Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Pengalaman Seram

Page 5 of 19 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 12 ... 19  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Thu Aug 27, 2009 9:09 pm

^
^
AIIIIIIIIIIH KERRREEEEEEEEEEEEEN tp serem

@ mizu

indera ke 6 mizu lebih menonjol untuk melihat masa lalu dan masa depan.
^
Bisa liat masa depan???
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Thu Aug 27, 2009 9:13 pm

^ wah hantu hi tech =))

keren tuh hahaha kalo komputer rusak suruh mereka ngebenerin! *dibejek* XD

ah well bukannya maslah takut sih maslaah seru ceritanya hahaha

kalau manusia mizu langsung takut tapi klo hantu kan seru dulu baru takut ahahah
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Thu Aug 27, 2009 9:16 pm

Wuihihihi~
Disini banyak yang berani ya! XDD
Ruu ada crita serem tp ga tw musti cerita gmana.....
Jadi... disekolah ruu ada yg bisa ngeliat... ngeliat "itu"...
Lalu lalu... ruu lupa lanjutannya
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Rheaffel on Thu Aug 27, 2009 9:20 pm

Wah Mizu punya indera ke-6 yang bisa melihat masa lalu/masa depan?
Coba dong baca masa lalu saya :3 *ditampol*

Kadang2 saya juga suka dapet pencerahan masa depan, misalnya dengan menebak reality show apa yang ada di tv, atau kapan penjahat A ketangkep... tapi itu hanya kebetulan *dilempar*

... lol

Kalau cerita nyeremin di sekolah sih banyak --!

Sekolah saya tuh dan si mas Admin kan... paling banyak ceritanya dan terkenal hampir se kota Bandung. Dan beberapa bulan sebelum lulus saya pernah dikasih tau guru yang bisa 'liat' kalau katanya setiap pagi di mana banyak murid berkeliaran, katanya di situ tuh ada murid yang murid asli... ada juga yang 'murid' oh well --!

Dan kalau cerita soal sekolah ini nggak akan ada habisnya *pelok*

lol kampus saya yang sekarang juga banyak desas desusnya... yah soalnya gedung lama sih, BUMI SILIWANGI!! *ngaco*
avatar
Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Thu Aug 27, 2009 9:22 pm

Wuiiiih... keren...
Ah ah

Wah Mizu punya indera ke-6 yang bisa melihat masa lalu/masa depan?
Coba dong baca masa lalu saya :3 *ditampol*

Ah ah Coba lihat masa depan ruu *geplaked*
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sayoppe on Fri Aug 28, 2009 12:16 pm

@qwerwer-san : hiiih ==
sekolah sayo juga gitu ==.. SD,SMP,SMA.. semuanya ada desas desus ngerinya

waaaw... sayo juga pengen dilihat dong masa depannya :3
pasti asik

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Fri Aug 28, 2009 12:18 pm

Iyaaa~
Coba lihat masa depan ruu...
Pasti assyiiik.... *geplaked*
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Allyasiana Micho on Sun Sep 20, 2009 9:10 pm

AAAAAAAA~ SAYA GA SANGGUP BACA ISI POSTINGAN NI THREAD!!


okeh pernah dulu. jadi pas malem keluarga saya mudik, saya n nyokap ga ikut karena sakit. pas malem2 ada yang manggil saya,,, padahal sendirian.

jujur, takut banget. karena biasanya saya tidur ama adek saya. >.<

besoknya nanya ama nyokap apa nyokap saya yang manggil taunya bukan. malah katanya tadi malem nyokap ku di kamarnya. ga ke kamar saya.

apa saya ngehayal? tapi, masa begitu nyata sih??
avatar
Allyasiana Micho
Member
Member

Posts : 109
Points : 114
Join date : 2009-09-20
Age : 20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Earl Oz Vessalius on Tue Nov 03, 2009 2:55 pm

noila marionnettes wrote:Ah mizu inget ini cerita

gini waktu itu mizu sama temen temen mizu pergi kemping ke trawas

sampai sana Ada waktu bebas jadi mizu sama temen mizu jalan jalan ke sawah deket situ

ga tahunya di terperosok terus terluka jadi deh mizu gendong dia

terus waktu ituu sudah malem nah untung Ada nenek nenek yang ngakak Kami ke rumahnya

well rumahnya dia tuh bau banget begitu juga dengan neneknya, terus nenek tu ga tinggal sendirian tapi Ada beberapa anak kecil di sana anak anak itu banyak yang terluka mizu udah ngerasa aneh mizu ditawarin makanan tapi karena mizu udah makan mizu ga mau

akhirnya besok pagi mizu sama temen mizu pergi darirumah itu Dan kembali ke perkemahan

mizu pun cerita Dan Kami berniat verterima kasih ke nenek itu jadilah Kami pergi ke pondok itu

mizu inget bener tempatnya tapi waktu sampai di sana pondoknya ga Ada Dan yang Ada hanya 10 kuburan Aja

Kami pun bingung Dan bertanya di mana pondok itu

orang itu pun ngejawab kalo pondok itu sudah terbakar 1 bulan yang lalu Dan semua yang tinggal tewas bersamanya kecuali Ada 1 anak kecil yang selamat

mizu pun cerita keborang itu tau ga dia bilang apa?

"untung anda tidak makan makanan itu kalau makan anda juga Akan ikut mati, karena makanan itu seperti racun yang kuat"

mizu pun takut Dan waktu mizu mau pulang mizu dibsamperin sama anak kecil yang selamat, anaknya itu rambutnya panjang

dia bilang gini "satu korban lagi yang hampir jatuh, Kali ini kebaikanmu menyelematkanmu" mizu langsung pucet berterima kasih Dan pulang!
se-serem!!

Ini cerita saya :

Waktu itu saya sedang belajar matematika. Tahu-tahu ada kelebatan putih persis seperti seseorang sedang berjalan dari belakang saya, lalu duduk di samping saya. Hal yang aneh, kursi saya waktu itu mepet dengan tembok. Jadi, tak mungkin ada celah yang cukup untuk anak-anak sekalipun bisa lewat. Ketika saya menoleh ke arah si dia yang bergaun putih, saya tak melihat apa-apa.

Saya langsung lari ke dapur berlagak cari minum.
avatar
Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 27
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by sora_narumi on Fri Nov 13, 2009 5:21 pm

sumpah, cerita mizu yang di-quote miki itu serem banget
jadi takut nih
<<< lagi sendirian di hums

cerita cerita:
Soran sebenernya punya sedikit sixsense
jadi ya pasti jadi orang pertama buat ngeliat "body lotion"
*maksudnya makhluk halus, kan dia halus gr2 pake body lotion**digampar*
jadi waktu itu Soran masih smp, n lagi main2 aja tuh hari jumat
sambil nunggu bimbel sampe sekitar maghriban
kebetulan smp Soran itu emang terkenal angker,
tuz ada pohon kapuk guedee banget disitu
pas lagi main itu, Soran ngeliat ke lantai dua,
ada tangan ngegeletak dipinggiran situ
Soran liatin aja, mungkin itu ada anak murid lagi iseng ngecantolin tangan ..
eh tuh tangan ternyata gerak2, gelepar2, tuz geser!! geser terus ..
awalnya pelan.. lama2 jadi cepet!!! gaaah!
tangannya ngerayap turun!! ke arah Soran ama temen2 lagi nongkrong!
Soran kan lagi di motor, langsung tancap gas~!
biarin aja soran kabur sendirian, abis yang lain ga liat sih =w=a
avatar
sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 24
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Earl Oz Vessalius on Fri Nov 13, 2009 9:52 pm

@^ S-SSSSEEEEREEEEMMMM!!!!!!
GGGYYYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!
Aku mau hiatus dari thread ini 2 bulan!!! MUGYAAAAA!!!!!!!!
avatar
Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 27
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Kevin Regnard on Sun Nov 15, 2009 11:12 am

wow ceritanya soran kuren~

ada darahnya ga di tangannya???


kalo saya mah g bgtu serem deh kyknya...

kan pernah pas lagi di kamar mandi maghrib2 gitu sya siul2. Katanya kalo maghrib g boleh siul2...di rumah tuh cuma lagi ber2 sama mba...
trus pas saya siul2 beberapa menit kemudian ada yang balik nge bales siul2 lagi...
kupikir si mba yang siul2...
trus habis selese, trus keluar dari kamar mandi...aku tanya buat mastiin emang yang tadi siul2 si mba?
trus pas aku tanya, mba tadi siul2???
si mba jawab: ga kok...
malah kalo g salah mba ku tuh g bisa siul...


deng








aku: lha...jadi yang tadi siul2 balik siapa dong???
avatar
Kevin Regnard
Member
Member

Posts : 55
Points : 61
Join date : 2009-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by sora_narumi on Mon Nov 16, 2009 4:37 am

^ ga berdarah, pi tanganny tuh kayak kepotong dari badan

pernah ga sih kalian diliatin mbak2 belanda
yang mukanya rada ancur pas lagi ujian..
bener2 sial tuh dapet ruangan paling pojok yang rada remang..
avatar
sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 24
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Earl Oz Vessalius on Mon Nov 16, 2009 12:17 pm

KYAAAAAAAA!!!!! NARU-CHAN,,, SEREM!!!
avatar
Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 27
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Mon Nov 16, 2009 4:49 pm

WAH!!!!!
Soran kah anda? atau anda naru-chan? *bingung*
CERITA ANDA KEREN!!!!!!
LANJUTKAN! Cerita yang banyaaak yaaaa
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by sora_narumi on Mon Nov 16, 2009 5:56 pm

ahh, banyak yg bingung, dua2nya boleh..
ada yg manggil sora, ada yg soran, ada yang naru.. terganntung mood aja~
wkwkwk disorder personality..

waktu saya lagi maen pangya jam 2 pagi..
kan bangun tuh, terus ke kamar mandi,,
believe it or not..
di kamar mandi ada suara2 kayak di game horror..
yang teriak2 zombie itu.. ARGH ARGH WAAGH ARGH
akhirnya ga jadi maen, ngeringkuk dulu di kamar mpe jam 4..
baru deh berani keluar lagi..
meski tuh suara masih ada aja..
untung skrg udah ga ada
avatar
sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 24
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Wed Nov 18, 2009 5:50 pm

^
aw aw aw!!!!!
Seruuuuuuuuuuuu

Ruu juga ada kisah serem...
Ntah serem atau nga menurut anda anda sekalian...
Jadi... waktu itu ruu sendirian di rumah...
semuannya pergi...
Terus ruu bengong bengong sendirian dikamar sambil main DS...
Tiba tiba kedenger suara yang manggil2 ruu

"Ruu! ruu! cepetan!"

Ruu langsung ke luar kamar dan menuju ke arah surara itu...
Suara itu asalnya dari dapur...
Ruu sempet kira itu suara oka-san...
Tapi ruu inget... Kalo ruu itu lagi sendirian di rumah
Buat memastikan suara itu akhirnya ruu ke dapur...
dan... didapur nga ada siapa2...
Ruu udah merinding...
Ruu langsung lari ngambil Hp ruu,..
terus ruu langsung Telp si Ulqui
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Kevin Regnard on Thu Nov 19, 2009 9:48 am

sora-san serem pengalamannya

LANGKA!!!

bagus tapi juga serem...
avatar
Kevin Regnard
Member
Member

Posts : 55
Points : 61
Join date : 2009-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Earl Oz Vessalius on Thu Nov 19, 2009 1:10 pm

Naru-chan, ceritamu serem amat? Ntu di rumah ndiri?
avatar
Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 27
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Dec 06, 2009 5:23 pm

hmm buat ruu dan qwerwer san, itu muncul tiba2 -w- ga bs langsung liat

waktu itu mizu ada di hotel jw mariot. mizu nginep sama sepupu dan pacarnya. sewalah 3 kamar -w-

di kamar mizu itu dapetnya ga enak nomor 666 --a

tapi ya.. sok beranilah --a si cece sepupu jelas banget pulang jamin subuh.

masa mizu mau lari ke kamar pacarnya?! --a

jadi mizu sambl nyetel musik keras2 lampu dinyalain semua. jendela ditutup. kaca diutupin kain (media horror mizu itu kaca. jadi ngeramal liat hantu dll paling mudah buat mizu pake kaca). okeh.. mizu siap menghadapi hantu apapun! (ngesok)

jam 11 masih ketawa2 ntn tv.. hepi!
jam 12 ol ketawa ketiwi..
jam 1 dah teler dan ketiduran..

nah waktu tidur mizu bangun mau ke toilet. mizu setetlah ke toilet balik lagi ke kamar. yang mizu lupakan. salah satu kain buat kaca itu terinjak dan kaca paling besar di ruangan itu terbuka. mizu sih yang ga tau kembali tidur.

tiba tiba jam 3 an ada kaya bayangan hitam. lewat di sebelah mizu. mizu langsun bangun. dan mizu liat ke kaca yang memang ada di depan kasur. ada bayangan cewe pake baju putih melayang mukanya agak biru, matanya serem dan tajem warna hitam juga hampir copot, giginya taring semua dan orangnya bersimbah darah. cewe itu senyum ke mizu, dan kaya mau keluar dari kaca dan menghampiri mizu

wuihdih.. tereak kenceng dah.. mizu langsung teriak "TUHANNNNNN" mizu yang panik ngelempar kaca itu pake kain yang buat nutupin dan mizu bener2 kabur ke kamarnya pacarnya sepupu... sambil ngosh ngosh an..
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Kaz on Sun Dec 06, 2009 5:45 pm

astaga.. Pada serem2 amat yak.. Nah.. Gema punya cerita serem, nih yang ngalamin temen kakak gema.. Walah, soalnya dialah yang ngalamin ini..

Pas lagi sehari sebelum malam takbiran.. Gema n keluarga lagi ada di Lubuk Linggau. Kecuali kakak gema, si 29 th. Dia lg di Bali n ga tau kalo di rumah gak ada orang. Daripada ntar ga ada yg nungguin ni rumah, alhasil temen kakak gema (panggil aja Lemon) nginep di rumah. Oke, si sayoppe pernah gema ceritain...

Waktu di malem hari noh.. Rumah gema kan.. Banyak jejadian gitu, si lemon ini tidur2an di kamar gema. Nah, kebetulan, kamar gema tuh depan meja makan. Jadi keliatan siapa aja yang ada di meja makan. Karena gerah diidupinlah kipas angin. Tau2nya... Terdengar suara orang batuk2.. Suara ibu2 yang amat sangat gak asing bagi keluarga gema. Asalnya dari meja makan. Seperti ini bunyi yang terdengar.
"Grrit..", bangku ditarik. Lalu..
"tap..tap..tap.." langkah orang berjalan
"uhuk..uhuk.." suara batuk2 ibu2. Dan bagaimana reaksi lemon? Gemeteran setengah mati. Ia berkata dalam hati.

'Ya Allah.. Jangan sampe gue di tegur.. Jangan sampe..". Diintipnya pelan2 orang itu, dan.. Masya allah.. Gak mungkin banget terjadi! Gema aja gak percaya! Rupanya.. Dia adalah..
Spoiler:
Almarhumah ibu gema yang meninggal 2 tahun lalu
Akhirnya ibu2 ini bangkit dari duduknya, dan menuju kamar mandi. Terdengar riak air, seperti orang cuci kaki.

Suara itu sudah gak ada lagi, Lemon menuju kamar mandi. Dia kaget, gayung yang ditaruh di wastafel.. SEKARANG MENGAMBANG DALAM BAK MANDI...

Ya Allah gusti.. Sereem
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Earl Oz Vessalius on Sun Dec 06, 2009 7:49 pm

KYAAAAAAAAAAA!!!!
*lari pontang panting*
avatar
Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 27
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Kaz on Mon Dec 07, 2009 5:19 am

lagi ah~ <<penghuni rumah yang banyak jejadian XD~ *girang*

Nah.. Ini lagi nih.. Lumayan nyeremin juga.. Sumpah, kagak pengen gema ngerasain. Kali ini nii san gema yg 24 tahun (anak ke3).

Oh.. Kau tau? Ruangan di rumah saya itu.. Yang pernah ada hantu itu..
-wilayah lantai 2
-bekas kamar sholat (di lantai 2)
-kamar nii sama gema yg ke3
-kamar GEMA
-ruang tamu
-meja makan, dll
Oh my god.. Hampir seluruh rumah bukan? Nah, sekarang TKP nya di..kamar anak ke 3. Jangan shock. Lumayan serem nih..
Saran dari gema :
1. Siapkan mental
2. Peluk sesuatu (bantal kek, ap kek)
3. JANGAN SENDIRIAN!!

Waktu itu, pas malem2. Kamar nii san gema itu ada jendela yang menghadap ke jalanan (lantai 2 nih). Saat itu adalah dimana seorang tetangga gema ada yang meninggal. Oh ya, karena jendelanya bening banget, so pasti apapun kelihatan dari jendela. Waktu itu, nii san gema lagi sendirian di kamarnya. Tiba-tiba, dari jendelanya...
Spoiler:
TAMPAK SESOSOK MANUSIA MELAYANG, MEMAKAI BAJU PUTIH, DAN TANPA KEPALA!!!
Sungguh aneh. Mana ada manusia yang bisa melayang? Ya.. Itu SETAN!! Nii san gema langsung tidur dan besok paginya, langsung di cat tu jendela. Alasannya, biar ga bisa liat kayak gituan.. Hihihi..
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by ruu chi on Tue Dec 08, 2009 6:54 pm

Ge... gema...
ruu bisa ga tidur nih baca itu *SHOCK*
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by sora_narumi on Wed Dec 09, 2009 4:12 pm

gema lagi... *ketagihan*
masih kurang serem gem..
<<< penggemar horror
avatar
sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 24
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pengalaman Seram

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 19 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 12 ... 19  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum