Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Kisah Konyol (?!)

View previous topic View next topic Go down

Kisah Konyol (?!)

Post by ruu chi on Fri Jul 03, 2009 11:19 pm

Okeh...
Karena ruu yang buat biar ruu duluan yang mulai...
jadi kisahkan kisah yang anda anggap konyol...
dan ceritakan lah disini jika anda mau~ wkwkw
Okeh~ Ruu mulai~

Konyol2 Horor"


Waktu itu.. ruu main ke mall~ Yeiii~ Tapi... masih pake seragam~
Seragamnya rok biru panjang sampe semata kaki sama baju seragam putih yang dikeluarin~
Lalu...
ruu duduk sendiri... ruu bengong2 sambil nungguin otoo-san yang lagi ngobrol...
NAH!
ini serem nya... dan konyol nya...
Pintu lift tiba2 kebuka...
Dan... ada OB yang lg ngelap kaca...
Ruu ngeliatin kaca yang lagi di lap...
Tiba2...
tiba... tiba...
Tiba tiba...
Tu OB nengok!
Lalu... ini HOROR nya...

Tu OB... ngedipin mata ke ruu...
Ruu langsung ngacir sambil nangis...
Ruu ketakutan banget waktu itu...
Tapi kalo diinget inget lucu nya ga ketolongan...
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Kisah Konyol (?!)

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 03, 2009 11:22 pm

LHO?

KOK BISA TAKUT?

eh, gomen

saya males ngetik, tau sendiri udah ngetik lama terus2an...

besok aja post di sini

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Kisah Konyol (?!)

Post by SeraphLizhiya on Fri Jul 03, 2009 11:29 pm

awkawkakwa.. Ruu..
OB nya genit tuh. harusnya ruu lapor gini aja ke otoo-san ruu
"otoo-san ,om2 itu [sambil nunjuk sang OB] tadi dia ngedipin mata ke aku"
awkawkaka..
selamat mencoba.. =)) =))
avatar
SeraphLizhiya
GFX-Staff
GFX-Staff

Posts : 2310
Points : 2337
Join date : 2009-06-29
Age : 23
Location : In our kingdom !

View user profile http://nursyafirna.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kisah Konyol (?!)

Post by Rheaffel on Fri Jul 03, 2009 11:30 pm

@^: jangan kebanyakan ngetik... nanti penyakitnya kayak saya loh... didiamkan selama 24 jam dulu --a

@Ulqui: Kok bisa HOROR? muka OB-nya horor ya ' 'a

Cerita konyol ah~ buka aib waktu saya berumur 3 tahun.

Pada suatu hari... ada seorang anak yang selalu mempelajari beragam macam hal yang dilakukan oleh ibundanya. Hari itu ia melihat sang ibunda memasak sayur, yah... yang terlihat di matanya adalah sang ibunda memasukan apa-apa yang ada di atas meja ke dalam panci.

Di hari lainnya, anak ini tiba-tiba kebelet pipis dan... yah, ngompol di celana -w-
karena takut sang ibunda akan memarahinya makanya ia berinisiatif untuk menyembunyikan celana yang kebasahan ompol tsb. Dan... ia melihat sebuah panci.

Saat sang ibunda balik, beliau berniat memberi anaknya makan dengan sayur. Dan saat melihat panci, swt beliau menemukan celana bekas ompolan anaknya di situ. Alhasil sang anak tidak dikasih makan malah dikasih omelan.

Based from true Story... saya aja nggak inget tuh kejadiannya --a
avatar
Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Kisah Konyol (?!)

Post by ruu chi on Fri Jul 03, 2009 11:35 pm

GYAHAHAHAHA
KONYOOOL XD
KEREEEEEEEEEEN





haha
pas cerita soal OB itu ke otoo-san ruu diketawain abis abisan
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Kisah Konyol (?!)

Post by Rheaffel on Fri Jul 03, 2009 11:40 pm

Lol, di masa kecil saya punya banyak kejadian yang bikin harkat dan martabat saya jatuh --a

Seperti menyengajakan diri masuk ke kulkas terus kekurung di sana selama 1 jam ... atau nggak bisa naik eskalator turun sampe harus dituntun sama kakek-kakek tua renta sementara keluarga saya di bawah sana ngetawain hiks...

dan masih banyak sejuta kejadian konyol lainnya T^T
avatar
Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Kisah Konyol (?!)

Post by ruu chi on Fri Jul 03, 2009 11:47 pm

Hahaha XD
Kereeeen~
Kekurung di kulkas XD

Oh ya!
@Ulqui: Kok bisa HOROR? muka OB-nya horor ya ' 'a
Itu ruu~ bukan ulqui

Hahaha
Ruu pernah ngalamin...
ng...
jadi~ wkwkw
waktu itu~ ruu main flying fox~
wkwkw
ruu ditanya~ Mo naik yang dewasa apa anak2~
Ya ruu jawab dewasa~ Hohoho~
Lalu... ruu naik ke flying fox dengan cara manjat~ seru deh~ ruu ga ketakutan sama sekali lho~
Tapi.. begitu disuruh bediri~ kaki ruu gemeteran~ Hyahahaha
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Kisah Konyol (?!)

Post by Alfonze Alger on Sat Jul 04, 2009 12:01 am

Ini..sebenarnya kisah nyata yang saya post di RP

buat yang belom tau, ini RP saya di CG

Kejadian mati lampu itu membuatnya lapar. Perutnya ternyata sudah bunyi dari tadi, dia menuju meja yang masih cukup di penuhi oleh makanan dan merasa tertarik dengan fruit cake yang sekarang ada di depannya.

Gigitan pertama mulai di lakukan Raven. Dan ternyata...Rasa Fruit cake itu jauh dari yang dia bayangkan, Raven langsung berlari ke tempat minuman. Dan Dewi Fortuna terlihat tidak memihaknya, minumannya habis. Raven baru pertama kali ini merasakan pedas yang menyengat sampai ke hidung, rasa wasabi(yah, maklum orang Britannia).

Setelah beberapa menit Raven tersiksa dalam kepedasan wasabi, akhirnya hilang juga. Dan kini ada seorang laki-laki yang menawarkan sapu tangan kepadanya.

"Ah, terima kasih banyak. Baik sekali anda." Raven mengucek-ngucek matanya sebentar, dan membersihkan matanya yang bercucuran air mata itu.


Entah kenapa..waktu saya buat dan sesudah saya buat adegan tersebut

merasa sakit perut beneran

soalnya saya juga kejadian

waktu di restoran jepang

waktu masih kecil

nyobain wasabi, warnanya ijo2, saya kira teh atau apa gitu..

terus di makan semua

silahkan di bayangkan sendiri bagaimana..

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Kisah Konyol (?!)

Post by Rheaffel on Sat Jul 04, 2009 12:05 am

@Ruu: Aiyah mangap! Aura kalian berdua sama sih *ditelen karna ngeles*

@Darknight: lol yang itu toh... saya tau sih, tapi nggak kebayang beneran nyobain wasabi *ngakak* ... dulu juga saya pernah dikasih cengek yang dibilang manis... manis... taunya sama aja --a

Cerita konyol apalagi yaa~
avatar
Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Kisah Konyol (?!)

Post by suzurin on Sat Jul 04, 2009 12:30 am

pernah ! tapi lebih tepat dibilang bodoh sih .. ==

suzu pernah kelupaan barang yang harus di tuker di mall . waktu jalan serasa ga ada apa apa , ga ada dosa . bungkusan nya tertinggal dengan manis dirumah dan suzu pergi dengan tangan kosong . pas udah nyampe mall , janjian ma oka san , baru inget .

"kayak nya harus ada yang di bawa deh ? apa ya .... " DEG ! wah gawat ..... =="""

suzu pun masuk ke mall dengan takut2 . takut dengan kenyataan yang menanti . (serasa di drag me to hell)

suzu bertemu oka san . beliau tersenyum melambaikan tangan . suzu nyengir , dan bilang yang sebenernya . senyuman oka san langsung berubah jadi pelototan akuma , dan suzu di lempar dari lantai 2 .

oke, engga , bukan gitu juga . tapi mungkin itu niat oka san suzu waktu itu .

suzu langsung abis di caci maki dan di aniaya di tengah banyak orang .. =_=

haha penyakit yang amitamit ... ==
avatar
suzurin
Member
Member

Posts : 801
Points : 820
Join date : 2009-06-23
Age : 25
Location : kocchi

Character Bio
Character Name: Delilah Meryl Novadion
Status: Four Great Duke Houses
Job: Member of Four Great Duke Houses

View user profile http://suzunosekai.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kisah Konyol (?!)

Post by ruu chi on Sat Jul 04, 2009 7:34 pm

ow....
^
Itu... horor...
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Kisah Konyol (?!)

Post by HaYoshi Halferz on Mon Feb 15, 2010 1:53 pm

waah.. ni topik kok lama g d'post,,

saya juga pernah waktu kelas 3 sd..

waktu itu saya dan temen saya lgi manjat pohon,, sambil gelantungan g jelas kyk monyet..

setelah beberapa menit,, saya naik ke atas dahan yg lumayan kuat utk d'naiki,, trus saya gelantungan..

tiba2 ada suara "kreekk",, saya kaget itu suara apa,, ternyata baju bagian belakang saya nyantol d'dahan !!
alhasil,, saya g bisa turun dan trus gelantungan gara2 baju saya nyantol d'dahan ..

saya tereak2 minta tolong sama temen saya eee malah d'ketawain habis2an !! sialan..!!
dan tiba2 ada 3 anak SMA lewat,, gara2 dengar teriakan saya,, mereka juga ketawain saya...!! sialan.. saya g tau muka saya mau taruh d'mana..!!

akhirnya saya turun dengan keadaan baju bagian belakang robek..
duh,, sungguh memalukan..!! temen saya pun langsung saya jitak..!!


Last edited by HaYoshi Halferz on Sat Jun 19, 2010 7:21 am; edited 1 time in total
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 22
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Konyol (?!)

Post by Rizuku Kiryuu on Mon Feb 15, 2010 2:09 pm

Rizu....Rizu ada pas kelas 5...

Waktu itu Rizu disuruh guru Rizu ke kelas sebelah, dan tengah diajar.
Oke, Rizu udah beres n pas mau keluar ternyata seragam Rizu nyangkut di gagang pintu. Rizu ga nyadar n Rizu dengan santainya keluar. *BREEEEK*
ASTAGA! Seragam Rizu sobek di bagian depan pula!!
Akhirnya Rizu tutupin pake jaket diresletingin sampe atas.

Aduuh....=='a
Malu banget deh Rizu kalo inget-inget lagi kejadian itu....Urrghh....==a
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Kisah Konyol (?!)

Post by ruu chi on Sun Feb 28, 2010 5:09 pm

ruu ada kisah konyol..
waktu masih SD... sekitar kelas 6... ruu ada acara ret2 di Puncak
Disana tuh waktu freetimenya ruu main2....
niatnya sih mo main ke danau yang ada di bawah...
tapi waktu nurunin tangga batu yg licin karna lumut dan lumpur ruu malah kepeleset trus jatoh
udah gitu bukannya ditolongin ruu malah diketawain abis2an
udah baju jadi kotor semua... malu pula
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Kisah Konyol (?!)

Post by Ulqui Schiffer on Mon Jun 14, 2010 3:17 pm

Gyahahhahaha

Kocak kocak


Ulqui ada kejadian konyol yang paling sering diberitakan oka-san secara berulang-ulang, soalnya itu waktu ulqui masih kecil. Tapi nggak mau nulis ah, merusak image saja

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Kisah Konyol (?!)

Post by Hino chan~ on Sat Jul 24, 2010 4:40 pm

konyol konyol ...

Hino juga punya cerita konyol..

waktu itu Hino kls 4 sd... pas istirahat ngaji , hino mau beli kue di warung.
nah , jalan ke warung itu gga jaoh jaoh amat sii, ada sungai yang lumayan lebar n dangkal disamping jalan....

hino iseng" ngelongok dari pinggir sungai buat liat pemandangan air bening mengalir~

eh , enak" ngelongok , ada anak te-ka ndorong Hino..

tanpa persiapan , Hino nyemplung ke tu sungai dngan wajah duluan.
Hino masih inget , di muka Hino ada pampers anak bayi !!!


gyaaaaaahhh !!!

tu anak te-ka lngsg ngacir !

pulang" , hino lagsung mandi n ganti baju , gak balik ke tempat ngaji !


avatar
Hino chan~
Member
Member

Posts : 88
Points : 90
Join date : 2010-07-16
Location : somewhere in d earth....

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Konyol (?!)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum