Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[FRP]FUTURE? WTH?!

Page 14 of 15 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Kaz on Mon Aug 03, 2009 9:42 pm

"NAH LO!! A..ALICE!! JANGAN NANGIS LAGI...Pliss....", Yukiji yang SANGAT TIDAK TAHAN DENGAN TANGISAN CEWEK langsung panik menenangkan Alice. Tapi, Alice tidak mau diam juga. Cewek itu memang agresif ya... ==;;

"Hiks..Hiks...Huwe...", AIR MATA BUAYA terus mengalir, alice menarik-narik baju Yukiji lagi.
Mampus lo...Kewalahan sendiri kan..Fufufu...

"Ukh.... IYA DAAAH!!!", Yukiji mengacak-acak rambutnya saking stressnya.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Alfonze Alger on Mon Aug 03, 2009 9:45 pm

oot : yaa, maklum, ini hanya FRP, jadinya nyampur begini..kalau mau, di buat FRP baru deh besok...

============================================

Lokasi : Sekolah, perpus

"Hhh... bosan... aku lapar, nii-sama," Raven merengek minta makanan pada Stein.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Sayoppe on Mon Aug 03, 2009 9:46 pm

brrrr..... suara helikopter mendarat.

JEDENG

BUSET ! ke,kenapa ada helikopter di rumah sakit ??, mata Ivvi melongo kaget melihat helikopter itu.

"apa ini tidak berlebihan ? kan bunyi helikopter ini berisik...mengganggu pasien..", Ivvi mulai menyadari paras suster dirumah sakit itu sudah menyiapkan golok kearah helikopter yang mendarati itu.

sudah kubilang, shein ini membuatku selalu terkejut dengan apa yang ia lakukan...siap-siap kena penyakit jantung, gumamnya masih menutup setengah dari wajahnya.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 03, 2009 9:46 pm

oot : ga usah deh (tapi lucu juga) hahahah

lilica segera menghampiri raven

"emm kau sudah mengunjungi shein?" tanyanya
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by tamachama on Mon Aug 03, 2009 9:47 pm

Stein menoleh pada Raven, ia memastikan bahwa Zeno sudah push-up. Dan Raven tampaknya kelaparan sehingga mengeluh padanya.

"Okay deh... aku lagi mood nih... aku traktir kalian yang ada disini... mau makan apa?" tanyanya. Ia memang bilang begitu, tapi dari intonasinya terlihat ragu, dengan kata 'traktir'.
avatar
tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Ulqui Schiffer on Mon Aug 03, 2009 9:48 pm

Baru ngerti XD

===============

"Nah, sekarang kau sudah bisa kan? Ayo push-up 5 seri!"

Zeno tambah cengo... Otaknya sudah bisa meloading apa yang dikatakan senseinya itu. "APA? 5 SERI?! Becanda kan Sir.." Zeno senyum-senyum gaje. XD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by tamachama on Mon Aug 03, 2009 9:51 pm

Stein kembali menoleh pada Zeno, "Oh, tidak aku tak bercanda!" serunya. Ia lalu terdiam sejenak dan memikirkan ulang kata-katanya.

"Okay deh.. Zeno cukup 5 kali aja.. setelah itu kalian akan kutraktir makan!" serunya, masih ada intonasi ragu di omongannya.

"Kalian mau makan apa?"
avatar
tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 03, 2009 9:52 pm


"Kalian mau makan apa?"


"saya ikut yah???" pinta lilica
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Alfonze Alger on Mon Aug 03, 2009 9:55 pm

SHEIN SIDE

Lokasi : masih di lobby RS

"apa ini tidak berlebihan ? kan bunyi helikopter ini berisik...mengganggu pasien.."

Shein hanya tersenyum, dan menarik Ivvi keluar dari rumah sakit, menuju ke tempat helikopter mendarat.

"Tolong antarkan nona ini ke rumahnya. Aku tidak menerima kegagalan, antarkan dia sampai ke rumah DENGAN SELAMAT. Jika aku mendengar ada kesalahan sedikit, aku tak ragu-ragu untuk memecat kalian," Shein mulai menyuruh kepada pilot helikopter itu.

Shein sendiri belum bisa meninggalkan rumah sakit, dia masih harus mengurus beberapa hal.

"Maaf, aku tidak bisa mengantar sampai ke rumahmu... aku menjamin keselamatanmu, bersama dengan pelayanku itu."

============================================

RAVEN SIDE

Lokasi : Sekolah, perpus

Raven mendadak menjadi happy mendengar Stein yang bersedia mentraktirnya makan.

"AH! AKU MAU BAKSO!" teriak Raven, girang.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 03, 2009 9:58 pm

"klo boleh BAKSOO JUGAA!" teriaknya

"ikutt!"
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Ulqui Schiffer on Mon Aug 03, 2009 10:09 pm

"Oh, tidak aku tak bercanda!"
"Okay deh.. Zeno cukup 5 kali aja.. setelah itu kalian akan kutraktir makan!"
"Kalian mau makan apa?"

Pertama-tama Zeno masih cengo... Akhirnya dia tersenyum girang... "Traktir yaa... " Zeno malah ngelunjak. "Minta soto~" Maklum, PMnya penggemar soto *Dijitak Zeno*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Sayoppe on Mon Aug 03, 2009 10:09 pm

ngeeng~ Ivvi ditarik ke helikopter, kaya mau disandra. ia langsung dipasangi sabuk pengaman yang banyak sama pelayan-pelayan dihelikopter itu.

"EH ! aku mau diapakan ???", tanyanya melihat disekujur tubuhnya sudah sangat 'aman'.

"tu,tunggu...shein !", belum Ivvi ingin membentak shein karna sudah membuatnya menjadi seperti ini. pintu helikopter tertutup dan mulai terbang.

DASAR BODOH..., guaman Ivvi kesal, namun ia juga lelah marah-marah karna demamnya ini masih kunjung nempel, dan sepertinya besok Ivvi tidak sekolah..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Lokasi : apartmen Ivvi, kamarnya

BRUK, ia membantingkan dirinya di tempat tidur.

"dingin...", Ivvi mulai menggigil, salju turun tiba-tiba. ia langsung menarik selimut tebal disebelahnya dan tertidur. tidak lupa untuk manruh termometer di tubuhnya, dan dilihat..

"ukh....besok aku benar-benar tidak sekolah", katanya sambil melempar termometer itu entah kemana.

dan tertidur pulas. ZZZZZZZZZZzzzzzZZZz

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by tamachama on Mon Aug 03, 2009 10:16 pm

Stein hanya menggeleng melihat adiknya, muridnya, dan seorang lagi yang tampaknya ngebet ingin bakso dan soto.

"Ya ampun... Kalian ini rendah sekali ya seleranya.. Aku sih sekarang mau steak-" Stein terdiam sejenak sebelum melanjutkan kata-katanya.

"Ya udah deh ayo kita ngebakso dan ngesoto! Aku traktir kalian, Raven, Zeno, dan Lilica! Makanlah sepuas kalian! Aku yang traktir!" serunya semangat. Setidaknya bakso dan soto jauh lebih murah dari steak.
avatar
tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Ulqui Schiffer on Mon Aug 03, 2009 10:18 pm

"Ya udah deh ayo kita ngebakso dan ngesoto! Aku traktir kalian, Raven, Zeno, dan Lilica! Makanlah sepuas kalian! Aku yang traktir!"

Zeno sudah tersenyum lebar... Traktir sepuasnya? Hati-hati sensei... Kantongmu bisa jebol karena muridmu yang satu ini.... Walau badan fit, tampungan.... minta ampun...


Zeno : Itu mah Oujousama kalee...
Ulqui : ssssst!

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 03, 2009 10:21 pm

"abis kalo steak mah bosen, lilica makan itu setiap hari buat main course" kata lilica pada stein

"yeii! di tukang bakso yang mana??" tanyanya
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Kaz on Tue Aug 04, 2009 3:20 pm

senangnya membuat char sendiri tersiksa ayoo!! nangis terus Alice~~

Alice: kok gue harus tersiksa kayak gini....
====================

Meski ia nangis terus, sebenarnya itu hanya pura-pura. Ia sedang balas dendam sama Yukiji. Air mata buaya...salah satu jurus andalan para cewek...Sumpah...menurut si PM, wanita itu menyeramkan ==;; *emangnya lo bukan cewe apa?!*

Itulah akibatnya kau terus ngerjain aku...Hohoho~
"Hiks..hiks...YUKIJI KEJAAAM!!! HUWWEEEEE....", Alice makin keras nangisnya.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by tamachama on Tue Aug 04, 2009 4:56 pm

Stein hanya tersenyum-senyum nggak jelas. Walaupun ia sebenarnya agak takur juga melihat Zeno yang tampaknya akan makan banyak hari ini, walau tubuhnya tampak tak mendukung kerakusannya *ditakol*.

"Hmm... di sekitar sini dimana bakso yang enak?" tanyanya pada Raven. "Bagaimana kalau kita biarkan adikku ini saja yang memilih tempat?" tanyanya pada semuanya.
avatar
tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Alfonze Alger on Tue Aug 04, 2009 7:13 pm

SHEIN SIDE

Shein berjalan lemas, kembali menuju kamar rawatnya, di kamar 114. Sudah sepi, Lilica dan yang lainnya juga sudah pergi.

Paling tidak, Shein sedang ingin merasakan ketenangan, dan kesunyian seperti ini. Kemudian, Shein juga ingat pada kakaknya, Shien, yang di rawat bersebelahan dengannya, di kamar lain.

"Hnng... apakah aku harus minta maaf?"

Shein mulai mengutak-atik PDA-nya lagi, dia ingin mengirim pesan untuk Ivvi, lewat email atau sms, tetapi Shein yakin Ivvi pasti kecapekan, dan pesannya itu malah akan mengganggunya.

Cahaya remang-remang kamar itu membuat Shein ngantuk. Semakin lama, Shein semakin menutup matanya, tidur.


RAVEN SIDE

"Hmm... di sekitar sini dimana bakso yang enak?"

Raven mulai berpikir, mengingat-ingat setiap warung bakso yang pernah di kunjunginya.

"Hhh... AH! DI WARUNG BAKSO MBAH SURIP AJA!"

Seingatnya, Raven tadi melihat berita tentang warung bakso itu di acara wisata kuliner. sebenernya gara-gara PM-nya habis liat berita tentang mbah surip, dan kagak ada ide lain

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Tue Aug 04, 2009 7:42 pm

"eh? Boleh boleh " kata lilica tiba tiba bersemangat

"kukuku Akan kuhabiskan 10 mangkok bakso!!" teriaknya

"bersiaplah stein!"

memang anak ini rupanya punya dendam pribadi dengan stein Dan Akan melakukan Cara apapun untuk membuatnya torok *di caplok*
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by tamachama on Tue Aug 04, 2009 7:51 pm

Stein hanya tersenyum simpul. "Fufufu makan saja sepuas kalian..." ucapnya ragu. Ia lalu menoleh pada Zeno dan Lilica.

"Kalau gitu, ayo kita ke tempat bakso Mbah Surip...!!" serunya, masih terdengar ragu.

"Dimana itu Raven?" tanyanya.
avatar
tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Tue Aug 04, 2009 8:03 pm

"ah Zeno juga ikut?" Tanya lilica

"Kalau gitu tambah jadi 20 mangkuk!"

lilica menunjukan sebuah kios

itu baksonya!" serunya gembira
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Ulqui Schiffer on Tue Aug 04, 2009 9:06 pm

"ah Zeno juga ikut?"
"Kalau gitu tambah jadi 20 mangkuk!"

Waiii.... Zeno serasa di surga..... Ditraktir sepuasnya lho... Ma guru sendiri, jarang ada guru baikhatidansukamenolongmurid-muridyangkelaparan seperti Stein-sensei ini. Awakkaka....

"Tambah lagi~ Mangkuk ke 21" Zeno dengan tenangnya menaruh mangkuk dengan elegan. *Disundul Zeno* XD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Kaz on Wed Aug 05, 2009 4:52 pm

Yukiji sudah stress. Ia tak tau harus bagaimana lagi.
"Sudah..sudah...Nih, pakai..", Yukiji langsung memberi alice saputangan putih miliknya, ia tak tega melihat seorang perempuan menangis.
"fufufu.....AHAHAHA!! KAU MAU SAJA DIKERJAIN!!...Ihik...", Alice tertawa sangat keras, tiba-tiba ia cegukan.
"Tuh, kan...KUALAT TUH...Tas kita, tadi dimana ya?", Yukiji melupakan tas mereka itu, masih dikamar Shein rupanya.

Lokasi: Balik lagi ke kamar Shein... mau ngambil tas xD

"Permisi...", Alice membuka pintu itu perlahan
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Aug 05, 2009 4:57 pm

Lica pun tak mau kalah

"tambah 5 mangkuk lagi!" serunya

ia bahagia dapat makan gratis Dan enak

Dan ia masih jauh Dari kenyang
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Ulqui Schiffer on Wed Aug 05, 2009 6:32 pm

"tambah 5 mangkuk lagi!"

Zeno jadi tambah seneng. Cewek di sebelahnya itu nambah lagi. Mungkin kegiatan itu adalah salah satu tindakan iseng dan ngerjain. Yak, ngerjain sang guru olahraga. *Digebuk* XD

"Uaaaa, enak~"
Zeno minum teh botolnya dengan elegan. Apapun makanannya minumnya Teh Botol Sosro. *Dijitak promosi* XD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [FRP]FUTURE? WTH?!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 14 of 15 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum