Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

View previous topic View next topic Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Kuro Usagi on Tue Apr 13, 2010 11:34 am


"hnnng.. memangnya akan ada rapat apa? seingat saya siang ini mbah rinyo akan menyikat semua Jamban di Mansion ini dengan saya dan Rion.."

"........................ sejak kapan kau sepikun ini?? Atau kau terkena efek samping dari penggunaan jamban yang salah??" ucap Kuro ngaco dengan wajah>>


"Huaaa~ Momo juga mau es krim baskin robin~"

"Tentu saja nanti kita makan bareng, tapi bareng Laci-ee juga ya, ntar dia marah kalo ngga diajak~"
ucap Kuro santai~

Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Momoyuki_Kimihara on Tue Apr 13, 2010 1:08 pm

"Tentu saja nanti kita makan bareng, tapi bareng Laci-ee juga ya, ntar dia marah kalo ngga diajak~"

"Ntar dia ngutang lagi..." Momo langsung khawatir.

Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Kuro Usagi on Tue Apr 13, 2010 1:35 pm

"Ntar dia ngutang lagi..."

"Kali ini Kuro yang bayarin dia~ cuma buat es krimnya doank, ga pake yang aneh-aneh" sahut Kuro sambil tertawa

Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by HaYoshi Halferz on Wed Apr 14, 2010 10:07 am

"Ah, kau sudah menopause yah? kok sepikun ini?"
"HAHE?! MENOPAUSE?! oh, maybe.. karena saya habis hibernasi dan mungkin sudah tertidur selama puluhan tahun.." Jawab Hayo dengan ngelantur karena masih mengantuk. *ditampar*
"........................ sejak kapan kau sepikun ini?? Atau kau terkena efek samping dari penggunaan jamban yang salah??"
"HAHE?! penggunaan Jamban yang salah?! no way.. saya ini kan Papa[?] dari semua para Jamban?!" Batin Hayo ngaco dengan memasang tampang >

"maksudnya penggunaan Jamban yang salah itu apa..?" Tanya Hayo yang masih amnesia berat. *ditampol*

Dan Hayo pun mendengar tentang Laci-ee dari Kuro dan Momo. He?! soal es krim?! apakah Laci-ee berhutang lagi kepada Jurangan Es krim?

"weh.. ngomongin soal es krim ya..? di Mansion ini ada kok, banyak pula..." Tawar Hayo kepada mereka dengan bangga > *PLAK*

HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sat Apr 17, 2010 10:41 am

"Kali ini Kuro yang bayarin dia~ cuma buat es krimnya doank, ga pake yang aneh-aneh"

"Awas ya kalau misalkan Laci-ee mesen Triple scoop Es krim." ujar Momo sambil >

"HAHE?! MENOPAUSE?! oh, maybe.. karena saya habis hibernasi dan mungkin sudah tertidur selama puluhan tahun.."

"Hibernasi?! Apa kau ini beruang?!" kata Momo dengan ekspresi >

"weh.. ngomongin soal es krim ya..? di Mansion ini ada kok, banyak pula..."

"Ooh?! Di Jambantray mansion ada Baskin Robins?!" pekik Momo

Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Ulqui Schiffer on Sun Apr 18, 2010 5:42 pm

"Mendingan Kuro maem sendiri ajah~ ato sama Momo aja~"

Dasar si Kuro, pelit amat jadi orang. Ngebagi es krim aja ga mau. Ulqui udah ngais-ngais tanah aja [?].

"Tentu saja nanti kita makan bareng, tapi bareng Laci-ee juga ya, ntar dia marah kalo ngga diajak~"

Hee? Kok Momo dikasih kalau ulqui nggak? Kuroro beneran pilih kasih iki, mesti diapain yah.

"Ikh, Momo dikasih, Ulqui kagak. Kasih Ulqui ga~" Ulqui udah ngambil bolpen dan mencetek-ceteknya berulang kali menimbulkan suara yang meneror.

"oh Ulqui, sudahkah kau menyiram bunga" Jamban untukku?"

Suara yang tak asing ini, Ulqui menoleh ke asal suara itu. Tuh kan bener, si Hayo. Nanyain kerjaan pula, siapa ente nyuruh-nyuruh ulqui? *dijedotin*

"Udah, Hayo-hamster" Ulqui dengan sengaja mengubah kata 'master' jadi 'hamster'

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Kuro Usagi on Wed Apr 21, 2010 3:57 am

"maksudnya penggunaan Jamban yang salah itu apa..?"

"Yah seperti... tidak membersihkan jamban sesuai waktunya, lupa panggil sedot WC, dll"
ucap Kuro sambil pose >>

"Awas ya kalau misalkan Laci-ee mesen Triple scoop Es krim."

"Jangan sampe... Jangan sampe.... Jangan sampe..." gumam Kuro sambil >>>

"Ikh, Momo dikasih, Ulqui kagak. Kasih Ulqui ga~"

"Kuro males nraktir Ulul sih... Ntar Ulul-chan jadi gemuk lho kalo kebanyakan maem es krim :kipas alesan doank, bilang aja kalo emang pilih kasih" uca Kuro sambil ngakak guling-guling

Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by HaYoshi Halferz on Wed Apr 28, 2010 3:47 pm

"Hibernasi?! Apa kau ini beruang?!"
Hayo benar" kaget mendengarnya. Ia pun diam dan berpikir sejenak. Apakah saya mirip beruang? wah, wah.. sepertinya begitu. Hayo pun menyimpan WCinsect machinegun nya ke dalam bajunya. Dan berjalan menuju Momo sambil mendekatkan wajahnya.

"yah, kira-kira seperti itu..." Ucap Hayo kepada Momo sambil mendekatkan wajahnya dengan tampang kesal yang ditahan [?].
"Ooh?! Di Jambantray mansion ada Baskin Robins?!"
"tentu saja ada.. es krim piiip pun tersedia.." Ucap Hayo sambil kipas" [?]
"Udah, Hayo-hamster"
Mendengar kalimat itu, Hayo pun berpikir sejenak. Hayo-"hamster"? waduh, sepertinya Ulqui harus di les privatkan tentang ejaannya yang salah itu. *PLAK*

"waduh Ulqui, sepertinya kau harus les privat ya? malu kan kalau ejaanmu salah?" Ucap Hayo pada Ulqui seolah sebagai master yang baik [?] dengan memegang kedua bahu Ulqui dan menatap lurus padanya. saya ndak bisa jelaskan pandangan kayak gimana *lol*
"Yah seperti... tidak membersihkan jamban sesuai waktunya, lupa panggil sedot WC, dll"
Mendengar Kuro berkata begitu, Hayo pun mengeluarkan kipasnya [?] juga. "ah, tidak mungkin.." Menarik napas dengan panjang dan mengipas-ngipaskan kipasnya.

"itu tidak mungkin.. bahkan saya yang bertanggung jawab langsung mengenai jamban lho. Mulai sedot WC/Jamban, memanggil TJWnya, kekinclongannya [?], keanggunannya [?], bahkan keperawanannya [???].." Ucap Hayo kepada Kuro panjang lebar dan memasang tampang >

HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Kuro Usagi on Mon May 24, 2010 9:48 am

"tentu saja ada.. es krim piiip pun tersedia.."
Mendengar ucapan itu, spontan Kuro ingin menghabiskan stok es krim yang melimpah ruah tersebut.

"Wah wah... lengkap sekali persediaan di sini....Bolehkah aku membawa pulang es krim- es krim tersebut?" ujar Kuro dengan wajah >>



"itu tidak mungkin.. bahkan saya yang bertanggung jawab langsung mengenai jamban lho. Mulai sedot WC/Jamban, memanggil TJWnya, kekinclongannya [?], keanggunannya [?], bahkan keperawanannya [???]..

Kuro yang mendengar kata-kata itu pun berpikir demikian, " ih masa sih? ga mungkin ah~*diinjek*"


"Fufufu tidak mungkin manusia gaje macam kau bisa melakukan hal seperti itu... Pasti kau bermimpi aneh.... Kalo mau bermimpi tu lakukan baik-baik di balik selimut dan sendirian..."
ujar Kuro seraya mengambil pose narsis[?] dan sombong[?]-nya

Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by HaYoshi Halferz on Sat Jun 19, 2010 7:00 am

"Fufufu tidak mungkin manusia gaje macam kau bisa melakukan hal seperti itu... Pasti kau bermimpi aneh.... Kalo mau bermimpi tu lakukan baik-baik di balik selimut dan sendirian..."

Fufufu, masa' hal geje seperti itu disebut mimpi? tentu saja hal geje tersebut bisa dilakukan oleh manusia geje sepeti Hayo . Melihat Kuro berpose sombong seperti itu, tentu Hayo tak mau kalah xDD

"Hooo, sayangnya saya sudah tidak mengantuk lagi *g nyambung*. Kau ingin aku membuktikannya?" Ujar Hayo sambil memasang pose > juga.

"Wah wah... lengkap sekali persediaan di sini....Bolehkah aku membawa pulang es krim- es krim tersebut?"

Ingin es krim *piiip* juga? Astaga.. Hmm, gimana ya? Tentu lah Hayo tidak meberikannya secara cuma", terutama pada "rival"[?]nya ini . Enaknya dikasih syarat apa ya? Hehehehe. Sambil tersenyum licik, akhirnya Hayo memberi syarat yang harus dilakukan jika ingin es krim tersebut.

"Hmm, tentulah ada syaratnya. Syaratnya adalah..." Hayo sengaja memotong ucapannya sambil mengangkat satu tangannya.

"Maka kau harus membantuku menyikat semua Jamban mulia di Mansion ini bersamaku!" Teriak Hayo sambil menunjuk Kuro dengan pose >

HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Kuro Usagi on Wed Jul 07, 2010 11:26 am

"Hooo, sayangnya saya sudah tidak mengantuk lagi *g nyambung*. Kau ingin aku membuktikannya?"

Mendengar ucapan Hayo, Kuro pun tertawa terbahak-bahak*PLAK*
Kuro pun mengambil nunjuk-nunjuk Hayo sambil berkata "Kau benar-benar sedang bermimpi ya? Buktikanlah jika kau memang mampu" ucap Kuro sambil menyilangkan tangannya dan terus tertawa.

"Hmm, tentulah ada syaratnya. Syaratnya adalah..." "Maka kau harus membantuku menyikat semua Jamban mulia di Mansion ini bersamaku!"

"........ Ngapain? Udah cukup pelayan Jambantray yang melakukannya... Bangsawan hebat sepertiku tak akan melakukan hal seperti itu... ucap Kuro sambil terus tertawa. Yah seorang bangsawan seperti Kuro pasti bisa membeli es krim sebanyak yang ia mau..*dijeplak, ngaco*

"Lagipula.... Saya datang sebagai tamu kehormatan di rumah ini.... Apakah kau tak ada sopan santun terhadap tamu-mu yang terhormat ini?" ucap Kuro sambil memasang pose > *dihajar*

Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum