Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Glen Baskerville

View previous topic View next topic Go down

Glen Baskerville

Post by Momoyuki_Kimihara on Sat Dec 05, 2009 2:13 am

Ini dia, pemimpin Baskerville dan penyebab kejadian 100 tahun lalu di Sabrie.

Yang bikin jam-nya Oz itu orang terpentingnya Glen, namanya "Lacie" misteriusnya menurut saya nama itu klo dibalik kan jadi 'Alice'.

...Silakan bahas bisho satu tersebut dan misteri2nya.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Glen Baskerville

Post by Earl Oz Vessalius on Sat Dec 05, 2009 8:38 am

@^ gag merhatiin, ya?
Yang bikin jamnya itu Jack Vessalius. Glen itu cuma nyiptain melodinya doang, trus diserahkan ke Jack. Jack kan pembuat music box tuh, makanya dia bisa maduin music box ke jam.
avatar
Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 27
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Glen Baskerville

Post by Momoyuki_Kimihara on Sat Dec 05, 2009 9:38 am

O_O
Salah info saya rupanya.

Di ingatannya Alice pas di kuburan yg 100 tahun lalu kan kalo ga slah Jack ama Alice dateng ke sana sambil ngenang Glen.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Glen Baskerville

Post by Earl Oz Vessalius on Sat Dec 05, 2009 12:46 pm

Siapa yang ngenang Glen? Itu Jack mengenang Lacie.

Ingatan tentang Glen kan Lotti yang nampilin di manga ma anime-nya.
avatar
Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 27
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Glen Baskerville

Post by Alfonze Alger on Sat Dec 05, 2009 1:43 pm

itu bukan mengenang glen...

kuburan itu sebenernya kuburan Lacie,

entah siapa itu lacie masih misteri...ada yang bilang juga lacie itu ibunya alice...jadi dibalik-balik LACIE-ALICE...

masih banyak misterinya...

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Glen Baskerville

Post by Momoyuki_Kimihara on Sat Dec 05, 2009 7:14 pm

Iya

Itu ngenang si Lacie-Alice

...saya pikir Lacie disitu bukan ibunya Alice
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Glen Baskerville

Post by Earl Oz Vessalius on Sat Dec 05, 2009 7:41 pm

Lacie itu kekasihnya Glen, teman-teman... Ada di manga-nya kok.

Mungkin saja ada hubungannya dengan Alice, tapi masih belum dibicarakan sama Mochizuki-sensei.
avatar
Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 27
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Glen Baskerville

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Dec 06, 2009 10:25 am

Ho oh, kan pas di manga nya Jack bilang ke Alice kalo Lacie itu 'orang terpenting buat Glen'

Iya kan kalo ga salah? =_=
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Glen Baskerville

Post by Rheaffel on Mon Dec 21, 2009 10:29 pm

Yah, Glen kan manggil Lacie dengan sebutan Beloved yang pasti kekasihnya. Dipikir-pikir dia mirip dengan Kamui Shirou (X) yang berpikiran bahwa dunia tidak berarti tanpa kehadiran orang yang dia sayang. Mungkin ini alasan kenapa dia berbuat gitu.

Lain dari itu... dipikir-pikir Glen itu gayanya mirip dengan dracula yah *plak* atau karena desain bajunya yang gitu, dengan jubah yang selalu melorot *plak lagi*
avatar
Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Glen Baskerville

Post by Momoyuki_Kimihara on Mon Dec 28, 2009 6:30 pm

hm? emang iya sih kayak Drakula baru bangun tidur *plakkk*

Sampai sekarang para anggota Baskerville itu semuanya misterius dari Doug, Zwei, Lotti sampe Glen yang katanya punya banyak Chain
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Glen Baskerville

Post by Kevin Regnard on Tue Jan 05, 2010 11:54 pm

glen kalo diliat2 mirip sama lelouch deh...

hahaha

tapi keren euy, sejahat2nya Glen juga tetep weh keren
avatar
Kevin Regnard
Member
Member

Posts : 55
Points : 61
Join date : 2009-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Glen Baskerville

Post by Momoyuki_Kimihara on Fri Jan 08, 2010 11:50 pm

Mirip Lulu??? O_O
Kata momo kerenan Glen.

Kadang dimana2 otaku lovers pada suka chara yang punya kepribadian gelap. (kayak saya) *diinjek*
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Glen Baskerville

Post by arika on Tue Mar 02, 2010 3:26 pm

pupupupu
otaku lovers ma kebanyakan jatuh cinta pandangan pertama ma org gelap*gelap alias kepribadian, bukan kulitnya XD XD*

kerenan glen )X3
avatar
arika
Member
Member

Posts : 810
Points : 823
Join date : 2010-01-21
Age : 19
Location : tanah air yang kucinta (yeah....)

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://diary-of-disa.blogspot.com   http://andrissi-neko.blogspo

Back to top Go down

Re: Glen Baskerville

Post by Momoyuki_Kimihara on Tue Apr 13, 2010 12:07 pm

Ahhh~
Glen keren sih :D

sayangnya dia gajelas, senyum jarang =))
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Glen Baskerville

Post by arika on Fri Apr 23, 2010 4:21 pm

lah.

klo dia senyum, serem dunk...

org suka klo org cool...
avatar
arika
Member
Member

Posts : 810
Points : 823
Join date : 2010-01-21
Age : 19
Location : tanah air yang kucinta (yeah....)

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://diary-of-disa.blogspot.com   http://andrissi-neko.blogspo

Back to top Go down

Re: Glen Baskerville

Post by blackcurrant_07 on Thu Nov 25, 2010 11:43 am

Glen itu emang keren!

tapi sayangnya dia agak g waras!
masa orang satu kota dibabat semua!
Jack juga mati gara-gara dia!

Biar begitu aku setuju dia lebih keren dari Lulu...
Arara...
avatar
blackcurrant_07
Member
Member

Posts : 43
Points : 43
Join date : 2010-11-23
Age : 22
Location : di kursi komputer

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile

Back to top Go down

Re: Glen Baskerville

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum