Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Page 6 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Ulqui Schiffer on Sat Aug 29, 2009 10:34 am

Ihik... Sabar Gema
Cuma mimpi itu ==

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Kaz on Sat Aug 29, 2009 10:38 am

ah... itu memang benar terjadi....
banyak yang menganggap saya angin lewat... atau hanya bayangan,... setiap kali mereka bisa berjalan melewati saya... saya jadi transparan, ga ada yang bisa lihat atau pegang... Tapi, syukurlah... ada seseorang anak,,, sepertinya itu cowok... dia berusaha menolong saya, dan muka itu enggak asing bagi saya...yaitu sang musuh bebuyutan berengsek yang lupa ngundang saya ikut kemaren reunian SD... AAAH!! KENAPA HARUS DIA YANG NONGOL!!
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Sayoppe on Sat Aug 29, 2009 10:41 am

@gema : waaah...sabar yaa gema...== *pelok2 gema*
mungkin mimpi itu kah ? yang ngebuat gema down kemarin ?

@darktray-kun ( ) : yaudah..sayo ga sms lagi deh ==", nanti ga akan pernah tidur jadinya ==..

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Kaz on Sat Aug 29, 2009 10:49 am

aaah... bukan gitu ==a emang saya kemaren down ya?
tu anak EMANG BERENGSEK JUGA SIH... SENIN BESOK PENGEN GUE GOROK TU ANAK!!
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Alfonze Alger on Sat Aug 29, 2009 10:51 am

@sayo-chan:ah, sekarang pake embel2 -kun...

WAI, JANGAN,...

nanti aja deh, saya yang sms...

nanti ga akan pernah tidur jadinya ==..

biasanya juga gak tidur......cuman kadang2 aja tidurnya...jadi kalau mau sms, ya pasti saya bales..walaupun cumi(cuman minjem)...wkwk


@gema:

ah, itu emang sengaja 'lupa' ngundang gema, atau dia emang bener2 lupa?0_0

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Kaz on Sat Aug 29, 2009 10:58 am

SENGAJA YANG ADA KALI...
SIALAN BANGET TU ANAK!! TAUN DEPAN GUE KASIH HADIAH ULANGTAHUNNYA SEPERANGKAT SERAGAM CEWEK TUH!! Muahahahaha
ah... tapi tahun depan, rasanya mustahil ketemu dia lagi....
danjujursajadiaitumyfirstlovemuahahaha
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Alfonze Alger on Sat Aug 29, 2009 5:03 pm

SEPERANGKAT SERAGAM CEWEK TUH!! Muahahahaha

kejam juga kau..wkwkwk...

ah, tadi saya tidur 2 jam, terus dapet mimpi..
walau mimpinya gak seperti yang saya inginkan...

saya mimpi Hibari Kyouya nantangin saya berantem, di lapangan sekolah. LOL, saya terima aja...

habis itu gak inget lg...--a...*ingatan minim*

dan rasa sakitnya terasa nyata, padahal cuman mimpi...

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Ulqui Schiffer on Sat Aug 29, 2009 5:06 pm

^
Hi.. HIBARI?

MWAHAHHAHAHAHHA XDD
*ngakak keinget game KHR yang ga selesai selesai* XD
Konyol pi~ XD
Coba inget semuanya~ *guling guling*

Kemaren mimpi.....
Anak-anak PH melakukan bisnis ilegal dan akhirnya mau ditangkep ma polisi
Aaaaaaa~

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Alfonze Alger on Sat Aug 29, 2009 5:10 pm

engga tau,

saya lagi benci sama orang yang id-nya hibari sih. Bukan hibari di KHR, tapi di mimpi saya yang muncul malah hibari...

padahal hibari yg di KHR gak salah apa2..wkwk

Anak-anak PH melakukan bisnis ilegal dan akhirnya mau ditangkep ma polisi
Aaaaaaa~

hng? Keren...

emang bisnis apaan?wkwk

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 29, 2009 6:47 pm

wew bisnis apa ulqui? narkotika? pembunuh bayaran? yakuza? atauuu???

kok keren gituh XD

@nii san

ah mimpiin dia? bangun aja kali =))
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Ulqui Schiffer on Sat Aug 29, 2009 9:45 pm

Bisnis...
Bisnis.....

Bisnis perangko ilegal ==; *ditampol*
Emang perangko ada yang ilegal ya? ==;
<--- Begonya orang ini

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by suzurin on Sun Sep 06, 2009 5:29 am

*ngakak baca semua post disini*

hahaha

suzu semalem ga mimpi apa2 tuh :3
teler banget x ya ..ckck
avatar
suzurin
Member
Member

Posts : 801
Points : 820
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : kocchi

Character Bio
Character Name: Delilah Meryl Novadion
Status: Four Great Duke Houses
Job: Member of Four Great Duke Houses

View user profile http://suzunosekai.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Ulqui Schiffer on Sun Sep 06, 2009 6:33 am

Wakakaa XDD
Memang aneh-aneh = w =

Kemaren baru mimpi hal gaje

*Mau cerita juga bingung*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Fake Kuroi Kanna on Sun Sep 06, 2009 2:18 pm

kemaren jum'at nonton knowing...

trus barusan tadi malem mimpi semacem knowing cuma apinya diganti aer O.o
trus tiba2 katanya sekolah saya aman dari aer itu gara-gara seseorang...
avatar
Fake Kuroi Kanna
Member
Member

Posts : 159
Points : 166
Join date : 2009-07-19

Character Bio
Character Name: Fake Noirette
Status: Human
Job: Knight

View user profile

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by suzurin on Mon Sep 07, 2009 4:45 am

^
suzu juga pernah mimpi bencana tsunami gitu ! XD
seting nya juga di sekolah ..
tapi waktu itu cerita nya, air nya itu ngejar2 kita (suzu dkk) .hh...sungguh merepotkan deh ! ==

ah , kemaren suzu mimpiin almarhum temen suzu ... :(
di mimpi suzu, dy lagi main n ngumpul bareng ma temen2 nya ..
temen2 suzu pada ga ngeliat dy, cuma suzu doang ...
hiks....
jadi inget lagi ..... x'((

kalo semalem ..
mimpi nya gaje .blur .. ==
yang di inget cuman ..
suzu buka forum ini, trus ternyata ada 2 new message , belom di buka tapi ma suzu.
udah .

baru tidur jam setengah satu sih..... ==
avatar
suzurin
Member
Member

Posts : 801
Points : 820
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : kocchi

Character Bio
Character Name: Delilah Meryl Novadion
Status: Four Great Duke Houses
Job: Member of Four Great Duke Houses

View user profile http://suzunosekai.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Allyasiana Micho on Sun Sep 20, 2009 9:18 pm

Allya kemarin mimpi aneh..

pertama menang lomba, uh hepi dong. tapi pas ambil hadiahnya.. ambil hadiahnya,,

YANG NGASI HADIAH KUNTI!!!

AAAAARRGHH!!!!!~
avatar
Allyasiana Micho
Member
Member

Posts : 109
Points : 114
Join date : 2009-09-20
Age : 20

View user profile

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Sayoppe on Wed Sep 23, 2009 8:37 pm

mwakakakakak =)) yang ngasih hadiah kunti ?

sayo sebenernya tadi malem ga mimpi karna udah tepar dengan flu yang tak kunjung sembuh ==""

pengen mimpi tentang dongeng sang putri dan pangerannya~

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Ceil De Soir on Wed Sep 23, 2009 9:03 pm

Ung....ehem....
Saya mimpi dikejar2 Zombie...
Mana ada adegan saya kejar2an kyk di film India lagi sama seseorang... =w="
Mimpi yg aneh....
avatar
Ceil De Soir
RP-STAFF
RP-STAFF

Posts : 936
Points : 963
Join date : 2009-09-18
Age : 23
Location : Jakarta, Indonesia

Character Bio
Character Name: Ceil De Soir
Status: Pandora Officer / Contractor
Job: Pandora Elite Officer / Illegal Contractor

View user profile http://mitarockerz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by rechya on Thu Sep 24, 2009 10:31 am

barusan aja mimpi baca scanlationsny Pandora Hearts retrace 41!!!
>.<
tiba2 bangun gara2 ada telpon sialan... padahal lg asik2ny baca komik dlm mimpi....
avatar
rechya
Member
Member

Posts : 51
Points : 55
Join date : 2009-09-23
Age : 25
Location : nightray household

View user profile

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by suzurin on Thu Sep 24, 2009 3:22 pm

mimpi Rave master !!!
abis nonton anime itu, trus kebayang-kebayang .
kkereeenn ! suzu ikutan berantem ! hyakhyakhyak

padahal suzu mau mimpi serem .. udah lama nggak mimpi serem . kangen gimana rasa tegangnya .huahahha

trus mimpi sedikit tentang Usui lagi ... = w =
avatar
suzurin
Member
Member

Posts : 801
Points : 820
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : kocchi

Character Bio
Character Name: Delilah Meryl Novadion
Status: Four Great Duke Houses
Job: Member of Four Great Duke Houses

View user profile http://suzunosekai.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Alfonze Alger on Sat Jan 30, 2010 7:58 pm

terakhir kali mimpi...

tadi, kebayang dikejar sama pocong dideket gardu belakang...

pocongnya nyengir lagi, serem..

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Vanila on Sat Jan 30, 2010 8:17 pm

@^ :kacian bangett haha

hmm.. ettoo... terakhir kali tidur, mimpi..
mimpi..
jangan ketawa ya... =w=

mimpi berbicara dengan kawanan domba, trus ketemu si gembalanya..
kalian tahu siapa penggembalanya??
Italia dr hetalia OTL
trus tiba2 england datang. italia sama Vanilla kabur naik domba
trus ada bunyi kencangggggg sekali..
ternyata alarm Vanilla bunyi =w=
sebenarnya msh panjang..cma udah lupa
avatar
Vanila
Member
Member

Posts : 1785
Points : 1799
Join date : 2010-01-28
Location : above hell under heaven.

Character Bio
Character Name: Vandera Nicotine Llavorsatzlich
Status: Duke House member
Job: Member of four duke house, Pandora Officer as Academy student,Contractor

View user profile

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Alfonze Alger on Sat Jan 30, 2010 8:20 pm

kalian tahu siapa penggembalanya??
Italia dr hetalia OTL

LOLOLOL...

nyambung ke Italia...

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Akiyuki Cross on Sat Jan 30, 2010 8:22 pm

terakhir kali mimpi saya ga inget

Tapi sebelumnya, saya mimpi ketemu cowo. Dalem mimpi, saya sama tuh cowo apa-apa sering bareng walau saya ga kenal sama cowo itu. Tapi akhirnya mesti pisah juga gara-gara saya mesti bangun... TAT
avatar
Akiyuki Cross
Member
Member

Posts : 444
Points : 455
Join date : 2009-06-23
Age : 25

Character Bio
Character Name: Akiyuki Cross
Status: Pandora Officer
Job: Pandora Elite Officer/Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by sora_narumi on Sun Jan 31, 2010 5:49 am

saya mimpi berada di dunia Left4Dead
dikejar2 Zzombie ama Witch yang banyaaaak banget

and Soran milih handgun paling gede and bawa2 granat..
dan di pala Soran udah nancep kapak.. wkwkwkwk
di Tm soran ada temen2 soran.. seru

bangun2 capek sendiri
avatar
sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 25
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: Ceritakan tentang mimpi-mimpimu di sini!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 6 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum