Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[FRP]Summer Holiday

Page 2 of 13 Previous  1, 2, 3, ... 11, 12, 13  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Oza hoshikami on Wed Aug 05, 2009 9:02 pm

langsung nimbrung masuk kelas.......
===========================

Lokasi : ruangan Shein dkk....

Claire benar-benar dlam mode yang super malas *kayak PMnya* memasuki ruang kelas. didengarnya percakapan murid-murid yang kelihatannya berencana untuk pergi liburan....
kemudian Claire masuk. "Claire hadir!!" serunya dengan sura yang khas *halah PMnya lagi lebay*




OOT : PMnya lagi sakid perut....
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Ulqui Schiffer on Wed Aug 05, 2009 9:04 pm

"Claire hadir!!"

Zeno.... 100% sangat peka terhadap suara ini. Claire-chan~ XD.. Ia langsung meninggalkan tugasnya sebagai sekertaris dan jalan menghampiri Claire dengan kerennya. Cewek-cewek di kelas cuma memperhatikan saja sambil berharap dia gak ada hubungan apa-apa sama Claire. *Dibunuh Zeno* XD

"Pagi, Claire-chan" Zeno mulai mau ngegombal *Ditabok Zeno* XD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Aug 05, 2009 9:06 pm

Lilica pun berlari ke kelas...

"telat!!" serunya

ia lalu membuka pintu dEngan kasar

"wuaa!"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Alfonze Alger on Wed Aug 05, 2009 9:09 pm

Semuanya telah siap, kapan Anda akan berangkat?

Shein lagi-lagi mulai membalas pesan dari Rhea, dengan cepat. Tidak peduli di depannya sedang ada guru, yaitu Stein.

Sebentar lagi... aku akan mengirimkan pesan lagi jika aku sudah menyelesaikan urusanku di sini. Stand By saja di sana.

Oh, akhirnya wanita yang sedang ditunggu-tunggu oleh Shein datang juga, Ivvi sang primadona sekolah.

"Ahh.. terkenal sekali Ivvi...," Shein melirik tumpukan surat itu. Terlalu banyak saingan.

Kemudian sudah ada lagi siswi yang baru datang, Nona Reisvoust rupanya. Dan Lilica yang sepertinya salah kelas, dia seharusnya bukan ada di kelas ini.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by tamachama on Wed Aug 05, 2009 9:10 pm

Stein yang sebelumnya ada di kelas kembali mencatat siapa saja yang akan ikut liburan nanti. Lalu dua orang sepertinya datang telat ke kelas itu. Tidak... tepatnya tiga orang.

"Jadi.. Ivvi, Claire, dan Lilica ikut liburan juga ya? Hhh~" ucapnya sendu.

Sepertinya ia salah mengertikan antara baru datang di kelas dengan yang akan ikut liburan tersebut. Hei, itu berbeda tahu! Mereka itu lagi absen hadir bukan absen ikut!
avatar
tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Ulqui Schiffer on Wed Aug 05, 2009 9:11 pm

"telat!!"
"wuaa!"

Zeno yang lagi menghampiri Claire kaget dengan teriakan cewek itu.

Lho? Lilica kok di sini? Salah kelas kah?


Zeno jadi bingung sendiri tapi, tak peduli asal bersama Claire.. XD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Aug 05, 2009 9:12 pm

Lilica baru sadar

"eh? Eh? Ini benarkan kelas baruku??" Tanya cengo sambil celingak celinguk

"emm Ada bangku kosong ga??"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Oza hoshikami on Wed Aug 05, 2009 9:15 pm

"Pagi, Claire-chan"

>>>
panggilan dari Zeno itu membuat Claire jadi sedikit bersemangat *mood PMnya lagi suntuk*
"Wuah Zeno, rasanya kelas ramai sekali, atau memang aku yang berhalusinasi?"

"Jadi.. Ivvi, Claire, dan Lilica ikut liburan juga ya? Hhh~"
>> Li...Liburannn???
Claire mengacungkan tangannya " Pak, memangnya mau liburan kemana?" tetap dengan wajah polosnya
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by tamachama on Wed Aug 05, 2009 9:16 pm

Stein tetap fokus dengan catatannya walau banyak terjadi kesalahpahaman di kelas tempatnya berada ini. Oh, sekarang ia sedang dalam mood yang tidak enak.

"Cepat duduk Lilica, aku tak peduli ini kelasmu atau bukan!" serunya. "Jadi selain Zeno, Rhein, Ivvi, Claire, Lilica, dan tentu saja si tuan rumah idiot itu, siapa lagi yang mau ikut liburan?" tanyanya lesu.

Lalu Claire bertanya padanya tentang liburan tersebut. "Ke pulau pribadi keluarga EINVERD! Oh, sebenarnya aku tak suka pergi ke tempat itu... yak, siapa lagi?"
avatar
tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Sayoppe on Wed Aug 05, 2009 9:18 pm

Ivvi melihat shein yang sedang menatap surat-surat itu. ia langsung ber-swt swt ria.

"ke,kenapa ?"

entah di FRP ini, si shein udah dapet penuh hatinya ivvi belom ya ?

"Jadi.. Ivvi, Claire, dan Lilica ikut liburan juga ya? Hhh~"

didengarnya guru olahraga itu berbicara, memang sekarang sudah pelajaran dia ?
"liburan ?", tanyanya benar-benar bingung.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Ulqui Schiffer on Wed Aug 05, 2009 9:19 pm

"Wuah Zeno, rasanya kelas ramai sekali, atau memang aku yang berhalusinasi?"

Zeno hanya tersenyum melihat kelakuan Claire. Claire sangat imut dan lucu. *Nabok Zeno* XD. Dia mengamati keadaan sekitar, memang seperti yang dikatakan Claire. R-a-m-a-i. Zeno sendiri tidak sadar padahal dia berada di sana dari tadi.

"Memang.... Aku sendiri tidak sadar.."
kata Zeno tanpa ekspresi. *Zeno oon sih, makanya ga sadar*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Aug 05, 2009 9:23 pm

Lilica yang merasa bahwa semuanya masih membutuhkan penjelasan pun

Berkata keras keras "saya kemarin tidak sengaja menubruk kepsek sehingga dia jatuh"

"akhirnya sebagai hukuman saya dikirim ke kelas ini"

"jadi yah... Lam kenal smua" sambungnya asal

lalu saat lilica mendengar pertanyaan stein ia segera menjawab "tentu saja!"

'itu pulau juga rumahku kan?' pikirannya bertanya dEngan cengonya

ia mengabaikan innernya Dan berjalan ke sebelah shein Dan duduk disebelahnya

"hi" katanya gugup melihat shein

'mampus tuh kk gue sebaiknya ga ngamuk gue dipindahin ke sini'
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Rheindhardt on Wed Aug 05, 2009 9:24 pm

"Selamat siang Claire , Ivvi-san dan Lilica-san." Sapa Rei ramah kepada ketiga gadis yang baru hadir tersebut. Diantara ketiga gadis itu yang ia kenal hanya Claire saja, lebih tepatnya di kelas itu ia hanya mengenal Claire dan Zeno yang sama-sama merupakan anggota keluarga Reisvoust.

"umm... Maaf tapi kita akan liburan kemana ya? " Tanya Rei polos. Ia baru mengingat bahwa ia menyetujui untuk pergi liburan tanpa tahu tujuannya.
avatar
Rheindhardt
Member
Member

Posts : 198
Points : 204
Join date : 2009-08-01
Age : 22

Character Bio
Character Name: Rheindhardt Reisvoust
Status: Reisvoust member
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Elite Pandora officer

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Oza hoshikami on Wed Aug 05, 2009 9:25 pm

"Ke pulau pribadi keluarga EINVERD! Oh, sebenarnya aku tak suka pergi ke tempat itu... yak, siapa lagi?"

yak, sekarang Claire jadi bertanya-tanya.....kenapa tiba-tiba ada liburan dan tujuannya itu ke pulau pribadi keluarga Einverd??

"Memang.... Aku sendiri tidak sadar.."

zeno ini sudah daritadi di snin gak sadar-sadar juga *ditendang zeno* dan Claire juga sedang mode polos "eh, lalu ini liburan beneran ke pulau miliknya Einverd?? tanyanya pada Zeno yang tanpa ekspresi itu.
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Aug 05, 2009 9:28 pm

Lilica yang mendengar sapaan seseorang segera menjawab "sepertinya begitu"

"oh halo aku belum mengenalmu, siapa namamu?" tanyanya
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by tamachama on Wed Aug 05, 2009 9:28 pm

Aduh... Anak-anak ini pada punya telinga nggak sih? Bukankah aku sudah bilang tempat tujuan kita akan berlibur?! itulah yang ia pikirkan dalam otaknya. Stein hanya menggeleng, ia lalu menghela nafasnya.

"Yak, aku ulangi lagi! Bagi siswa-siswa bodoh yang masih belum tahu kemana kita akan liburan walaupun aku sudah bilang itu berkali-kali, oh ya sudahlah, okay, musim panas ini si Shein Einverd sialan itu mengundang kita untuk berlibur ke pulau pribadinya. Aku disini untuk mendata siapa saja yang mau ikut, karena aku ditugaskan kepsek sialan untuk menjaga kalian selama liburan! Tidak ada pengulangan lagi!" jelasnya panjang lebar, benar-benar menghabiskan energi saja.

"Jadi, siapa lagi yang mau ikut?"
avatar
tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Aug 05, 2009 9:30 pm

"saya ikut deh pak" jawab lilica asal asalan

"emang si shein kok tumben ngundang kita ke pulaunya?" tanyanya keras keras
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Ulqui Schiffer on Wed Aug 05, 2009 9:31 pm

si Shein Einverd sialan itu

Telinga Zeno langsung menangkap suara itu.

Guru ini..... Hebat banget ngomong begitu ke murid....

Zeno langsung stress sendiri padahal dia bukan Stein. *Dibacok* XD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Aug 05, 2009 9:34 pm

Lilica lalu menghadap yang lain Dan bertanya "kalian ikut ga?"

"lumayan makanannya enak Dan viewnya bagus sih, terakhir aku kesana cottagenya baru di renovasi" jelasnya asal asalan

"yang mau ikut silahkan, seribu seribu harganya seribu" lagi lagi ia berbicara ngasal maklum otak PMnya lagi error
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Sayoppe on Wed Aug 05, 2009 9:35 pm

"mfft....", ia menahan tawa. sebenarnya Ivvi setuju dengan apa yang dikatakan stein-sensei, tapi ia tidak mau berbohong dengan perasaannya.

hmmh liburan ? ke pulau pribadi shein ?

"baiklah...", ucapnya lega, mungkin akan mendapatkan pengalaman yang sangat menarik sekali jika mengikuti ajakan itu.

jadi..ini kah yang disebut dengan tidak sabar ?

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Oza hoshikami on Wed Aug 05, 2009 9:37 pm

"Yak, aku ulangi lagi! Bagi siswa-siswa bodoh yang masih belum tahu kemana kita akan liburan walaupun aku sudah bilang itu berkali-kali, oh ya sudahlah, okay, musim panas ini si Shein Einverd sialan itu mengundang kita untuk berlibur ke pulau pribadinya. Aku disini untuk mendata siapa saja yang mau ikut, karena aku ditugaskan kepsek sialan untuk menjaga kalian selama liburan! Tidak ada pengulangan lagi!"

auuhhh.....pak Stein yang satu ini keihatannya lagi bad mood.

Claire lalu mendatangi Rhein yang masih baru dikelas itu. "wuah kita ketemu disini ternyata. " Claire bertanya dengan muka malasnya.

*PMnya ini lagi geje....aneh nan moodnya lagi gak karuan*
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Rheindhardt on Wed Aug 05, 2009 9:43 pm

"Namaku Rheindhardt Reisvoust. Tapi cukup panggil aku Rei atau Rhein saja. Dan namamu Illiya bukan. " Ujar Ryu ramah. " oh ya, ini Kira. " Ucap Ryu sambil menunjuk Kira yang ada di belakangnya.

"oh begitu." Jawab Ryu polos, ia bahkan tidak sadar ia sedang disindir. kira hanya mendelik kepada guru tersebut. " Aku sedang tidak bawa uang, bolehkah ditransfer?" Tanya Ryu polos. "yup sudah cukup lama kita tidak bertemu. Bagaimana kabarmu?" ucap Ryu sambil tersenyum.
avatar
Rheindhardt
Member
Member

Posts : 198
Points : 204
Join date : 2009-08-01
Age : 22

Character Bio
Character Name: Rheindhardt Reisvoust
Status: Reisvoust member
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Elite Pandora officer

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Aug 05, 2009 9:45 pm

"ah keluarga reisvoust rupanya, perkenalkan namanya saya lilica, lilica einverd" kata lilica sambil menjabat tangan rei

"kau pasti sepupunya Claire? Kau baru pindah ke sini?" Tanya lilica sambil tersenyum
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Rheindhardt on Wed Aug 05, 2009 9:54 pm

" Salam kenal Lilica , bolehkah aku memanggilmu begitu?" Balas Ryu,untunglah murid disini semuanya ramah-ramah.

"Yup, Claire adalah putri dari adik ayahku. Dan aku juga baru masuk ke sekolah ini." jawab Ryu sambil mengangguk tidak lupa senyum ramah ciri khasnya.
avatar
Rheindhardt
Member
Member

Posts : 198
Points : 204
Join date : 2009-08-01
Age : 22

Character Bio
Character Name: Rheindhardt Reisvoust
Status: Reisvoust member
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Elite Pandora officer

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Ulqui Schiffer on Wed Aug 05, 2009 10:03 pm

Zeno hanya memperhatikan tingkah laku Rhein. Hunn.... Dia bengong gara-gara nggak diajak ngobrol sama Claire.

Sepertinya Claire sibuk sendiri, atau malah Zeno yang nggak mau ngomong. *Ditabok Zano* XD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [FRP]Summer Holiday

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 13 Previous  1, 2, 3, ... 11, 12, 13  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum