Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 0 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 0 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Diary karakter RP-mu

Page 4 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 24, 2009 10:19 pm

kairi

oh shit

gu-gue mau disiksa ma mizu san --a

NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Ulqui Schiffer on Tue Aug 25, 2009 3:35 pm

Zeno

FB SIALAN!
BARU KEMAREN SAYA DIBUATIN!
HARI INI KAGAK MAU KEBUKA!!!! ERRRRRR~

Brendan

Hohoho... Karena Oujousama kesel mengurus FBnya Zeno-sama.. Dia mau buatin FB saya

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Sayoppe on Tue Aug 25, 2009 3:42 pm

Ivvi

ini bukan Ivvi yang nulis, ini sayo =)) =)) *digoreng, sama aja*

nyohohohohoho jadi ini diarymu nak =))

pemilik diary ini lagi kesesat di dimensi RP modern (FB) XDD
jadi..tunggu dia balik dan ngegoreng sayo =))

tertanda, PMnya..
Sayo

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Ulqui Schiffer on Tue Aug 25, 2009 5:22 pm

Zeno

YES! FB udah jadi.. Claire udah app... Lengkap sudah =D.. Senangnya~
Berikutnya.. LANJUTKAN OMAKE SAYA!!!!

Brendan

Fufufufufufu, Oujousama sudah membuatkan FB saya.. bagus juga, saya suka. Yah, tinggal menagih janji-janjinya yang lain *devilish smirk*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Kaz on Wed Sep 02, 2009 5:39 pm

Alice

saya baru saja membuka FB... dan tiba-tiba saya terpenjat kaget... saat melihat percakapan Wall-to-Wall antara yukiji dengan Zeno...
saat nanti ulangtahun ke 118... saya akan menghilang.. inilah yang direncanakan Gema dari awal...seperti yang sudah saya bilang... kalau saya sebenarnya hanya arwah... Tapi tampak seperti manusia biasa... Sebenarnya, saat kecelakaan kebakaran... Saya... sudah meninggal karena tertimpa runtuhan.. Dan tak tau kenapa, saya bisa hidup..Meski dalam wujud arwah..Walau hanya rencana belaka, saya takut...Kalau ini benar-benar terjadi... Hanya Zeno-san yang tau akan hal ini...Makanya... Maukah Zeno-san merahasiakan ini dari siapapun..?terutama Alice...Kalau dia tau, entah apa yang akan terjadi padanya...
Saya sebenarnya tidak ingin mengingkari janji dengannya... Saya sudah berjanji akan selalu bersama sampai akhir hayat, tapi... Takdir tak bisa diubah... Saya memang harus menghilang...

apa2an maksud post itu....? apa itu benar terjadi...? tidak kan? benar kan?? HAH?? *guncang2in Zeno yang jadi saksi mata*
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Ulqui Schiffer on Thu Sep 03, 2009 2:23 pm

Zeno

Saya, dikejar-kejar Alice-san buat ngasih tahu rahasia Yukiji-san ==
Tidaaaak~ Saya turut sedih dengan Yukiji-san... Ahh..
Tapi jangan kejar saya! *Benci lari*

Brendan

Saya dilupakan Oujousama.. Buktinya dia nggak pernah buka FB saya lagi... Omake saya gak pernah lanjut... Saya jadi chara yang terlupakan....


Ulqui : NOOOO~

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Kaz on Thu Sep 03, 2009 5:30 pm

Alice

saya sedang merenung.. Apa maksud pembicaraan itu? [flashback>> page 4]
Zenoooo!! saya itu sudah baca semuanyaaaa... cepaaat jelaskaaaan *ngejar Zeno yang ingin kabur*
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Ulqui Schiffer on Thu Sep 03, 2009 5:32 pm

Zeno
*Sembunyi*

Ahh... Saya jadi kepikiran nanti gimana.. Ahh... Sepertinya..
The last lie will be a truth...
Claire.. jangan baca ini yaa..~

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Kaz on Thu Sep 03, 2009 5:36 pm

"Alice"

*muter2 cari Zeno*

hue... sebenarnya apa yang sedang terjadi.... apa maksud dari kalimat itu... kenapa?? *nangis, angel mode on*
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Ulqui Schiffer on Thu Sep 03, 2009 5:40 pm

Zeno
*Gak liad Alice nangis*

Yes, Oujousama mau lanjutin Omake lama saya! *nari nari gaje* Katanya itu cuma perkiraan cerita keseluruhan.. Kayak bikin FF gitu... Ahhh.....

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Alfonze Alger on Sun Nov 22, 2009 2:19 pm

SHEIN

Hari ini....

akhirnya, saya dimainkan juga oleh master saya...

untung saja dia lagi mood RP-an...dan akhirnya, saya enggak jadi chara yang terbengkalai lagi sekarang...

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Ceil De Soir on Sun Nov 22, 2009 2:23 pm

SERENA & Aile

Huwaa...hari ini heboh banget - w -, ya kan Aile?

Aile: Yupz....

Ada orang berantem pake lempar-lempar sepatu lagi...ada maling laptop (??) juga..ckckck..
avatar
Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 22
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Rizuku Kiryuu on Thu Nov 26, 2009 8:25 pm

Angeline
Uuh, aku sebel banget deh hari ini. Udah capek...ARGH NGGAK TAU!!

Ellerine:
Master hari ini marah-marah teruss...Aku nggak tau deh. Dia nggak mau ngedengerin perkataanku.
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Ulqui Schiffer on Fri Feb 26, 2010 11:50 pm

Zeno

Diary pertamaku setelah RP direbuild

Yah, pengen curhat *ngakak*. Kondisiku sekarang seperti apa.

kalau dibandingin yang dulu sih lebih bagus kerjaanku yang sekarang.
Dulu aku hanyalah chain tak bernama tapi sekarang akulah chain sekaligus leader keluarga Reisvoust
Walaupun kerjaannya nyusahin sih *lirik Ellen*

Dan.. Sedih juga ga ada Claire-chan lagi..
Tapi Sylve-chan juga manis dan baik hati~

Si Oujousama? Seperti biasa, tak berubah
Tetap saja kejam dan tak pengertian
Ah! Makin seneng aja bkin saya jadi chara mesum

Ulqui : Zen Zen !

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Kaz on Sat Feb 27, 2010 6:23 am

Sylvette

Dear diary,

Sudah lama sekali aku tak menulis semua kejadianku selama ini. Habisnya aku harus absen 20 tahunan sih. Maklum saja, terkurung di Abyss..

Ettoo... Di forum yang telah di rebuild ini, kata Mr. Gemgem[?] aku menggantikan posisi Alice-chan. Yah, meski aku sendiri tidak begitu mengenal Alice toh sepertinya dia orang baik-baik. Mungkin suatu saat nanti aku bisa bertemu dengannya.

Oya, kalau boleh jujur aku iri dengan teman -temanku yang tidak lumpuh sepertiku. Namun apa boleh buat, ne...

Se-sekarang aku sudah punya chain. Dia gagah, keren, tinggi, baik, tampan juga bahkan perhatian... Namanya Zeno.. setiap kali aku mau jalan-jalan pasti Zen zen selalu ada disisiku. Aii senangnya entah kenapa aku menyukainya... Dan sepertinya dia juga...

Akhir-akhir ini aku mengalami begitu banyak kejadian, lho xD. Ada insiden gaunku yang robek, Zen zen yang bersedia menjadi chainku, lalu lalu... Ahh yang selanjutnya rahasiaaa



OOC style:
GYAHAHAHA chara sama PM beda 180 derajat nih
Aih, sylvette is moe~
Moe moe kyuun~
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Rizuku Kiryuu on Sat Feb 27, 2010 6:56 am

Ellen von Reisvoust

Hi diary. This is the first time ever I had wrote in a diary.
Ahh, sudahlah, cukup basa-basinya.
Diary, kini rumah keluarga Reisvoust tambah hancur dan kacau balau. Maklum, pemimpinnya ga bener *lirik Zeno* *dibekep duluan*
Tampaknya, Zeno sudah menyukai seseorang.
Kupikir gadis itu adalah gadis yang suka bertandang ke rumah keluarga Reisvoust dan memakai kursi roda. Siapa namanya...? Sylvette...?

Mungkin dia sudah salah pengertian. Aku tidak mengusirnya, tapi aku hanya memintanya menunggu sebentar sampai Zeno menyelesaikan tugasnya.

Di antara semua ini, tampaknya hanya aku yang tidak punya pasangan =)) Wajarlah, setiap kali ada cowok yang menembak kutolak mentah-mentah

Rizu: Ya salah lw sendiri dong! =))
Ellen: Diamlah PM ga bener! =))

Walaupun kerjaannya nyusahin sih *lirik Ellen*

Hahaha, aku tersenyum sedikit saat membaca ini. Dasar Zeno, mentang-mentang dia kepala keluarga Reisvoust memang membebaskannya dari tugas-tugasnya? Nanti akan kuberi pelajaran pada anak itu.

-------------------------------
OOC:
Rizu: Aasadfadksjfkdsajgkadsjlfja;sdkfjkadsjfksadjfkdajfklas
APA ITU ELLEN!?!? =))=))=))
Siapa yang pernah nembak dikau!?!? =))=))
Ellen: *ngebekep Rizu* *dibantai* =))=))
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Ulqui Schiffer on Sat Feb 27, 2010 12:02 pm

^
Zeno : Ada yang mengintip diariku~


Zeno

Hari ini hari sabtu *ga ada ide*...

Pokoknya hari ini bikin kesel. Ga ada RP yang bisa dibales, bikin bete

Pengen ketemu Sylve~

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Kaz on Sat Feb 27, 2010 12:50 pm

Sylvette

Dear diary,

Hari ini aku begitu bosan. Ingin RP sama Zeno, tapi bingung gimana caranya. Habisnya aku kan kangen Zeno... Di rumah aku terkurung terus, jadi tak bisa kemana-mana.

Zen zen, kangeen TAT
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Alfonze Alger on Sat Feb 27, 2010 1:02 pm

^
bikin aja RP sendiri

SHION

Hari ini membosankan....

udah puas ngeliatin majalah porno , terus gak tau harus ngapain lagi

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Kaz on Sat Feb 27, 2010 1:18 pm

^
OOC Mode: Gyahahaha si Sylve nya bingung mau RP dimana

Sylvette

Dear diary [again],

Aku merasa kesal dengan hari ini. Sudah tak bisa ber RP, nanti Pak Tua itu akan datang... Pasti aku akan habis oleh si tua bangka itu, cih ==a

Gema: Saya gak nyangka Sylve bisa ngomong gitu O_O
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Ulqui Schiffer on Wed Mar 03, 2010 2:55 pm

Zeno

Saya capek.. sangat.... Baru saja sotoy telling dengan Leona selesai

Ehh... Sekarang malah si Oujousama ngurusin 2nd chara dia
Namanya Ru.. Ru apalah gitu, ga perlu diinget, ga penting
Nah, masalahnya sekarang... Kayaknya si Oujousama jadi lebih suka sama dia daripada saya!

Kita rival, Ru!

Dan... saya juga jadi vakum
ga bisa ketemu Sylve~ *menderita*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by ruu chi on Thu Mar 25, 2010 11:19 pm

^
apaan ru ru ru
____________________________________________


Leona

Dear diary~
Setelah PM saya yg Rada2 join di FC PM kejam~
Saya jadi bisa ikut nge-bully Zeno~
Betapa menyenangkannya membully sodara sendiri
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Rizuku Kiryuu on Fri Mar 26, 2010 6:30 am

ALVISS

Oh...I just realized there's such thread for us characters...
Ah...PMku baru saja ikutan PM Kejam FC...Tentu saja aku tidak setuju, tetapi keputusan PMku itu mutlak...Dan aku harus menurutinya, tentu saja.
Dan...Kini aku...Masih bingung dengan pilihan yang diberikan Ruelle. Apa yang harus kulakukan?
~~~
Rizu: Ga nyangka Rizu Alviss bisa lembut begitu, meskipun adiknya ga ada o_O
Alviss: M-Master...Could you please not mention it...
Rizu: Wakakakakak! Ternyata Al yang leader keluarga Erland ini punya kelemahan juga ya! *ngakak*
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Sayoppe on Fri Mar 26, 2010 12:03 pm

Ivvi Violeyne


sebentar lagi saya akan menikah~!

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Rivelino Verse Lucania on Fri Mar 26, 2010 12:10 pm

Diary,

........................................................................................................

-Ashura-
avatar
Rivelino Verse Lucania
Member
Member

Posts : 1192
Points : 1214
Join date : 2010-02-07
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Ashura Il Dante Sevastian
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum