Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[RP EVENT]Let's make a PRANK!

Page 3 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by ruu chi on Sun Apr 04, 2010 3:15 pm

Ok ok....
Kita semua lagi ada di Mall kan..?
Kenapa malah jadi kayak opera sabun...?!


Apa coba kata orang2 yang melihat dan mendengarnya?!
Hhh... Ellen hanya berusaha sabar jika dekat2 dengan mereka dan berusaha mengalihkan pembicaraan.
"Hei kalian, Lihat anak kecil (leona) tadi kemana ga?"
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 04, 2010 7:29 pm

"Hei kalian, Lihat anak kecil (leona) tadi kemana ga?"

"Apa urusanku dengan anak kecil? Yang penting kau ada di sini Ellen...." ucap Hayo mulai ngegombal lagi...

Ok ok....
Kita semua lagi ada di Mall kan..?
Kenapa malah jadi kayak opera sabun...?!

Haze membaca pikiran Ellen dan hanya tertawa-tawa.
"Santai saja Ellen... Pagi-pagi begini Mall masih sepi kok~" kata Haze kepada Ellen tanpa peduli pandangan dari orang-orang di sekitarnya
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 04, 2010 8:11 pm

"Tenanglah, Lotti-chan. Aku hanya bercanda, hatiku selalu ada untukmu ,"

"Jangan ngegombal terus!!" Lotti terasa seperti dibakar api cemburu (?) "Ayo kita pergi, Zeno-sama! Biarkan Haze dan Ellen lope-lope sendiri!!."
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 04, 2010 8:18 pm

"Ayo kita pergi, Zeno-sama! Biarkan Haze dan Ellen lope-lope sendiri!!."

"Pergi saja kalian berdua!!! Kalian mengganggu kencanku dengan Ellen saja..." kata Haze dengan tampang

"Zeno!! Kau jangan merayu Ellenku yang cantik ini!! Pergilah bersama Lotti dan jangan ganggu kami~" ucap Haze kepada Zeno dengan tampang >>

---------------------------------
OOT : Gue ga rela Zeno ma Lotti jalan bareng!!!*ditabok*
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Ulqui Schiffer on Sun Apr 04, 2010 8:25 pm

Leona lagi-lagi merasa ditinggalkan. Dasar karena dia yang paling muda dan fresh [?] jadi dibiarkan, dicuekin begini. Kalau dia nggak masuk abyss juga, udah lebih tua dari kalian tahu *bangga* xD.

Dan lagi, mereka malah bertengkar gajelas. Lotti ingin pergi bareng Zeno, Haze ingin pergi bareng Ellen, Ellen mau cuci mata, dan Zeno mau pergi bareng 2 cewek itu. Ck ck ck... Masalah, masalah.

Leona pun mendapatkan sebuah ide brilian, kau memang jenius, Leona! *muji diri sendiri*

"Halo kakak-kakak!" Leona melambai-lambai mencoba menarik perhatian. "Bagaimana kalau kita adakan lomba? Yang menang boleh menetapkan bagaimana date hari ini berjalan? Lombanya tentu saja memeperoleh tiket sebanyak-banyaknya di Timezone dengan uang 50k" Leona semangat, menonton orang yang sedang berlomba itu asik.

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 04, 2010 8:27 pm

OOT : saya yakin PM Ellen yang asli juga ga mau kalo Ellen dipasangin ama Haze
------

"Zeno!! Kau jangan merayu Ellenku yang cantik ini!! Pergilah bersama Lotti dan jangan ganggu kami~"

"Haze-san, jangan apa-apain Ellen-sama, ya?" pintanya pada Haze. "Tapi aku tidak yakin Zeno-sama akan membuatku senang..."
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 04, 2010 8:36 pm


"Halo kakak-kakak!" "Bagaimana kalau kita adakan lomba? Yang menang boleh menetapkan bagaimana date hari ini berjalan? Lombanya tentu saja memeperoleh tiket sebanyak-banyaknya di Timezone dengan uang 50k"

"Bolet-bolet~ Asalkan daku dapat pergi bersama Ellen, apapun akan kulakukan" jawab Haze sambil menggigit bunga mawar

"Bagaimana denganmu Zeno? Apakah kau akan bertanding melawanku? Tapi aku yakin kalau akulah pemenangnya" tantang Haze ke Zeno


"Haze-san, jangan apa-apain Ellen-sama, ya?"

"Memangnya kenapa kalau aku melakukan hal aneh kepada Ellen?? Apa kau cemburu??"
tanya Haze kepada Lotti.

------------------------------------------
OOT : sifat haze diambil dari versi RP sms yang dilakukan Kuro dan Hayoshi~*ditabok*
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 04, 2010 8:39 pm

"Bagaimana kalau kita adakan lomba? Yang menang boleh menetapkan bagaimana date hari ini berjalan? Lombanya tentu saja memeperoleh tiket sebanyak-banyaknya di Timezone dengan uang 50k"

"Boleh~" Lotti memasang muka liciknya >>

"Memangnya kenapa kalau aku melakukan hal aneh kepada Ellen?? Apa kau cemburu??"

"Cemburu gimana?! Aku sudah punya Zeno-sama!!" Ekspresi Lotti menjadi >
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 04, 2010 8:44 pm

"Cemburu gimana?! Aku sudah punya Zeno-sama!!"

"Bukankah Zeno milik Syllvete-chan? Aku akan menerimamu kapan pun Lotti-chan"
ucap Haze menggombal lagi

"Lagipula, aku 1000 kali lipat lebih hebat dari Zen-zen yang aneh itu..." ucap Haze dengan pedenya

---------------------
OOT : saia mulai nyomot sifat OOC haze yang di sms lagi
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Ulqui Schiffer on Sun Apr 04, 2010 8:49 pm

Yap, 2 orang sudah menyetujui ide brilian Leona, dan dia mulai senang-senang sendiri. Tinggal menunggu jawaban dari Ellen dan Zeno sekarang. Zeno sih sudah pasti menjawab 'ya' karena ditantang oleh Haze yang merupakan rivalnya itu. Sementara Ellen? Entahlah, dia cuma cuci mata ke sini sih. Tapi tetap saja ada kemungkinan jawabannya 'ya'.

> Sewaktu Leona mau ngomong lagi, dia malah melihat Haze dan Lotti bertengkar, berdebat soal siapa pergi dengan siapa dan Zeno adalah milik Lotti dsb.

"Kalian pasangan yang cocok" ucap Leona dengan polosnya.

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 04, 2010 8:50 pm

"Bukankah Zeno milik Syllvete-chan? Aku akan menerimamu kapan pun Lotti-chan"

"Berhubung Syllvete-sama ga ada, ya udah knightnya yang ambil alih." ucap Lotti dengan

"Lagipula, aku 1000 kali lipat lebih hebat dari Zen-zen yang aneh itu..."

"Memang Zeno-sama aneh...tapi, auranya sangat...menggoda..." jelas Lotti dengan ekspresi >

---
tampaknya personality Lotti jadi hebat
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 04, 2010 8:54 pm

"Berhubung Syllvete-sama ga ada, ya udah knightnya yang ambil alih."

"Kenapa kau tak mau bersamaku saja?" balas Haze dengan


"Memang Zeno-sama aneh...tapi, auranya sangat...menggoda..."

"Auraku lebih menggoda daripada Duke House Leader bodoh itu~" balas Haze lagi dengan


---------------------
OOT : jujur... gue takut ama personality Lotti yang skarang...*ditabok*
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 04, 2010 8:59 pm

"Auraku lebih menggoda daripada Duke House Leader bodoh itu~"

"Menggoda seperti apa...?" Lotti mulai berpose seksi lagi. "Tunjukkanlah padaku, Haze-san..."

______
OOT : bisa ampe R-18 nih
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 04, 2010 9:05 pm

"Menggoda seperti apa...?""Tunjukkanlah padaku, Haze-san..."

"Kau mau lihat?? Nanti malam pergilah bersamaku, dan kau akan melihatnya" ucap Haze


--------------------------
OOT : Ga-gawat... udah ndeketi garis R-18.... <<lagi hentai mode semi ON...*ditabok*
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 04, 2010 9:10 pm

"Kalian pasangan yang cocok"

"Si--Siapa Leona-chan?! aku dan Haze!? Tidak mungkin!!" tolak Lotti.

"Kau mau lihat?? Nanti malam pergilah bersamaku, dan kau akan melihatnya"

"...Disini saja~ Pasti lebih seru~" Lotti menarik baju Haze.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 04, 2010 9:14 pm

"Si--Siapa Leona-chan?! aku dan Haze!? Tidak mungkin!!"

"Tentu saja aku cocok dengan siapa pun asalkan itu cewek cantik" ucap Haze ke ge-eran

"...Disini saja~ Pasti lebih seru~" Lotti menarik baju Haze.

"Kenapa kau menarik bajuku? Apa kau ingin aku membuka bajuku di sini? Tapi jangan di sini ah, nanti aku ditangkap polisi..."
jawab Haze dengan >>
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 04, 2010 9:21 pm

"Kenapa kau menarik bajuku? Apa kau ingin aku membuka bajuku di sini? Tapi jangan di sini ah, nanti aku ditangkap polisi..."

"Memang kau maunya dimana...? Dikamarku?" Lotti memainkan jemarinya di dekat baju Haze.

___

OOT : eh, ga boleh R-18?
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 04, 2010 9:23 pm

"Memang kau maunya dimana...? Dikamarku?"

"Kalau kamu ingin aku melakukannya di kamarmu, aku mau kok~" jawab Haze kegirangan


--------------------------------
OOT : kayaknya ngga boleh...tapi..... *diinjek*
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 04, 2010 9:29 pm

"Kalau kamu ingin aku melakukannya di kamarmu, aku mau kok~"

"Atau...kau mau lakukan di pojokan sepi disana?" pancing Lotti.

_________

OOT : ulqui, stop us!!
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Ulqui Schiffer on Sun Apr 04, 2010 9:33 pm

Leona bengong ngeliatin pembicaraan tingkat tinggi kedua orang di depannya ini, siapa lagi kalau bukan Haze dan Lotti yang makin lama diliat makin aneh saja. Leona sendiri bingung mau komentar apa, yang pasti makin lama ia mendengar hal ini, ia akan semakin tercemar virus-virus berbahaya.

Makin lama, Leona yang hanya melihat jadi berteriak dalam hati 'ASTAGA!' apa apaan itu, sampe ke kasur-kasur segala?

"STOP! Kalian didiskualifikasi!" Leona ngomel-ngomel dengan gaya Ellen >

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 04, 2010 9:35 pm


"Atau...kau mau lakukan di pojokan sepi disana?"

"Dimanapun yang kau mau Lotti-chan~"
ucap Haze sambil memegang tangan Lotti. Nampaknya Haze sangat menikmati hal ini...

"STOP! Kalian didiskualifikasi!"

"Didiskualifikasi bagaimana?? Toh kami hanya ingin melakukan sedikit hal~ Atau kau ingin ikutan juga??" jawab Haze santai~

-----------
OOT : somebody!!! stop us!!!
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 04, 2010 9:41 pm

"STOP! Kalian didiskualifikasi!"

"Aah~ Leona-chan..." ucap Lotti dengan nada mendesah. "Kau juga mau ya, dengan Zeno-sama seperti kami?"

"Dimanapun yang kau mau Lotti-chan~"

"Ya sudah, ayo kita ke sisi belakang Timezone..." Lotti memegang dagu Haze.

____________________

Oh no, Momohentaimode
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Ulqui Schiffer on Sun Apr 04, 2010 9:49 pm

"Didiskualifikasi bagaimana?? Toh kami hanya ingin melakukan sedikit hal~ Atau kau ingin ikutan juga??"


"Aah~ Leona-chan..."
"Kau juga mau ya, dengan Zeno-sama seperti kami?"

What the... Apa-apaan dua orang aneh ini. Lebih parah dari si Zeno sepertinya. Dan apa-apaan itu sedikit hal? Ini jelas-jelas udah parah, kelewat batas. Leona benar-benar ingin mengeluarkan kartu merah sekarang >

Haaa? Buset, kenapa si Zeno disangkut pautkan di sini? Dan lagi, Zeno itu mau bagaimana pun bukan tipe Leona, jauh dari tipe ideal Leona *ditabok ruu*

"Cuhi, ngapain begituan~ Dasar hentaiers" Leona nunjuk-nunjuk mereka berdua. "Udah hentai aja bangga" Leona malah mencoba membuat mereka berdua kesel xD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 04, 2010 9:55 pm

"Ya sudah, ayo kita ke sisi belakang Timezone..."

"Sekarang? Baiklah, asal kau mau, aku pun mau~" balas Haze sambil mencium rambut Lotti.


"Cuhi, ngapain begituan~ Dasar hentaiers""Udah hentai aja bangga"

"Apakah kau iri Leona-chan? Minta Zeno nemenin kamu sana~"
jawab Haze sambil masang tampang >>


-------------------------
Gawat Hentai Mode ON...*ditabok*
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 04, 2010 9:58 pm

"Udah hentai aja bangga"

"Hahaha, pujian yang bagus, Leona-chan..." Entah kenapa Lotti malah senang. "Sudahlah, tak usah perdulikan kami..."

"Sekarang? Baiklah, asal kau mau, aku pun mau~"

"Begitu ya~" nada seksi mulai keluar dari bibir Lotti. "Kalau begitu ayo, kalau perlu ajak saja Leona-chan~"
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum