Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[RP EVENT]Let's make a PRANK!

Page 6 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

View previous topic View next topic Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Ulqui Schiffer on Sun Apr 11, 2010 7:04 pm

"Ah ini cuma dunia orang dewasa yang simpel~ belum yang rumit kok~"

Leona hanya mengangguk-ngangguk, males menanggapi karena akhirnya akan ribet kalau ditanggepin lebih lagi. Kemungkinan juga rating RP ini akan naik kalau Leona lanjut nanya *plak*

"catatan anda penuh dengan kata-kata yang geje ya...."

> Pertama kali Leona kaget mendengar kalimat Haze. Ternyata orang gaje ini bisa membaca pikiran yah.. Menyebalkan.. Mengganggu privacy

Tetapi, Leona tidak begitu mempermasalahkannya lagi dan malah berkata "Haze-niisama mau liat? Tontonan bagus loh, pulang nanti kumasukin ke youtube. Dijamin banyak yang ngepiew". Leona mencatat hal itu agar tidak kelupaan nanti, yap, dia serius

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 11, 2010 7:06 pm

"Haze-niisama mau liat? Tontonan bagus loh, pulang nanti kumasukin ke youtube. Dijamin banyak yang ngepiew".

"Silahkan saja, tapi wajahnya diblur ya, biar ga ditangkep polisi..." kata Haze sambil tertawa

Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 21
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Ulqui Schiffer on Sun Apr 11, 2010 7:11 pm

"Silahkan saja, tapi wajahnya diblur ya, biar ga ditangkep polisi..."

Leona kembali mempelajari suatu hal, ternyata berbuat mesum di lingkungan umum adalah hal kriminal dan bisa dihukum oleh polisi. Kalau gitu, Leona berjanji nggak akan melakukan hal beginian nantinya. Sukses jadi orang dewasa yang baik dan taat hukum [?]

"Tentu saja nggak diblur dong, ufufufufufu" Leona langsung >

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 11, 2010 7:11 pm

"Hehehe~ Oke oke nanti malem~"

"Baiklah, nah, sekarang kita santai..." Lotti mulai rileks.

"Haze-niisama mau liat? Tontonan bagus loh, pulang nanti kumasukin ke youtube. Dijamin banyak yang ngepiew"
.

"Ara? YouTube? Kenapa ga di semua site pajang saja, Leona-chan? Biar nanti banyak yang mau ketemu sama Lotti..." ujarnya tanpa dosa.

Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 11, 2010 7:16 pm

"Tentu saja nggak diblur dong, ufufufufufu"


"Yasud.... kalo ga diblur dipajang di smua site ya, bila perlu pasang di facebooknya Leona~"
ucap Haze sambil tertawa keras


"Baiklah, nah, sekarang kita santai..."

"Sip~ Santai dulu aja~ Ga sabar nunggu malem nih~" ucap Haze sambil main hape

Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 21
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 11, 2010 7:23 pm

"Sip~ Santai dulu aja~ Ga sabar nunggu malem nih~"

"Aku juga tak sabar..." Lotti kembali berpose seksi.

_______________
OOT : malemnya RP dimana?

Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Ulqui Schiffer on Sun Apr 11, 2010 7:23 pm

"Ara? YouTube? Kenapa ga di semua site pajang saja, Leona-chan? Biar nanti banyak yang mau ketemu sama Lotti..."

Lah, cewek ini malah nggak mempermasalahkan hal ini. Trus, menjadikan video ini sebagai iklan? Iklan apa pula yang ia maksud, untuk bertemu dengan dirinya?

"Emangnya mau dibuat iklan apaan?" tanya Leona dengan inosennya

"Yasud.... kalo ga diblur dipajang di smua site ya, bila perlu pasang di facebooknya Leona~"

Nah loh, cowok ini juga minta diiklankan di dunia maya. Ada apa dengan otak orang-orang di sini?

"Yasud, nanti aku SPAM dimana-mana. Doakan inet ga lemot" Leona malah meminta doa [?]


~

oot : ngomong-ngomong kok jadi pada pake 'yasud' sih?

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Sun Apr 11, 2010 7:26 pm

"Yasud, nanti aku SPAM dimana-mana. Doakan inet ga lemot"

"Yasud....Saya doakan kok~ Jangan lupa sebarin di sekolah juga ya~" ucap Haze santai seolah dia ngga sekolah.



---------
OOT : ga tau tuh, kan saya cuma ngambil logatnya si Hachiko-pyon~

Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 21
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Apr 11, 2010 7:29 pm

"Emangnya mau dibuat iklan apaan?"

"Iklan Sunlight...maksudku iklan 'Alluring and Sexy Lotti - 1 $WC per hour'..." ucapnya tanpa ragu.

Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by HaYoshi Halferz on Wed Apr 14, 2010 12:41 pm

WHAT THE HELL ?!
yosha~ akhirnya Ulul masuk.. < kemarin sempat stuck balas ini event
btw , sejak kapan Haze punya Hape ?

"Wah terima kasih banyak atas pujian anda Rier-san~ Tentu saja kami adalah pasangan teromantis~ Iya kan Lotti-chan~"
"Terimakasih atas pujianmu, Rier-san..."
Rier pun cukup senang[?] mendengarnya. "wah, sama-sama.. terima kasih sudah memuji pujian saya.." Ucap Rier kepada mereka berdua dengan sedikit cengo[?].

Dan pada saat itu , akhirnya Leona pun angkat bicara[?]. Rier tadi sempat mengira Leona sangat terobsesi dengan adegan mesra mereka barusan, sehingga dia mengabadikan adegan tersebut dengan HPnya. ternyata tidak begitu toh.. *PLAK*
"Aku baru tahu dunia orang dewasa seperti ini. Jadi nggak pengen dewasa"
"oalah.. suatu saat kau pasti mengerti dan mengalaminya[?] kok, Leona-san.." Ucap Rier kepada Leona sambil menepok-nepok bahunya.
"catatan anda penuh dengan kata-kata yang geje ya...."
mendengar kata Haze, Rier menjadi penasaran. ternyata dia bisa membaca pikiran orang toh? Rier pun sangat terobsesi dan bertanya kepada Haze.

"ooh? anda bisa membaca pikiran orang lain? dan apakah yang dipikirkan Leona-san?" tanya Rier kepada Haze dengan menatap lurus matanya seolah ingin menghipnotis[?] Haze. *disepak*
"Haze-niisama mau liat? Tontonan bagus loh, pulang nanti kumasukin ke youtube. Dijamin banyak yang ngepiew".
"Ara? YouTube? Kenapa ga di semua site pajang saja, Leona-chan? Biar nanti banyak yang mau ketemu sama Lotti..."
Rier pun hanya bengong mendengar kata 'YouTube'. apa itu YouTube? apakah sebuah website asusila mesra ? *PLAK*
"anoo.. YouTube itu apa ya..?" Tanya Rier penasaran dengan tampang > karena menurutnya itu adalah suatu informasi baru[?] yang penting[?].
"Iklan Sunlight...maksudku iklan 'Alluring and Sexy Lotti - 1 $WC per hour'..."
"etto.. itu maksudnya apa Lotti-san..?" Tanya Rier dengan penasaran lagi dengan tampang > karena Ia berpikir hari ini Ia akan mendapatkan banyak informasi" baru[?]

btw, GTM dan GTD itu apaan toh ?

HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Thu Apr 15, 2010 7:13 am

"wah, sama-sama.. terima kasih sudah memuji pujian saya.."
"tentu saja " ucap Haze kepada Rier


"ooh? anda bisa membaca pikiran orang lain? dan apakah yang dipikirkan Leona-san?"

"Hm..... dia memikirkan kalo jadi dewasa itu menakutkan...." ucap Haze sambil >>

"anoo.. YouTube itu apa ya..?"

"Buka aja~ www.youtube.com coba cari adegan saya sama Lotti ya~ "
ujar Haze sambil >>>
______________________________________________-
GTM : Ga tau malu[?]
GTD : Ga tau diri [?]


Last edited by Kuro Usagi on Thu Apr 15, 2010 10:10 pm; edited 1 time in total

Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 21
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Thu Apr 15, 2010 9:36 pm

"etto.. itu maksudnya apa Lotti-san..?"

"Ah, maksudku gratis konten asusila Lotti gratis, Rier-san." ucap Lotti sambil >

Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Kuro Usagi on Thu Apr 15, 2010 10:09 pm

"Ah, maksudku gratis konten asusila Lotti gratis, Rier-san."

".......... Sya juga mau kontennya!!! " ucap Haze pake toa >>

Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 21
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Momoyuki_Kimihara on Fri Apr 16, 2010 4:14 pm

".......... Sya juga mau kontennya!!! "

"Ah, itu nanti kalau sudah di post dimana-mana oleh Leona..." Lotti kembali berekspresi >

Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [RP EVENT]Let's make a PRANK!

Post by Sponsored content Today at 2:00 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 6 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum