Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 5 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 5 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[RP]New Servant at Reisvoust Household

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

[RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Rizuku Kiryuu on Sat Mar 20, 2010 5:30 pm

ATTENTION
PEMBALAS RP HANYA ULQUI SCHIFFER, RIZUKU KIRYUU, DAN KURO USAGI

Location: Reisvoust Household, Herbs Garden
Time: 1.00 p.m

Ellen yang duduk-duduk di tempat favoritnya ini mendengar desas-desus di Reisvoust household. Kabarnya ada Knight baru yang datang ke sini dan masternya adalah....Dia membaca formulir aplikasi. Zeno!? Ellen nyaris berteriak namun dia menahannya. "Ada apa dengannya....?"pikir Ellen dalam hati.
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Kuro Usagi on Sat Mar 20, 2010 5:38 pm

Location: Reisvoust Household, Herbs Garden
Time: 1.00 p.m


Siang itu Lotti yang baru saja diterima menjadi Knight di Reisvoust, berjalan jalan di Herbs Garden.

Kemudian ia melihat seseorang sedang duduk di sana, entah apa yang dilakukannya. Ia pun berpikir untuk menyapanya. "Selamat siang nona" katanya dengan sopan.
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Ulqui Schiffer on Sat Mar 20, 2010 5:56 pm

Location: Reisvoust Household, Herbs Garden Gate
Time: 1.00 p.m


Kali ini, Zeno benar-benar menyelesaikan segala pekerjaannya. Semua telah tersusun rapih dalam sebuah folder besar yang diletakan di atas meja kerjanya. Ia juga telah mengganti air vas bunganya sendiri, padahal biasanya maid lah yang menggantinya.

Mengapa Zeno yang sangat benci bekerja ini bisa sampai melakukan semua hal itu? Hanya ada satu alasan...

Ia ingin tampil keren dan bertanggung jawab di depan knight barunya yang kebetulan adalah seorang gadis manis berumur 2 tahun lebih muda darinya. [aslinya jauh tuh xDD]

Tadi ia melihatnya melewati gerbang ini, gerbang menuju Herbs Garden. Taman ini bisa dikatakan tempat terlengkap untuk menemukan hampir semua tumbuhan herbal di benua Elsdonia ini. Jadi, apa yang dilakukannya di sana?

'Jangan bilang dia mau meracuniku' Zeno was-was.. 'Ga mungkin lah~' dengan carefreenya ia menepis pikiran itu jauh-jauh.

Ia terus berjalan dan akhirnya melihat rambut coklat pendek knight manis itu di depan sana.

"Lotti~" Ia melambai-lambai dengan lebaynya. Tanpa tahu ada Ellen di sana

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Kuro Usagi on Sat Mar 20, 2010 6:02 pm

"Lotti~"

Dia langsung menoleh ke arah Zeno yang memanggilnya. Dengan cepat ia menjawab panggilan masternya,"Ah Master! Apa ada yang anda perlukan?"


---------------------------

OOT : sifat chara ini bener-bener beda dengan yang bikin
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Ulqui Schiffer on Sat Mar 20, 2010 6:15 pm

"Ah Master! Apa ada yang anda perlukan?"

Wah! Dibales! Dibales! Denger itu, dia membalas perkataanku! Yak, Zeno heboh sendiri mendengar suara knightnya itu. Manis-manis, kalem-kalem gimana gitu ~ xD

Entah Zeno mau ngapain manggil-manggil begitu, dia sendiri juga bingung. Awalnya dia pengen denger suaranya saja. Sekarang dia udah denger.. Skarang mau ngapain lagi? Zeno tak mau terlihat seperti orang aneh, atau orang kurang kerjaan yang memanggil seseorang tanpa alasan.

"Bagaimana baju knightmu? Sudah ada?" Zeno malah ngomongin hal nggak-nggak yang entah kenyataan atau hanya bohong. *digaplok*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Kuro Usagi on Sat Mar 20, 2010 6:20 pm

"Bagaimana baju knightmu? Sudah ada?"

Lotti bingung, apa maksud Masternya bertanya demikian. Apalagi setelah melihat sang master heboh sendiri...
"Baju Knight? Oh masih belum... Memangnya ada apa?" jawabnya singkat. Karena masih bingung atau bagaimana, Lotti pun hanya memasang tampang bingung setelah menjawab pertanyaan Zeno.
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Ulqui Schiffer on Sat Mar 20, 2010 6:43 pm

"Baju Knight? Oh masih belum... Memangnya ada apa?"

Fuuhh... Nice one, Zeno. Lotti takkan mengganggapmu orang aneh sekarang. Sekarang, entah selanjutnya seperti apa. Pasti sifat asli Zeno yang mesum, jahil dan malas ini terkuak ke permukaan.

Tapi setelah dipikir-pikir oleh Zeno, memang seharusnya Lotti dibuatkan baju knight. Atau jangan baju knight deh, dress aja biar terlihat feminim

"Wah wah.. Pada nggak bener tuh. Biar nanti kuomelin semua pengurus pakaian di sini!" Zeno jadi ngomel gajelas.

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Kuro Usagi on Sun Mar 21, 2010 4:43 am

"Wah wah.. Pada nggak bener tuh. Biar nanti kuomelin semua pengurus pakaian di sini!"

"Ti-tidak usah diomelin master, saya sendiri yang kabur waktu disuruh mencoba baju....." balas Lotti.

Tampaknya si Lotti bingung dengan perilaku Zeno yang begitu muncul langsung ngebahas soal baju knight, padahal ini baru hari pertama ia mulai bekerja di sana. Lagipula.... bukannya Zeno itu adalah Leader Reisvoust? Bukannya dia masih memiliki banyak pekerjaan, knapa sibuk ngurusin pakaian seorang Knight?

"Master, maaf kalau saya ikut campur. Tapi apakah pekerjaan anda sudah selesai?"
tanya Lotti.
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Rizuku Kiryuu on Sun Mar 21, 2010 12:59 pm

"*sigh* Zeno, kau benar-benar harus berhenti sebelum kau membuat orang lain kesal," sela Ellen. "Ah, maaf, bajumu belum siap ya?" Ellen menoleh pada knight Zeno. "Aku Ellen von Reisvoust, salam kenal."
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Kuro Usagi on Sun Mar 21, 2010 1:15 pm

"Ah, maaf, bajumu belum siap ya?"

Sambil menoleh ke arah Ellen, Lotti pun mejawab"Ah iya, masih belum siap.. Karena saya tidak suka dengan dress yang ditawarkan"

"Aku Ellen von Reisvoust, salam kenal."

"Ah salam kenal Nona Ellen. Perkenalkan saya Charlotte Zepherius, Knight yang baru saja diterima di Reisvoust Household. Anda dapat memanggil saya Lotti" balas Lotti ke Ellen.
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Rizuku Kiryuu on Sun Mar 21, 2010 4:26 pm

"Ah salam kenal Nona Ellen. Perkenalkan saya
Charlotte Zepherius, Knight yang baru saja diterima di Reisvoust
Household. Anda dapat memanggil saya Lotti"
Ellen tertawa kecil. "Don't be so tense now, panggil saja aku Ellen. Selamat datang di Reisvoust household, tempat di mana obat-obatan di benua Elsdonia tumbuh."
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Ulqui Schiffer on Sun Mar 21, 2010 8:45 pm

"Ti-tidak usah diomelin master, saya sendiri yang kabur waktu disuruh mencoba baju....."
"Master, maaf kalau saya ikut campur. Tapi apakah pekerjaan anda sudah selesai?"

Dasar knight satu ini, menarik juga. Kalau punya knight yang nurut-nurut aja disuruh apapun mah nggak seru. Jadi, Lotti ini sepertinya pas menjadi knight seorang Zeno yang rada-rada ini *plak*

"Wah, aku kan orang yang bertanggung jawab, tentu saja sudah tuntas semua" Zeno langsung narsis >

"*sigh* Zeno, kau benar-benar harus berhenti sebelum kau membuat orang lain kesal,"

Zeno hanya menatap ke arah Ellen. Syuuu... Memangnya apa yang salah dari perbuatan atau perkataan Zeno? Sepertinya semuanya biasa saja... Atau mungkin ia tak tahu mana yang benar dan salah? xD

"Ellen... Ellen.... Ck ck ck, kehadiranku saja sudah membuat orang lain damai" Zeno kembali narsis >

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Kuro Usagi on Sun Mar 21, 2010 9:42 pm

"Wah, aku kan orang yang bertanggung jawab, tentu saja sudah tuntas semua"

Wah rajin banget Zeno, pikir Lotti. "Ternyata ngga rugi jadi Knight Zeno, orangnya bertanggung jawab" kata Lotti dalam hati.

"Wah anda rajin sekali, lalu.... anda ke sini ada perlu apa?" tanya Lotti.

"Don't be so tense now, panggil saja aku Ellen. Selamat datang di Reisvoust household, tempat di mana obat-obatan di benua Elsdonia tumbuh."

"Memangnya tidak apa-apa kalau memanggil anda seperti itu?" tanya Lotti. Lotti menganggap kalau tidak sopan memanggil nama orang yang memiliki status sosial lebih tinggi darinya langsung dengan namanya.

----------------------------------
OOT : @ Rizu : saya lupa nanya nih, di relasi langsung mau ditulis kalo si Lotti sama Ellen tu jadi sahabat ato gimana<<lupa nulis juga di chara regis soalnya*plak*

Si Lotti bener-bener ketipu Zeno
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Rizuku Kiryuu on Mon Mar 22, 2010 2:23 pm

"Ellen... Ellen.... Ck ck ck, kehadiranku saja sudah membuat orang lain damai"
Hah! Ellen nyaris tertawa. "Oh ya?" balas Ellen sinis. Well, wanita yang satu ini memang tidak pernah damai di tengah-tengah Zeno.
"Zeno, kau kemari karena pekerjaanmu sudah beres kan?" tanya Ellen lagi.

"Memangnya tidak apa-apa kalau memanggil anda seperti itu?"

"Nah, itu tidak apa kok. Aku juga kurang senang dipanggil formal begitu,"
balas Ellen.
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Kuro Usagi on Tue Mar 23, 2010 2:15 pm

Nah, itu tidak apa kok. Aku juga kurang senang dipanggil formal begitu,"

"Ah baiklah Ellen," ucap Lotti agak gugup.
" E-etto, tampaknya anda sedang sibuk, kalau boleh saya tahu, apa yang sedang anda lakukan dengan berkas-berkas itu?" tanya Lotti setelah melihat beberapa berkas-berkas formulir di atas meja Ellen.
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Rizuku Kiryuu on Tue Mar 23, 2010 2:24 pm

" E-etto, tampaknya anda sedang sibuk, kalau boleh saya tahu, apa yang sedang anda lakukan dengan berkas-berkas itu?"
"Ini adalah daftar nama-nama tumbuhan herbal yang tumbuh di benua Elsdonia. Aku yang bertanggung jawab atas hal ini," jelas Ellen singkat.
"Ada juga sih, beberapa pekerjaan lain tetapi aku memutuskan untuk mengerjakan hal ini dulu,"
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Ulqui Schiffer on Tue Mar 23, 2010 2:25 pm

"Wah anda rajin sekali, lalu.... anda ke sini ada perlu apa?"

Oh tentu saja, Zeno langsung bernarsis-narsis sendiri dalam hatinya. Baru tahu kalau Zeno Reisvoust ini rajin yah, nona? Haduh... Jangan dipuji terus, udah tahu kok. Ohohohoho... Kalau kau memaksa ya silahkan. Yap, Zeno langsung membuat dialog sendiri dalam hatinya.

"Aku ke sini mau mengunjungi kamu saja kok, Lotti" Zeno tebar-tebar pesona

"Oh ya?"
"Zeno, kau kemari karena pekerjaanmu sudah beres kan?"

"Ah, dasar Ellen. Pake nanya segala, sudah jelas kan?" Zeno berakting seolah-olah itu adalah hal biasa >

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Rizuku Kiryuu on Tue Mar 23, 2010 2:31 pm

"Ah, dasar Ellen. Pake nanya segala, sudah jelas kan?"
"Masa? Terus siapa yang harus selalu kuhajar supaya bekerja?" senyum Ellen.
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Kuro Usagi on Tue Mar 23, 2010 2:46 pm


"Ini adalah daftar nama-nama tumbuhan herbal yang tumbuh di benua Elsdonia. Aku yang bertanggung jawab atas hal ini,"

"Bolehkah saya melihatnya? Saya cukup tertarik dengan hal-hal semacam itu" tanya Lotti singkat.

"Aku ke sini mau mengunjungi kamu saja kok, Lotti"

"Oh.... Etto... Berhubung hari ini saya mulai bekerja di sini, apa ada yang perlu saya kerjakan?" tanya Lotti.


Last edited by Kuro Usagi on Tue Mar 23, 2010 3:28 pm; edited 1 time in total
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Rizuku Kiryuu on Tue Mar 23, 2010 3:03 pm

"Bolehkah saya melihatnya? Saya cukup tertarik dengan hal-hal semacam itu"
"Silakan," jawab Ellen. Dia berdiri dan menarik sebuah kursi untuk Charlotte.
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Kuro Usagi on Tue Mar 23, 2010 3:33 pm

"Silakan,"

"Ah, terima kasih," kata Lotti sambil menerima kursi yang diambilkan Ellen, kemudian ia duduk. Lotti pun membaca berkas-berkas tersebut. Tampaknya Lotti sangat tertarik denagn banyaknya jenis tumbuhan herbal yang ada di seluruh benua Elsdonia.
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Rizuku Kiryuu on Wed Mar 24, 2010 5:56 pm

Melihat Lotti yang antusias, Ellen tersenyum.
"Kau menyukai hal-hal seperti ini ya?"
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Kuro Usagi on Wed Mar 24, 2010 6:13 pm

"Kau menyukai hal-hal seperti ini ya?"

"Iya! Saya sangat suka dengan hal-hal semacam ini," jawab Lotti dengan semangat. Lotti masih terus membaca lembar demi lembar berkas-berkas tersebut dengan seksama.
"Apakah di sini masih ada dokumen-dokumen tentang tanaman seperti ini?" tanya Lotti ke Ellen sambil tersenyum.
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Ulqui Schiffer on Wed Mar 24, 2010 7:49 pm

"Masa? Terus siapa yang harus selalu kuhajar supaya bekerja?"

Eittsssss! Aduh Ellen, tolong dong jangan menjatuhkan reputasi dan nama baikku di depan knight baruku~ Biarkan Lotti melihat sisi keren dan bertanggung jawabku dulu, yang lainnya belakangan~ Zeno hanya menatap Ellen penuh maksud, tanpa kata-kata keluar dari mulutnya.

"Oh.... Etto... Berhubung hari ini saya mulai bekerja di sini, apa ada yang perlu saya kerjakan?"

Mulia sekali hatimu, Lotti. Zeno sangat tersanjung~ Anak rajin memang berbeda yah.. Zeno melirik dirinya sendiri.. Tapi, bukan masalah kan? Setiap orang itu berbeda, jadi terserah dia mau ngapain, ya ga? Yap, Zeno hanya membela dirinya sendiri xDD.

Kemudian, ia hanya memperhatikan kedua nona itu sambil berdiri di dekat mereka. Mereka sedang membicarakan soal tanaman obat dalam kebun itu. Begini-gini, Zeno hafal semua tanaman di sana apalagi bunganya. Tapi yah, biarkan saja mereka berdua mengobrol, Zeno sudah puas hanya menjadi pengamat.

'Ahh.. andai ada Sylve, aku nggak akan jadi kambing congek di sini' pikiran Zeno melayang membayangkan gadis berambut silver keunguan bernama Sylvette itu.

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Kuro Usagi on Wed Mar 24, 2010 8:21 pm

Lotti pun terus membaca berkas-berkas itu dan menghafalkan satu demi satu setiap jenis tanaman herbal yang tertera di sana.
"Master? Apakah ada yang perlu saya kerjakan saat ini?" tanya Lotti lagi kepada Zeno yang tampak sedang bengong itu. Kemudian Lotti meneruskan membaca berkas-berkas itu sambil menunggu jawaban Zeno
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]New Servant at Reisvoust Household

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum