
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Ceil De Soir on Sun Feb 14, 2010 3:45 pm

"Bukan urusanmu!"

Ceil tidak merasa tersinggung atau apa. Ia malah merasa kasihan pada Selena.
Reflek, ia mengelus kepala Selena yang lebih pendek darinya.

"Justru, aku tidak bisa membiarkan seseorang kesulitan." ucapnya

memang sudah menjadi sifatnya tak bisa membiarkan orang yang kesusahan.

"Aku tidak butuh mereka," "Lagipula, akan memalukan bukan kalau aku yang pendek ini dikelilingi oleh para Knight yang tinggi?"
"Wah wah... Nona yang kuat, ya..." pujinya
avatar
Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 23
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Feb 14, 2010 3:47 pm

"Bukan begitu maksudku, Nona," jawab Ellen lembut. "Zeno harus menghadiri rapat keluarga Reisvoust, sehingga aku di sini untuk menjemputnya," Ellen tersenyum.

"Oh..."

Rupanya Selena masuk lubang salah paham yang besar. Tapi...tetap itu artinya Zeno harus pulang ke rumahnya.

Yah, Selena masih bimbang saja soal itu. Memilih Zeno atau tidak? Kurang tahu. *tendanged by Selena*
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Rizuku Kiryuu on Sun Feb 14, 2010 3:50 pm

"Wah wah... Nona yang kuat, ya..." pujinya
"Aku akan menganggapnya sebagai pujian," Ellen tersenyum. Perkataannya ada benarnya. Ellen tentu saja akan malu sendiri karena dirinya yang hanya mempunyai tinggi 158 cm dikelilingi oleh para Knights yang tingginya rata-rata di atas 160 cm.
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Feb 14, 2010 3:54 pm

Ceil tidak merasa tersinggung atau apa. Ia malah merasa kasihan pada Selena.
Reflek, ia mengelus kepala Selena yang lebih pendek darinya.

"Justru, aku tidak bisa membiarkan seseorang kesulitan." ucapnya

memang sudah menjadi sifatnya tak bisa membiarkan orang yang kesusahan
.

Oh?
Ceil itu tampak bicara padanya, tapi ia setengah membiarkannya. Fuh, mungkin ia harus menanggapi Ceil sedikit.

Tunggu, Selena tak sadar kalau ia dielus Ceil
*PLAKKK*

"*blush* jangan menyentuhku!! Kau sama pervert seperti Zeno!" teriaknya.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Ulqui Schiffer on Sun Feb 14, 2010 3:58 pm

"Zeno harus menghadiri rapat keluarga Reisvoust, sehingga aku di sini untuk menjemputnya,"

Zeno hanya mendengar kalimat itu dari Ellen. Rapat.. Semua pemimpin keluarga berkumpul.. Ngomong gaje.. Ga ada cewek cakep... Boring..

Setelah berpikir panjang lebar, Zeno memutuskan untuk kabur. Selangkah demi selangkah ia ambil untuk menghindari Ellen yang akan menariknya pulang dengan paksa.

Ini kan malam valentine, malah sudah hampir valentine beberapa saat lagi. Apakah ia harus rapat? Ga adil sementara para pasangan melewatkan waktu bersenang-senang.

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Ceil De Soir on Sun Feb 14, 2010 3:59 pm

"*blush* jangan menyentuhku!! Kau sama pervert seperti Zeno!"

Ceil menjauhkan tangannya. Ia masih merasa kasihan pada gadis mungil ini. Ia pun menatapnya dan berkata, "Tidak sama. aku bermaksud menenangkanmu... habis... sayang sekali kalau matamu yang indah itu dibasahi oleh airmata."

Kata yang tidak terduga dari Ceil. Tapi ia paling tidak tahan melihat orang bersedih.
avatar
Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 23
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Rizuku Kiryuu on Sun Feb 14, 2010 4:05 pm

Zeno hanya mendengar kalimat itu dari Ellen. Rapat.. Semua
pemimpin keluarga berkumpul.. Ngomong gaje.. Ga ada cewek cakep...
Boring..

Setelah berpikir panjang lebar, Zeno memutuskan untuk
kabur. Selangkah demi selangkah ia ambil untuk menghindari Ellen yang
akan menariknya pulang dengan paksa.

Ini kan malam valentine,
malah sudah hampir valentine beberapa saat lagi. Apakah ia harus rapat?
Ga adil sementara para pasangan melewatkan waktu bersenang-senang.

Mata Ellen yang tajam menangkap pergerakan Zeno.
"Jangan kabur kau, Zeno." jawab Ellen.
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Ulqui Schiffer on Sun Feb 14, 2010 4:09 pm

"Jangan kabur kau, Zeno."

Glek, Zeno ketahuan. Ia pun berhenti seketika, perlahan menghadap ke belakang, menatap ke arah gadis itu. Perasaan campur aduk sudah menyelimuti hati Zeno. Perasaan ngeri, kesal, malas sudah diaduk menjadi satu. Akhirnya ia memutuskan untuk bertingkah seperti anak kecil.

"Aaaa, kan valentine~ Masa aku harus rapat? Aku kan juga mau bersenang-senang~" Zeno udah kayak begini >

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Rizuku Kiryuu on Sun Feb 14, 2010 4:14 pm

"Aaaa, kan valentine~ Masa aku harus rapat? Aku kan juga mau bersenang-senang~"
"Sebagai kompensasi kau bisa menjadi Head of Reisvoust Household kan kau harus menjalankan kewajibanmu juga kan." jawab Ellen.
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Ulqui Schiffer on Sun Feb 14, 2010 4:21 pm

"Sebagai kompensasi kau bisa menjadi Head of Reisvoust Household kan kau harus menjalankan kewajibanmu juga kan."

Wetehek, memang Zeno menerima jabatan itu dengan senang hati dan bangga akan jabatannya yang hebat ini. Tetapi dia paling tak suka jika jadwalnya diatur-atur, lebih baik jika ia yang mengatur ataupun bebas sekalian.

"Ga, pokoknya aku ga mau, ditunda aja sampe taon depan~" Zeno secepat kilat lari dari mereka bertiga, Ellen, Selena dan Ceil. Ia lari sangat jauh~


OOT : Childish sekali si Zeno di depan Ellen

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Rizuku Kiryuu on Sun Feb 14, 2010 4:25 pm


Wetehek, memang Zeno menerima jabatan itu dengan senang hati dan
bangga akan jabatannya yang hebat ini. Tetapi dia paling tak suka jika
jadwalnya diatur-atur, lebih baik jika ia yang mengatur ataupun bebas
sekalian.

"Ga, pokoknya aku ga mau, ditunda aja sampe taon depan~" Zeno secepat kilat lari dari mereka bertiga, Ellen, Selena dan Ceil. Ia lari sangat jauh~
"Hey! Zeno! Jangan kabur!" teriak Ellen dan dengan secepat kilat Ellen berlari mengejar Zeno. "Kenapa Zeno hanya mau enaknya saja!?" gerutu Ellen dalam hati sambil terus mengejar Zeno
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Ulqui Schiffer on Sun Feb 14, 2010 4:32 pm

"Hey! Zeno! Jangan kabur!"

Baiklah, acara kejar-kejaran pun dimulai. Sebenarnya, soal kecepatan, Ellen lah yang lebih cepat dari Zeno *abis liad skill point* xD. Jadi perlahan lahan Zeno terkejar.

"Ellen-chan, kasihanilah aku~" sambil terus berlari, Zeno mulai mengatakan hal-hal aneh yang sangat childish. Zeno tahu sikap apa yg pas untuk diterapkan pada cewek manapun, kalau cewek yang ia incar lebih dewasa [harusnya Zeno yg lebih tua sih xDD], bersikaplah kekanak-kanakan. Baiklah, itu pendapat Zeno sih xD.

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Rizuku Kiryuu on Sun Feb 14, 2010 4:38 pm

"Ellen-chan, kasihanilah aku~" sambil terus berlari, Zeno mulai mengatakan hal-hal aneh yang sangat childish.
"Tidak bisa! Kembalilah, Zeno!" teriak Ellen lagi.
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Feb 14, 2010 4:41 pm

Selena tidak menghiraukan Zeno dan Ellen saat itu. *plakkk*

"Tidak sama. aku bermaksud menenangkanmu... habis... sayang sekali kalau matamu yang indah itu dibasahi oleh airmata."

"Begitu yah..." ucap Selena, sangsi akan ucapan Ceil.

Selena memperhatikan Ellen dan Zeno kejar-kejaran. Mereka seperti kakak beradik yah?
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Ulqui Schiffer on Sun Feb 14, 2010 4:43 pm

"Tidak bisa! Kembalilah, Zeno!"

Acara kejar-kejaran masih berlanjut


Tetapi entah Zeno masih sanggup berlari secepat itu agar tidak tertangkap oleh Ellen atau tidak. Ia mulai kelelahan dan kecepatannya menurun.. Tinggal menunggu tertangkap oleh Ellen.

"Oke, aku menyerah, Ellen" Ia duduk bersandar pada sebuah pohon. Tak disangka Zeno berlari ke arah hutan antahberantah *ngakak*

[OUT]


Last edited by Ulqui Schiffer on Sun Feb 14, 2010 4:56 pm; edited 1 time in total

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Ceil De Soir on Sun Feb 14, 2010 4:44 pm

"Begitu yah..."

Setidaknya akhirnya gadis itu mengerti ia tidak bermaksud buruk.

"Apa yang akan kau lakukan? tampaknya mereka sudah jauh. Mau kutemani ke suatu tempat?" Tawarnya

Ia kasihan Selena ditinggalkan begitu saja oleh Zeno.
avatar
Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 23
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Feb 14, 2010 4:49 pm

"Apa yang akan kau lakukan? tampaknya mereka sudah jauh. Mau kutemani ke suatu tempat?" Tawarnya

Ia kasihan Selena ditinggalkan begitu saja oleh Zeno.

"Kau kasihan padaku yah, Ceil-kun?" tanya Selena, ia tersenyum. "Tidak apa-apa kok, lagipula tadi aku sudah puas dengan Zeno, kalau kau bertanya."

Selena menebak-nebak perasaan Ceil dari raut mukanya, ia lebih mudah ditebak daripada si senyum mesum menawan itu

"Ke suatu tempat yah? Terserahlah..." ucap Selena, sedikit senang.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Rizuku Kiryuu on Sun Feb 14, 2010 4:54 pm

"*hh* *hh*" Ellen kelelahan. Meskipun dia cepat, tetap saja dia seorang wanita. "Ke..Kemana Zeno...?" tanyanya heran. Ternyata, Ellen telah kehilangan jejak Zeno.
Dia menoleh dan ternyata ada sebuah hutan. Penasaran, Ellen memasuki hutan itu, siapa tahu dia bisa menemukan Zeno.

[OUT]
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Ceil De Soir on Sun Feb 14, 2010 4:57 pm

"Kau kasihan padaku yah, Ceil-kun?""Tidak apa-apa kok, lagipula tadi aku sudah puas dengan Zeno, kalau kau bertanya."

Pues? tampaknya kata yang masih asing bagi Ceil. Ia tidak menangkap masuk dari perkataan Selena.

"Ke suatu tempat yah? Terserahlah..."
Ceil menggaruk kepalanya. Ia jarang keluar-keluar jadi,
"Etto... aku tidak tau mau kemana. Lagipula aku tidak terlalu sering keluar jadi kurang tahu tempat yang bagus. Jadi, terserah anda saja emm..."

Ia belum mengetahui nama Selena
avatar
Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 23
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Feb 14, 2010 5:01 pm

"Etto... aku tidak tau mau kemana. Lagipula aku tidak terlalu sering keluar jadi kurang tahu tempat yang bagus. Jadi, terserah anda saja emm..."

Ia belum mengetahui nama Selena

"Aku Selena, Selena Stray." jawab Selena dengan lembut.

Ia memperhatikan Ciel dengan seksama.

"Bagaimana kalau kita melihat kembang api ini saja? acaranya belum berakhir kok." pinta Selena pada Ceil.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Ceil De Soir on Sun Feb 14, 2010 5:08 pm

"Aku Selena, Selena Stray."

Selena. Menurutnya nama yang bagus. Agak mengingatkannya atas mendiang ibu angkatnya. (a.k.a Serena *lol*)

"Bagaimana kalau kita melihat kembang api ini saja? acaranya belum berakhir kok."

"Ya... baiklah. Aku tidak keberatan." Ceil tersenyum kecil

Ceil lalu kepikiran tentang sesuatu.
"Orang yang tadi....Zeno-san... dia pacarmu?" tanyanya spontan
avatar
Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 23
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Feb 14, 2010 5:12 pm

Ceil lalu kepikiran tentang sesuatu.
"Orang yang tadi....Zeno-san... dia pacarmu?" tanyanya spontan

"Hah...?" Ciela sempat blushing sebentar.

"Hmm...cuma teman saja. Ia menemaniku daritadi." ucap Selena simpul.

Sekali lagi, mana mungkin orang pervert nan pedo itu jadi pacar tetapnya? Yah, mungkin karena efek waktu... *slapped*
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Event] Snowy Night Awaits

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum