Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Pengalaman Seram

Page 6 of 19 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 12 ... 19  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Wed Dec 09, 2009 4:36 pm

Iyaaaaa!!!
Ayo donk yg lebih seereeeem~ *gebrak2 meja*

<<<< Penggila horrot

ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by sora_narumi on Wed Dec 09, 2009 5:15 pm

Jadi inget..
kemaren kemaren soran kan LDk di sekolah
berarti nginep..

sekolah soran kan lagi di renovasi (udah 85%) jadi ada gedung yang listriknya dimatiin
kira-kira itu gedung ada sekitar 2x9 kelas tambah 1 lab biologi listriknya mati.
udah gitu sekolah soran termasuk masuk ke dalem banget, jadi pemandangannya ya kali ama kebon.

jadi soran pake gedung paling ujung, yang 3x3 kelas. nah dibelakang kelas itu, pemandangannya adalah kebon bambu ampir sehektar, ditambah tiga empang gelap. ck, karena soran takut (banyak yang seliweran), soran suru kohai soran buat nutupin jendela situ pake koran (emang wajib kan =))

karena temen2 soran ada yang tau soran bsa "ngeliat" dia minta soran ngecek gedung yang direnov itu. alasannya buat persiapan jurit nanti (jam 2). soran harus sendirian ngecek gedung dua lantai yang panjang itu depan belakang dan kelas-kelasnya. wtf. yaudah deh soran terpaksa banget jalan-jalan malam disana (jam setenga satu pagi), meski akhirnya ditemenin ama senpai cakep, hahaha *ditabok*

pertama soran harus lewatin tangga setengah jadi ke lantai dua, yang gelapnya naudzubillah. Soran tadinya biasa aja, eh wtf temboknya kok basah2 gimana gitu ya. tadi emang abis ujan sih, soran pikir ah mungkin cuma aer ato gimana. tapi kok kentel ya. dan bodohnya, soran jilat D: asin amis2 gitu. pas soran liat pake sinar hp, wtf ternyata benda-kental-berwarna-merah-seger!! AJIB soran langsung meper ke senpai D: (gomeeen)

terus dua kelas pertama ga ada masalah, kelas yang ketiga, dimejanya ada cewek duduk. ah males dah, soran gamau masuk ke tu kelas (padahal disuru masuk) tuh cewek udah ngeliatin soran terus. jangan2 benda2 merah tadi kerjaan dia. =w=;; rasanya kesel tapi takut D: lima kelas udah lewat, soran ketemu tangga lagi, tangga buat turun, hell f**k ADA YANG TIDURAN, melotot D: (soran keingetan Ju-on) mana tu tangga becek soalnya atapnya belum dipasang. tadinya soran mau ngecek empat kelas lagi, tapi kata senpai ga usah soalnya ga lewat situ nanti jalur juritnya. terpaksa, harus lewatin tangga itu!

[owalah senpai, kita cari jalan lain aja] si yang tiduran itu sekarang udah duduk, dia ngadep ke tembok. gatau deh dia ngapain, yang pasti dia nempel ama tembok. soran pengen turun tapi takut, ntar kalo dia tiba balik badan gimana D: pi senpai pengen buru-buru udahan, katanya dia merinding. yaudah deh, mesti buruan turun. soran lewatin tuh cewek nempel tembok, fine, ga terjadi apa2. pas udah nyampe lantai satu, hh lega banget, naru ngeliat ke tangga, tuh cewek lagi ngeliatin soran, trus dia kayak ngomong apa gitu ga terlalu jelas..
soran deketin sedikit tangganya..
akhirnya kedengeran, dia bilang
Spoiler:
dadah, sampai ketemu lagi, selanjutnya kita main ya..

untung kelas-kelas selanjutnya ga ada yang bermasalah.
tapi pas perjalanan ke gedung yang soran pake, kan soran pakenya cuma lantai satunya, jadi tangga ke lantai 2 ma 3 dikunci, tapi disitu ada cewek kecil gitu LARI. dari arah paling kanan tuz ilang ke kiri! yang ini senpai juga liat! ARGHHH kali ini kita sama-sama bilang "abis ini kita gausah ikutan jaga jurit deh"

nasib apes. si senpai sama soran disuru jadi petugas lagi keliling lagi. dammmmn. yaudah, terima nasib. tapi sekarang gedung yang di renovasi itu jadi rame, kan banyak yang tugas jaga pos terus ada tim yang nakut-nakutin. tapi ternyata, jalur juritnya nambah jadi harus lewatin lima kelas yang soran ga lewatin itu [yah meski artinya soran ga harus lewat tangga tempat orang tiduran itu]. tapi soran ama senpai beda rute jaga. Katanya tim yang tugas nakut2in bikin pocong-pocongan disitu. soran mau liat. soran pilih random lima kelas itu, satu soran buka.
Spoiler:
AJIB AJIB AJIB ada pocong ngegelayut diatas kusen pintu, AJIB mukanya berdarah-darah rada biru ancur sambil evilsmirk terus mukanya itu bener2 ga nyampe 30cm di depan soran!!


soran pikir itu kerjaan tim yang nakut-nakutin. jadi soran cuma senyum ke pocong itu. dan melenggang santai turun ke tempat si senpai jaga.
soran : "ih kerjaan anak-anak bagus deh, tadi aku udah liat"
senpai: "iya, yang di kelas 11 ipa 3 itu kan?"
soran: "hah? bukannya di 11 ipa 1 dah?"
senpai: "enggak di 11 ipa 3, tadi senpai yang bantuin masang"

=w=;; jadi yang tadi soran senyumin sapa dong..
maakkk...

sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 24
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Wed Dec 09, 2009 5:31 pm

AJEEEEEEEEB SORAAAAAAAAN!!!!!!!
Cerita lagi soraaaaaan!!!!
Sumpah itu seru bangettt!!!!!
Ajebbb!!!!!!!

Soran cek skolah ruu donk xD *dilempar*

ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Dec 09, 2009 7:44 pm

ajeb2 =)) =))

SORA LU EMANG KEREN! *plak* =))

wudih main lagi. kapan2 balesin. "main apa? monopoli mau? nanti kalau bosen kubawain internet kukenalkan ke anak PH forum" =)) =)) *PLAK PLAK*

wahh senyum ke siapa ya? yah ke pocong lha =)) =)) *PLAK* seharusnya bawa kamera tuh ufufufu =))

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by sora_narumi on Wed Dec 09, 2009 8:21 pm

ntar kalo soran dibawa pergi main sama dia gimana..
serem banget

abis itu masih ada lanjutannya.

kan soran sama senpai udah merinding aja tuh.
tapi kita ngantuk. [yaeyalah jam 2an gitu]
soran: "senpai, kita masih lama ga ya disini. dingin gila"
senpai: "gatau, kita uda keliling kan"
soran: "tim yg terakhir udah lewat blom?"
senpai: "kita tanya sama orang itu aja yuk? dia daritadi disitu" *nunjuk ke pojok lapangan*
soran: "hah? mana?"
senpai: "tu disitu"

soran liat disitu ada cowok lagi nongkrong.
tangannya manggil2, tapi kok perasaan ada yang aneh.
soran sama senpai nyebrang lapangan mau nyamperin dia.

soran: "eh yang disitu siapa sih, gelap2"
orang: "........"
senpai: "jawab ngapa"
orang: "......"
senpai+soran merinding
senpai ngambil kerikil kecil, ditimpuklah tuh orang sama dia

NEMBUSS!! NEMBUS, SODARA SODARA!!
anjrit ga pake teriak lagi, soran sama senpai ngacir sampe ke ruangan ampe keringet dingin.
kita ga brani crita ke anak2 yang lain, nanti mreka ketakutan.

Soran udah dua kali nginep di skolaan. Yang ini parah banget.
Mungkin karena soran lagi sakit, jadi tambah parah. ckckckck
Tiap tahun kena. Untung tahun ini mau lulus. Amin.

sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 24
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ceil De Soir on Wed Dec 09, 2009 9:00 pm

Ajegile?! ==
GA ikut LDK deh....

Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 22
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Earl Oz Vessalius on Wed Dec 09, 2009 10:32 pm

GILEEEEE!!!!!!

SSSEEEERREEEEMMMMMM!!!!!! DDDD:

Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 27
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Kaz on Thu Dec 10, 2009 4:58 am

@ruu n soran: mwahahahaha =)) oke dah.. Mumpung rumah emang banyak SETAN! =))

Oke.. Sekarang TKPnya adalah.. JENG JENG JENG JEENG =)) hm.. Let me see.. Ah, lantai 2 lagi rupanya XD

Cerita ini di kisahkan oleh [sebut saja dia] Lemon. Dia yang emang paling banyak, apalagi dirumah gema.

Waktu: tengah malam-jam 3 pagi
Lokasi: lantai 2. Duduk sambil ngerokok.

Si Lemon nih emang udah jadi kebiasaan. Tidurnya pagi mulu. Karena ga bisa tidur jadi dia duduk anteng di bangku. Lemon mendengar suara orang lari naik turun tangga. Dan suara itu emang bener-bener rame. Diliriknya lantai bawah. Gak ada orang.. Akhirnya dia duduk n ngerokok lagi. Ada lagi noh suara gajelas. Dilirik lagi, gak ada juga.. Akhirnya duduk lagi. Kedengeran lagi, dilirik, gak ada orang. Kesel lah si Lemon. Dia langsung ngomong
"Udah.. Berisik amat sih... Jangan bikin ribut lagi.. Gue udah biasa di rumah ini.. Lagian, gue orang lama kok. Kalo lu masih baru.. AYO KITA KENALAN.. Nama gue Lemon. Siapa lo?" AJEGILE SETAN DI AJAK KENALAN =))

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by sora_narumi on Thu Dec 10, 2009 1:05 pm

itu ga serem gem.. malah kocak

sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 24
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ceil De Soir on Thu Dec 10, 2009 3:20 pm

ajegile!!
S-setan diajak kenalan
wakakakkaakak~~~ *ngakak guling2*

Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 22
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Kaz on Fri Dec 11, 2009 5:04 am

@tsubasa: tau tu bocah gila
@soran: makanya dia emang GILA

Oke.. Sekarang yang serem lagi.. Ehem.. Back to TKP [cieilah] hm.. TKPnya saat ini.. Ah... Rupanya ini saatnya bercerita tentang kebegoan temen saya. SUMPAH INI KOCAK =))

Waktu lagi malam takbiran. Si A[ALERT, A INI COWOK] ini lagi ada di Jawa. Nah, dirumahnya yang blum tidur cuma si A dan adiknya. Akhirnya mereka keluar rumah, ketemu temen-temennya. Dan salah satu temennya bilang..
Spoiler:
"Oi, kita nangkep POCONG yuk!
Akhirnya dia bersama temen2nya setuju dan segera ke tempat dimana ada pocong itu. Setelah sampai, mereka melihat-lihat. Dan ada yang menemukan 1 pocong. Si pocong ini bermata MERAH, dibungkus kafan, dan terlihat amat menyeramkan..
Temen A: OOI!! ADA POCONG!!POCONG!!
Pocong: *lagi jalan*
Semuanya: SERBUUUUUUU!!!! *lari kearah pocong*
Pocong: *nengok, loncat-loncat ke arah mereka*
Semuanya: KABUUUUUUUR!!! *lari pontang panting, ngumpet*
Pocong: *hilang*
Tu pocong sempet hilang. Dan anak2 itu keluar dan kembali melanjutkan misinya.
Temen B: oi oi, ayo cari lagi!
Temen A: OOI!! ADA POCONG LAGI!!POCONG LAGI OOI!!
Pocong: *lagi jalan*
Semuanya: SERBUUUUUUU!!!! *lari kearah pocong*
Pocong: *nengok, loncat-loncat ke arah mereka*
Semuanya: KABUUUUUUUR!!! *lari pontang panting, ngumpet*
Pocong: *hilang*
Kejadian ini terus berulang ampe 3 kali dan mereka kapok akan hal ini. BEGO ni cerita

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Earl Oz Vessalius on Fri Dec 11, 2009 2:55 pm

bego banget!! tapi sumpe kocak banget!!

Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 27
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Ceil De Soir on Fri Dec 11, 2009 3:01 pm

Apa2an tuh!!

Saya punya tapi temen saya ini...

nah...kakak temen saya lagi nonton di bioskop. kebetulan film horor tuh. Nah, duduknya mereka di pinggir tapi pinggir yg paling pinggir itu kosong. Mana yg nonton cuma mereka ber-5.

Nah...
Temennya ada yg pake topeng setan buat nakut2in.
"Apaan sih lo!! nakutin aja!" Kata kakak temenku.
nah.... karena bersalah dia berhenti...

Terus terus...
Pas lagi adegan serem, tiba2 diujung itu...yg tempat duduk paling pinggir ada cewek. Mukanya berdarah dan ancur ==
MEreka pada liat semua. Terus pada ngk berani bergerak sedikitpun.
Alhasil, mereka terpaksa diem ampe film selesai ==

THE END

Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 22
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Kaz on Fri Dec 11, 2009 4:01 pm

@mikki: OH YES saya pas denger ceritanya NGAKAK SEJADI-JADINYA Padahal mereka bawa OBOR, LINGGIS, GOLOK PULA

@tsu: BWAHAHAHA APAAN TUH *pak yatno mode on, disepak*

@tsu again: BUKHIIIII

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Kaz on Sat Dec 12, 2009 9:44 am

oke, karena udah ganti hari.. Gema jadi double post, gomen2.. =w=

Aiaiai~ gema mau cerita lagiii XD
Title 1 : "Kalo mau nememin gue disini aja napa.."

TKP nya dirumah temen gema. Tadi dia cerita.. Kalo dirumahnya banyak setan. Trus, dia lagi mau ke kamarnya.. Tiba-tiba ada cewek cantik nan manis lagi duduk di kasur sambil rapiin kasur ntu. Cewek ntu senyum. Tapi temen gema tau, dia pasti bukan manusia. Dan emang begonya dia, malah bilang gini

"Kalo mau nemenin gue dirini aja napa.. Ntar gak enak di lo, gak enak juga di gue.. Bisa2 gue digorok ntar ma bokap gue..." katanya dengan santai. Dan tu gadis senyum dan lewat bagaikan angin...hihihi.. Padahal tu di siang hari lho..hiiy..

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by sora_narumi on Sat Dec 12, 2009 3:34 pm

haghaghags..

ini tadi soran semalem!! bener-bener semalem
kan komputer soran tiga-tiganya crash (ama dua laptop). kalo ketauan mami soran, bisa mampus!
akhirnya semaleman benerin komputer, and blablablabla..

trus pas jam duaan [kalo ga salah]
soran laper, soran ke dapur buat nyari makanan
nah kamar ortu kan deket dapur, and kosong soalnya ortu lagi pergi penelitian ke jogja..

tiba tiba, kenop pintunya goyang-goyang..
kayak ada orang di dalem yang berusaha keluar susah payah..
soran liatin aja tuh kenop
ehh makin kenceng! and bunyi-bunyi aneh gitu..

ga ragu lagi soran lari masuk kamar, takut!!
setengah jam lagi soran keluar kamar, soalnya komputernya belom dimatiin
soran pelototin tuh kenop =w=;;

sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 24
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Sun Dec 13, 2009 12:05 pm

^
aw aw aw xD
Soran ajeeeeeb xDD
cerita lagi soran xDD

ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Eternal_Master on Sun Dec 13, 2009 9:20 pm

nahh,, ini cerita dari temen nya eternal..
katanya, sklh eternal itu dulunya rumah sakit ato apalah itu..
nah, byk bgd tempat yg ada "penunggu" nya..
hmm.. mulai dari kelas 7.
Kelas 7 sklh Eternal kan ada 3, 7.1, 7.2, 7.3
Mulai dari 7.1,, kata temen Eternal yang bisa "ngeliad" di 71 itu ada nenek-nenek gelayutan di kipas angin.. jadi muter-muter gitu

Di 72, ada cewe rambut panjang baju putih duduk di kipas angin..

kalo di 73 (kls eternal dulu) lumayan byk nih.. temen eternal yang duduk paling blakang, adaa yg nyolek.. padahal blakang nya tembok.. trus pas guru vck lagi duduk di meja guru, ada nenek-nenek bediri di blakang guru tsb.. hmm,, yang aneh cuman pas pel vck sang nenek ini muncul,, pelajaran yang lain ga ada.. (si nenek demen kali ya?) trus, ada lagi temen eternal lagi foto bedua di kelas 73 ini, nah pas diliad fotonya, selain mereka be2, ada sosok hitam GJ di blakang mereka.. hmm.. intinya tuh sosok item pengen ikutan foto juga..

Next di kelas 81, 82, 83
Di 81, "penunggu" nya ada di kipas juga.. duduk manis sambil muter-muter

Di 82, temen eternal waktu acara sekolah, kan lagi ujan deres tuh.. Nah, temen eternal, Si A dan B ini lagi iseng jalan-jalan.. Si A ini nengok ke 82, ga ada siapa-siapa.. Dia ngobrol bntar ma si B.. Pas nengok lagi, didalem kelas itu ada 3 org.. 1 suster, 1 bapak-bapak, 1 murid.. Si murid ini pake seragam batik.. Padahal, seharusnya hari itu semua pake baju khusus yang dikasih sekolah.. Suster juga seharusnya dah pulang.. Si bapak lagi mandangin papan tulis.. Agak aneh.. Otomatis si A dan B kabur dari lorong kls 8..

Di 83 tadinya aman (kls eternal gitu), sampai akhirnya.. ada temen eternal si C dan D lagi bedua dikelas.. TAdinya mo ngambil barang yang ketinggalan di loker.. Ga sengaja si D ngeliad sosok putih lewat.. Si D ngomong,"lu liat ga?" ke C.. Si C jwab "iya, gw liat".. Lalu kabur keluar kelas..

kejadian-kejadian yang terjadi di lorong kelas 8 itu menjelaskan aura berat yang sering dirasakan eternal pagi-pagi.. eternal udah kayak satpam sklh, kalo dateng paling pagi.. nah, setiap masuk ke lorong kelas 8, ada aura berat gimannaaa gitu.. hmph~

Nah, skrg di toilet cewe..
Toilet cewe ini tuh di sebelah kls 83.. Yang tau ada penunggu di toilet ini si A lagi.. katanya, pas dia msk ke toilet, dia kluar lagi karena kacamata ketinggalan di kelas.. Pas masuk lagi ke toilet, di slh 1 tempat itu ada lumpur, kayak bekas orang injek-injek tanah basah.. padahal sebelumnya, toilet tuh smua bersihhhhh bgd.. Dia langsung kluar..
Nah, ada kejadian kls 1 thu kekunci di WC.. *jeng jeng* ternyata penunggu nya iseng ya

DI ruang musik juga ada.. kata temen ku, sebut si E.. karena si E ini bisa "ngeliat", pas dia duduk2 dibagian belakang, dia ngeliat sebuah tangan goyang2 gitu.. Tangan doangg !!! tanpa badan ato apapun.. ck,, padahal tempat favorit eternal tuh di tempat munculnya si tangan ini..

kalo di toilet cowo, ada juga. yang paling ujung.. katanya sih ada, pintunya ke kunci.. Eternal pengen mastiin, tapi karena eternal cewe,, gagal deh.. Tololnya, ada temen eternal yang padhal cewe beserta ank cowo lainnya masuk ke dalem dan ngetok-ngetok tuh pintu yang terkunci.. entah ada apa didalemnya, smua ank cowo pada lari kabur, dan yang cewe ini ditinggal sendirian di dpn pintu wc yang terkunci...

untuk sekarang segini dulu..
kpn-kpn lanjiut lagi karena skrg eternal disuruh tidur,,

Eternal_Master
Member
Member

Posts : 91
Points : 100
Join date : 2009-09-24
Age : 20
Location : somewhere in this world

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by sora_narumi on Mon Dec 14, 2009 2:24 pm

weew
ngapain nenek2 bertengger di kipas gitu, ga pusing nek

sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 24
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Kaz on Mon Dec 14, 2009 3:38 pm

aih.. Ini kejadian sepupu gema.. Maak.. SEREM AJEEB DX

Title: Vila Angker di Brastagi

Waktu itu, sanak saudara keluarga gema berbondong-bondong ke Brastagi, kecuali keluarga gema yang gak bisa ikut alias MALES...

Pas sampe di Medan, mereka langsung ke Brastagi, nah disana udah disewain Villa orang pertamina. Jadi gak usah repot2 lagi cari penginapan. Tapi, pas liat villa ini, semuanya pada merinding. Aan, sepupu gema udah ketakutan setengah mati.
"dek, serius nih.. Kita mau tidur disini..?" tanya kakaknya sambil ketakutan.
"gue juga gak percaya kita bakal disini..", jawab aan yang juga merinding.
"ih.. Gue merasa gak enak nih..." celetuk satu orang, sebut saja si B.
"ini rumah.. Apa rumah sih?" tanya kakaknya lagi, sebut saja R.

Tau ga, kondisi rumah ini.. PARAAAAH BANGET!! Daripada disebut VILLA, lebih pantes disebut KUBURAN!! DX

Akhirnya tanpa komando lagi, semuanya masuk ke rumah itu. Katanya, kalo pintu itu ga boleh langsung tangga (menurut Feng Shui), tapi.. Alangkah kagetnya si Aan melihat didepannya langsung tangga. Terus, kamar mandinya tuh, berbeotuk L! Lah lah.. Apa ni kamar mandi aslinya kuda di papan catur =)) *plak* pokoknya rumah ini serbaaaa aneh...

Tante gema, sebut saja A.. Dia lagi sakit kakinya.. Syukur ada 1 kamar di lantai bawah [ni villa tingkat 2] jadi tante A tidur disana. Yang laen[anak2 tuyul ini *plak*] tidur di lantai atas.. Di sudut kanan kiri n depan kaca semua. Dan ditutup ma gorden. Malamnya, semua pada tidur. Si Aan lagi haus pula, jadi dia turun ke bawah. Tiba2 tante A bangun mendadak.

"Ada apa, tante?"
"An, coba liat deh.. Ada anak2 lagi main ya?"
"Nggak ada kok"
"Tapi kok ada suara anak2 lagi main, an?"
"Ha? Aan denger sih.. Tapi kan gak ada anak2 lagi mainan"

"ahahaha..", suara anak2 kecil ketawa2

"Ah aan tidur lagi deh.."
"Gak jadi minum air?"
"Nggak deh!", langsung ngibrit ke atas.

Oke, ini baru kejadian pertama.. Lalu pas di atas...

'syuut', bayangan orang melayang dari balik kaca atas.
"ASTAGHFIRULAH!!", teriak si B
"iih.. Apaan sih?"
"A..an. Tadi..a..ada.. Orang MELAYANG DARI BALIK KACA!!"
"Jangan keras2 dong..", keluh si R
"Ah boong lu.." jelas aan ga percaya
"SUMPAH..DEMI ALLAH.."

'jiit...' sekarang kayak orang lagi ngintip.

"HIIIIYY!!", pada tidur semua. Mari percepat waktu mereka tidur.. Keesokan harinya.. Saatnya pergi dari villa ini. Pas keluar... Semua pada kaget serempak melihat Villa ini..

"Dek, dek.. Se-serius.. I-ini yang kemarin kita tempatin...?", tanya R sama adiknya.
"...i-iya kok..", jelas aan gemeteran.

Kondisi villa ini: kaca ada yang pecah, pintu terkelupas, genteng retak, tembok retak, banyak tumbuhan liar... Gak ada kehidupan..

Ya ALLAH... SEREEM!!

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Mon Dec 14, 2009 4:52 pm

Aw aw aw
Sugoooooooii


ruu pengen cerita jugaaaa = w =
<<< *tapi ga ada cerita*
Huuuh

ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Kaz on Tue Dec 15, 2009 5:41 am

awkwkwk =))

Lagi deh.. Ini si Aan lagi X3

Title: Makanya jangan sembarangan nyenter... HANTU!

Waktu ini, si Aan lagi kelas..6.. Dia ikut persami di Cibubur. Nah, waktu jurit malam, dia barengan ma temennya yang bisa lihat 'jejadian' aka hantu. Kata kakak pembinanya, mereka gak boleh make senter. Takut-takut ganggu para 'penunggu' wilayah sana. Mau ga mau senter aan tetap mati.

Pas mereka berjalan, tiba-tiba melihat sesosok manusia lewat dengan cepat didepan mereka. Tapi dihiraukan, daripada nyeremin.. Mereka melanjutkan perjalanan. Tau2nya ada yang mengagetkan mereka, yaitu seorang nenek2 yang amat tua, memakai kebaya lusuh n robek2. Bawahannya juga lusuh. Nenek itu di atas pohon, berdiri aka bertengger.
Aan: eh..eh.. Lu liat gak?
Temen: iya gue liat.. *santai*
Aan: i-itu..apaan sih? *nyenter wajah nenek2 itu*
Temen: nenek2.. *tetep nyantai*
Nenek2: *devilsmirk*.......

Melihat ada yang main senter, kakak pembina yang ada didekat situ ngomel2.
Kakak: heh! Jangan mainan senter!
Aan: tapi kak.. Disana ada nenek2..*nunjuk2 pohon tadi*
Kakak: nenek apaan? Gak ada kok
Aan: HAAAH?! *kaget melihat nenek2 itu menghilang*

Selesai jurit malam. Temen Aan ini cerita..
Temen: eh an.. Tadi lu nyenter sih..
Aan: tapi lu liat kan?
Temen: yaiyalah.. Tu nenek2 kan senyum ke arah lo.. Hayo loh..
Aan: ah jangan boong deh, lo!
Temen: suer deh...

Hihihi.. Makanya, jangan nyenter.. HANTU!

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Tue Dec 15, 2009 11:04 am

ahh ini baru mizu alami tadi pagi =w=

mizu waktu jam 1 an masih YM an sama si chris..

terus kami ngebicarain hantu dll.

waktu sekitar jam 1.30 an kita berhenti YM an.

mizu yang waktu itu ada di kamar, mau keluar ngambil minum.

akhirnya mizu buka pintu dan ke dapur yang lagi gelap.

terus tiba tiba pintu dapur itu kebuka sedikit.

mizu mau nutup

mizu pun menghampiri pintu itu..

waktu mizu mau nutup, ada tangan yang nyegat dan di depan mizu ada muka berwajah gelap dan bermata merah.

mizu pun jelas kaget. mizu langsung tutup paksa itu pintu..

tau saudara2? tangannya kejepit dan putus lalu jatuh di kaki mizu dan mulai pegang2 kaki mizu ==a

mizu langsung tendang tuh tangan dan nyabet air aqua botolan. mizu langsung siram tangannya dan pintunya.

setelah itu, ada bunyi cewe ketawa==a

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Tue Dec 15, 2009 11:15 am

Aiiiiiih =))
MIjuuuuu xDD
SUGOOOOOOI XDD

ruu ada cerita nih xDD
tadi tadi
di skolah ruu kan cerita2 horror ama temen2 xDD
kpas lagi cerita2 ituu
Tangan kanan ruu kayak dielus tangan orang =))
padahal dikanan ruu ga ada orang xDD
udah gitu rasanya Dingin banget + ;embut *ngakak*
seru deh *PLAK PLAK* XDD

ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by sora_narumi on Fri Dec 18, 2009 9:24 am

mizuu~ argh keren banget XDXD
dah lama soran ga maen kesini .. [plakk]
tuh cerita keren banget dah..

nih tadi pagi.

kemarennya soran abis nonton Paranormal Activity ma pacar soran di hums soran.
soran nonton di komputer. ajib dah tuh film serem banget.
entah kenapa, kayaknya "penghuni" hums soran ikutan nonton
trus, pas soran lagi tidur semalem.
kayak rame gitu, ada suara-suara
"eh kerjain orang rumah ini yuk kayak film tadi"
[sumpah deh ni setan iseng banget dah]
karena soran juga cuma setengah tidur, soran bales
"yaelah, film aja diikutin, ga serem"
[hagshagshags]

ya Allah, tadi pagi jam 3 mati lampu. soran langsung melek
[soran gabisa tidur klo kipas/ac ga nyala]
gelap abis, nyesh langsung keingetan tuh film
pacar soran sms, "say, mati lampu ga disana? jadi inget tu film"
[nih org nakut2in lagi, hebat banget]

SREGG! Kaki soran ditarik, mpe jatoh dari kasur.
arghh damn, mau teriak gabisa!! pintu kamar ngablak.
soran ditarik keluar kamar, pas udah ke ruang tengah tuh setan nyerah.

bagh.. gabrani soran masuk kamar.
akhirnya tidur di teras [wkwkwkw]

sumpah ni setan iseng banget

sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 24
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sponsored content Today at 7:07 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 6 of 19 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 12 ... 19  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum