Log in

I forgot my password

Similar topics
    Who is online?
    In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
    Search
     
     

    Display results as :
     


    Rechercher Advanced Search

    Latest topics
    » Absensi di sini
    by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

    » [Revive the Forum]
    by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

    » Um.. hi, I guess?
    by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

    » Do You Have Sixth Sense?
    by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

    » Website favorit kalian untuk baca komik online?
    by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

    » Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
    by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

    » Imaginary World
    by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

    » Komentar member di atas^
    by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

    » If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
    by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

    » Pengalaman Seram
    by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

    Fanlisting

    Hajimemashita,, minna-san ~

    View previous topic View next topic Go down

    Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Uichi ~ on Sat Aug 22, 2009 8:12 am

    hai,, salam kenal semua!
    aq Uichi,
    panggil aja Ui,atau Uichi [?]
    terserah kalian ..


    aku baru disini,
    anime kesukaanku pastinya Pandora Hearts (yosh~),, Vampire Knight,, La Corda D'Oro,, Zombie-Loan,, dll .

    mohon bantuannya semua !!
    arigatoouu !
    avatar
    Uichi ~
    Member
    Member

    Posts : 15
    Points : 17
    Join date : 2009-08-22
    Age : 22
    Location : Hide World

    View user profile http://yzminepucho.blogspot.com/

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Kaz on Sat Aug 22, 2009 8:15 am

    salam kenal uichi~~~
    saya Gema xD aad dari porum2 sebelah skaligus momod PALING GA BECUS DAN GALAK disini~
    tenaaang,,, ga bakal digebuk kok *digorok*

    saaa, mohon bantuannya!!
    avatar
    Kaz
    Member
    Member

    Posts : 2916
    Points : 2989
    Join date : 2009-06-24
    Age : 20
    Location : /Invisible/ Youtaite World

    Character Bio
    Character Name:
    Status:
    Job:

    View user profile http://flavors.me/natsuno

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Alfonze Alger on Sat Aug 22, 2009 8:18 am

    OH, HOREH!

    akhir2 ini banyak member baru..

    waii, salam kenal Ui...

    saya admin di sini, panggil saja...err...Tray...*ngaco*

    yaa, intinya Happy posting and RP-ing...

    jika berkenan, ikutilah RP-nya...

    kalau ada yang tidak jelas, silahkan tanya pada staff2 di sini atau tanya ke saya sendiri...saya jamin, staff-nya ramah2 semua...

    _________________


    siggy (c) me

    "The one reflecting in the water surface is
    the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
    - Alfonze Alger -
    avatar
    Alfonze Alger
    Admin
    Admin

    Posts : 10769
    Points : 11096
    Join date : 2009-06-18
    Age : 25
    Location : Bandung

    Character Bio
    Character Name: Alfonze Alger
    Status: Gavium Family
    Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

    View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 22, 2009 8:21 am

    ah jangan hiraukan orang diatas panggil saja adminnya kalkun *ditabokin sampai mampus*

    engga ding panggil dia papi atau night atau dark hahaaha atau rizal aja klo mau

    namanya bisa dimodifikasi sesuai selera masing masing kok hahaha

    ok d salam kenal ui san XD

    watashi wa mizu desu yoroshiku onegaishimasu! wkwkwk

    happy posting dan rp ing

    btw ui san ini cewe yap?? X3
    avatar
    Fuschia.A.T.Ellenoire
    Member
    Member

    Posts : 2905
    Points : 3010
    Join date : 2009-07-20
    Age : 20

    Character Bio
    Character Name: Noire I. Erland
    Status: Member of 4 great duke houses, Rien
    Job: member of 4 great duke houses, Rien

    View user profile http://07-ghost.forumotion.net

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Kaz on Sat Aug 22, 2009 8:24 am

    ukh... KALKUN ITU JUGA JULUKAN SAYA....

    jangan lupa panggil adminnya PAPI, AKANG, KALKUN juga boleeeh deh *digorok aad gara2 ngomong yang aneh2*

    nah, kalo nggak mau panggil dengan sebutan "gema"... apa aja boleh
    mau gege, jelek, nenek lampir, emaak, gaung, KALKUN... ntar saya pasti nengok..

    NB: Jangan bikin sang aad marah... Saya udah jadi korbannya...seremnya...
    avatar
    Kaz
    Member
    Member

    Posts : 2916
    Points : 2989
    Join date : 2009-06-24
    Age : 20
    Location : /Invisible/ Youtaite World

    Character Bio
    Character Name:
    Status:
    Job:

    View user profile http://flavors.me/natsuno

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Alfonze Alger on Sat Aug 22, 2009 8:27 am

    yaa,

    saya akui, saya memang ganas kalau udah marah...

    tapi selama anda gak bikin saya ngamuk sih, saya ramah2 aja kok..

    jangan kalkun!

    kalau mau papi aja...sudah banyak yg manggil begitu..*pasrah*...

    yaa, pokoknya selamat bergabung...

    mari menggila di sini,,,*di tabok*

    _________________


    siggy (c) me

    "The one reflecting in the water surface is
    the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
    - Alfonze Alger -
    avatar
    Alfonze Alger
    Admin
    Admin

    Posts : 10769
    Points : 11096
    Join date : 2009-06-18
    Age : 25
    Location : Bandung

    Character Bio
    Character Name: Alfonze Alger
    Status: Gavium Family
    Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

    View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 22, 2009 8:29 am

    ah lupa! kalau ui san ini cewe

    hati hati tuh AAD mesumnya kaga ketolongan!

    klo lagi puasa sih dianya alim alim aja ga mau batal

    tapi klo udah ga puasa hati hati !!!

    ga ketolongan tuh orang!
    avatar
    Fuschia.A.T.Ellenoire
    Member
    Member

    Posts : 2905
    Points : 3010
    Join date : 2009-07-20
    Age : 20

    Character Bio
    Character Name: Noire I. Erland
    Status: Member of 4 great duke houses, Rien
    Job: member of 4 great duke houses, Rien

    View user profile http://07-ghost.forumotion.net

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Alfonze Alger on Sat Aug 22, 2009 8:31 am

    ^
    berlebihan banget sih...''a...

    saya kan gak segitunya...

    mesumnya juga yang wajar2 aja, sebagai cowok...

    _________________


    siggy (c) me

    "The one reflecting in the water surface is
    the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
    - Alfonze Alger -
    avatar
    Alfonze Alger
    Admin
    Admin

    Posts : 10769
    Points : 11096
    Join date : 2009-06-18
    Age : 25
    Location : Bandung

    Character Bio
    Character Name: Alfonze Alger
    Status: Gavium Family
    Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

    View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Sayoppe on Sat Aug 22, 2009 8:32 am

    aah selamat datang, dan salam kenal.. ^^

    ini sayo XD

    sayo yang paling waras disini *dilemparin tomat se-porum*

    semoga betaaah yaaaa = w =
    jangan takut untuk bertanya =))

    Happy posting and RP-ing

    _________________
    'They' are Illusions !
    ----------
    FC :
    #To the Sesad FC
    #WC FC
    #PAPIH FC
    avatar
    Sayoppe
    Admin
    Admin

    Posts : 3804
    Points : 3850
    Join date : 2009-06-23
    Age : 22
    Location : Jakarta

    Character Bio
    Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
    Status: Chain
    Job: Legal Chain

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 22, 2009 8:34 am

    ^

    ^ kan supaya nama anda jadi terkenal!

    yosh! mizu sebarin lagi dan kali ini akan lebih di dramatisir wkakaka

    ah jangan khawatir kok rizal san, tidak anda saja yang mesum kok ==a haahha *dijotos member se forum* (kaburrrr)
    avatar
    Fuschia.A.T.Ellenoire
    Member
    Member

    Posts : 2905
    Points : 3010
    Join date : 2009-07-20
    Age : 20

    Character Bio
    Character Name: Noire I. Erland
    Status: Member of 4 great duke houses, Rien
    Job: member of 4 great duke houses, Rien

    View user profile http://07-ghost.forumotion.net

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Uichi ~ on Sat Aug 22, 2009 8:42 am


    hahaha... trims atas perhatiannya semuaa!!
    yayoo... senang brtemu dg kalian smw disini ....

    saia ?
    hmm... [mungkin] saia cewek... atau cowok ya?
    hahaha... silahkan menebak dg nurani kalian masing2 !

    ya,, pasti saia betah-betahin nginap disini!!

    hmm... btw RP-ing itu apa ya?
    sejenis makanan laut-kah? *ditabok*
    avatar
    Uichi ~
    Member
    Member

    Posts : 15
    Points : 17
    Join date : 2009-08-22
    Age : 22
    Location : Hide World

    View user profile http://yzminepucho.blogspot.com/

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 22, 2009 8:54 am

    yey! hahaha

    rp itu....

    baca di roleplay course XD *ditabok*
    avatar
    Fuschia.A.T.Ellenoire
    Member
    Member

    Posts : 2905
    Points : 3010
    Join date : 2009-07-20
    Age : 20

    Character Bio
    Character Name: Noire I. Erland
    Status: Member of 4 great duke houses, Rien
    Job: member of 4 great duke houses, Rien

    View user profile http://07-ghost.forumotion.net

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Oza hoshikami on Sat Aug 22, 2009 9:50 am

    nyannn~~~

    banyak member baru yak!!!

    hellooo Ui-chan.....
    selamat datang
    saia Oza......

    jangan sungkan-sungkan kalau mau ngerusuh di porum ini *ditendang se-porum*

    Ayo kita bersuka ria.....ahahhahahaha......
    avatar
    Oza hoshikami
    Member
    Member

    Posts : 2092
    Points : 2113
    Join date : 2009-06-23
    Age : 24
    Location : surabaya

    Character Bio
    Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
    Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
    Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

    View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Ulqui Schiffer on Sat Aug 22, 2009 12:06 pm

    Wai wai XD
    Member baru lagi~ X3

    Panggil aja Ulqui atau Cielo atau Shiero juga tak masalah
    Mau buatin nick baru lagi juga boleh
    Ulqui di sini sebagai Battle Staff alias staff rusuh XD
    Merangkap RP Staff juga sih, mungkin lebih tepatnya mantan XD

    Happy poting and RPing~
    Kalau ada pertanyaan, tanyakan apapun ke Ulqui atau staff lainnya~
    Dijamin jawabannya singkat, padat, jelas dan geje *dikubur* XD
    Yang aktif yoo~ X3

    Note : Silahkan panggil sang aad dengan sebutan 'papi'
    <--- Penghasut member-member baru XD *digebuk papi*

    _________________

    "Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



    PH Family Community xD
    avatar
    Ulqui Schiffer
    Admin
    Admin

    Posts : 11607
    Points : 11760
    Join date : 2009-06-23
    Age : 21
    Location : Kingdom of Istoria

    Character Bio
    Character Name: Zeno / Z-Pegasus
    Status: Four Great Duke Houses, Chain
    Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

    View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Kiri on Sat Aug 22, 2009 12:25 pm

    Ui chan met gabung diforum ini! saya juga member baru tapi orang - orang disini ramah banget .

    sring-sring on ya
    avatar
    Kiri
    Member
    Member

    Posts : 77
    Points : 81
    Join date : 2009-08-20
    Age : 25
    Location : Home

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Ulqui Schiffer on Sat Aug 22, 2009 12:27 pm

    ^
    Wuih.. Ramah~ *Tersanjung* *dikbur*


    Awakakakakaka....
    Kalo mau tambah post~
    Ulqui bakal bantu kok = w =

    <---- Terlalu sering online

    _________________

    "Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



    PH Family Community xD
    avatar
    Ulqui Schiffer
    Admin
    Admin

    Posts : 11607
    Points : 11760
    Join date : 2009-06-23
    Age : 21
    Location : Kingdom of Istoria

    Character Bio
    Character Name: Zeno / Z-Pegasus
    Status: Four Great Duke Houses, Chain
    Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

    View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Oza hoshikami on Sat Aug 22, 2009 12:29 pm

    @Kiri Kanan : RAMAH???? *shock berat dan merasa bahagia*
    avatar
    Oza hoshikami
    Member
    Member

    Posts : 2092
    Points : 2113
    Join date : 2009-06-23
    Age : 24
    Location : surabaya

    Character Bio
    Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
    Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
    Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

    View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Uichi ~ on Sat Aug 22, 2009 2:03 pm


    merusuh disini d perbolehkan?
    tenang saja!!
    saia PASTI akan berusaha melaksanakannya!

    berezz...
    Chielo-san .. (aku panggil gitu yak?)
    aq akan berusaha tuk aktiivv !

    hehe, kita sama dong Kiri-san !
    syukurlah kalo disini warganya ramah-ramah ... saia turut berduka cita ~
    (nah,lo?)
    avatar
    Uichi ~
    Member
    Member

    Posts : 15
    Points : 17
    Join date : 2009-08-22
    Age : 22
    Location : Hide World

    View user profile http://yzminepucho.blogspot.com/

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Ulqui Schiffer on Sat Aug 22, 2009 2:05 pm

    ^
    Chielo?
    Wakakak, anything boleh XD

    Warga... *guling guling*
    Kayaknya kalo pake istilah warga jadi pengen ngakak *kejedot* XD

    Wakakak
    Sep sep

    Kalau tertarik, silahkan iktan RP yak~ X3

    _________________

    "Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



    PH Family Community xD
    avatar
    Ulqui Schiffer
    Admin
    Admin

    Posts : 11607
    Points : 11760
    Join date : 2009-06-23
    Age : 21
    Location : Kingdom of Istoria

    Character Bio
    Character Name: Zeno / Z-Pegasus
    Status: Four Great Duke Houses, Chain
    Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

    View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Uichi ~ on Sat Aug 22, 2009 2:11 pm

    @chielo-san :
    wohohoho.... kalo gitu gimana kalo aku pake kata 'penduduk' ?

    hoho ,, segera menyusul ...
    avatar
    Uichi ~
    Member
    Member

    Posts : 15
    Points : 17
    Join date : 2009-08-22
    Age : 22
    Location : Hide World

    View user profile http://yzminepucho.blogspot.com/

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Ulqui Schiffer on Sat Aug 22, 2009 2:12 pm

    *Makin guling guling*

    Mwahahahha
    Forum ini udah kayak kota aja *ngakak*

    kalo ada pertanyaan soal RP
    Silahkan tanya~ X3

    _________________

    "Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



    PH Family Community xD
    avatar
    Ulqui Schiffer
    Admin
    Admin

    Posts : 11607
    Points : 11760
    Join date : 2009-06-23
    Age : 21
    Location : Kingdom of Istoria

    Character Bio
    Character Name: Zeno / Z-Pegasus
    Status: Four Great Duke Houses, Chain
    Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

    View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by suzurin on Sat Aug 22, 2009 2:45 pm

    yo

    saya suzurin ..panggil aja suzun = w =

    yoroshiku ne =DD

    hepi posting foruming RPing =DD
    avatar
    suzurin
    Member
    Member

    Posts : 801
    Points : 820
    Join date : 2009-06-23
    Age : 24
    Location : kocchi

    Character Bio
    Character Name: Delilah Meryl Novadion
    Status: Four Great Duke Houses
    Job: Member of Four Great Duke Houses

    View user profile http://suzunosekai.blogspot.com

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by SeraphLizhiya on Mon Sep 07, 2009 11:25 pm

    ORANG ILANG ORANG ILANG !
    UWOH~ daku member laknat yang pernah ada. banyak member baru tetapi sebagai senior [BAH ! senior otak kere amat] kagak sopan kalo misalnya gak ngenalin diri dulu.

    Ahm..
    panggil aja saya 'ganteng' [amit2 jambang bayi gwa mah ~]. gak ding. Panggil aja nagi =w=
    jangan panggil dengan michelle..
    *coughyuhuknamapacaruhukcoughsayaitu* =)) =)) =))

    [mending kopas aja ah ==;]
    avatar
    SeraphLizhiya
    GFX-Staff
    GFX-Staff

    Posts : 2310
    Points : 2337
    Join date : 2009-06-29
    Age : 23
    Location : In our kingdom !

    View user profile http://nursyafirna.blogspot.com

    Back to top Go down

    Re: Hajimemashita,, minna-san ~

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    View previous topic View next topic Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum