Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 3 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 3 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Diary karakter RP-mu

Page 1 of 7 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Go down

Diary karakter RP-mu

Post by Alfonze Alger on Tue Aug 04, 2009 9:05 pm

ngikut forum sebelah, soalnya kayaknya seru
apalagi chara2 di PH kan gila semua..*di timpukkin*

ok, di sini bisa di bilang sebagai tempat curhatan chara kalian,
boleh berulang kali, di post selanjutnya
yak, mari mulai dari saya

===================================================

SHEIN

haah...
sepertinya sebentar lagi saya akan menjadi buronan, malah jadi tersangka,..
gak bisa makan roti perancis di penjara ya...

dan seperti biasa, saya akan selalu mencintai Ivvi, tidak peduli apapun yang terjadi...


Last edited by Darktray on Tue Aug 04, 2009 9:13 pm; edited 1 time in total

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Ulqui Schiffer on Tue Aug 04, 2009 9:09 pm

Seru ui XD

Zeno

Hari ini.... Saya hanya kebagian ngobrol 1 post. Kejamnya Oujousama.... *Ditabok Ulqui*.... Hari ini saya juga nggak ketemu Claire... Oujousama sibuk sendiri sih.... *Ditendang Ulqui*... Oujousama juga merusak reputasi saya sebagai cowok keren nan elegan dengan makan bakso 21 mangkuk.. *Disundul Ulqui*.. Kemudian, kata Oujousama dia males main RP beberapa hari ini, sehingga saya jadi gak eksis.. *Digampar Ulqui*.. Terakhir... Hari ini saya jadi sering disiksa Oujousama... *Dipasung Ulqui* XD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Alfonze Alger on Tue Aug 04, 2009 9:12 pm

^
awakakak,... ...saya nyolong dari forum sebelah ni topik...

====================================

SHIEN

oh, gelap.
Seperti biasa, aku SAMA SEKALI tidak bisa kular dari abyss, tanpa medium, atau tanpa orang yang bisa kurasuki, seperti Shein.

ESAD UNTUKNYA!

SH*T!

Tololnya lagi, mata kananku sekarang benar-benar parah. TAK BISA MELIHAT, GARA-GARA SI TOLOL SHEIN.

MEMANGNYA AKU DAJAL, HUH? KENAPA HARUS SEBELAH MATAKU?


_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Ulqui Schiffer on Tue Aug 04, 2009 9:18 pm

^
Wakakakkakaka... XDD

==================

Zeno

Saya mau cerita lagi, Numpang eksis *Dilempar Ulqui* Yak, biasanya sebelum tidur Oujousama sering bikinin cerita singkat tentang saya. Mau yang suram kek, konyol kek, pokoknya dia buat. Tapi, akhir-akhir ini dia malah mikirin ceritanya Ciel Ventriloquist dan Brendan Featherace. Mereka saingan saya dalam memperebutkan posisi chara terbaik Oujousama. Biasanya sih saya no 1, akhir-akhir ini Ciel jadi no 1 ..... Sedih saya.... ==;
*Ditepok-tepok Ulqui bahunya*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Sayoppe on Tue Aug 04, 2009 9:22 pm

Ivvi

emmh...aku tidak tau, aku hanya tertidur dan pulas...
di mimpiku sewaktu tidur, aku berkenalan dengan pria bernama Ion ??
matanya sama sepertiku namun beda warna, pikirannya pun juga sama !
sekarang aku tau, yang ngebuat aku pasti orangnya tidak jauh-jauh sifatnya sama denganku dan Ion...*goreng sayo*

oh iya, tadi shein kembali...dia..., sebenarnya aku bingung ingin melakukan apa ??!!
antara senang, sedih, kesal kecampur aduk *robek2 kertas diary*

yah, aku sekarang merasa bisa sedikit berbahasa perancis *nempelin kertas diary pake selotip*

perkenalkan, ini bantal-chan~> *digoreng* (woy siapa yang berani menggorengku ?!)

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Alfonze Alger on Tue Aug 04, 2009 9:25 pm

SHEIN

Entah kenapa aku merasa merinding terus akhir2 ini..

seperti ada yang mengatakan ESAD, dan aku tidak tau apa artinya

yang jelas, sepertinya bukanlah sebuah singkatan yang ramah...

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Rheaffel on Tue Aug 04, 2009 9:44 pm

Rheaffel Kharisteria

=________= betsuni *dilempar*

Ah hari ini aku memandikan si meong, rasanya aneh karena bulunya susah kering... aku khawatir dia sakit, dan buruknya lagi Tuan Raven malah menghilang. Sekarang kucing ini ada di kamarku, bulunya agak kering... dia masuk angin tidak ya?

Oh lalu makanan kucing itu apa ya? Dan kenapa si meong tidak mau tidur?! Aku tidak bisa tidur, dia mengeong-ngeong terus dan mengganggu... ah dia mencakar-cakar kertasnya dan menu.......................................




*selanjutnya nggak kebaca karena ketumpahan tinta*
avatar
Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Aug 05, 2009 3:41 pm

Lilica einverd

hari hari ini aku merasa bahwa masalah masalahku menuntut untuk di selesaikan

beberapa hari lagi aku harus berhasil menyelamatkan kakakku di pengadilan

Well paling tidak aku akhirnya bisa berbuat sesuatu yang berguna untuknya

selain itu tambah lama orang orang menuntutku untuk menjadi lady

tentu aku membenci itu! Aku mulai berpikir bahwa aku lahir di Abad yang salah

seharusnya aku lahir di abad di mana aku bisa bebas

kesall!!!!!
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Kaz on Wed Aug 05, 2009 4:49 pm

ALICE SPRINGFIELD

Seperti biasa, disuruh sama sang Master buat ngeluarin tangisan BUAYA DARAT entah knapa...rasanya menyebalkan...Apalagi, sebentar lagi bakal ada pengadilan, menurutku sih...Aku bakal jadi SAKSI YANG MENGACAUKAN SIDANG?!
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Aug 05, 2009 4:56 pm

Lilica einverd

aku merasa bahwa aku semakin hari semakin lemah Dan tak berguna

orang orang di keluarga einverd mengolok ku Dan bilang bahwa aku tak berguna Dan tak pantas menjadi keluarga einverd

hanya karna beberapa hari yang lalu aku pulang Tanpa shein Dan mereka bilang beruntung bahwa shein bisa keluar

mereka bahkan tak tahu bahwa aku yang mengeluarkannya!

Suatu hari mereka Akan kubiat menyesal atas perbuatan mereka

Dan saat ini aku ingin menjadi berguna Dan lebih kuat! Apapun caranya..../
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Kaz on Wed Aug 05, 2009 4:59 pm

ALICE SPRINGFIELD

merasa lagi bad mood. Entah kenapa...
jadi keinget 'itu' lagi...
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Ulqui Schiffer on Wed Aug 05, 2009 6:39 pm

Zeno

Saya senang hari ini. Ada 1 tambahan keluarga Reisvoust. Ahh, tak terkira senangnya~ XD

Dan saya hari ini juga terus berpikir. Apakah saya masih ada di dalam Abyss atau sudah keluar? Karena di bumi pun terasa seperti Abyss. Saya bingung mesti memilih yang mana...

LIFE IS FULL OF CHOICES!

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Oza hoshikami on Wed Aug 05, 2009 6:55 pm

Claire

lagi ngambek sama PM.....aku ledakin dia.. *ditendang oza*

salah sendiri gak mau main RP.

kan Claire mau ketemu Zeno : senang : *dimutilasi oza*


lagi senang juga.....ada sepupu....keren lho *dibunuh zeno, ditendang oza* KIAAKKKKK
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Ulqui Schiffer on Wed Aug 05, 2009 7:03 pm

Zeno

Tiba-tiba jadi depresi. Ternyata itu member Reisvoust cowok. Kirain cewek. Kok jadi gak enak ya feeling saya. UWAAA!!
Oujousama awas ya! Kalau saya kalah keren sama itu orang. *Digebuk Ulqui*
Oujousama amatiran sih.. *Ditendang Ulqui*

Brendan

Hari ini pertama kalinya saya muncul, berinteraksi di forum ini. Saya sedang dengan sabar menunggu chapter 2, chapter 2 itu awal saya muncul. Sabar.. sabar..

Ah, hari ini saya santai saja. Claire-oujousama dan Zeno-sama keluar entah kemana, saya jadi bisa santai sambil mendengar nyanyian dan permainan harpa Fathom. Tenang hati saya...~

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Alfonze Alger on Wed Aug 05, 2009 7:06 pm

^
chapter 2 nanti hari Jum'at yak..wkwkwk

========================================

SHEIN

AAAH, SAYA SENANG SEKALI!!!

sebentar lagi... aku akan mendapatkan ciuman pertamaku,

dan itu...

DENGAN IVVI!

ok, aku harus mengatur adegan yang PAS untuk adegan itu...


_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Ulqui Schiffer on Wed Aug 05, 2009 7:43 pm

Zeno

Huh, dasar Shein. Mencoba memasukan pikirannya ke saya. Masa sampai piiiiiiiip piiiiiiiiiiiiiiiiiiip piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip. Lha, kesensor? Ya, jadi saya sih tak boleh terpengaruh itu makhluk satu. Bisa bahaya nanti.

Brendan

Entah mengapa, tadinya saya senang akan muncul. Tapi mengapa sekarang jadi malas? Saya lebih suka duduk diam di kamar sambil mendengarkan suara alam. Aneh... Saya sendiri heran.

Zeno : Brendan.. Itu mah si Oujousama aja lagi males jadi begitu.
Ulqui : HEH! XD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Alfonze Alger on Wed Aug 05, 2009 7:48 pm

SHEIN

Ah, senang sekali

mood-ku hari ini benar2 bagus,...

dan... rasanya pikiranku mulai kotor lagi...

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by tamachama on Wed Aug 05, 2009 8:41 pm

STEIN

Syll sialan!! Kau pup di kepalaku lagiiiii???!!!!
entah harus berapa kali aku harus keramas hari ini. emangnya rambut pirangku nan indah ini jamban apa?? rambutku bisa kusam terkena radiasi dari racun-racun berwarna cokelat yang bulat-bulat dan berbau busuk itu!! Ohh noo~~ rambutku bisa BAU!!!!!
avatar
tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Ulqui Schiffer on Wed Aug 05, 2009 8:51 pm

Brendan

Mood saya langsung naik. Saya lagi duduk tenang di depan taman. Tiba-tiba Oujousama rahasianya kebongkar. Saya langsung ngakak, mengacaukan keharmonisan suara harpa Fathom. Ahahahaha.... Memang, Oujousama satu-satunya yang bisa bikin saya ngakak sekeras ini sampai saya hampir diomelin. XD

Ulqui : Kkk....

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Thu Aug 06, 2009 2:13 am

lilica

sedang mencari cara menjadi kuat, ada ayng mau bantu??

hiks benci sekolah! btw akhirnya servantku muncul loh !!
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Alfonze Alger on Thu Aug 06, 2009 4:27 am

RAVEN

hnng...

entah kenapa teman-temanku makin sering menjahiliku..

dan hari ini aku sungguh kelaparan...

ingin pulang, ke kediaman Novadion, mengurus si snaky, hammy, birdy, blacky, dan binatang2 lainnya... ...

besok aku akan memberanikan diri untuk menemui nii-sama...

oh, si meong apa kabar ya?

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Thu Aug 06, 2009 7:10 am

Ah pagi ini skul lagi

semakin mendekati hari pengadilan

tadi malam sih seru menampari raven maaf, senpai kemarin otak saya sedang eror erornyA

huaaa ga mau ke skul!
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Ulqui Schiffer on Thu Aug 06, 2009 3:22 pm

Brendan

Lagi-lagi hari yang melelahkan. Memang menjadi servant plus knight itu sangat melelahkan. Tapi, no problem, saya sudah begini sejak 100 tahunan yang lalu. Ah.... Umur saya bertambah satu hari... == *Mojok di kamar*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Alfonze Alger on Fri Aug 07, 2009 7:28 pm

SHEIN

merasa putus asa...

dan lagi2 teringat pada Claudia...


_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Fri Aug 07, 2009 8:47 pm

lilica einverd

hmm tak ada yang spesial, besok adalah hari pengadilan

rasanya aku akan kalah dan shein akan diasingkan.

moga moga ia tak jadi gila saat diasingkan, dan kudengar hanya 4 hari saja kok

dasar lucky bastard tuh orang
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Diary karakter RP-mu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 7 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum