Log in

I forgot my password

Similar topics
    Who is online?
    In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
    Search
     
     

    Display results as :
     


    Rechercher Advanced Search

    Latest topics
    » Absensi di sini
    by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

    » [Revive the Forum]
    by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

    » Um.. hi, I guess?
    by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

    » Do You Have Sixth Sense?
    by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

    » Website favorit kalian untuk baca komik online?
    by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

    » Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
    by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

    » Imaginary World
    by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

    » Komentar member di atas^
    by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

    » If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
    by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

    » Pengalaman Seram
    by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

    Fanlisting

    Hajimemashite minna :D

    View previous topic View next topic Go down

    Hajimemashite minna :D

    Post by Soracchi on Sat Oct 31, 2009 11:53 am

    Halo semuanya!
    Erhm em... (Tadi mau ngomong apa ya?)
    Eto...
    Oh iya!

    Salam kenal semuanya!
    Namaku ***** <-- sensor nama asli XD
    Panggil aja sora :)

    Erhm, karena sora baru disini (dan belom pernah main RP sebelumnya), jadi mohon bantuannya yaa :)
    Dan kalo sora banyak nanya jangan digoreng
    Sora nggak enak kalo digoreng, enakan dibakar *ngelawak garing*
    =.="

    Ermm, perkenalannya segitu aja dulu~~
    Yang penting: Senang berkenalan dengan anda *formal mode on*
    avatar
    Soracchi
    Member
    Member

    Posts : 22
    Points : 26
    Join date : 2009-10-31
    Age : 21

    Character Bio
    Character Name: Evangeline Valeria Angove
    Status: Human
    Job: Noble family, Illegal contractor

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashite minna :D

    Post by Earl Oz Vessalius on Sat Oct 31, 2009 12:23 pm

    Halo, salam kenal!
    Selamat bersenang-senang di forum ini!
    avatar
    Earl Oz Vessalius
    Member
    Member

    Posts : 538
    Points : 570
    Join date : 2009-09-21
    Age : 27
    Location : neverworld

    Character Bio
    Character Name: Oz Nightingale
    Status: Contractor
    Job: Head of Rien

    View user profile http://soramiki.wordpress.com/

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashite minna :D

    Post by Soracchi on Sat Oct 31, 2009 1:06 pm

    Terima kasih ^^

    Sora bakal bersenang-senang kok!!
    Pasti... *tawa setan penuh niat tersendiri*


    XD
    avatar
    Soracchi
    Member
    Member

    Posts : 22
    Points : 26
    Join date : 2009-10-31
    Age : 21

    Character Bio
    Character Name: Evangeline Valeria Angove
    Status: Human
    Job: Noble family, Illegal contractor

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashite minna :D

    Post by Momoyuki_Kimihara on Sat Oct 31, 2009 8:52 pm

    HOOO!!! ADA YANG MAJANG PACAR SAYA DI AVATARNYA *diburu*

    Ehhenn...maksud saya== nama saya Momoyuki _Kimihara, panggilannya Momo ato Hentai-sama.
    met kenal ya Soracchi!!!

    Happy Forumming, Posting, RP-ing dan Gaje-ing!!! OwO
    avatar
    Momoyuki_Kimihara
    Member
    Member

    Posts : 5173
    Points : 5235
    Join date : 2009-07-31
    Age : 20
    Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

    Character Bio
    Character Name: Selena Stray
    Status: Chain
    Job: Illegal Chain

    View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashite minna :D

    Post by Azu-nyan fan #1 on Sat Oct 31, 2009 9:04 pm

    konbanwa soracchi
    yoroshiku, panggil aku azu-nyan ya :D
    happy posting yaw.
    kalo ga da yg dimengerti tnya aja ke para momod n admin.hehe xD
    avatar
    Azu-nyan fan #1
    Member
    Member

    Posts : 130
    Points : 132
    Join date : 2009-09-14
    Age : 21
    Location : Tangerang [beside azu-nyan & mio-chan]

    View user profile http://k-onmoemoekyun.blogspot.com/

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashite minna :D

    Post by Kuro Usagi on Sat Oct 31, 2009 10:51 pm

    Met kenal Sora-san

    Panggil aja member ga jelas ini Kuro-chan pake nama laen jg blh...



    Yoroshiku ne~
    avatar
    Kuro Usagi
    Member
    Member

    Posts : 11389
    Points : 11448
    Join date : 2009-10-08
    Age : 22
    Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

    Character Bio
    Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
    Status: Human
    Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashite minna :D

    Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Nov 01, 2009 12:45 am

    Nyooo ada member baru! XD

    sya hiatus bentar balik lagi member udah ada 70 orang lebih! *bahagia level : 100* wkwkwk

    perkenalin cewe geje nan gila bin mesum ini bisa dipanggil mizu XD

    sebagai info saya admin paling ga guna di sini (cuma numpang nama aja) *plak* wkwkkw

    kalau mau nanya feel free. Kami ga akan ngebakar atau nge goreng anda kok XD paling dimintain duit *plak* hahahaha

    <---- nih cewe ga pernah baca/ nonton ph. Pada bisa ngerti kan dulu waktu bikin chara nanyanya sampe gmn? Haahhaha

    ok d selamat berposting, ber rp ing, bergila, ber geje, dan yang paling penting bermesum ria *dojotosin admin dan staff lain*

    (admin + staff : admin dan staffnya emang mesum cuma jangan menyesatkan member baru!!!!!!!!) *mizu : mojok sambil baca hentai* * plak!* hahaha =))
    avatar
    Fuschia.A.T.Ellenoire
    Member
    Member

    Posts : 2905
    Points : 3010
    Join date : 2009-07-20
    Age : 20

    Character Bio
    Character Name: Noire I. Erland
    Status: Member of 4 great duke houses, Rien
    Job: member of 4 great duke houses, Rien

    View user profile http://07-ghost.forumotion.net

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashite minna :D

    Post by Soracchi on Sun Nov 01, 2009 9:10 am

    @Momo: Haha tenang saja saya lebih suka sama si primo kok (walopun udah mati -__-). Saya pajang tuh foto Tsuna karena lagi di shinuki mode (matanya kan jadi persis primo) <-- eh maaf OOT -__-
    Mat kenal ^^

    @azu-nyan: konbanwa (eh sekarang ohayou XD).
    Yoroshiku jugaa ^^

    @kuro-chan: nanti saya mungkin jadi member gak jelas juga XD
    Haha udah enak manggil kuro-chan (keinget kucing saya yang duluuuu banget) *digeplak*
    Yoroshiku ^^

    @mizu: hoo ternyata ada beberapa hentai disini. Saya juga rada kok *digeplak* tapi hentainya itu hentai2 cowok topless (hee??) *digeplak lagi*

    Yoroshiku ya semuaa ^^
    avatar
    Soracchi
    Member
    Member

    Posts : 22
    Points : 26
    Join date : 2009-10-31
    Age : 21

    Character Bio
    Character Name: Evangeline Valeria Angove
    Status: Human
    Job: Noble family, Illegal contractor

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashite minna :D

    Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Nov 01, 2009 5:43 pm

    Ohh jelas ituh la adminnya yang id nya darktray itu mesumnya ga ketolongan kok wakakak *diceplok nii sama*

    hentai itu merupakan karakter forum ini (?!) oh engga maksudnya karakter mizu == hahaha
    avatar
    Fuschia.A.T.Ellenoire
    Member
    Member

    Posts : 2905
    Points : 3010
    Join date : 2009-07-20
    Age : 20

    Character Bio
    Character Name: Noire I. Erland
    Status: Member of 4 great duke houses, Rien
    Job: member of 4 great duke houses, Rien

    View user profile http://07-ghost.forumotion.net

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashite minna :D

    Post by Soracchi on Mon Nov 02, 2009 3:53 pm

    Haha
    Oh iya, sora bakal jarang ol waktu hari senin-kamis karena nggak dibolehin sama ortu buka internet di hari sekolah (sekarang lagi diem2 buka internet, hohohoho <-- anak nggak bener)
    Tapi sora bakal ol sabtu mingguan (kalo bisa XD)

    OOT dikit, @mizu kucing anggora sora yang sekarang namanya Mizu loh!
    Cowok lagi!! <-- seriusan
    Salahin kakak sora karena dia yang kasih nama XD
    avatar
    Soracchi
    Member
    Member

    Posts : 22
    Points : 26
    Join date : 2009-10-31
    Age : 21

    Character Bio
    Character Name: Evangeline Valeria Angove
    Status: Human
    Job: Noble family, Illegal contractor

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashite minna :D

    Post by Earl Oz Vessalius on Mon Nov 02, 2009 3:55 pm

    waiyah... anak ini..
    Saya tunggu, sora-chan
    avatar
    Earl Oz Vessalius
    Member
    Member

    Posts : 538
    Points : 570
    Join date : 2009-09-21
    Age : 27
    Location : neverworld

    Character Bio
    Character Name: Oz Nightingale
    Status: Contractor
    Job: Head of Rien

    View user profile http://soramiki.wordpress.com/

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashite minna :D

    Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Tue Nov 03, 2009 10:21 am

    @sora

    mak JELB JLEB ZLEBBBS!!! --

    << admin hiatus.

    weh? ga usah khawatir. nama mizu juga sebenernya dari pelesetan sana sini (yang tentu aja ngaco bin ga bener) =)) =)).
    avatar
    Fuschia.A.T.Ellenoire
    Member
    Member

    Posts : 2905
    Points : 3010
    Join date : 2009-07-20
    Age : 20

    Character Bio
    Character Name: Noire I. Erland
    Status: Member of 4 great duke houses, Rien
    Job: member of 4 great duke houses, Rien

    View user profile http://07-ghost.forumotion.net

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashite minna :D

    Post by SeraphLizhiya on Tue Nov 10, 2009 7:02 pm

    [ngeliat ava]
    uwwoh~ suka KHR ya ? tsuna-chii. yang versi kakkoi.. [croth]
    ae juga penggemar KHR looh.. [nunjuk2 abang goku yang peran dapet ava n hiba-chi yang jadi siggy ama landak sugoi nya~]
    hahih.. prasaan yang namanya sora d forum ini penggemar KHR smua yak ? =)) =))
    [kasi tahu sora narumi n ulqui]

    yosh !
    met datang wahai member baru [dramatisi][d gebuk audience].
    maapkan ge-ep-ex MOD cacat yang selalu buat karyanya cacat n orang cacat ini lupa menyuguhi member yang dengan mak-cing ny n mengorbankan waktunya untuk mengunjungi n register d porum ini. ijinkan manusia serba cacat dunia akherat ini untuk memperkenalkan diri [berasa jadi buttler siap saji~ =)) =))]
    ..
    .... panggil aje sih nagi ! susah2 amet. d inget ya ? =w=
    [mari kita copas~ =)) =))]
    avatar
    SeraphLizhiya
    GFX-Staff
    GFX-Staff

    Posts : 2310
    Points : 2337
    Join date : 2009-06-29
    Age : 23
    Location : In our kingdom !

    View user profile http://nursyafirna.blogspot.com

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashite minna :D

    Post by sora_narumi on Thu Nov 12, 2009 4:31 pm

    owaah ada penggemar KHR lagee~
    *gelindingan*

    owh aku ditunjuk2..

    ada sora lagi! LOL

    hai hai sesama sora, met datang~
    avatar
    sora_narumi
    Member
    Member

    Posts : 465
    Points : 482
    Join date : 2009-09-20
    Age : 25
    Location : DgrayDivinity.net

    Character Bio
    Character Name:
    Status:
    Job:

    View user profile http://kingofbandit.multiply.com

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashite minna :D

    Post by Soracchi on Thu Nov 12, 2009 6:59 pm

    *Buka internet diem2 lagi *

    @Nagi
    Iyaaa, sora penggemar berat KHR XD
    Itu ava sora tsuna padahal paling suka kyo (hibari) sama yamamoto~~ (si Tsuna numpang majang karna rada mirip primo) *ditabok tsuna*

    @sora_narumi
    Haha, halo juga sesama sora dan sesama penggemar KHR!!

    avatar
    Soracchi
    Member
    Member

    Posts : 22
    Points : 26
    Join date : 2009-10-31
    Age : 21

    Character Bio
    Character Name: Evangeline Valeria Angove
    Status: Human
    Job: Noble family, Illegal contractor

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashite minna :D

    Post by sora_narumi on Thu Nov 12, 2009 7:13 pm

    wogh penggemar hibari lagi!!
    avatar
    sora_narumi
    Member
    Member

    Posts : 465
    Points : 482
    Join date : 2009-09-20
    Age : 25
    Location : DgrayDivinity.net

    Character Bio
    Character Name:
    Status:
    Job:

    View user profile http://kingofbandit.multiply.com

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashite minna :D

    Post by Ulqui Schiffer on Wed Jan 06, 2010 1:37 pm

    Selamet datang di forum PH~ :3

    Yak, panggil aja nih anak geje satu Ulqui
    Sekarang masih 2 SMP *ga ada yang nanya*
    Mantan Battle Staff alias staff rusuh di sini
    Dan sekarang menjadi admin gadungan *dibakar*

    Kalau ada pertanyaan tanya aja
    Semua pertanyaan pasti akan dijawab dengan singkat, padat dan gaje [?]

    Yap, pokoknya happy posting n RPing~ X3
    Yang aktip yah~ *muka terror* *ditabok*

    Ugyaaaaaa~ Fans KHR *kejang kejang*
    Kita teman senasib! *ditampol, gaje*
    Ulqui paling cinta sama Muku-sama~
    Jangan berani ngerebut dia lho

    _________________

    "Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



    PH Family Community xD
    avatar
    Ulqui Schiffer
    Admin
    Admin

    Posts : 11607
    Points : 11760
    Join date : 2009-06-23
    Age : 21
    Location : Kingdom of Istoria

    Character Bio
    Character Name: Zeno / Z-Pegasus
    Status: Four Great Duke Houses, Chain
    Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

    View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashite minna :D

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    View previous topic View next topic Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum