Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[RP] Novadion House

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

[RP] Novadion House

Post by tamachama on Mon Aug 03, 2009 7:36 pm

OOCness
- Tempat ini boleh dimasuki SIAPAPUN, cari masalah juga boleh *ngaco*
- Lokasinya cukup di halaman dan di ruang makan aja!
- Perhatikan sistem In/out
- Boleh bertarung kalau perlu ^^v
____________________________________________________________

Tanggal : April 20th 1853
Waktu : Pagi-Pagi, sekitar jam 9an.

Lokasi : Halaman Novadion House


Sterne Millicent Novadion sedang menikmati teh paginya (?) bersama sang chain miliknya, seekor burung gagak chibi yang bertengger di kepala pirangnya. Kala itu ia sedang menikmati indahnya hidup.

"Ah... damai sekali..." serunya.

Kemudian ia mendengar suara aneh dari semak-semak. Ia menoleh pada sumber suara tersebut.

"Siapa itu?"

_____________________________________________________________

OOT: aduh, ini RP yang aneh yang pernah saya tulis...

tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Alfonze Alger on Mon Aug 03, 2009 7:45 pm

RAVEN SIDE

Raven keluar dari semak-semak. Mencoba memanjat pagar kediaman Novadion, tetapi lagi-lagi Raven terjatuh dengan suksesnya di atas semak-semak.

G-gawat... ada Stein nii-sama... aku harus segera menghindarinya

Raven mengendap-ngendap, kebelakang halaman, mencoba masuk ke rumah Novadion , diam-diam

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 03, 2009 7:48 pm

Lilica yang sedang mengantuk salah memasuki rumah

"permisi" katanya

ia lalu mendengar Ada seseorang jatuh Dan menoleh ia menyadari bahwa itu raven

"hei mengapa kau di sini?" tanyanya

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Alfonze Alger on Mon Aug 03, 2009 7:50 pm

oot : mampus, si Lilica kan Einverd...awakakak...berantem aja sama si Stein

=====================================

"hei mengapa kau di sini?"

"Ssst! Aku kan keluarga Novadion! Bahaya... keluarga Einverd ada di sini, akan menjadi masalah besar... bersembunyilah," Raven masih mengendap-ngendap menuju ke dalam rumah.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by tamachama on Mon Aug 03, 2009 7:53 pm

Stein berdiri dari duduknya, membuat Syll terjatuh dari kepala Stein. Syll sempat mematuk-matuk kepala Stein sebagai balasan namun tampaknya ia tidak peduli. Ia terus saja berjalan mendekati semak-semak.

"Siapa disana?"

Stein melihat sekilas Raven di semak-semak, bersama seseorang yang lain. "Nah lho~ kamu ngapain disitu?"

"Raven, kamu bawa teman?"

tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 03, 2009 7:54 pm

Oot : tahu makanya mizu masuk sini XD

dia baru sadar

'oh shit gue Ada di novandion?!'

"raven! Sembunyi di mana aku?!" tanyanya panik

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Alfonze Alger on Mon Aug 03, 2009 7:56 pm

"Raven, kamu bawa teman?"

Raven sudah tidak bisa menyembunyikan Lilica lagi. Kakaknya itu sudah melihat keberadaannya, dan semuanya menjadi mustahil untuk berbohong pada Stein.

Hhng... gawat... aku harus berbohong apa?

Raven menggaruk-garuk kepalanya. Kebiasaannya kalau sedang bingung.

"Hhh, dia Lilica. YA! DIA LILICA! Bukan keluarga Einverd kok, eh..," Raven keceplosan.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by tamachama on Mon Aug 03, 2009 7:58 pm

Stein menghela nafasnya. Ia melihat seseorang yang lain disana, selain Raven. Dan orang itu tampak asing di matanya.

Sejujurnya, ia tahu bagaimana sifat Raven yang selalu.. ah, sudahlah, tak perlu diucapkan [un pasti tahu apa yang dimaksud.

"ckckck... kau tak bisa membohongiku Raven.." ucapnya. Ia lalu memandang orang lain itu, "Hei, kau Einverd kan? Ngapain ada disini?" tanyanya ketus.

tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 03, 2009 8:03 pm

Good bye my pride pikirnya

Lilica pun berjalan sambil menunduk Dan berkata "ma-maafkan saya, seperti yang anda tahu saya ini memang benar keluarga einverd"

"saya tidak sengaja memasuki rumah maafkan saya, jika Ada Hal yang bisa saya lakukan silahkan bilang" sambungnya

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by tamachama on Mon Aug 03, 2009 8:06 pm

Stein hanya mengangguk, "Hho... jadi ada Einverd yang berani datang ke rumah Novadion ya?" tanyanya menyepet.

Ia lalu menatap Syll, dan tersenyum pada burung gagak itu.

"Jadi, apa yang sebenarnya ingin kau lakukan disini? Kau pikir minta maaf saja cukup? Hhahaha aku tertohok.." serunya menyepet lagi.

tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Ulqui Schiffer on Mon Aug 03, 2009 8:11 pm

Lokasi : Halaman depan

Zeno lagi asyik jalan-jalan [lagi?] dan menemukan sebuah rumah yang sangat asing [gak mau dibilang tersesat]. Dia menatapi rumah itu sementara tangannya sibuk mencari permen yang baru ia beli di kantungnya. Setelah ia menemukan permen lollipop itu, dia berusaha membukanya dan lama setelah itu akhirnya bungkusnya terbuka. Kesenengan permennya terbuka, dia lupa kalau yang di depannya adalah rumah asing. Tetapi pikirannya berkata

Rumah Reisvoust... Aku datang~ XD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 03, 2009 8:13 pm

"sa-saya bukannya berani tapi tidak sengaja maaf" kata lilica meminta maaf

"yang kulakukan? sa-saya salah rumah, a-apa yang bisa saya lakukan?" tanyanya

'macem macem gue ancurin nih lo punya rumah' bad sidenya berpikir

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Alfonze Alger on Mon Aug 03, 2009 8:17 pm

Raven mulai khawatir, kakaknya akan menyerang Lilica.

Tentu saja, Einverd adalah musuh bebuyutan keluarga Novadion. Semua itu mungkin, bahkan Lilica bisa saja di bunuh oleh kakaknya itu.

"Lilica, jangan macam-macam dengan nii-sama, dia leader Novadion...," Raven berusaha memperingati Lilica, berbisik tentunya.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by tamachama on Mon Aug 03, 2009 8:19 pm

Stein mendengar sesuatu lagi yang datang masuk ke rumahnya. Dan benar saja lagi-lagi ia melihat seseorang yang seharusnya tak ada di rumahnya.

"Zeno... kau Zeno kan? Ngapain kau kesini?" tanyanya kasar.

Ia lalu kembali menatap sang Einverd. "Salah rumah? Memangnya matamu buta apa? Disini kan sudah jelas rumah Novadion! Kecuali kau memang benar-benar buta. kekeke~"

Stein menatap Raven tajam, "Hei, Raven! Kalau kau ingin membawa teman-temanmu untuk main.. jangan kesini dong!" ucapnya menyepet.

tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 03, 2009 8:22 pm

"raven gue tahu gue tahu" bisik lilica balik

ia lalu berbicara pada stein lagi "saya sebenarnya cukup mengantuk saat ini" ucapnya jujur

"dan saya tidak bisa melihat dengan benar, di jalan saja sudah ada 101 orang yang saya tabrak dan 53 benda yang saya kenai" sambungnya jujur

"dan tidak saya sama sekali tidak buta sebagai informasi"

bad sidenya mulai muncul

"jadi apa yang bisa saya lakukan untuk anda tuan?" dapat didengar bahwa ia sarkasam terdengar di setiap katanya

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by tamachama on Mon Aug 03, 2009 8:27 pm

Stein hanya tertawa dan menyeringai. Ia merasa konyol dengan jawaban yang diucapkan oleh Lilica. Ia kemudian menatap Lilica tajam.

"Hhahaha, kalau begitu, kau berarti bodoh sekali ya!"

Ia kembali tertawa, bukan maksudnya mengejek, tapi lawan bicaranya sendiri yang memang memberitahukan aibnya sendiri. Berarti bukan salah Stein klo ia tertawa.

"Jadi.. aku mau kau bersujud di kaki ku!" ujarnya sambil menyeringai lebar.

tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 03, 2009 8:29 pm

"baiklah" kata lilica

"hanya itukah?" tanyany lagi

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Alfonze Alger on Mon Aug 03, 2009 8:41 pm

Raven melongo, benar-benar kaget melihat Lilica harus sembah sujud seperti itu.

"AH! LILICA!" Raven membantu Lilica untuk berdiri lagi."Jangan memalukan nama baik keluarga Einverd. Jangan sampai berlutut seperti itu, bahkan bersujud."

Raven mulai bingung dengan keadaan saat itu. Dia ingin sekali sebenarnya menegur kakaknya, tapi tak berani.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 03, 2009 8:47 pm

"siapa yang mau sembah sujud?" kata lilica lantang

"enak aja lo pikir gue mau sembah sujud?!" serunya sambil menjulurkan lidah

"GA BAKAL! NGERTI LO?!!!"

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Alfonze Alger on Mon Aug 03, 2009 8:49 pm

Raven hanya tersenyum, lega.

Dia berpikir Shein akan menghajarnya habis-habisan jika Lilica disuruh sembah sujud pada kakaknya. Benar-benar akan di hajar.

"Hnng... syukurlah..."

Raven kemudian berusaha kabur dari sana, ingin masuk ke kamarnya, lelah.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by tamachama on Mon Aug 03, 2009 8:54 pm

Stein hanya terbengong, "Lho? Lho? Lho? Katanya mau sujud nih?" serunya sambil menyeringai.

Namun melihat wajah Raven yang sepertinya agak tertekan, ia menarik kembali ucapannya, "Okay, kamu nggak usah sujud deh... tapi kalau sekali lagi kamu datang kemari.. aku rasa kau takkan pulang kembali ke rumahmu dalam keadaan sehat..." serunya tegas.

Lalu ia menoleh pada Raven, "Kenapa? Kau capek? Terlihat dari mukamu"

tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 03, 2009 8:56 pm

"emang napa gitu?" tanya lilica asal

"gue cabut dulu, permainanya udah ga seru!"

yep bad sidenya udah muncul

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Alfonze Alger on Tue Aug 04, 2009 7:05 pm

Lesu. Lemas. Ingin tidur.

Itulah yang dirasakan Raven saat ini. Dia lelah, setelah mencari banyak sekali informasi mengenai pembunuhan besar-besaran di kota Sabrie, dan mengenai Shein yang akan diadili oleh para officer di pandora.

"Kenapa? Kau capek? Terlihat dari mukamu"

"Hah?" Raven tidak tau dia salah dengar atau apa, tetapi tumben-tumbenan Stein bertanya seperti itu."Sedikit capek."

Raven kemudian menatap Lilica, dengan pandangan mengusir. Buru-buru menyuruhnya untuk pergi dari kediaman Novadion, sebelum kakaknya bertindak.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by tamachama on Tue Aug 04, 2009 7:15 pm

"Ohh.." jawabnya simple. Ia hanya menatap Lilica yang tampaknya memang senang mencari masalah di rumah keluarga Novadion.

"Raven, pastikan teman-temanmu, terutama dari Einverd, untuk tidak seenaknya menjadikan rumah ini tempat bermain!" tegasnya pada Raven. Ia lalu teringat sesuatu,

"Oh ya, satu lagi, setelah kau merasa segar, ceritakan padaku semua yang kau KETAHUI akhir-akhir ini! Tak ada bantahan!" suruhnya.

tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Alfonze Alger on Tue Aug 04, 2009 7:39 pm

"Raven, pastikan teman-temanmu, terutama dari Einverd, untuk tidak seenaknya menjadikan rumah ini tempat bermain!"

"YA!" Raven menjawabnya dengan lantang juga. Lagipula dia tidak ingin terjadi masalah lagi antara Einverd dan Novadion.

Raven sudah ingin masuk, tapi lagi-lagi kakaknya itu mulai memerintahnya lagi.

"Baiklah. Kuceritakan sekarang saja, bagaimana?"

Raven sendiri merasa dia harus menceritakan masalah ini.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP] Novadion House

Post by Sponsored content Today at 2:01 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum