Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 0 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 0 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[Story Telling] Roses Shards

Page 4 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Alviss Jade Erland on Fri Apr 23, 2010 9:43 pm

"Hentikan Al, jangan halangi aku......"

"Apa yang kau akan lakukan memangnya?" ujar Alviss. Dia sudah cukup mengalami hal yang sama, dan dia tidak berpikir hatinya sanggup mengalami satu kejadian yang sama lagi.

Melihat setetes air mata menggantung di ujung mata Selena, Chain bermata ungu ini terdiam. Apa yang ia bisa lakukan?

~~

OOT: Selena =))=))
avatar
Alviss Jade Erland
Member
Member

Posts : 99
Points : 113
Join date : 2010-03-13
Location : Somewhere deep in darkness :p

Character Bio
Character Name: Alviss Jade Erland
Status: Head of Four Duke Houses, Legal Chain
Job: Pandora Elite Officer, Head of Erland Household

View user profile http://marloverindo.forummotion.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Momoyuki_Kimihara on Fri Apr 23, 2010 9:56 pm

"Apa yang kau akan lakukan memangnya?"

Selena terdiam, lagi. Tangisnya masih meluap.

"...Tidak ada." ucap Selena. "Aku...Kupikir aku bingung. Aku tidak bisa menahan emosiku saat aku begitu dekat dengan apa yang kucari...memoriku yang hilang saat aku menjadi chain...."
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Alviss Jade Erland on Sat Apr 24, 2010 5:55 pm

Melihat tangisan Selena masih menjadi, Alviss dengan lembut berlutut di depannya dan menghapus air mata Selena.

"Aku...Kupikir aku bingung. Aku tidak bisa menahan emosiku saat aku begitu dekat dengan apa yang kucari...memoriku yang hilang saat aku menjadi chain...."
"Kadang-kadang memori sangat menyakitkan. Aku terkadang berharap aku bisa menghapus memoriku...." ujar Alviss mencoba menenangkan Selena sementara pikirannya sendiri melayang pada seseorang....
avatar
Alviss Jade Erland
Member
Member

Posts : 99
Points : 113
Join date : 2010-03-13
Location : Somewhere deep in darkness :p

Character Bio
Character Name: Alviss Jade Erland
Status: Head of Four Duke Houses, Legal Chain
Job: Pandora Elite Officer, Head of Erland Household

View user profile http://marloverindo.forummotion.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Momoyuki_Kimihara on Sat Apr 24, 2010 8:28 pm

"Kadang-kadang memori sangat menyakitkan. Aku terkadang berharap aku bisa menghapus memoriku...."

"...Tapi aku ingin menemukannya, walau menyakitkan..." ucap Selena pada Al. "Aku...ingin mengingat memori indah dan pahit itu."

Selena sadar kalau Al juga khawatir tentang seseorang di pikirannya, yah, ia mampu membaca perasaan orang.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Alviss Jade Erland on Sun Apr 25, 2010 5:43 pm

"...Tapi aku ingin menemukannya, walau menyakitkan..."
"......" Gantian Alviss yang kini terdiam.

"Kalau kau tidak ingat ataupun tidak tahu...Lebih baik tidak usah mencari tahu, karena bila kau tahu kebenarannya....Mungkin akan sangat menyakitkan," ujar Alviss pelan.

"Aku...ingin mengingat memori indah dan pahit itu."
"Selena..." ujar Alviss. Sangat ironis, dia dan Selena sangat bertolak belakang.

Ia ingin menghapus memori yang menyakitkan tentang seseorang, sedangkan Selena sangat ingin mendapatkan kembali memorinya.
avatar
Alviss Jade Erland
Member
Member

Posts : 99
Points : 113
Join date : 2010-03-13
Location : Somewhere deep in darkness :p

Character Bio
Character Name: Alviss Jade Erland
Status: Head of Four Duke Houses, Legal Chain
Job: Pandora Elite Officer, Head of Erland Household

View user profile http://marloverindo.forummotion.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Momoyuki_Kimihara on Wed Apr 28, 2010 8:42 pm

"Kalau kau tidak ingat ataupun tidak tahu...Lebih baik tidak usah mencari tahu, karena bila kau tahu kebenarannya....Mungkin akan sangat menyakitkan,"


"...Sepertinya kau lebih punya pengalaman pahit dari aku ya, Al?" tanya Selena lagi, dengan mudah menebak Al dari ekspresi bicaranya.

"Selena..."

"Kalau kau tidak mau aku ingat, sudahlah, tidak apa-apa," ucap Selena.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Alviss Jade Erland on Thu Apr 29, 2010 7:23 am

"...Sepertinya kau lebih punya pengalaman pahit dari aku ya, Al?"
"...Bisa dibilang begitu..." jawab Alviss.

Menatap mata Selena yang sayu, Alviss hanya bisa mengingat seseorang, dan perlahan, Alviss menggenggam tangan Selena.
avatar
Alviss Jade Erland
Member
Member

Posts : 99
Points : 113
Join date : 2010-03-13
Location : Somewhere deep in darkness :p

Character Bio
Character Name: Alviss Jade Erland
Status: Head of Four Duke Houses, Legal Chain
Job: Pandora Elite Officer, Head of Erland Household

View user profile http://marloverindo.forummotion.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Momoyuki_Kimihara on Fri Apr 30, 2010 10:17 pm

"...Bisa dibilang begitu..."

"Oh ya? Siapa orang yang beruntung itu?" tanya Selena penasaran.

Selena merasakan hangatnya tangan Al di tangannya yang dingin itu, ia bersikap biasa saja.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Alviss Jade Erland on Sat May 01, 2010 7:12 am

"Oh ya? Siapa orang yang beruntung itu?"
Al terdiam. Beruntung? Kata yang sangat jauh dari kenyataannya.

"...Adikku." jawab Al akhirnya. Mau tidak mau ia memanggil kembali ingatan pahit itu dari dalam benaknya.
avatar
Alviss Jade Erland
Member
Member

Posts : 99
Points : 113
Join date : 2010-03-13
Location : Somewhere deep in darkness :p

Character Bio
Character Name: Alviss Jade Erland
Status: Head of Four Duke Houses, Legal Chain
Job: Pandora Elite Officer, Head of Erland Household

View user profile http://marloverindo.forummotion.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Momoyuki_Kimihara on Sat May 01, 2010 7:04 pm

"...Adikku."

Adik?
Wow...
Selena terkejut sekaligus terpaku.
Ia tidak tahu kalau ternyata Al punya adik.

"Wah, adikmu seperti apa?" tanya Selena, ia tidak tahu soal apa yang menimpa adik Al. "Aku ingat dulu aku punya seorang kakak laki-laki dan kakak kembar, tapi aku tidak ingat siapa mereka..."
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Rizuku Kiryuu on Wed May 05, 2010 4:39 pm

"Wah, adikmu seperti apa?"
"Yah...Dia...." ujar Al. Sang Head terdiam sebentar, lalu melanjutkan kalimatnya.
"Adikku satu-satunya dan dia sangat dekat denganku...." ujar Al lirih. "Aku memanggilnya Griselda." ujar Al.

"Aku ingat dulu aku punya seorang kakak laki-laki
dan kakak kembar, tapi aku tidak ingat siapa mereka..."
"Kau pasti akan menemukan siapa mereka." ujar Al.
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Momoyuki_Kimihara on Thu May 13, 2010 10:38 am

"Aku memanggilnya Griselda."

"..." Selena merasa nada Al berubah. "Dimana adikmu sekarang...?"

"Kau pasti akan menemukan siapa mereka."

"Yah, mungkin..." kata Selena--agak senang. "Apa kau kenal salah satu kakakku, Al?"
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Rizuku Kiryuu on Sun May 23, 2010 5:52 pm

"Dimana adikmu sekarang...?"
"...." Al terdiam. Ia berusaha untuk menahan air matanya namun tidak dapat. Setetes air mata bergulir membasahi pipinya dan hilang diserap oleh tanah.

Kenangan menyakitkan itu terkuak kembali, meskipun hanya sedikit...
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun May 23, 2010 5:56 pm

Melihat air mata menetes di pipi Al, Selena pun ikut menangis, entah kenapa. mungkin ia terbawa suasana--tapi ia bisa merasakan kenapa Al sedih.

"Ma...maaf Al, seharusnya aku tidak menanyakan itu..." Selena berusaha meminta maaf walaupun ia masih menangis.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Rizuku Kiryuu on Sun May 23, 2010 6:04 pm

"Ma...maaf Al, seharusnya aku tidak menanyakan
itu..."
"...Tidak, tidak apa-apa..." ujar Al. Ia menatap Selena dan dengan lembut menghapus air matanya.

"Kau seharusnya tidak menangis...Ini tidak ada kaitannya denganmu, Selena."
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun May 23, 2010 6:06 pm

"Kau seharusnya tidak menangis...Ini tidak ada kaitannya denganmu, Selena."

"Memang tidak ada hubungannya denganku..., tapi aku sudah membuatmu menangis, Al."

Selena kini malah memeluk Al, ia berusaha menenangkannya.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Rizuku Kiryuu on Sun May 23, 2010 6:38 pm

Wah. Lengan Selena melingkar di sekitar Al dan memeluknya erat.
Al merasakan kehangatan yang sudah lama tak ia dapatkan.
Sebuah senyum tersungging di bibirnya dan ia melingkarkan lengannya di sekitar leher Selena dan merangkulnya erat.

"...Thanks."

OOT: Kok jadi romantis gini sih?
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Momoyuki_Kimihara on Thu May 27, 2010 6:20 pm

OOT : mau gantian ama Ciela, Al? Entah kenapa adegannya menjurus ke romantis

"...Thanks."

"Sama-sama...Al." Selena tersenyum, senyum yang sangat tulus dari dasar hatinya. Sudah lama ia tidak tersenyum seperti itu.

"Kau tidak ada pekerjaan untuk hari ini, leader Erland?" tanya Selena lagi.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Rizuku Kiryuu on Fri May 28, 2010 5:53 am

OOT:
Rizu: Wahahahahha! Bagus juga tuh!
Al: ....
Rizu: Al?
Al: *nabok Rizu* Heh emang lo pikir lo siapa bisa jodohin gue!?
Rizu: *udah terkapar tak berdaya*

"Sama-sama...Al."
Melihat Selena tersenyum, hati Al berbunga-bunga. Saat itulah dia sadar, kini ia bisa mencintai seseorang lagi.

"Kau tidak ada pekerjaan untuk hari ini, leader
Erland?"
Al tertawa. "Kerjaanku sudah beres semua, dan aku memang tidak ada kerjaan hari ini." ujarnya lembut. "Karena...Aku tidak seperti seseorang yang sangat spesifik di sini..." tawa Al kecil. Siapa lagi yang dia maksud kalau bukan Shion, contractor Selena?

===
Pih ampuni Rizu pih karena bawa-bawa nama Shion *PLAK*
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Momoyuki_Kimihara on Sat May 29, 2010 4:24 pm

OOT : Ciela lagi dipake buat RP sama Hayo

"Karena...Aku tidak seperti seseorang yang sangat spesifik di sini..."

"Maksudmu, master Shion?" tebak Selena.

Seorang chain harusnya menutupi aib masternya, tetapi beda dengan Selena...
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Rizuku Kiryuu on Sat May 29, 2010 7:43 pm

OOT: Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk klo Al sama Hayo rebutan Ciela rame juga itu =)) *PLAK*

"Maksudmu, master Shion?"
Alviss tertawa. Pintar benar Selena menangkap maksudnya.
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Momoyuki_Kimihara on Sat Jun 05, 2010 9:56 am

OOT : WUAAKAKAKKAKAK APA-APAAN ITU CIELA bikin RP gitu yuk kapan-kapan

Selena ikut tertawa. Ternyata obrolan tentang Shion sangat menarik (???)

"Kau suka dengan kelakuan master-ku, Al?" tanya Selena yang masih tertawa.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Rizuku Kiryuu on Sat Jun 05, 2010 2:14 pm

OOT: *guling-guling* Jangan ah, nanti Hayo marah lagi

"Kau suka dengan kelakuan master-ku, Al?"
Al bingung dengan pertanyaan Selena.

"...Bisa dibilang ya, bisa dibilang tidak," jawab Al.
"Memang ada apa ya?"
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Momoyuki_Kimihara on Sat Jun 05, 2010 2:18 pm

OOT : tanyain aja dulu, siapa tau dia malah setuju /dilempar

"Memang ada apa ya?"

"Maaf menanyakan itu, soalnya kurasa master akhir-akhir ini jadi tambah jahil dan semakin mesum, bahkan bisa dibilang, sebagai chainnya aku tidak tahu harus melakukan apa agar ia jera," jelas Selena panjang lebar.

Seperti forum curhat antara chain ya, Selena?
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Rizuku Kiryuu on Sat Jun 05, 2010 2:27 pm

"Maaf menanyakan itu, soalnya kurasa master akhir-akhir ini jadi tambah jahil dan semakin mesum, bahkan bisa dibilang, sebagai chainnya aku tidak tahu harus melakukan apa agar ia jera,

Al tertawa kecil. "Lakukan apapun padanya, terserah padamu."
Ia berdiri dan melepaskan pelukannya.

"Kau butuh bantuan?" ujarnya sambil mengulurkan tangannya.
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Roses Shards

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum