Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Rizuku Kiryuu on Mon Mar 15, 2010 4:40 pm

Korban: Silenceux Noir a.k.a Mizu

Alasan: Penasaran sama reaksinya XD *digeplak*

READ THIS BEFORE POSTING
Korban

1) Cuma boleh 1 ORANG saja tiap topiknya
2) Dipilih
sama orang yang ditanyain sebelumnya. misal si A sudah selesai jadi
"korban" maka si A mencari calon "korban" berikutnya yaitu si B.
3)Sebaiknya sebelum membuat thread untuk si B, pastikan B bersedia untuk ditanyai.
4)
Sangat diharapkan sesegera mungkin menjawab pertanyaan. Ngga usah
nunggu semua pertanyaan selesai sampai 30 ... langsung jawab aja
5) Berhak untuk tidak menjawab pertanyaan yang menyinggung perasaan.


Penanya

1) Semua member berhak bertanya
2) Maksimal pertanyaan dalam satu post adalah 2 (dua) biar semua kebagian...
3)
Bebas bertanya berkali-kali dalam post yang berbeda, tapi DILARANG
nanya lagi kalo pertanyaan kamu yang sebelumnya lom dijawab
4) Pertanyaan bebas namun TIDAK MENYINGGUNG SARA dan hindari menyinggung perasaan yang ditanya.


ATURAN MAIN

1)
Jumlah pertanyaan total adalah 30 pertanyaan ketika quota sudah
dipenuhi, ngga boleh ada yang ngasih pertanyaan lagi. setelah dijawab
semua maka thread akan di lock
2) setiap pertanyaan HARUS diberi
nomor, dan orang berikutnya yang bertanya melanjutkan penomoran dari
orang sebelumnya. misal : si A bertanya 1,2 maka B melanjutkan dari 3,4
dan begitu seterusnya
3) apabila thread "korban" baru akan dibuka,
dengan title Hadjar #(nomor) ... (diisi nama korban atau julukan ..
terserah deh xDD )
4) Peraturan umum forum tetap berlaku
5) Sebaiknya peraturan ini di copy paste saat membuat thread yang baru
6) meskipun permainan, namun topik ini diawasi, jadi jangan bertanya yang aneh-aneh dan menjawab dengan main-main
7) Peraturan bisa sewaktu-waktu berubah...

Oke Mizu, mari kita mulai interview-nya
1. Pertama kali ketemu forum ini?
2. Kenapa anda gila? *ditabok*


Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 19
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Momoyuki_Kimihara on Mon Mar 15, 2010 4:43 pm

3. Apa anda suka nyari foto2 anak2 PH? (termasuk papi) *ga mutu*
4. Pendapat ttg Momo?

Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Kuro Usagi on Mon Mar 15, 2010 5:02 pm

5. Pendapat Mizu tentang Kuro?

6. Knapa anda mesum??*plak-pertanyaan ngga mutu*

Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by ruu chi on Mon Mar 15, 2010 5:12 pm

7. Pendapat tentang ruu?
8. ruu mirip chara anime/manga apa?

ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Rivelino Verse Lucania on Mon Mar 15, 2010 6:03 pm

9. pendapat mizu tentang saya?

10. 3 anime yang mizu sukai?

Rivelino Verse Lucania
Member
Member

Posts : 1192
Points : 1214
Join date : 2010-02-07
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Ashura Il Dante Sevastian
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Rion Valcryst on Mon Mar 15, 2010 6:04 pm

Aku, aku..!! OwO/

11. Pendapat Mizu-san tentang Rion..?

12. 3 chara anime favorit..?

Rion Valcryst
Member
Member

Posts : 340
Points : 355
Join date : 2010-02-23
Age : 23
Location : di tempat tersesad yang pernah ada

View user profile

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by yuzu hime on Mon Mar 15, 2010 7:05 pm

13. pendapat mizu tentang q..?

14. suka warna apa?? <<<gaje

yuzu hime
Member
Member

Posts : 3376
Points : 3393
Join date : 2009-12-23
Age : 20
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Seira Aurelius
Status: Legal contractor
Job: Pandora Officer, Academy Student

View user profile http://www.gajeness.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Ulqui Schiffer on Mon Mar 15, 2010 7:44 pm

15. Pendapat tentang Ulqui? xD

16. Apakah alasan anda berkecimpung dalam dunia kesesatan dan hentai? *disepak*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Mar 15, 2010 8:36 pm

@rizu

reaksi saya ya? Saya.... tetep gila kok (?!)

1. Pertama kali ketemu forum ini?

Sejak ketemu nii sama di forum VK punyanya ibu steffi *PLAK*

2. Kenapa anda gila? *ditabok*

._. kenapa saya gila? Ya... karena memang saya udah gila? *lha?* Mungkin udah dari turunan? *lirik ulqui, nii sama, ruu, nagi, dll dengan pandnagan menuduh* "kalian membuat saya menjadi gak waras nan sarap =w=" *PLAK!!*

3. Apa anda suka nyari foto2 anak2 PH? (termasuk papi) *ga mutu*

wah, hobi banget. Anda pasti shock saat tahu kalau dulu saya pernah sujud sembah ke 2 orang, hingga melakukan sumpah dan janji, bahkan berkali-kali memohon dan memaksa HANYA untuk dapat foto nii sama yang belum saya lihat =)) =)) =)) *ngakak kenceng ngingetnya*

4. Pendapat ttg Momo?

Pendapat saya tentang Momo? Oh, mudah!

Kau itu MESUM! (komen penonton : YEAHH!!)

SESAD! (KP : BENAR!!)

KOCAK! (KP : HALELUYA!!)

SESEORANG YANG BIKIN SAYA MANGAP! (KP : ha? iya gitu? oh iya ding, lo kapan lalu mangap ngiler2 baca ffnya momo)

Udah segitu aja dulu *DESHING*

5. Pendapat Mizu tentang Kuro?

Orang mesum~ orang mesum~ *nari-nari* *dipotong potong sama kuro* =)) =))

Kacau~ kacau~ *nyanyi-nyanyi* *direndem di air acid sama kuro*

Secara personal... sepertinya anda terseret jadi gak bener yah setelah masuk sini? =)) =)) *dicincang alus*

(p.s : jahat amid lo kuro =w= gue di cincang segala ?!) *kuro : kan bukan saya yang nulis*

6. Knapa anda mesum??*plak-pertanyaan ngga mutu*


.... Ah, saya gak mesum kali =w= Saya... cuma agak gak waras dan blak-blak an aja sih~~

7. Pendapat tentang ruu?

Pendapat saya cuma satu... Anda is very very gak waras bin sarap you know *PLAK PLAK PLAK!*

8. ruu mirip chara anime/manga apa?


Mirip siapa? emm... doraemon kali? *PLAK* oh bukan... *mikir lagi* yah... *nyari2 tokoh yang sarap di anime* ah gak ada yang selevel kesarapannya *ditabokin ruu* =)) =))

9. pendapat mizu tentang saya?


emm... gila? yes. Sesad? of course. Aneh? emhm. Kadang bikin sebel? kind of. Usil? yeah yeah. itu aja sih =)) *dicincang rino*

10. 3 anime yang mizu sukai?


- Dance in the Vampire Bund

- Loveless

- Air Gear

11. Pendapat Mizu-san tentang Rion..?

emm, mizu sih gak terlalu kenal Rion. Tapi mungkin Rion orangnya supel, asyik, masih agak normal (ah masa sih? gak percaya gue *PLAK!*), brother complex =)), baek...

ya oloh gue dipanggil pake -san =w= Mau lo tuain berapa tahun anak kecil ini??? =)) =))

12. 3 chara anime favorit..?

wuih... kalau cuma 3 susah *PLAK!*

tapi okelah.. =)) =))

- Kazuma Mikura

- Mina Tepes

- tarantula (Game point blank *lol*)

13. pendapat mizu tentang q..?

Hahaha =)) =)) aduh << bingung

Saya gak terlalu kenal yuzu sih... tapi kayaknya yuzu orangnya seru deh XDD

14. suka warna apa?? <<<gaje


Gampang kok =)) Hitam, putih, warna-warna pale, Red blood.

15. Pendapat tentang Ulqui? xD


wah anda mah =)) terkadang bijak =)), very very not normal!, enak diajak bicara, pemaaf, mesum *lol*, dll =))

16. Apakah alasan anda berkecimpung dalam dunia kesesatan dan hentai? *disepak*


Alasan sebenarnya sih, gak boleh tau ya =)) =)) *ditampol*

Sebut saja karena saya mau. Simple and mudah lololol =))

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Sayoppe on Mon Mar 15, 2010 8:42 pm

17. apa pendapat mizu tentang sayo ?

18.mengapa mizu suka sekali menghayal tentang hubungan sayo dengan papih ?, conto : undangan pernikahan antara sayo dan papih disebar dengan cara di tag di fb~

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Mar 15, 2010 8:50 pm

17. apa pendapat mizu tentang sayo ?

Sayo itu ceria =)), enak diajak bicara, kadang-kadang perkatannya MAK ZLEB MAKZLEB =)) =)), lucu, dll XDD Pokoknya sayo itu orang baik deh!

18.mengapa mizu suka sekali menghayal tentang hubungan sayo dengan papih ?, conto : undangan pernikahan antara sayo dan papih disebar dengan cara di tag di fb~

hahaha, saya cuma bercanda aja kok sayo XD

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Ulqui Schiffer on Mon Mar 15, 2010 9:18 pm

wah anda mah =)) terkadang bijak =)), very very not normal!, enak diajak bicara, pemaaf, mesum *lol*, dll =))

Nahahahhaha
Lumayan ada pujiannya, yang lainnya kebanyakan nyebut 'gila'nya doang sih xD


Alasan sebenarnya sih, gak boleh tau ya =)) =)) *ditampol*

Sebut saja karena saya mau. Simple and mudah lololol =))

Tidak menjawab pertanyaan ini, jujur aja bilang kalau diancem seseorang *ditabokin. ngaco*


19. Kalau Mizu dikasih milih, siapa yang mau dijadiin maskot PH?

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by chal.chan on Mon Mar 15, 2010 9:21 pm

20. apa yang suka dilakukan sebelum tidur? *pertanyaan yg aneh, wkwkwk*
21. apa yang dipikirkan mizu sekarang?

chal.chan
Member
Member

Posts : 729
Points : 736
Join date : 2010-02-26
Age : 21
Location : depan lapie~

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://chalmutz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Kuro Usagi on Mon Mar 15, 2010 9:24 pm

Secara personal... sepertinya anda terseret jadi gak bener yah setelah masuk sini? =)) =)) *dicincang alus*

Memang~
Ni forum bener-bener nge-"rusak" saia *dilempar kluar forum*


Orang mesum~ orang mesum~ *nari-nari* *dipotong potong sama kuro* =)) =))

Eh???? Saia mesum?? Tau darimana???

Saia ngga ada niat nyincang Mizu karna pendapat Mizu tentang saia itu BENAR
--------------------------------

22. Saia mirip chara anime apa??

23. Apa tanggepan Mizu tentang forum ini?

Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Mar 15, 2010 10:44 pm

Tidak menjawab pertanyaan ini, jujur aja bilang kalau diancem seseorang *ditabokin. ngaco*

hahahaha =)) =)) saya gak diancem kok~ itu insiatif sendiri (?!) =)) *MIZUBEGO!MALAHBILANGINSIATIFSENDIRI!*

19. Kalau Mizu dikasih milih, siapa yang mau dijadiin maskot PH?

Maskot itu... emas kotakan? *PLAK* emm... *lirik sayo* =))

20. apa yang suka dilakukan sebelum tidur? *pertanyaan yg aneh, wkwkwk*

Yang dilakukan sebelum tidur? itu sih mudah! ngebayangin salah satu dari yuri, yaoi, atau hentai! demi mendapatkan mimpi yang MANGSTAB! =)) =)) =))

21. apa yang dipikirkan mizu sekarang?

Lagi mikir "Pr banyak, dengan guru bego. Demi melepas stress mari buka hentai~" *PLAK!* oh enggak kok, saya gak lagi mikir apa2 boongnya dahhh

22. Saia mirip chara anime apa??

apa ya? =)) =)) mungkin mikado dari drrr? *PLAK* =))

23. Apa tanggepan Mizu tentang forum ini?


Forum ini menyenangkan XD Setiap member di forum ini sudah saya anggap keluarga sendiri....
Percaya atau enggak, perilaku saya di real sangat dipengaruhi dari sini... (bagian saran2 yang normal tentunya) =)) =)) *PLAK*

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Kuro Usagi on Mon Mar 15, 2010 10:47 pm


Yang dilakukan sebelum tidur? itu sih mudah! ngebayangin salah satu dari yuri, yaoi, atau hentai! demi mendapatkan mimpi yang MANGSTAB! =)) =)) =))

Wah mirip dengan apa yang saia biasa lakuin*plak*

Eh? Brarti anda hentai kan??


OOT : prasaan di hadjar seson 1 anda juga dapet urutan ke-14 ya?
----------------------------------------------------------------------

23. Siapa target Hadjar brikutnya?

Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Mar 15, 2010 10:51 pm

Eh? Brarti anda hentai kan??

hahahaha =)) =))


23. Siapa target Hadjar brikutnya?


Siapa aja deh yang belon =)) =)) *PLAK!*

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Ulqui Schiffer on Mon Mar 15, 2010 11:01 pm

Yang dilakukan sebelum tidur? itu sih mudah! ngebayangin salah satu dari yuri, yaoi, atau hentai! demi mendapatkan mimpi yang MANGSTAB! =)) =)) =))

Ulqui hentainya doang

24. Kenapa Mizu ngelirik sayo di pertanyaan sebelumnya? Jadi menurut Mizu, si mamih cocok jadi maskotnya? Apa alasannya? *ditembak*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Mar 15, 2010 11:10 pm

24. Kenapa Mizu ngelirik sayo di pertanyaan sebelumnya? Jadi menurut Mizu, si mamih cocok jadi maskotnya? Apa alasannya? *ditembak*

Kan saya cuma ngelirik lirik? *PLAK*

hmm... mungkin karena sayo itu paling normal? gak tau lah =)) cocok aja sih~

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Ulqui Schiffer on Mon Mar 15, 2010 11:13 pm

25. Sejak kapan terjerumus ke dunia hentai? xDD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Mar 15, 2010 11:19 pm

25. Sejak kapan terjerumus ke dunia hentai? xDD

... Blak-blak an aja ya?

sejak umur 3 tahun sih sebenernya...

baru tau kalau itu tuh namanya hentai waktu kelas 2/3 sd *lol*

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Ulqui Schiffer on Mon Mar 15, 2010 11:20 pm

^
Bahahahaha, sama lagi
< Anak sesad

Dah, pertanyaan berikut untuk yang lain ~ xD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by ruu chi on Mon Mar 15, 2010 11:25 pm

26. Anda suka makan brokoli?

ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Mar 15, 2010 11:58 pm

26. Anda suka makan brokoli?

brokoli yes

brekele? no =)) =))

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Rizuku Kiryuu on Tue Mar 16, 2010 7:37 am

27. Anda suka VK?
28. Pendapat Mizu tentang Rizu? XD

Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 19
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Hadjar #14: Mizu...Sang air mengalir *dibuang*

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum