Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[Story Telling] Chapter 1 : Our First Meeting

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down

Re: [Story Telling] Chapter 1 : Our First Meeting

Post by Ulqui Schiffer on Sat Feb 20, 2010 11:33 am

"zeno... hooh... apa itu piiiiiip piiiiiiiip piiiiiiiip? ku tak mengetii"

Dasar ini anak, nggak mau mengakui aibnya sendiri. Padahal untuk menjadi kuat kan kita harus mengakui kelemahan sendiri [?!] xDD.

"Jangan berkelit, Leona. Aku tahu segala seluk beluk tentangmu" Zeno menunjuk nunjuk Leona kayak detektif lagi mencoba mengungkap kebenaran dan menjebak pelaku kayak begini >

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Chapter 1 : Our First Meeting

Post by ruu chi on Sat Feb 20, 2010 11:40 am

"Jangan berkelit, Leona. Aku tahu segala seluk beluk tentangmu"
Leona menatap tajam kedua mata Zeno sambil mengejakan sesuatu
"S-O-K..... K-E-N-A-L...... K-A-U"
Leona bicara dengan nada yg ngeledek
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Chapter 1 : Our First Meeting

Post by Ulqui Schiffer on Sat Feb 20, 2010 11:43 am

"S-O-K..... K-E-N-A-L...... K-A-U"

Mendengar balasan Leona yang sangat menjengkelkan itu, pemeran utama kita *sotoy*, langsung jadi kesal bukan main

'Dasar anak sial' Zeno bergumam sendiri

Dia menatap Leona dengan pandangan yang sangat tidak enak. Opini Zeno tentang Leona langsung berubah yang tadinya ia menganggap Leona tsundere menjadi jejadiandere [moe aliran baru ]


*ditabokin*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Chapter 1 : Our First Meeting

Post by ruu chi on Sat Feb 20, 2010 11:57 am

Moe aliran baru
________________________________________
'Dasar anak sial'
:aku mendengarnya Ojiiiiichaaaaan"
dengan wajah senyum2 liciknya leona terseduw2
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Chapter 1 : Our First Meeting

Post by Ulqui Schiffer on Sat Feb 20, 2010 9:23 pm

:aku mendengarnya Ojiiiiichaaaaan"

Hah? Sepertinya Zeno sudah mengatakan hal tersebut dengan volume paling minimal. Tapi emang dasarnya Zeno adalah orang yang selalu menjadi pusat perhatian, walaupun suaranya minimal pasti tetep kedengeran yah?

"Baguslah kau mendengarnya, biar tahu" jawab Zeno dengan tampang belagu >

Ia mengamati Leona yang telah banyak berubah itu, terutama adanya seorang laki-laki yang entah siapa. Ia menghampiri orang tak dikenalnya itu dan memperhatikannya dari atas ke bawah.

"Oi bro, siapa?" Zeno hanya mengatakan 3 kata yang jika diperpanjang akan menjadi > 'Oi bro, lo siapa deket-deket sama Leona gue [?]. Belom pernah liad Zeno Reisvoust yah?'

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Chapter 1 : Our First Meeting

Post by ruu chi on Sat Feb 20, 2010 9:28 pm

"Oi bro, siapa?"
Xaviera menjawab dengan expresi datar
"saya..? Xaviera trinity, Chain Leona-sama"

Leona yang memperhatikan pembicaraan dengan bahasa Bro bro itu Ikutan mengunakan bahasa Bro Bro itu
"Yo~ Bro, Yo coy~ Yo mament" Leona hanya asal ngucap untuk meramaikan suasana

________________________________________________________
GOKIL
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Chapter 1 : Our First Meeting

Post by Ulqui Schiffer on Sat Feb 20, 2010 10:14 pm

"saya..? Xaviera trinity, Chain Leona-sama"

Wetehel... Chain Leona? Tunggu dulu, alasan kenapa Zeno dan Leona dapat bertemu kembali dalam sosok yang masih sama-sama muda hanyalah... karena keduanya pernah terperangkap dalam Abyss..

Dengan sigap, Zeno langsung menginterogasi Xaveria tanpa terdengar oleh Leona. "Illegal ya?" Zeno langsung menatap Xaveria dengan tajam bagai seorang kakak yang sedang melindungi adiknya

"Yo~ Bro, Yo coy~ Yo mament"

Suasana serius pun langsung berubah akibat Leona yang mencoba mengikuti Zeno berkata dengan bro-bro. Spontan, Zeno pun langsung ngakak geli. Sampai gegulingan di lantai [?]

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Chapter 1 : Our First Meeting

Post by ruu chi on Sat Feb 20, 2010 10:21 pm

"Illegal ya?"
xaviera menatap Zeno serius "ya, ileggal."

tetapi suasana serius itu hancur sekali lagi gara2 leona teriak2 :ngakak
"Yo Bro! Yo mament!" leona teriak2 keliling taman kanak2

Spoiler:
anak anak yang melihat leona seperti itu : "bu guru... abnormal...."
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Chapter 1 : Our First Meeting

Post by Ulqui Schiffer on Sat Feb 20, 2010 10:55 pm

Entah ekspresi apa yang tepat Zeno tunjukan saat ini. Benar-benar dalam dilema.

Apakah ia harus menunjukan ekspresi marah dan khawatir saat Xavier mengatakan bahwa mereka mengikat illegal contract? tetapi dia juga tak punya hak untuk marah karena ia sendiri mengikat illegal contract. Well, itu diakibatkan minimnya pengetahuan Zeno akan Abyss.

Ataukah ia harus menunjukan ekspresi geli dan ngakak sekenceng-kencengnya melihat Leona yang menirukan gaya bicaranya sambil mengitari taman kanak-kanak itu dan diketawain oleh muridnya sendiri?

Akhirnya, di ambang kebingungan tersebut, Zeno memutuskan suatu keputusan yang benar-benar tak masuk akal untuk diambil kecuali untuk orang aneh sepertinya

"Yo Yo Yo! Zeno is in the house yo!" Zeno malah ngerapp sambil menatap Xaveria dengan tatapan tajam. Intinya.. Ekspresi Zeno seperti..

+ = gunakanlah imajinasi anda sendiri xD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Chapter 1 : Our First Meeting

Post by ruu chi on Sat Feb 20, 2010 11:01 pm

GYAHAHAHAHHA XD kebayang pai =))
<< imajinasi tingkat tinggi
___________________________________________
xaviera langsung bengong ngeliad kelakuan zeno yang gaje,
"Anda mengkhawatirkan Leona-sama ya, Zeno-ojichan?"
Dengan mengunakan bahasa dari leona (yaitu kata2 ojichan)

Sementara itu leona yang mulai lelah memutuskan untuk masuk kedalam Taman kanak2 dan meninggalkan Zeno 'berduaan' dengan Xaviera

"slamat berduaan~" Ucap leona sambil melambai lambai
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Chapter 1 : Our First Meeting

Post by Ulqui Schiffer on Sat Feb 20, 2010 11:08 pm

"Anda mengkhawatirkan Leona-sama ya, Zeno-ojichan?"

Begitu mendengar kalimat pernyataan dari Xaveria, Zeno mulai mengulang kembali apa yang ia lakukan untuk Leona. Yep, ia sering mengkhawatirkan keadaannya, bahkan ketika mereka tidak berjumpa dalam jangka waktu yang sangat lama.

"Yah, mau gimana lagi.. Kalau bersama dengannya, rasanya ingin saja melindungi dia"
naluri Zeno sebagai seorang kakak muncul ke permukaan. Kali ini, kata-kata Zeno tulus, jarang sekali kata-kata seperti ini keluar dari mulutnya.

"slamat berduaan~"

Hal yang membuat Zeno kaget untuk kedua kalinya. Ucapan Leona yang benar-benar to the point.

"Saya masih normal, Leona-chan" Zeno langsung depresi n mau muntah dikatain begitu xD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Chapter 1 : Our First Meeting

Post by ruu chi on Sat Feb 20, 2010 11:11 pm

"Yah, mau gimana lagi.. Kalau bersama dengannya, rasanya ingin saja melindungi dia"
dengan senyum licik Xaviera berkata "hooh... hanya itu kah? tidak ada yg lebih?"


"Saya masih normal, Leona-chan"
Leona berhenti sebentar dan teriak keras2 "Anda tidak normal, zeno! Anda BUTA ARAH!" dengan wajah tertawa geli itu... leona ituu... lari2an kearah taman kanak2 sambil ngakak
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Chapter 1 : Our First Meeting

Post by Ulqui Schiffer on Sat Feb 20, 2010 11:16 pm

"hooh... hanya itu kah? tidak ada yg lebih?"

Ini orang nantangin atau gimana? .

"Anda tidak normal, zeno! Anda BUTA ARAH!"

Wetehel, malah dibilangin buta arah. Normal lah bagi orang yang selalu dianterin kemana-mana seperti Zeno ini. Apa dia ga tahu?

Apa maksud Xaveria yang sebenarnya dengan tersenyum licik seperti itu? dan mengapa Leona mencari-cari kesalahan daripada Zeno yang terbiasa hidup santai ini?

Kita simak dalam sotoy Story Telling berikutnya.
Bersambung ke chapter 2.....




*dilempar ke laut*

"Zen zen dame da!" Yak, Zeno udah capek bales perkataan mereka berdua dan akhirnya mengeluarkan kata-kata favorit yang entah maksudnya apa

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Story Telling] Chapter 1 : Our First Meeting

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum