Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 11, 2010 7:09 pm

"Unn..."

Apa-apaan Ulqui satu ini? Benar-benar sok Echo /plakkk

"...Oh, kau pelayannya Hayo ya?" tanya Momo. "Siapa namamu?" lanjutnya sok kenal sok dekat.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 11, 2010 7:09 pm

OOT : emang dihina *dijotos*

"DIBILANGIN JANGAN PAKE -CHAN!"


"Ya udah.... Konnichiwa Ulul-pyon~" ujar Kuro sambil nahan ketawa
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by ruu chi on Sun Apr 11, 2010 7:15 pm

Location : Sama kayak yang lain
Time : Sama kayak yang lain *digaplok pai*
_________________________________

Ruugnard datang kesana tanpa tahu apa2...
bahkan ia pun tidak tahu sekarang lagi ada dimana...
Siapapun.. tolonglah rugnard yang tersesad ini

"Ohayoooo...(?) Ini dimana ya? aku nyasar kayaknya..."
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 11, 2010 7:18 pm

"Ohayoooo...(?) Ini dimana ya? aku nyasar kayaknya..."

"Eeto...Ruugnard-san dari Jongkok mansion? Kau benar arah kok." sapa Momo ramah (?)
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Ulqui Schiffer on Sun Apr 11, 2010 7:18 pm

"...Oh, kau pelayannya Hayo ya?"
"Siapa namamu?"

Kembali ia mendengar suara tak merdu *plak* dari para Leader Household. Kali ini, Momo Bokerville lah yang angkat bicara menyapanya. Serasa kayak selebritis jadinya

"Maaf saja, saya nggak sudi dia jadi master, tapi gak masalah deh, saya kan baik" Ulqui langsung membantah hal itu. "Hah? Gak tahu nama saya? Ga baca koran, dengerin radio, nonton TV berapa tahun?" Ulqui langsung shock >

"Ya udah.... Konnichiwa Ulul-pyon~"

Ini orang satu masih ngotot ajah manggil dengan sebutan aneh-aneh. Ngefans segitu beratnya kah?

"Terserah deh, Kuro'plip" Ulqui langsung mengeluarkan kipas dari kantungnya dan mulai ngipas-ngipas.

"Ohayoooo...(?) Ini dimana ya? aku nyasar kayaknya..."

"Dasar Xerxes buta arah" Ulqui ngelanjutin kipas-kipas xD

~

oot : hancur sudah image Echo di tangan Ulqui

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 11, 2010 7:21 pm

"Maaf saja, saya nggak sudi dia jadi master, tapi gak masalah deh, saya kan baik" Ulqui langsung membantah hal itu. "Hah? Gak tahu nama saya? Ga baca koran, dengerin radio, nonton TV berapa tahun?"

"Oh oke, akan kupanggil kau KACUNG TERIKAT WC ya?" Momo meninggikan nadanya sambil menahan ketawa melihat Echo kehancuran.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 11, 2010 7:22 pm

"Terserah deh, Kuro'plip"

"Ternyata memang paling nyaman manggil anda ULUL-CHAN ya" ucap Kuro sambil minum teh

"Ohayoooo...(?) Ini dimana ya? aku nyasar kayaknya..."


"Konnichiwa...... etto... anda siapa ya? Ini di kediaman Jambantray, di Bekasi..."
tanya Kuro sambil melambaikan tangan ke Xerxes
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Ulqui Schiffer on Sun Apr 11, 2010 7:28 pm

"Oh oke, akan kupanggil kau KACUNG TERIKAT WC ya?"

Dasar Leader Bokerville rese. Malah makin parah ajah.. Apa-apaan pula Kacung? Dimana-mana, Ulqui itu adalah pemimpin

"Ternyata memang paling nyaman manggil anda ULUL-CHAN ya"

Ini lagi, Si Kuroro masih ngotot ajah..


"Cuih" ulqui langsung buang muka

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 11, 2010 7:31 pm

"Cuih"

"Jangan ngambek dong Ech-eh Ulqui-san...... Kan Kuro cuma bercanda..." ucap Kuro sambil menyerahkan setangkai mawar merah kepada Ulul ga mungkin!!!
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 11, 2010 7:32 pm

Dasar Leader Bokerville rese. Malah makin parah ajah.. Apa-apaan pula Kacung? Dimana-mana, Ulqui itu adalah pemimpin

"Hahaha, kau bilang aku rese ya, Ulqui?" Momo tertawa terbahak-bahak. "Gimana kalo kita selundupin dia ke WCAbyss buat bayar utang Laci-ee, Kuro?" tanya Momo pada Kuro.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 11, 2010 7:34 pm

"Gimana kalo kita selundupin dia ke WCAbyss buat bayar utang Laci-ee, Kuro?"

"Hmmm.... Itu usul yang bagus..... tapi nanti Hachiko marah...." jawab Kuro
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Ulqui Schiffer on Sun Apr 11, 2010 7:37 pm

"Jangan ngambek dong Ech-eh Ulqui-san...... Kan Kuro cuma bercanda..."

Haa? Ngapain pake ngasih mawar merah segala?

"Hmph! Beliin es krim baskin n robin 2 liter yang cookies n cream baru dimaafkan" Ulqui masih buang muka

"Gimana kalo kita selundupin dia ke WCAbyss buat bayar utang Laci-ee, Kuro?"

"Hmmm.... Itu usul yang bagus..... tapi nanti Hachiko marah...."

What the... Apa-apaan WCAbyss? Laci-ee siapa pula? Dan... Leader punya utang? Apa-apaan iki?

"Gyahahhahahaha, leader kok ngutang!" Ulqui tertawa terbahak-bahak. "Iya juga yah, kalau ulqui nggak ada. Hayo sendiri yang bakal repot" ulqui ngerasa sok penting

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 11, 2010 7:40 pm

"Hmmm.... Itu usul yang bagus..... tapi nanti Hachiko marah...."

"Tenang saja, mana mungkin si Hayo merindukan KACUNG SEBEJAT ini dirumahnya..." kata Momo.

"Gyahahhahahaha, leader kok ngutang!" Ulqui tertawa terbahak-bahak. "Iya juga yah, kalau ulqui nggak ada. Hayo sendiri yang bakal repot" ulqui ngerasa sok penting

"Yang ngutang itu teman baikku, kacung." ucap Momo.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Ulqui Schiffer on Sun Apr 11, 2010 7:42 pm

"Yang ngutang itu teman baikku, kacung."

Kacung-kacung, kacang sekalian. ulqui udah bener-bener kesel dibuatnya.

"capek ah" ulqui kabur ke taman di luar sana, main-main sendiri kayak orang gaje


< aslinya ini orang lagi mau lanjut nonton

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 11, 2010 7:45 pm

"capek ah"

"Ya sudah...dadah ulqui~" Momo melambai-lambai.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by ruu chi on Sun Apr 11, 2010 7:56 pm

Ruugnard jadi makin bingung dengan keadaan ini, dia langsung aja nyerocos kearah Momo dan ulqui
"ga nyasar ya? ga nyasar ya? HEH! SAYA GA BUTA ARAH!" *PLAK*
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 11, 2010 8:01 pm

"ga nyasar ya? ga nyasar ya? HEH! SAYA GA BUTA ARAH!"

"Iya iya, kalo mo cari Duchess Jongkok, dia ada di situ." Momo nunjuk Yuzu.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by ruu chi on Sun Apr 11, 2010 8:09 pm

"Iya iya, kalo mo cari Duchess Jongkok, dia ada di situ."

Wah... Duchess Jongkok? siapa dia(PLAK) (maaf ruu ga apal sih *PLAK*)
"nona jongkongworth? Yuju-san?"
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 11, 2010 8:12 pm

"nona jongkongworth? Yuju-san?"

"Iya, nenek nona Sharon (baca : mami sayo), masa kau lupa juga itu?" Momo mengingatkan.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Kuro Usagi on Mon Apr 12, 2010 11:27 am

Hmph! Beliin es krim baskin n robin 2 liter yang cookies n cream baru dimaafkan"

"Yeee daripada beliin Ulul, mendingan Kuro maem sendiri~" ucap Kuro sambil >>

"Tenang saja, mana mungkin si Hayo merindukan KACUNG SEBEJAT ini dirumahnya..."


"Hmmmm..... Benar juga ya..... Mana mungkin Hachiko akan merindukan kacung seperti Ulul-chan ini~"
ucap Kuro sambil tertawa
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Ulqui Schiffer on Mon Apr 12, 2010 2:58 pm

"Yeee daripada beliin Ulul, mendingan Kuro maem sendiri~"

Meskipun Kuro mengatakan kalimat itu dari dalam ruangan sementara Ulqui ada di taman, ia tetap mendengarnya dengan sangat jelas. Padahal biasanya budek, diomongin 3 kali baru kedengeran *buka aib*

Mendengar itu, Ulqui entah bagaimana caranya tiba di depan Kuro dengan segera.

"Mendingan dibagi dua ajah" Ulqui malah nawar

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by yuzu hime on Mon Apr 12, 2010 3:06 pm

OOT: ya ampun udah banyak aja....
dan lagi2 saya jadi kena bagian nenek2????
-----------------------------------------------------------------

"Iya, gw tahu tapi ngga sopan dong. Istilahnya kayak kalo yang telat gw bom satu-satu sih rumahnya. Itu namanya ngga sopan. Paling mereka lagi asik membersihkan WC mereka tercinta sebelum datang ke rapat ini".
"et dah bersihin WC ampe se asik itu... masalahnya kan ini rapat penting(?) jadi diharapkan semuanya g pada ngaret..." ujar Yuzu dengan tegas.

dan seketika itu juga, datanglah Hayo Jambantray yg kayaknya kena amnesia di pagi siang hari yg cerah ini. "Hayo-san... bisa-bisanya anda datang telat dan melupakan rapat kali ini... padahal anda disini sebagai tuan rumah..." kata yuzu dengan wajah berseri-seri dan aura mau nyantet(?) =))

"Ohayoooo...(?) Ini dimana ya? aku nyasar kayaknya..."
"ada apa ruugnard?? apa anda tersesat lagi... seharunya anda ber-telejamban saja dengan saya agar tidak tersesat"
avatar
yuzu hime
Member
Member

Posts : 3376
Points : 3393
Join date : 2009-12-23
Age : 20
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Seira Aurelius
Status: Legal contractor
Job: Pandora Officer, Academy Student

View user profile http://www.gajeness.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Kuro Usagi on Mon Apr 12, 2010 7:33 pm

"Mendingan dibagi dua ajah"

Kaget tiba-tiba melihat Ulul yang muncul dengan cepat di depannya Kuro sedikit syok
"Mendingan Kuro maem sendiri ajah~ ato sama Momo aja~" ucap Kuro sambil tertawa.
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by HaYoshi Halferz on Tue Apr 13, 2010 8:56 am

buanyak!

Hayo yang masih bingung dengan sekelilingnya pun akhirnya diomelin semua orang" geje disana karena amnesianya yang sudah kelewat parah.
"HAYO JAMBANTRAY, UDAH TELAT DATENGIN RAPAT, SEKARANG MALAH NGANCEM TAMU LAGI!!! SOPAN DIKIT BISA GA SIH LO?! SEKARANG MINTA MAAF SAMA SI BOKER ITU!!! ABIS ITU SIAP-SIAP BUAT RAPAT!!!!".
Hayo hanya bisa menutup telinga karena mendengar teriakan kakaknya itu yang sudah seperti suara kingkong[?] > *PLAK*

"etto nii-san, sebenarnya ini mau ada rapat apaan?!" Bentak Hayo ke Rino juga.
"Eeh. Kau lupa dengan hari ini ya, Hayo Jamban?!"
"Menurut anda apa yang sedang dilakukan orang-orang di sini dengan baju formal dan merupakan duke leader dari berbagai WChousehold?"
"Hayo-san... bisa-bisanya anda datang telat dan melupakan rapat kali ini... padahal anda disini sebagai tuan rumah..."
HAE?! pertanyaan geje yang sama seperti sebelumnya. ini orang memang minta dibejek

"hnnng.. memangnya akan ada rapat apa? seingat saya siang ini mbah rinyo akan menyikat semua Jamban di Mansion ini dengan saya dan Rion.." Jawab Hayo dengan ngelantur. Ia pun melihat pakaiannya sendiri yang sangat tidak cocok untuk rapat, celana yang dipakainya sudah resmi dan layaknya seorang bangsawan, tetapi atasan bajunya masih memakai piyama bergambar Jamban.

Tiba" Echo a.k.a Ulqui datang, dan dilihatnya Ia sedang cekcok dengan Kuro Feceslius dan Momo Bokerville.

"oh Ulqui, sudahkah kau menyiram bunga" Jamban untukku?" Tanya Hayo dengan tegas[?] dan ngelantur.

Dan tiba", datanglah seorang yang kalau tidak salah bernama "Kevin Ruugnard a.k.a Xerxes Berak" ke Mansionnya juga.
"Ohayoooo...(?) Ini dimana ya? aku nyasar kayaknya..."
"eh? kalau tidak salah, anda dari Jongkoksworth Household kah? ada perlu apa anda kesini? ingin menyikat Jamban juga?" Tanya Hayo yang masih amnesia parah.
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Momoyuki_Kimihara on Tue Apr 13, 2010 10:35 am

"Mendingan Kuro maem sendiri ajah~ ato sama Momo aja~"

"Huaaa~ Momo juga mau es krim baskin robin~" Momo

"hnnng.. memangnya akan ada rapat apa? seingat saya siang ini mbah rinyo akan menyikat semua Jamban di Mansion ini dengan saya dan Rion.."

"Ah, kau sudah menopause yah? kok sepikun ini?" tanya Momo.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [MAIN WC RP EVENT] Jambantray Invasion!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum