Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[RP EVENT]Let's make a PRANK!

Page 4 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 04, 2010 10:10 pm


"Begitu ya~""Kalau begitu ayo, kalau perlu ajak saja Leona-chan~"

"Ide bagus! Bagaimana Leona-chan? kau mau ikut dengan kami?" ucap Haze sambil masang tampang dan memeluk Lotti


----------------
OOT : Lotti ampuni daku....
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Ulqui Schiffer on Sun Apr 04, 2010 10:13 pm

"Kalau begitu ayo, kalau perlu ajak saja Leona-chan~"
"Ide bagus! Bagaimana Leona-chan? kau mau ikut dengan kami?"

Nggak perlu ditanyain jawabannya juga udah jelas. Leona ini masih kecil, masih muda baru umur 15 tahun masa udah mau dijerumuskan ke kehidupan orang dewasa? *PM pikirannya kemana mana* xD.

"Ogah, pergi aja sendiri" Leona mengusir-ngusir dan memakai maskernya. Mencoba tidak bersentuhan ataupun menghirup udara yang sama dengan mereka, takut ketularan.

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Apr 04, 2010 10:23 pm

OOT : coba saya selamatkan *PLAK*

Selena yang saat itu sedang agak amnesia, dengan bodohnya datang ke Timezone, setelah melihat sebuah selebaran Timezone.

Ia jalan-jalan dengan muka datar melihat permainan-permainan itu. Tiba-tiba saja ia melihat sebuah kericuhan yang di timbulkan oleh beberapa orang yang ia kenal. Dengan niat an ingin mengejutkan mereka. Selena menyalakan apinya dekat Haze yang sedang memeluk Lotti.

"hei semua!" Sapanya riang
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Mon Apr 05, 2010 7:05 am

"Ogah, pergi aja sendiri"

"Kenapa kau tak mau ikut? Jangan-jangan kau malu ya?" ucap Haze seolah mengejeknya :pamer"


"hei semua!"

Haze kaget karena tiba-tiba kakak tirinya itu menyalakan api di dekat mereka. "Kakak?!? Apa yang sedang kau lakukan di sini?" tanya Haze spontan sambil melepaskan pelukannya ke Lotti. Haze masih kaget karena kakak tirinya melihat dia bermesraan[?] dengan seorang Knight dari Reisvoust Household.


--------------------------
OOT : siapapun....help......gua udah bingung mau ngapain....... oTL
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by HaYoshi Halferz on Mon Apr 05, 2010 9:00 am

OOT : bener" pasang emot muka kecewa 99x lihat Haze kyk gitu.. itu toh yg dimaksud hentai ?!
Haze: *tabok" kuro sampai mati*

Location : Mall

oke, Rier yang mulai bosan berdiam diri di rumah terus karena mojok ndak dapat informasi"[?] baru, akhirnya mulai berjalan-jalan keluar..

"wah, saya mulai dipandangin orang" lagi.. lagi" penampilanku yang nyentrik ini diamati oleh gadis cantik.." Ucap Rier dengan Narsis seperti ini >>

Rier pun mulai menikmati sifat barunya.. yaitu NARSIS.. *ditampol mijuh-san*

Rier pun berjalan ke Mall untuk ke Timezone. Ia pun mengamati orang" yang bermain di Timezone dengan bodohnya[?]..

"eh ? bukannya itu Leader dari Reisvoust ? untuk apa datang ke Mall ? sepertinya dia ingin menebar pesona lagi.." ucap Rier dengan santai.

Rier pun melihat Zeno bersama Ellen dan Leona, begitu juga dengan Selena, Haze dan Lotti yang sedang sangat bermesraan.. *ditampol Haze*

"weleh~ lagi double date nih ?" ucap Rier kepada mereka dengan tampang >

"waduh, 1 laki" 2 perempuan ? harem nih.." ucap Rier dengan santainya. *disepak*

hueee.. maaf saya baru nongol..
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Thu Apr 08, 2010 1:05 pm

"Ogah, pergi aja sendiri"

"Aah~ Leona-chan... yasudahlah." ucapnya kecewa.


"waduh, 1 laki" 2 perempuan ? harem nih.."

"kau mau ikut juga, rier-san?" tanya Lotti.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by HaYoshi Halferz on Thu Apr 08, 2010 1:39 pm

"kau mau ikut juga, rier-san?"
sebenarnya, Rier cukup kaget dengan perkataan itu. Ia pun bertanya balik kepada Lotti.

"oh, ikut apa ? saya baru datang nih.. jadi, tolong jelaskan semuanya kepada saya.." Ucap Rier dengan tampang >

sebenarnya, Rier mengerti apa yang dikatakan Lotti.. tetapi, setelah melihat Zeno bersama Ellen dan Leona, Lotti dan Haze yang sangat bermesraan, Rier pun ingin mengulur waktu[?] dan bertanya balik kepada Lotti. *ditampol*
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Thu Apr 08, 2010 1:54 pm

"oh, ikut apa ? saya baru datang nih.. jadi, tolong jelaskan semuanya kepada saya.."

"Ayolah, kau pasti sudah mengerti..." ucap Lotti dengan pose seksinya. "Atau kau mau jadi mainan keduaku setelah Haze-san, Rier-san?"
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by HaYoshi Halferz on Thu Apr 08, 2010 2:25 pm

"Ayolah, kau pasti sudah mengerti..."
"waduh Lotti-san.. saya benar-benar tidak mengerti nih !" paksa Rier kepada Lotti. "bagaimana kalau anda menjelaskannya pelan-pelan kepada saya ?" lagi-lagi Rier bertanya kepada Lotti dengan tampang detektif[?]nya >
"Atau kau mau jadi mainan keduaku setelah Haze-san, Rier-san?"
wetehek.. apa maksudnya ? *plakplak*
Rier yang memang tidak begitu mengerti tentang 'itu', hanya bisa bengong mendengarnya. walaupun dia sudah banyak mengamati orang-orang disekitarnya, hanya hal 'itu' Ia benar-benar tidak mengerti. *PLAK*

"ma-mainan kedua? apakah Haze-san itu boneka ?" tanya Rier dengan polosnya dan memasang tampang >

LOL
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Thu Apr 08, 2010 3:56 pm

"Atau kau mau jadi mainan keduaku setelah Haze-san, Rier-san?"


"Whaaaaaat?!?!?! Kau menganggapku mainan???"
ucap Haze sambil memasang tampang >>


"ma-mainan kedua? apakah Haze-san itu boneka ?"

"Bo-bo-bo-boneka?!?!?!? Kenapa aku dianggap boneka?????" lanjut Haze dengan wajah >> teraniaya:

"Lotti.... kenapa kau begitu kejam kepadaku?? Apa salahku padamu sehingga kau menganggapku hanya mainan?? Padahal aku sangat mencintaimu bohongan kok" tanya Haze sambil menangis[bo'ongan]


---------------
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Thu Apr 08, 2010 9:08 pm

"bagaimana kalau anda menjelaskannya pelan-pelan kepada saya ?"
"ma-mainan kedua? apakah Haze-san itu boneka ?"
"Lotti.... kenapa kau begitu kejam kepadaku?? Apa salahku padamu sehingga kau menganggapku hanya mainan?? Padahal aku sangat mencintaimu bohongan kok"

"Mainan? Tidak...maksudku, Haze-san dan Rier-san mungkin dapat memuaskanku untuk hari ini..." jelas Lotti tanpa dosa.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by HaYoshi Halferz on Fri Apr 09, 2010 10:00 am

"Whaaaaaat?!?!?! Kau menganggapku mainan???"
Rier yang mendengar teriakan Haze yang menggelegar hanya bisa menutup telinganya > *PLAK*
"Bo-bo-bo-boneka?!?!?!? Kenapa aku dianggap boneka?????"
eh ? jadi orang ini yang bernama Haze-san ? Rier yang hanya bisa heran karena Haze adalah manusia dan bukanlah boneka. Ia tadi mengira bahwa Haze-san adalah boneka semacam Barbie yang sangat disayangi Lotti. [maklum, baru kenal Haze]*disepak*

"weleh~ maafkaan saya Haze-san.. saya kira anda adalah boneka semacam Barbie yang dimiliki oleh Lotti-san, ternyata manusia toh .." ucap Rier kepada Haze dengan ketawa yang menggelegar > dan menepok-nepok bahu Haze. *disepak*
"Lotti.... kenapa kau begitu kejam kepadaku?? Apa salahku padamu sehingga kau menganggapku hanya mainan?? Padahal aku sangat mencintaimu bohongan kok"
"wah, wah .. lovers fight nih ?" Batin Rier dalam hati sambil ketawa-ketiwi[?] sendiri > *ditampol*
"Mainan? Tidak...maksudku, Haze-san dan Rier-san mungkin dapat memuaskanku untuk hari ini..."
memuaskan ? apa maksud perkataan perempuan ini ? apakah dia ingin memiliki mainan boneka baru ? *PLAK*

"ooh.. kau ingin dipuaskan ? kau ingin mainan baru ? bagaimana kalau kita ke Timezone sekarang ? disana ada permainan mengambil boneka kan ? mungkin saya dapat mengambilkannya untukmmu" Ucap Rier dengan polos karena tetap tidak mengerti apa yang dimaksud oleh Lotti.

wkwkwkwk ..
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Fri Apr 09, 2010 3:19 pm

"ooh.. kau ingin dipuaskan ? kau ingin mainan baru ? bagaimana kalau kita ke Timezone sekarang ? disana ada permainan mengambil boneka kan ? mungkin saya dapat mengambilkannya untukmmu"

"Aku tidak tertarik kalau bonekanya bukan seorang pria..." Lotti memainkan jemarinya sambil tersenyum seksi.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Alfonze Alger on Fri Apr 09, 2010 7:48 pm

Zeno merasa dia sudah terdiam lamaa sekali. tentu karena PM-nya ini sempet vakum ditengah-tengah event.

Zeno hanya cengo melihat orang-orang disekitarnya. Dia merasa otaknya berhenti berkerja untuk beberapa saat, karena dia mendadak tidak mengerti omongan mereka semua.

"Eh... kita sedang apa disini?" Zeno berlagak seperti orang yang hilang ingatan.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sat Apr 10, 2010 7:38 am

"Mainan? Tidak...maksudku, Haze-san dan Rier-san mungkin dapat memuaskanku untuk hari ini..."

" .......... apa maksudmu Lotti-chan??" tanya Haze dengan wajah >>


"weleh~ maafkaan saya Haze-san.. saya kira anda adalah boneka semacam Barbie yang dimiliki oleh Lotti-san, ternyata manusia toh .."

"Kau mau menghinaku ya?? Atau mau ngajak berantem hah??" ujar Haze sambil ngambil pose perang

"Eh... kita sedang apa disini?"

"Hah?!?!? Jangan pura-pura lupa Zeno bodoh!!"
kata Haze sambil nodongin katananya ke rivalnya itu..Haze cari mati
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by HaYoshi Halferz on Sat Apr 10, 2010 8:20 am

^ OOT: Haze menodongkan katananya ?!

"Aku tidak tertarik kalau bonekanya bukan seorang pria..."
hahe?! perempuan ini benar" ingin boneka Barbie yang laki-laki ya ? *PLAK*. Rier pun mencoba mengartikan perkataan Lotti secara harafiah[?] dengan otak jeniusnya. Tetapi, tetap saja tidak mengerti. *disepak*

"ooo.. kau mau boneka Barbie yang laki-laki?" ucap Rier dengan tampang inosennya >

"wah.. perempuan seumurannya masih demen sama Barbie ya...?" Batin Rier. Dia berpikir bahwa apakah perempuan seumurannya masih suka Barbie? Dan sepertinya masih ada juga yang seperti itu .. *dibejek*
"Eh... kita sedang apa disini?"
"eh..? anda bertanya kepada saya? lalu saya tanya ke siapa dong.." jawab Rier dengan sopan dan sedikit ngelantur *PLAK*

"harusnya saya yang bertanya, apa yang anda lakukan disini..?" Rier pun bertanya balik dan memasang gaya detektif[?]nya >
"Kau mau menghinaku ya?? Atau mau ngajak berantem hah??"
"e-eh..? tu-tunggu, saya tidak mencari gara" dengan anda kok.. saya benar" baru tahu kalau yg bernama Haze-san itu manusia.." jawab Rier dengan > dan menepuk-nepuk bahu Haze. *PLAK*

Dan setelah Haze mendengar perkataan Zeno, tiba" Haze menodongkan katananya ke Zeno. Tentu ini membuat Rier kaget, dan ingin melerai pertengkaran tidak masuk akal itu. *PLAK*

"ayolah kalian~ saya bisa melihat bahwa sebentar lagi kalian akan sangat akrab~" Ucap Rier kepada Haze dan Zeno sambil mengeluarkan kartu tarot "Shinigami"[?] dari kantongnnya.

maaf mijuh-san .. *disepak*
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sat Apr 10, 2010 8:33 am


"e-eh..? tu-tunggu, saya tidak mencari gara" dengan anda kok.. saya benar" baru tahu kalau yg bernama Haze-san itu manusia.." "ayolah kalian~ saya bisa melihat bahwa sebentar lagi kalian akan sangat akrab~"

".....................anda benar-benar mau ngajak saya berantem ya?? Mana bisa saya akrab dengan orang bodoh dan mesum seperti dia?????" ujar Haze sambil marah-marah krtika meloihat Rier mengeluarkan kartu Shinigami[?]-nya
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sat Apr 10, 2010 10:34 am

"Eh... kita sedang apa disini?"

"Ah, Zeno-sama, aku sedang memilih cowok untuk kuajak kencan..." ucap Lotti dengan ekspresi >

"ooo.. kau mau boneka Barbie yang laki-laki?"
" .......... apa maksudmu Lotti-chan??"

"Maksudku..." Lotti berdehem. "Aku mau kalian semua disini sebagai pasanganku untuk hari ini."
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 11, 2010 11:15 am

"Maksudku..." "Aku mau kalian semua disini sebagai pasanganku untuk hari ini."


"..................................................." Haze pun hanya bisa b=diam dan memasang wajah >>>


"Jangan smuanya dong.... paling ngga cuma 2 orng aja, kalo smuanya kan keramean....." ucap Haze sambil masang tampang >>
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 11, 2010 11:21 am

"Jangan smuanya dong.... paling ngga cuma 2 orng aja, kalo smuanya kan keramean....."

"Ara...tapi aku mau semuanya..." kata Lotti dengan ekspresi > "Baiklah! Kalau gitu harus ku undi!!" Lotti memulai memasang wajah moe.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 11, 2010 11:23 am

"Ara...tapi aku mau semuanya...""Baiklah! Kalau gitu harus ku undi!!"

"Yasudah... Undi saja... tapi pastikan kalo Haze yang ganteng ini dipilih ya~" ucap Haze sambil masang tampang
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 11, 2010 11:29 am

"Yasudah... Undi saja... tapi pastikan kalo Haze yang ganteng ini dipilih ya~"

"Tunggu semua ngumpul dulu termasuk Zeno-sama dan Rier-san." ucap Lotti
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 11, 2010 11:41 am

"Tunggu semua ngumpul dulu termasuk Zeno-sama dan Rier-san."

"Tidak usah ditunggu... salah siapa juga yang ngga nongol-nongol??" ucap Haze sambil masang tampang >>
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 11, 2010 11:44 am

"Tidak usah ditunggu... salah siapa juga yang ngga nongol-nongol??"

"Kalau begitu, Haze-san yang nomor 1..." Lotti mencatat nama Haze di blackberry (?) nya.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 11, 2010 11:48 am


"Kalau begitu, Haze-san yang nomor 1..."

"Yeeeeeeeeeeeeeeeeeyyyyyyyyyyyyyyy!!! Daku nomer 1!!!!!!!" ujar Haze sambil lari kegirangan
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum