Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[FRP]Summer Holiday

Page 12 of 13 Previous  1, 2, 3 ... , 11, 12, 13  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 15, 2009 8:54 am

"hmm soalnya kalau mau cepat sembuh badan harus benar benar dihangatkan dan pasien harus berkeringat" kata lilica

"well cara ini memang tak boleh tapi cukup cepat untuk menyembuhkan" tawa lilica

"kau mau menjadi dokternya yah shein?"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Alfonze Alger on Sat Aug 15, 2009 9:06 am

"hmm soalnya kalau mau cepat sembuh badan harus benar benar dihangatkan dan pasien harus berkeringat"

"Itu memang benar. Tapi untuk perawatannya, harus seperti itu. Jika tidak percaya, banyak-banyaklah membaca buku. Semuanya tertulis seperti itu, aku jamin," jawab Shein lagi.

"kau mau menjadi dokternya yah shein?"

"Ya... walau aku benci obat-obatan dan rumah sakit, tetap saja aku kadang berpikiran untuk berprofesi sebagai dokter. Hanya cita-cita bodoh...," Shein mulai mengukur suhu tubuh Ivvi lagi.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 15, 2009 9:11 am

"iya tahu kok" kata lilica sambil melihat ivvi dengan tatapan 'cepat sembuh ya?'

"tak kita biarkan ia istirahat saja?" tanya lilica
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Sayoppe on Sat Aug 15, 2009 11:24 am

entah apa yang dilakukan shein dengan dirinya, tatapan Ivvi buram..

banyak sekali orang disini...

ia ingin sekali tidur, namun jika ia tertidur nafasnya menjadi sesak.. apa lagi dengan suhu tubuhnya sekarang. membuatnya bertahan untuk tidak tertidur..

panas..

drap drap drap

suara Ducan yang berlari membawa obat untuk Ivvi, kenapa kamar Ivvi jadi penuh seperti ini ?

dilihatnya Ivvi masih pucat, "aah...apa dia sudah diberi obat ?"

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 15, 2009 11:27 am

"ya" jawab lilica pada ducan

"mari kita emua keluar biarkan ia beristirahat"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Alfonze Alger on Sat Aug 15, 2009 11:31 am

"tak kita biarkan ia istirahat saja?"

Shein diam. Yang di butuhkan Ivvi saat ini memang beristirahat saja. Tapi rasanya sulit meninggalkan Ivvi di kamarnya sendiri, atau dengan Ducan sekalipun.

"aah...apa dia sudah diberi obat ?"

"Sudah kok, tenang saja. Semuanya sudah kuatur, tinggal istirahat saja..."

Shein duduk di kasur Ivvi, mulai membalikkan kompresannya lagi.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Sayoppe on Sat Aug 15, 2009 11:45 am

hhh....seharusnya aku memang harus tidak ikut kesini, merepotkan orang..

"eng...", Ivvi mulai berbicara pelan, pelan sekali

"kalian beristirahatlah...aku tidak apa-apa, ini kan sudah larut malam...aku tidak mau acara besok pagi akan kacau karna hal seperti ini.."

"kalian semua istirahatlaah..", senyum pucatnya terlihat, ia tidak bisa tersenyum lebar..lelah sekali rasanya
wanita yang satu ini memang benar benar sok tegar.

mukzizat, walaupun Ivvi sakit..namun suaranya tidak berubah, hanya menjadi pelan.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Alfonze Alger on Sat Aug 15, 2009 12:01 pm

"kalian semua istirahatlaah.."

Shein hanya geleng-geleng saja melihat Ivvi yang masih memaksakan yang lainnya untuk istirahat, padahal yang paling membutuhkan istirahat itu kan Ivvi.

"Aku beristirahat di sini saja. Tidak keberatan kan, jika aku tidur di sini juga? Maksudku aku nanti tidur di sofa, untuk menjagamu... bagaimana kalau demamnya naik lagi?"

Shein bersikeras untuk menjaga Ivvi, lagi pula dia tidak merasa capek.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 15, 2009 12:03 pm

"weits! kalo gitu aku juga ikut!" kata lilica

"tak kubiarkan kau sama ivvi sendirian!" sergahnya
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Alfonze Alger on Sat Aug 15, 2009 12:08 pm

"tak kubiarkan kau sama ivvi sendirian!

Shein menghela nafas, padahal itu juga bisa menjadi kesempatannya berduaan dengan Ivvi. Ah, kesempatan dalam kesempitan.

"Tidak perlu, Lilica. Terlalu banyak orang juga tidak baik. Biar aku saja..."

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Sayoppe on Sat Aug 15, 2009 12:09 pm

Ivvi >>

ini hotelkan luas, dan besar...kok mau tidur disini barengan sih..., pikir Ivvi yang semakin kikuk

"AAH !! aku juga mau !", jawab Ducan tidak mau kalah, ia juga ingin merawat Ivvi serta menjaganya.

"lagipula aku belum dapat kamar...", ia meneruskan.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 15, 2009 12:13 pm

"udah kok kamarmu ada di seberang sana" jawab lilica

"sebaiknya aku dan shein saja, istirahatlah, sebaiknya 3 orang saja supaya tidak menimbulakn kekacauan"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Sayoppe on Sat Aug 15, 2009 12:31 pm

"aah...tapi aku ingin menjaga Ivvi-chan...", jawabnya polos.

"tidak apa-apa jika aku tidak ada kamar...aku tidak memaksa ", jawabnya semangat. >>

Ivvi hanya menggerutu kecil, melihat perdebatan itu.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 15, 2009 12:34 pm

"ah maaf keributannya nona ivvi" kata lilica

"keluarlah, tak pantas jika seorang laki laki berada di kamar hotel seorang perempuan jika tak berkepentingan atau kepentingan itu bisa diatasi orang lain"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Sayoppe on Sat Aug 15, 2009 12:47 pm

"aah ? aku kan penting ?? aku yang diajaknya kesini ? berarti tanggung jawabku adalah dia..dan saatku kecil dan sakit, yang menyemangatiku Ivvi", ucapnya

entah sepertinya disini banyak yang ga suka ducan, *dibunuh steppi*
tidak adakah yang ramah padanya ?

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 15, 2009 1:01 pm

"iya tapi kepentinganmu sudah diambil alih" sergah lilica

"lagipula ivvi tak ingin kau sakit atau terlalu capai, ia sebenarnya mau mengajakmu ke taman besok pagi" kata lilica berbohong dengan meyakinkan

"kau tak mau merusak keinginannya kan?"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Alfonze Alger on Sat Aug 15, 2009 1:02 pm

"keluarlah, tak pantas jika seorang laki laki berada di kamar hotel seorang perempuan jika tak berkepentingan atau kepentingan itu bisa diatasi orang lain"

Itu benar, Shein tidak pantas ada di kamar seorang perempuan.

"aah ? aku kan penting ?? aku yang diajaknya kesini ? berarti tanggung jawabku adalah dia..dan saatku kecil dan sakit, yang menyemangatiku Ivvi",

Semakin kesal, Shein tidak berkomentar apa-apa, dan langsung keluar dari kamar Ivvi. Lagi pula Ivvi sepertinya sudah akan baikan, dengan adanya Lilica dan Ducan merawatnya. Untuk apa juga Shein terus-terusan berada di sana, memaksakan keinginannya, walau dia juga ingin ikut menjaga Ivvi.

Tapi, yasudahlah...

Tak ada yang bisa di harapkan dari seorang Shein.

Shein memilih untuk menyendiri, menuju ke pantai malam itu, sambil berjalan-jalan mencari udara segar.

Lokasi : Pantai

Hembusan angin malam membuat Shein bernostalgia. Pulau ini.... Pulau yang selalu Shein gunakan untuk menyendiri, ketika dia sedang ada masalah dengan Shien, atau masalah di luar sana, Shein selalu pergi ke pulau ini, terutama ke pantainya.

Menyendiri merupakan hal yang paling baik menurutnya.

Shein duduk di pasir-pasir pantai yang hangat. Walaupun angin di sana cukup kencang, Shein tetap menatap desiran ombak di pantai itu. Benar-benar membuatnya nyaman. Shein memang sangat menyukai pantai, dan cukup dengan menyendiri di pantai bisa melupakan semua masalah-masalahnya.

Rasanya nyaman sekali...merasakan setiap angin ini mengenai wajahku. Dingin, tapi nyaman?...

Shein menjatuhkan tubuhnya ke pasir-pasir empuk itu, menatap bintang-bintang malam itu, bertaburan, banyak sekali.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 15, 2009 1:06 pm

melihat shein keluar lilica tak menghentikannya

"keluarlah tak pantas seorang laki laki tinggal di kamar perempuan apapun alasannya" kata lilica tegas pada ducan

"shein saja keluar, kau juga harus keluar"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Sayoppe on Sat Aug 15, 2009 1:11 pm

"hah ? ke taman ?", bingung Ducan.

"tidak apa-apa...sekarang kan aku sehat walafiat", Ducan >>

"hnng...sudahlah kalian semua istirahat..aku tidak apa-apa.. aku hanya ingin tidur..sudah yaa", Ivvi menarik selimutnya lagi dan menutup penuh dirinya, wajahnya masih merah tapi ia paksakan untuk tidur.

"shein saja keluar, kau juga harus keluar"

"eh ? tapi kan....", Ducan memasang wajah puppy eyes no jutsunya.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 15, 2009 1:13 pm

"keluarlah!
kata lilica lagi

lalu lilica pun mendorong ducan keluar dan menutup pintunya
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Sayoppe on Sat Aug 15, 2009 1:19 pm

BRAAK

"aduhh...", Ducan menutup telinganya, ocehan lilica memang seperti tertampar rasanya.

ducan mengetuk pintu kamar Ivvi lagi.

"aah lilica...ku,kunci kamarnya saja tidak dikasih..bagaimana caranya aku masuk ke kamar ku ?", Ducan >>

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Alfonze Alger on Sat Aug 15, 2009 1:22 pm

Shein menutupi kedua matanya, silau akan cahaya bulan, walaupun itu tidak menyilaukan, tapi entah kenapa Shein malas sekali melihat cahaya bulan hari ini.

Matanya mulai berat, dan mulai mengantuk mendengarkan suara-suara ombak di sana.

Kemudian, Shein merasakan adanya kehadiran seseorang selain dia di pantai itu. Shein sedikit membuka matanya, tetap waspada.

"It's a long long journey...Till I know where I'm supposed to be...It's a long long journey...."

Ah, dan sekarang Shein mendengar suara nyanyian. Jernih sekali, dan membuatnya nyaman, semakin mengantuk. Suara itu terdengar jauh sekali, tetapi terdengar jelas dan jernih.

Siapa?

"When shadows fall and block my eyes....I am lost and know that I must hide... It's a long long journey...Till I find my way home to you."

Suaranya semakin dekat. Rasanya semakin Shein mendengar setiap katanya, membuat dia merasa sangat nyaman. Suara perempuan bernyanyi.

Mermaid kah? Tidak mungkin, kau terlalu percaya takhayul, Shein...

Shein memang senang sekali dan sangat tertarik dengan dongeng dan seluruh buku yang sudah di bacanya. Termasuk kisah tentang Mermaid itu, adakah mermaid?

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 15, 2009 1:30 pm

lilica pun membuka pintu itu sedikit dan melempar sebuah kunci dan menutup pintu itu lagi

"tuh udah kan?"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Sayoppe on Sat Aug 15, 2009 1:39 pm

tuing..

sebuah kunci berbentuk kartu itu nimpluk kekepalanya.
Ducan segera pergi ke kamarnya dengan jalan yang letoy-letoy.

"hngg...besok ke taman..", ucapnya ulang.

dan menutup kamarnya.

Ivvi..

"nnh...lilica, yang lainnya sudah pergi ya ?", Ivvi terbangun sebentar, ia merasa baikan namun suhu dibadannya tidak kunjung turun.

ia memcoba turun dari kasurnya dan ke dapur kecil, membuat teh hangat untuknya dan lilica.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 15, 2009 1:49 pm

"iaya" jawab lilica

"ah nona jangan bangkit dahulu duduklah, anda mau teh kan? biar saya yang buatkan"

"duduklah saja" kata lilica sambil berjalan ke arah ivvi
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 12 of 13 Previous  1, 2, 3 ... , 11, 12, 13  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum