Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[2nd Chara] Ruelle Ferrand Travers - Human - Civillian

View previous topic View next topic Go down

[2nd Chara] Ruelle Ferrand Travers - Human - Civillian

Post by Ulqui Schiffer on Sat Feb 27, 2010 10:02 pm

1. Nama Karakter : Ruelle Ferrand Travers

2. Nickname : Rue, Ruelle, Ruru, Alien

3. Gender : Male

4. Age : 21 tahun

5. Height/Weight : 176 cm/ 69 kg

6. Character Status : Human

7. Job : Legal Contractor, Civilian [Informan, Ilmuan]

8. Ability : Kalkulasi cepat dan tepat.

9. Weapon :
Droit
Semi-automatic pistol berisi 8 peluru modifikasi sendiri yang menjadikan ujung pistolnya dapat diputar-putar arahnya [ke atas, bawah, samping dll] sehingga dapat mengecoh lawan dengan mudah. Hal tersebut dapat dilakukan karena Droit adalah semi-automatic pistol yang memastikan peluru berjalan lurus sesuai jalurnya. Berbahan dasar titanium dan dilapisi emas agar tidak berkarat.

10. Chain : Zero Jade Erland

11. Kelebihan : Ahli dalam segala hal yang menyangkut hitung-hitungan karena ia dapat berhitung dengan cepat dan akurat. Mudah memperoleh informasi dari orang lain karena ketelitiannya sehingga mampu menguak kelemahan orang lain hanya dengan bukti yang sedikit tapi pasti. Sangat handal menggunakan dan merawat pistolnya, droit karena merupakan pistol modifikasi sendiri dan telah memilikinya sejak lama. Ilmuan yang berpengalaman dan telah banyak menemukan penemuan baru. [Bisa racun, teknologi dsb]

12.Kekurangan : Meskipun sebagian besar kalkulasinya tepat, Rue tetaplah manusia sehingga juga dapat melakukan kesalahan. Orang yang tidak dapat mengontrol mulutnya sehingga sering menyebabkan masalah. Tidak akan ragu-ragu untuk menukar informasi berharga orang lain demi keuntungannya [Menggunakan orang lain]. Meskipun handal menggunakan kedua pistolnya, karena ia yang tidak suka ikut dalam pertarungan, ia kurang berpengalaman dalam real battle.

13.Status Point :
STR = 3
AGI = 7
VIT = 5
DEX = 6
INT = 10
Total = 31

14.Personality : Orang yang selalu pada pacenya dan tidak memperdulikan orang lain. Selalu melakukan apapun untuk memperoleh informasi bagi penelitiannya. Terobsesi dengan chain, abyss dan para contractornya. Kekanak-kanakan pada permukaan tetapi sebenarnya itu hanyalah sikap untuk meluluhkan hati korban agar memberinya informasi. Golput, tidak memihak siapapun dan lebih suka menjadi pengamat. Benci keterikatan kecuali dengan bahan penelitiannya. Bisa dikategorikan tidak berperasaan karena tidak segan-segan memperalat orang lain. Sok akrab padahal lebih sering bikin orang lain kesal dengan omongannya.

15.Penampilan :
Rambut : Pendek, acak-acakan berwarna abu-abu seperti besi.
Mata : Abu-abu, seperti air yang keruh
Kulit : Dulu putih karena lebih sering bekerja indoor. Sekarang sudah lumayan lama bekerja outdoor sehingga lama-lama semakin kecoklatan.
Pakaian : Kaos longgar berwarna hijau [kadang muda, tua, bercorak, kotak-kotak, garis-garis dll], celana panjang putih kusam dan jas laboratorium putih panjang. Selalu menyimpan kacamata di sakunya padahal hanya untuk bergaya *lol*. Juga mengenakan ikat pinggang dengan tempat untuk menyimpan Droit. Alas kakinya beragam, mulai dari sepatu boots hingga sendal sesuai situasi. [Di lab pakai boots, jalan-jalan pakai sandal, ke area pertarungan pakai combat shoes]

16.History :
Rue, begitu ia sering dipanggil merupakan anak tunggal dari keluarga kaya Travers di Perancis yang dilahirkan pada tahun 2365. Sejak kecil ia memang telah tertarik dengan eksperimen dan selalu mendapatkan nilai tertinggi untuk pelajaran terkait dengan itu. Ia menamatkan pendidikan S3 di umurnya yang ke 18, karena terlalu jenius, sekolah pun membiarkan ia langsung meloncati beberapa kelas.

Rue yang sejak kecil tidak pernah berada pada lingkungan anak-anak seusianya tak dapat bersosialisasi dengan baik. Satu-satunya cara ia berkomunikasi adalah melalui jaringan dunia maya *lol*. Akibat dari hal ini, ia sering sekali sok akrab dan mengatakan hal yang membuat orang lain kesal padahal ia sendiri tidak bermaksud seperti itu.

Menjadi ilmuan sejak ia berada di bangku kuliah, proyek Mesin Waktu adalah proyek Rue yang memakan waktu paling lama, ia membuatnya selama 1 tahun dan menyelesaikannya tanggal 9 Januari 2385 sebagai hadiah ulang tahun teman dumaynya *lol lol*. Saat ia mencoba memakainya, ia berhasil melewati waktu dan berada pada tahun 1996 di hari yang sama karena diberi tahu adanya kejadian hebat di hari tersebut *lol lol* *digeplak*. Saat ia menekan remote untuk kembali ke dunianya, mesin mengalami kerusakan dan akhirnya ia terdampar di tahun 1944 [waktu Jepang menjanjikan Indonesia bakal merdeka *lagi belajar sejarah, dilempar*].

Terdampar di tempat dan waktu yang berbeda dengan miliknya, Rue pun dibuat bingung. Ia mencoba memperbaiki remotenya tetapi karena minimnya teknologi ia hanya mampu memperbaiki remote itu 10% saja. [casing luarnya xDD]. Tidak terpengaruh dengan situasi sulit ini memang Rue banget, ia dengan santai langsung mempelajari situasi dunia saat itu dan menjadikan hal tersebut keuntungan baginya.

Setelah mengetahui seluk beluk dunia barunya, Rue sangat tertarik dengan chain, abyss dan contractornya. Ia pun memperoleh banyak data dengan berbagai cara [blackmail, stalking xD]. Hingga ia sering dicari-cari untuk memperoleh informasi oleh para civillian hingga leader duke houses. Melalui cara ini, ia memperoleh penghasilan dan dapat melanjutkan hobi eksperimennya. Sering kali hasil eksperimennya dijual pada orang-orang yang menginginkannya dengan harga tinggi dikarenakan pengetahuan Rue yang sudah sangat jauh [lebih modern karena hidup beratus-ratus tahu setelah].

Rue tidak lagi berpikiran untuk kembali ke zamannya, tahun 2385. Ia benar-benar mendedikasikan dirinya untuk menguak rahasia chain, abyss dan para contractornya. Sehubungan dengan perang yang berlangsung, Rue berada pada posisi netral dan akan memberikan informasi plus perlengkapan pada siapapun yang akan membayarnya. [pengamat]. Ia hidup berpindah-pindah layaknya pengembara tetapi lebih sering mendiami daerah kekuasaan Reisvoust karena banyaknya bahan eksperimen di daerah itu.

Di benua Elsdonia, ada 3 orang yg sangat dicari-cari karena mereka memiliki informasi yang sangat berharga dan sulit diperoleh. Rue, pemuda berumur 21 tahun, alien, sang ilmuan. Shion, pemuda umur 18 tahun, pengidap Cleisiophobia, sang stalker sejati. Yang satu lagi, Rez, pemuda umur 19 tahun, si nyentrik, sang pengamat. Kombinasi unik dan hebat dari ketiga pria aneh ini membuat masyarakat menamai mereka bertiga Trio Informan padahal mereka sendiri tidak begitu akrab dan baru bertemu satu sama lain setelah nama itu beredar sebulan.

Musim semi tahun 1945, Rue yang sedang bersemangat meneliti rumput-rumput yang baru tumbuh kembali tak sengaja memakan rumput beracun untuk diketahui kandungannya. Karena hal tersebut ia pun sekarat di pinggiran jalan dan ditolong oleh Leona. Efek samping dari rumput beracun tersebut adalah lumpuh sementara selama seminggu. Di saat-saat itu, perasaan aneh dirasakan oleh Rue yang tak pernah merasakan bagaimana rasanya menyukai seorang gadis.

17.Relasi :
Keluarga Travers : Keluarga Rue di abad 24
Zero Jade Erland : Calon chain Rue, kontrak mereka tidak banyak diketahui orang-orang.
Leona Jacqueline : Orang yang memiliki aura aneh sehingga membuat Rue betah bersamanya [Maklum, Rue ga tahu kalau ini perasaan 'suka']
Shion Adolph Erland : Teman seprofesi Rue, sesama informan [Trio Informan]
Rezenier Kleinzel : Teman seprofesi Rue, sesama informan [Trio Informan]

18.Contact Info :
YM : los.espadas



Note
Tadinya mau bikin cewek, tapi karena mayoritas di sini charanya cewek yasud bikin cowok lagi deh =w=
Tapi gpp, asik mainin chara cowok
Dan, ini chara teraneh yang pernah Ulqui buat!

Tambahan
Nyesel Ulqui ga bikin cewek, kalau tahu pada bikin chara cowok mah


Last edited by Ulqui Schiffer on Tue Mar 09, 2010 8:26 pm; edited 5 times in total

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [2nd Chara] Ruelle Ferrand Travers - Human - Civillian

Post by Alfonze Alger on Sat Feb 27, 2010 10:06 pm

teknologi ia hanya mampu memperbaiki remote itu 10% saja. [casing luarnya xDD]

ngakak sumpah

Civilian [Informan, Ilmuan]

informan juga, sama kayak shion...

er, saya gak ada comment rasanya...historynya keren pokoknya...lol

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [2nd Chara] Ruelle Ferrand Travers - Human - Civillian

Post by Ulqui Schiffer on Sat Feb 27, 2010 10:08 pm

^
Wkwkwkwkwk xD

Eh sama yah? O.O *gak tahu*
< Baca chara regist Shion sekilas doang sih
*dilempar ke laut*


Ah, mau jadi teman seprofesi ga, pih?
*ditabok Zeno*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [2nd Chara] Ruelle Ferrand Travers - Human - Civillian

Post by Alfonze Alger on Sat Feb 27, 2010 10:10 pm

^
ya gak apa2 sama

malah bagus tuh kalau sama, jadi ada temennya

kalau shion lebih ke stalker sih

boleh, relasian sama shion lg aja......teman se profesi

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [2nd Chara] Ruelle Ferrand Travers - Human - Civillian

Post by Ulqui Schiffer on Sat Feb 27, 2010 10:13 pm

^
Wkwkwkwk, ok, ditambahin yak

Semoga Shion tabah dapet temen seprofesi ilmuan gila kayak Rue

*disepak Rue* =))

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [2nd Chara] Ruelle Ferrand Travers - Human - Civillian

Post by Rizuku Kiryuu on Sun Feb 28, 2010 6:20 am

Ulqui mau ga chainnya sama Rizu? OwO
Chara Rizu: Zero Jade Erland
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [2nd Chara] Ruelle Ferrand Travers - Human - Civillian

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Feb 28, 2010 6:38 am

Ugyaaa?! Kenapa chara ini mirip dengan 2nd chara saya?! =)) =)) =))

Yah... Saya gak ada komen =)) udah bagus desu
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [2nd Chara] Ruelle Ferrand Travers - Human - Civillian

Post by Ulqui Schiffer on Sun Feb 28, 2010 3:47 pm

@ Rizu : Ayok! xD
Semoga Zero tahan punya contractor gila kayak Ruru

@ Mizu : Waakkaakkakak, mari kita bentuk trio informan
*grup baru setelah S4* *seenaknya kasih nama* *dilempar*


_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [2nd Chara] Ruelle Ferrand Travers - Human - Civillian

Post by Rizuku Kiryuu on Sun Feb 28, 2010 4:04 pm

@^
Oke, deal ya! =))=))
LOLOL, Rizu udah ngedit relasi Contractor sama Rue =))
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [2nd Chara] Ruelle Ferrand Travers - Human - Civillian

Post by Ulqui Schiffer on Sun Feb 28, 2010 5:01 pm

Yosh, edited~

Ada komentar lainnya? :3

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [2nd Chara] Ruelle Ferrand Travers - Human - Civillian

Post by Rizuku Kiryuu on Sun Feb 28, 2010 5:03 pm

LOLOL...=))
Tunggu Papi aja =))
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [2nd Chara] Ruelle Ferrand Travers - Human - Civillian

Post by Earl Oz Vessalius on Sun Feb 28, 2010 10:06 pm

Anoooooo titanium memang tidak akan berkarat meski enggak dilapisi emas =w=""" yang berkarat kan besi =w="""
avatar
Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 28
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: [2nd Chara] Ruelle Ferrand Travers - Human - Civillian

Post by Rizuku Kiryuu on Mon Mar 01, 2010 1:53 pm

@^

LOLOL....
Hebat sekali anda bisa menyadari bahan itu... =))=))=))
Yah, meskipun pada dasarnya titanium emang ga bakal berkarat, tapi bolehlah berlapis emas juga =))
Kan terserah PMnya juga =))
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [2nd Chara] Ruelle Ferrand Travers - Human - Civillian

Post by Ulqui Schiffer on Tue Mar 02, 2010 7:23 pm

@ Miki : He eh, maksudnya itu
Biar bener-bener tahan karat [sotoy]


Yosh, ga ada komen lagi kan?

Approved~ *memelas*

*dilempar ke laut* xD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [2nd Chara] Ruelle Ferrand Travers - Human - Civillian

Post by Alfonze Alger on Thu Mar 04, 2010 6:36 pm

oke

APPROVED saja dari saya

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [2nd Chara] Ruelle Ferrand Travers - Human - Civillian

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum