Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Hajimemashite minna :D

Go down

Hajimemashite minna :D

Post by Soracchi on Sat Oct 31, 2009 11:53 am

Halo semuanya!
Erhm em... (Tadi mau ngomong apa ya?)
Eto...
Oh iya!

Salam kenal semuanya!
Namaku ***** <-- sensor nama asli XD
Panggil aja sora :)

Erhm, karena sora baru disini (dan belom pernah main RP sebelumnya), jadi mohon bantuannya yaa :)
Dan kalo sora banyak nanya jangan digoreng
Sora nggak enak kalo digoreng, enakan dibakar *ngelawak garing*
=.="

Ermm, perkenalannya segitu aja dulu~~
Yang penting: Senang berkenalan dengan anda *formal mode on*
avatar
Soracchi
Member
Member

Posts : 22
Points : 26
Join date : 2009-10-31
Age : 22

Character Bio
Character Name: Evangeline Valeria Angove
Status: Human
Job: Noble family, Illegal contractor

View user profile

Back to top Go down

Re: Hajimemashite minna :D

Post by Earl Oz Vessalius on Sat Oct 31, 2009 12:23 pm

Halo, salam kenal!
Selamat bersenang-senang di forum ini!
avatar
Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 28
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Hajimemashite minna :D

Post by Soracchi on Sat Oct 31, 2009 1:06 pm

Terima kasih ^^

Sora bakal bersenang-senang kok!!
Pasti... *tawa setan penuh niat tersendiri*


XD
avatar
Soracchi
Member
Member

Posts : 22
Points : 26
Join date : 2009-10-31
Age : 22

Character Bio
Character Name: Evangeline Valeria Angove
Status: Human
Job: Noble family, Illegal contractor

View user profile

Back to top Go down

Re: Hajimemashite minna :D

Post by Momoyuki_Kimihara on Sat Oct 31, 2009 8:52 pm

HOOO!!! ADA YANG MAJANG PACAR SAYA DI AVATARNYA *diburu*

Ehhenn...maksud saya== nama saya Momoyuki _Kimihara, panggilannya Momo ato Hentai-sama.
met kenal ya Soracchi!!!

Happy Forumming, Posting, RP-ing dan Gaje-ing!!! OwO
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 21
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Hajimemashite minna :D

Post by Azu-nyan fan #1 on Sat Oct 31, 2009 9:04 pm

konbanwa soracchi
yoroshiku, panggil aku azu-nyan ya :D
happy posting yaw.
kalo ga da yg dimengerti tnya aja ke para momod n admin.hehe xD
avatar
Azu-nyan fan #1
Member
Member

Posts : 130
Points : 132
Join date : 2009-09-14
Age : 22
Location : Tangerang [beside azu-nyan & mio-chan]

View user profile http://k-onmoemoekyun.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Hajimemashite minna :D

Post by Kuro Usagi on Sat Oct 31, 2009 10:51 pm

Met kenal Sora-san

Panggil aja member ga jelas ini Kuro-chan pake nama laen jg blh...



Yoroshiku ne~
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 23
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: Hajimemashite minna :D

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Nov 01, 2009 12:45 am

Nyooo ada member baru! XD

sya hiatus bentar balik lagi member udah ada 70 orang lebih! *bahagia level : 100* wkwkwk

perkenalin cewe geje nan gila bin mesum ini bisa dipanggil mizu XD

sebagai info saya admin paling ga guna di sini (cuma numpang nama aja) *plak* wkwkkw

kalau mau nanya feel free. Kami ga akan ngebakar atau nge goreng anda kok XD paling dimintain duit *plak* hahahaha

<---- nih cewe ga pernah baca/ nonton ph. Pada bisa ngerti kan dulu waktu bikin chara nanyanya sampe gmn? Haahhaha

ok d selamat berposting, ber rp ing, bergila, ber geje, dan yang paling penting bermesum ria *dojotosin admin dan staff lain*

(admin + staff : admin dan staffnya emang mesum cuma jangan menyesatkan member baru!!!!!!!!) *mizu : mojok sambil baca hentai* * plak!* hahaha =))
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 21

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Hajimemashite minna :D

Post by Soracchi on Sun Nov 01, 2009 9:10 am

@Momo: Haha tenang saja saya lebih suka sama si primo kok (walopun udah mati -__-). Saya pajang tuh foto Tsuna karena lagi di shinuki mode (matanya kan jadi persis primo) <-- eh maaf OOT -__-
Mat kenal ^^

@azu-nyan: konbanwa (eh sekarang ohayou XD).
Yoroshiku jugaa ^^

@kuro-chan: nanti saya mungkin jadi member gak jelas juga XD
Haha udah enak manggil kuro-chan (keinget kucing saya yang duluuuu banget) *digeplak*
Yoroshiku ^^

@mizu: hoo ternyata ada beberapa hentai disini. Saya juga rada kok *digeplak* tapi hentainya itu hentai2 cowok topless (hee??) *digeplak lagi*

Yoroshiku ya semuaa ^^
avatar
Soracchi
Member
Member

Posts : 22
Points : 26
Join date : 2009-10-31
Age : 22

Character Bio
Character Name: Evangeline Valeria Angove
Status: Human
Job: Noble family, Illegal contractor

View user profile

Back to top Go down

Re: Hajimemashite minna :D

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Nov 01, 2009 5:43 pm

Ohh jelas ituh la adminnya yang id nya darktray itu mesumnya ga ketolongan kok wakakak *diceplok nii sama*

hentai itu merupakan karakter forum ini (?!) oh engga maksudnya karakter mizu == hahaha
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 21

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Hajimemashite minna :D

Post by Soracchi on Mon Nov 02, 2009 3:53 pm

Haha
Oh iya, sora bakal jarang ol waktu hari senin-kamis karena nggak dibolehin sama ortu buka internet di hari sekolah (sekarang lagi diem2 buka internet, hohohoho <-- anak nggak bener)
Tapi sora bakal ol sabtu mingguan (kalo bisa XD)

OOT dikit, @mizu kucing anggora sora yang sekarang namanya Mizu loh!
Cowok lagi!! <-- seriusan
Salahin kakak sora karena dia yang kasih nama XD
avatar
Soracchi
Member
Member

Posts : 22
Points : 26
Join date : 2009-10-31
Age : 22

Character Bio
Character Name: Evangeline Valeria Angove
Status: Human
Job: Noble family, Illegal contractor

View user profile

Back to top Go down

Re: Hajimemashite minna :D

Post by Earl Oz Vessalius on Mon Nov 02, 2009 3:55 pm

waiyah... anak ini..
Saya tunggu, sora-chan
avatar
Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 28
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Hajimemashite minna :D

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Tue Nov 03, 2009 10:21 am

@sora

mak JELB JLEB ZLEBBBS!!! --

<< admin hiatus.

weh? ga usah khawatir. nama mizu juga sebenernya dari pelesetan sana sini (yang tentu aja ngaco bin ga bener) =)) =)).
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 21

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Hajimemashite minna :D

Post by SeraphLizhiya on Tue Nov 10, 2009 7:02 pm

[ngeliat ava]
uwwoh~ suka KHR ya ? tsuna-chii. yang versi kakkoi.. [croth]
ae juga penggemar KHR looh.. [nunjuk2 abang goku yang peran dapet ava n hiba-chi yang jadi siggy ama landak sugoi nya~]
hahih.. prasaan yang namanya sora d forum ini penggemar KHR smua yak ? =)) =))
[kasi tahu sora narumi n ulqui]

yosh !
met datang wahai member baru [dramatisi][d gebuk audience].
maapkan ge-ep-ex MOD cacat yang selalu buat karyanya cacat n orang cacat ini lupa menyuguhi member yang dengan mak-cing ny n mengorbankan waktunya untuk mengunjungi n register d porum ini. ijinkan manusia serba cacat dunia akherat ini untuk memperkenalkan diri [berasa jadi buttler siap saji~ =)) =))]
..
.... panggil aje sih nagi ! susah2 amet. d inget ya ? =w=
[mari kita copas~ =)) =))]
avatar
SeraphLizhiya
GFX-Staff
GFX-Staff

Posts : 2310
Points : 2337
Join date : 2009-06-29
Age : 24
Location : In our kingdom !

View user profile http://nursyafirna.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Hajimemashite minna :D

Post by sora_narumi on Thu Nov 12, 2009 4:31 pm

owaah ada penggemar KHR lagee~
*gelindingan*

owh aku ditunjuk2..

ada sora lagi! LOL

hai hai sesama sora, met datang~
avatar
sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 26
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Hajimemashite minna :D

Post by Soracchi on Thu Nov 12, 2009 6:59 pm

*Buka internet diem2 lagi *

@Nagi
Iyaaa, sora penggemar berat KHR XD
Itu ava sora tsuna padahal paling suka kyo (hibari) sama yamamoto~~ (si Tsuna numpang majang karna rada mirip primo) *ditabok tsuna*

@sora_narumi
Haha, halo juga sesama sora dan sesama penggemar KHR!!

avatar
Soracchi
Member
Member

Posts : 22
Points : 26
Join date : 2009-10-31
Age : 22

Character Bio
Character Name: Evangeline Valeria Angove
Status: Human
Job: Noble family, Illegal contractor

View user profile

Back to top Go down

Re: Hajimemashite minna :D

Post by sora_narumi on Thu Nov 12, 2009 7:13 pm

wogh penggemar hibari lagi!!
avatar
sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 26
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Hajimemashite minna :D

Post by Ulqui Schiffer on Wed Jan 06, 2010 1:37 pm

Selamet datang di forum PH~ :3

Yak, panggil aja nih anak geje satu Ulqui
Sekarang masih 2 SMP *ga ada yang nanya*
Mantan Battle Staff alias staff rusuh di sini
Dan sekarang menjadi admin gadungan *dibakar*

Kalau ada pertanyaan tanya aja
Semua pertanyaan pasti akan dijawab dengan singkat, padat dan gaje [?]

Yap, pokoknya happy posting n RPing~ X3
Yang aktip yah~ *muka terror* *ditabok*

Ugyaaaaaa~ Fans KHR *kejang kejang*
Kita teman senasib! *ditampol, gaje*
Ulqui paling cinta sama Muku-sama~
Jangan berani ngerebut dia lho

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Hajimemashite minna :D

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum