Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 4 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 4 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Hepi Family Between 2 Marga

View previous topic View next topic Go down

Hepi Family Between 2 Marga

Post by SeraphLizhiya on Mon Jul 13, 2009 1:29 pm

SAAT YANG DI TUNGGu...!! =)) =)) [di sate]
-----------------------------------------------------------------------------------
Title : Hepi Femily between 2 Marga [?!]

Summary : Di suatu lingkungan kagak di kenal , ada sebuah desa yang namanya desa SITU , di mana semua marga keluarga yang hidup di desa itu harus di kasih nama 'situ'. contohnya 'situjelek , situcakep , situhewwan' n etece. Dan diceritakanlah hubungan keluarga SITUPEANG dan SITU GENDENG yang manis , akurat , sempurna dan segala - galanya.

Genre : Humor - Parody

Rating : T apa K yah ?? ma aja kali yah ?? =)) =))

WARNINg : Semua character dari keluarga SITUPEANG berasal dari NAMA MEMBER Forum PH [pandora hearts] dan keluarga SITUGENDENG adalah karakter KHR. Jadi jangan ampe ketuker yaah.. xD

Author note : [di sate smua member PH] akwakakwakwakwk.. ampun DJ. mament.. =)) =)).. sebenernya nih FF di pake buat FF khusus tuh forum pandora hearts. cuman karena di sini ada unsur KHR.. walo cuman dikit.. jadi yah.. post aja. xDD <<< kehilangan kata2.. =)) =))

So.. Read n REVIEW..!!! << kagak repiew , nyawa melayang.. ==;


Di suatu daerah nun jaoh di mato , terdapat daerah pedalaman yang emang di dalem hutan banget [lah , ngigo ==;] terdapat sebuah desa... halah , perkampungan aja yang namanya perkampungan 'SITU'. Namanya aneh kan ? tentu aja.. masalahnya nih kagak tahu nama ni perkampungan atu sejarahnya dari mana . mungkin hanya pertapa2 bangsa sono yang tahu.
Tapi , ada satu keunikan kenapa perkampungan ini di namakan 'situ' . Karena emang setiap anggota keluarga WAJIB menambahkan kata 'situ' dalam nama keluarganya. contoh nama keluarga kayak : 'situbaduyut , situjelek , situcakep ' dan sebagainya.

Pada suatu hari..
tanggal ? gak penting .
jam ? apa lagi ?!
terdapat sebuah keluarga bahagia nan sejahtera yang saling menyayangi atu ama lain. Nama keluarga ini adalah SITUPEANG , yang dimiliki oleh seorang babeh bernama RAVEN SITUPEANG [sori pi.. xDD~]. Istrinya yang baek nan setia yang sudah menemaninya dalam beberapa dekade , yang mulanya dulu namanya adalah ULQUI SITUNORAK [parodi dari Situmora =)) =))] otomatis di ganti menjadi ULQUI SITUPEANG. Mereka berdua sudah menikah [iyalah] dan mempunyai... atu.. dua.. tiga.. 12 ANAK ?! ebuset ?! kagak sakit apa nyak udah jebol 12 anak ?? =)) =)) [di sate]. nama anak2nya antara lain : oza situpeang , nagi situpeang , sayo situpeang , inta situpeang , steppy situpeang , suzu situpeang , tama situpeang , ruu situpeang , rhea situpeang , gema situpeyang , aki situpeyang , isei situpeyang. Mereka ber-14 sangat akrab dan pwaling RAME di banding keluarga 'situ' yang lainnya.

ke-12 anak ini sifatnya seperti anak yang biasa2 aja , tak ada yang aneh. Oza yang paling besar berumur 20 tahun yang suka membantu mak ulqui buat menggali air di sumur. nagi anak kedua yang berumur 17 taun yang suka 'membantu' masak , tetapi dengan masakannya sudah mampu membawa orang ke neraka tingkat 7 , dengan istilah laen : MASAKANNYA KAGAK ENAK !!. Sayo yang berumur 16 tahun ini kerjaanya CUMAN maen. Bantu apa2 kagak mau. Hyper Aktif Luar Binasa. Inta yang berumur 15 taun sifatnya kagak beda jauh ama sayo , tapi masih warasan sedikit tapi kalo menggila tetep luar binasa. Steppy yang paling kalem sekalem manohara berumur 14 taon , yang paling anggun di banding sodara laennya. Tama yang suka berganti sifat pada waktu pergantian malam en siang , berumur 13 taon. Kalo malem dia sifat kayak cowok , tapi kalo siang kayak cewek. GENDER ? Cewek pastinya. Ruu dan rhea sodara kembar cuman yang emang kadang kagak bisa di bedain , berumur 12 taun. Kemana2 selalu bersama , makan bareng , mandi bareng [?!] , ngalong bareng , tidur bareng , dan semuanya bareng. Aki yang hyper aktip tapi kadang2 gampang buat di atur berumur 11 taun. Gema yang yang paling rajin rajin dan paling dewasa berumur 11 taun sama kayak aki. Isei yang paling kecil berumur 6 taun manjanya luar binasa , dan yang sering menemani isei buat kemanjaanya itu adalah suzu yang paling penyabar akan sifat sodara2 laennya kalo gelonya lagi kumat sweratus persen.

Suatu hari , sang babe akan pergi mendua.. er.. i mean ke sawah buat manen karena katanya si babe tuh sekarang lagi bulan panen jadi tuh uang ntar di iming2 bakal ngalir terus [maklum.. pikiran wong endeso] =)) =))
"Emak , aku pergi dulu mak . Titip bocah2 yah ?" kata sang babe RAPEN dengan gaya memikul cangkul
"Pak , duit buat makan malem wes en'tek. Ntar malem makan apa toh pak ?" kata emak ulqui sambil ngulek cabe
"Wo... adanya apa aja toh mak ?" kata sang babe dengan penasaran
"Ini nih.." kata sang emak sambil ngulek sang cabe dengan tangannya yang goyang2 kayak goyang ngebornya inul [TANGANNYA LOOH..!! =)) =))] "masa kita cuman makan sambel doang pak ? gak sedep lah pak ???" kata mak ulqui.
"udah.. nih aku kasih duit. Makan apa toh entar malem ?" kata sang babe
"ma'em.. Semur Jengkol kali pak. Kita gak punya apa2 lagi toh pak..~" kata sang emak dengan suara melarat sumpah yang kayaknya udah kagak makan 1 minggu kelewat 1 detik ==;
"Wong terserah kamu aja lah dek.." kata sang babeh sambil ngelus2 tuh pala bini-nya =)) =))

And then , sang babeh pergi ke pasaaaarr~~~ ning nang ning nung.. ning nang ning..~ [di iringi musik keroncong yang muncul dari mana tahu] [di sate] [nih kayaknya author atu demen banget ngerjain babeh atu ini =)) =))]. Maksudnya tuh ke sawah , dan sang bini pun terus melihat babeh menjauhi dirinya untuk menafkahi keluarganya dan juga dirinya sampai harus mengorbankan waktunya untuk keluarga yang di cintainya. [auh , bahasanya berat bwanget ==;]

beberapa detik kemudian , teror merajalela di kuping si emak satu ini.

"EEEEEEEEEEMMMMMMMMMMAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKK....!!!!!" kata sumber suara yang kayak anak kecil gitu deh , n tentunya pemilik tuh suara gak hanya 1 - 2 orang saja
"huaaa.. huaaaa..~~" jejeritan kenangisan nih anak atu a.k.a isei udah mule terdengar seantero lingkungan rumahnya
"mak'e.. sumur airnya udah abis tuh mak" kata si anak sulung a.k.a oza. Rajin amit yah dia nge-gali sumur molo.
"iseeii.. aduh.. tenang dong kamu..~~" kata sang penakluk isei [penakluk ?! o_O] yang paling swabar tingkat 7 , suzu
"mak'E , aku bantu apa mak'E ??" kata si anak nomor 2 yang niatnya mu bantu-in mala membuat keteror-an di dalam dapur , yah.. si nagi atuh mah..
"Mak.. aku minta duit lah mak. mau beli hape yang kamera yang kayak punya teman ku itu lah mah.. belekberi" kata suara cempreng nan brisik nan... pokoknya yang ancur lah.. siapa lagi kalo bukan sayo ?

NB : MEMBER PH..!! PLIZZZ..!! jangan kesinggung okey ?? saya juga jadi korban kok. =)) =))

sang emak pun tak tahan untuk melontarkan amukannya kepadan anak2 yang ia miliki.
"Hadduh..!! setok.. eh.. SETOP..!! SETOP..!!! SETTOOPPPP...!!!!"[baca : stop ! =)) =))]. kata sang emak dengan suara mega cempreng. [udah GEDE , CEMPRENG pula =))]
"atu2 ngomongnya oke ? kalo emak punya kuping delapan , sok kalian bole treak2 'maleng.. maleng..'. tapi kuping emak cuman punya 2. oke ???" kata sang emak sambil ngeberhentiin tuh ulekan.
"iyaaa maaaaakkk..~~~~" kata mereka kecuali isei yang masih 'berhua. huaa.. huwee' ria.
"okey , jadi , who'se the first ??" kata sang emak sambil ngesok sumpah pake b.inggris.
"MIII..~~ MIII..~~ [baca : me]." kata tuh anak bebarengan wae.
"atu2 udah emak bilaang... nah.. di mule dari kamu !" kata sang emak sambil nunjuk oza
"Itu maak.. aer di sumur udah abis tuh mak. liat aja lah emak.." kata si anak paling sulung sambil rengek2 ke emaknya
"Capek deeh..~~ emak kira lu nemu emas ato potonya Brad Pitt.. EEE.. tahunya cuman itu doang. Kalo abis yang TAKDER tuh sumur . Okey ??" kata sang emak sambil berpaling ke nagi. "Nah.. masalah lu ape sekarang , nak ??"
"Emak mau di bantu apa mak ?? Emak lage sibuk kan ?? Sini aku bantu mak." kata si nagi tanpa di komando langsung ke arah panci yang kayaknya lagi masak aer. "Mak.. kayaknya nih aer udah mendidih deh mak.. aku angkat yah mak aernya..~" kata si nagi dengan nada logat baek hati. cumaan...
"JAAANGGGAAANNNNNNNN...!!!" kata si emak sambil gaya2 lebhay via slow motion ection , and tampangnya udah meyakinkan sumpah --;

GRROMMPPYYAAAAANNGGGG...!!!!!!
upz , ternyata si nagi ngangkat tuh aer tanpa pake lap biar tangannya kagak panas. and alhasil tuh aer yang nasibnya naas banget tumpah dan nagi meringis kesakitan karena terkena tuh aer yang mendidih.
"Huwaaaa..~~" tereak nista si nagi sambil memegang tangannya yang terkena cipratan aer itu.
"Nhaaa.. tuh kan bener kata emak. Kamu gak usah ke dapur dulu. Repot tauk kalo kamu ada di sini." Lalu adek2-nya menghampiri kka nya..~
"kka.. kakak gak nape2 ?? kka juga sih.. yang salah." kata sayo , suzu n bla. bla. bla..

lalu , sodara2 yang laen juga berlari menuju dapur yang lagi hiruk pikuk.

"ada apa ini mak ??" kata si steppy
"step , bantuin emak nih beresin bekas kka mu ini nih.. numpahin aer kagak nanggung2." kata sang emak sambil ngangkat panci. "Nagi ! Kamu beli sayur aja deh. nih.. uang dari babeh !" kata sang emak dengan logat marah nan membara.
"Yo wes deh maak...~" lalu nagi pun keluar dari dapur and ngegaet sayo. "Eh lu.. temenin gwa beli sayur gih !"
"Tapi kak... aku mau minta belekberi."
"ngomong blackberry aja kagak becus lu gimana mau makenya ? sok nih temenin kka.." lalu mereka berdua pun pergi ke pasar.
sodara2 yang laen hanya bisa cengok aja karena udah terlambat tayangan seru apa yang tadi telah terjadi
-------------------------------

masih berlanjut.. belon ada adegan KHR nya loh.. mwawhuawa.. =)) =))
avatar
SeraphLizhiya
GFX-Staff
GFX-Staff

Posts : 2310
Points : 2337
Join date : 2009-06-29
Age : 23
Location : In our kingdom !

View user profile http://nursyafirna.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Hepi Family Between 2 Marga

Post by SeraphLizhiya on Thu Aug 13, 2009 10:29 pm

Chapter 2 maap ya kalo lama. TT.TT

===========

Nagi dan sayo berjalan menuju pasar sambil membawa uang Rp.25.000,00 buat beli...
"Eh.. tadi kita cuman di suruh belanja kan ? tapi di suruh belanja paan ?" kata si nagi sambil berjalan
"mana gua tahu. lu nya sih.." kata si sayo sambil masang muka nyolot abis. Emang tuh muka anak atu emang minta di tonjok.
"Yeeey..!! biasa aja kale deekk..~" si nagi akhirnya ngambek juga.

Mereka terus bejalan menuju pasar yabg kira2 jaraknyaa.. hun... 2km dari rumahnya. Lalu di tengah jalan , mereka menemui keramaian yang gak biasa mereka jumpai di kampung ini. di lihatnya cewek , cowok , manula , banci , kakek , nenek , cucuk , bude , kakek , papi , mami , paman , Bu RT , Bu RW , Pak RT , Pak RW , bu PKK , SBY-berbudi [NGACOO..!!! =)) =))] lagi mengelilingi suatu makhluk yang di sebut orang. Di antara kerumunan para makhluk itu , mereka melihat Ruu dan Rhea yang di sebut keluarganya sebagai : 'datang gak di anggep , pulang gak di anter.'... eh. salah. 'datang gak di jemput , pulang gak di antar.' karena emang mereka berdua suka ngilang2 gitu , malah sempet ngebuat tuh situpeang's family merinding.
"WOYY..!!!" tereak nagi manggil tuh 2 adeknya yang brinyit2
"Eh , tante.." kata si rhea polos..
nagi pun otaknya langsung nge-stuk.
"TANTE ?! SAPA MAKSUDNYA ?! DIA YAH ?!" kata si nagi sambil nunjuk sayo.
"Hii.. Lu kalii.. Tampang lu kan emang udah kayak emak2 kelewat girang..!!" kata si sayo sambil masang tampang mega nyolot.
"Heh ?! Lu congor gede banget yah ??" kata si nagi sambil nunjuk2 sayo dengan mata udah kayak.... mata orang marah kayak gimana sih ?? ==;
"Ngaku aja ssi...~ Tampang lo juga kagak mahal kalo di jual kemana2.."

dan berbagai bacotan ria nyampe hujan lokal tuh jadi , menghiasi keramaian di belakang kerumunan orang2 itu. Rhea dan ruu yang masih hijau sih.. anggep aja mereka lagi beradu pendapat or what.. anak kecil itu pikirannya gak gampang di tebak loh.
Namun , tanpa di sangka orang2 yang malah mengalihkan perhatiannya ke sayo dan nagi , tentu saja tanpa mereka sadari. And theennn...
"HAALOOWWW.... PARA RAKYAT KUUU...!!!! KALEM DAWUN...!! KALEM DAWUNN...~~" kata seorang yang ngomongnya kayak 'dandy kelewat girang' a.k.a mas2 kelewat banci punya orang2 inggeris ==;
"heh..?"
"huh...?"
Lalu.. pemilik suara itu turun tahta [di sate].. maksudnya turun ke tanah karena buat menghampiri sayo and nagi.
"What's up today sweety ??? Can yu tenang sedikit peelizzz...???" [nyadar tuh bhs. inggris lo sebelum lo manggil2 gwa 'sweety' =)) =))] kata seseorang yang menghampiri sayo dan nagi sambil mengobral 90% senyum maut yang ia miliki. Lalu , sayo dan nagi pun.. terhenyak.. karena yang di temuinya adalah salah satu orang yang paling penting di desa situ ini.
"aaah..."
"kaamuu...."
berdua , serentak , tereak : "MISTER HIBARI SITUGEEEENNDDENNNGGG...!!!!!!"... [pembaca : WTF ?!!! PLAK !!]

[author note : yupz , biasanya yang berakting nan romantic nan bla.. bla. bla biasanya adalah Dino Cavalonne kan ? cuman karena author ingin mencoba suasana baru karena emang author niatnya OOC. jadinya yah.. terima apa adanya ? okey xD.. --- Now ,let's continue it !]

semua orang pada was wis wus wes wos bablas angineeee~ karena melihat pertunjukkan sepektakuler karena ekspresi 2 makhluk itu setelah di hampiri oleh sala 1 orang terpenting di kampungnya itu adalah : PUCAT PASI ! bisa anda bayangkan seperti apa , kalau misalnya tidak bisa mari saya deskripsikan .
Nagi : pucat pasi , bibir meemutih , sambil berkata di dalam hati "mampus gua ! mampus gua ! mampus gua ! Gua yakin nih orang bakal perkosa.. eh , i mean ngehukum gua karena udah ngebuat keributan di hari yang menurutnya 'besar' ini.
Sayo : sama seperti nagi keadaanya , cuman ia rada2 gemetar , sambil berkata di dalam hati : "Emak ulqui , babe rapen. Maapkan anakmu yang udah nyolong pakaian kalian karena sayo niatnya mau beli belekbery pake uang sendiri. Makanya kalian tiap minggu keilangan baju mulu. Apalagi yang kain sutra yang kalian dapet dari situpapan [parodi dari balikpapan~ xD]. Cuman gua sekarang kena imbas karena gua udah ngancurin hari terbaik bagi salah satu orang terpenting yang ada di desa ini.

MISTER HIBARI yang menyadari kedua rakyatnya yang jelek jelita [?!] karena.. sepertinya mematung , membatu , membeku ? halah. sama saja. pokoknya intinya DIEM DI TEMPAT ! Berniat akan mengajak sayo and nagi ke 'istananya' .. xDDD~
"Hai girls , wanna go to my house right now ?"
sayo sama nagi yang emang bego b.ing [sayo , maap kalo kamu pinter b.ing. Tapi nagi akui nagi bego b.ing] =)) =)).. cuman bisa diem nganga sambil berkata dalam hati : "u ngomong apa kumur2 ?".. cuman kan mana mungkin mereka berkata seperti itu terhadap sang JURAGAN ini. Jadinya yah..
"A-ku Ti-dak me-nger-ti" kata nagi sambil mengeja-eja kata-katanya itu. Habis mau gimana lagi ? Salah kata , mokad kaw !
"Hahahaha.. aku tahu kok." kata hibari sambil tertawa , sehabis tertawa tak lupa ia mengumbar senyum obralnya itu. Para cewek yang barusan tadi melihat kampanye-nya + melihat senyumannya yang barusan ia umbar-umbar itu , langsung diem menganga , dengan muka nge-blush , mata berbentuk hati . Bisa anda bayangkan ?

JURAGAN HIBARI yang menyadari kejanggalan aneh terhadap para kaum hawa yang KAYAKNYA terpesona sama senyuman bule kampung maut ini , mempunyai suatu cara untuk menakklukannya. Hibari dengan gayanya sang pangeran napoleon , menghampiri mereka sambil membawa.. permen ?
"hai girls~" kata hibari sambil mengepakkan rambutnya yang hitam kemilau itu [sunsilk kale !].. yang sempat menyilaukan mata para gadis2 kampung itu.
"aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh~~~~~~" kata mereka sambil mengepalkan tangan di depan dan menatap hibari dengan mata berbentuk hati.
"i have some candy for you all , my sweetys. wanna it ?" kata hibari sambil mengedipkan matanya , tersenyum sampe giginya kliatn , kinclong2 gitu , and ngelempar permen KISS yang bertuliskan 'i need you' [jaman sekarang masi nyontek tulisan orang ! KUNO ! =)) =))] [di gilez]
"KIAAAAAAKKKKKKKKK..~~~~~" para cewek langsung berebutan ngambil tuh permen yang sabiji-biji teuing. Terkecuali bagi 2 maskot kita , nagi dan sayo yang dari tadi cuman cengok aja. Lalu , setelah insiden menarik itu , hibari langsung menghampiri 2 orang gak guna itu.
"Ayo. ke rumah ku sekarang. AKu ingin mengenalkan kalian kepada orang tua ku."

[di lanjutkan dengan chapter 3 yang bakal di update SEKARANG JUGA !]
avatar
SeraphLizhiya
GFX-Staff
GFX-Staff

Posts : 2310
Points : 2337
Join date : 2009-06-29
Age : 23
Location : In our kingdom !

View user profile http://nursyafirna.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Hepi Family Between 2 Marga

Post by SeraphLizhiya on Thu Aug 13, 2009 10:31 pm

Chapter 3 Langsung aja biar nagi gak banyak utang~ xDDDD.. sebnernya ini cuman sambungn dri yang di atas karena gak muat. ywdah jadi-in chapter 3 saja yah ? xDDD

====

Nagi dan sayo yang kagak tahu musti ngapain lagi , langsung bingung sama keadaan yang baru ia alami ini. Mereka menaiki mobil mercedes versi baru [terserah kaw deh maunya versi apa ~] untuk menuju kediaman SITUGENDENG
di perjalanan , mereka berdua , sayo dan nagi cuman bisa diem. Jarang kan ? Orang kampung naik mobil. Mereka berpikir hal yang sama , yaitu :
a. tadi kita mau ke pasar , tapi karena ada keributan kita jadi menunda untuk pergi ke pasar
b. di pasar , kita bertemu dengan 2 saudara kita , rhea dan ruu yang sepertinya sudah ada di sana duluan. Lalu sekarang mereka gimana ? halah , bodo. [di sate]
c. lalu kita berdua ribut karena suatu hal yang gak jelas , dan menarik perhatian salah satu orang terpenting di kampung ini.
d. lalu orang penting ini mengajak kita ke rumahnya karena mau mengenalkan kita kepada orang tuanya.
sungguuuuhhhhh... NORAKNYA orang kampung itu ! =)) =)) =)) [di sate]

Tak terasa , cuman 10 - 15 menit dari tempat tadi.
Sayo dan nagi turun dari mobil , and mata mereka langsung menuju ke kediaman SITUGENDENG yang berada di depan mata mereka .
SUNGGGGGUUUUHHH..!!! RUmah yang besarnya 5x lipat dari rumah mereka. Halaman nya yang luas , tanamannya yang tertata rapih. serta rumahnya yang bertingkat 1 , tetapi memanjang ke halaman belakang.
"Ayo. aku kenalkan kalian kepada keluargaku." kata hibari sambil mengumbar senyumnya.
Sayo.. yang sepertinya masi rada2.. gitu deh. Noel2 nagi yang matanya masih kelap kelip sama keindahan rumah satu ini.
"oy.. gimana nih selanjutnya ?"
"mana gua tahu ! Emang gua punya penglihatan masa depan apa ? Ikuti aja deh."

Lalu , dari pintu depan utama , muncul sesosok perempuan berambut orange , memakai baju kebaya mini. Rambutnya jabrik seperti laki2 dan tak tentu arah kemana jabriknya itu mengarah~ xDD..
"KAK HIBARII !! KAKAK SUDAH PULAAANGG..!!!" kata tuh anak cewek super periang menghampiri hibari dengan lompat menerjang hibari dan.. memeluknya.
"DEK TSUNAAAA~~ IYA ! KAKAK KANGEN NIH..!!!" dan terjadilah hubungan nostal-gila di antara mereka berdua yang berlatar belakang bunga2 mawar berwarna merah~ xDD [pembaca : WTF ?!]
nagi dan sayo ? Hoo.. akhirnya 2 makhluk ini tetap mematung and mata , otaknya , terus menyaksikan temu kangen antar keluarga ini.
"Dek , yang lain pada kemana nih ??" kata hibari sambil menatap DEK TSUNA dengan penasaran~ xDDD...
"iyah. aku panggilin sebentar yaah ?" tsuna kecil berlari menuju pintu utama , dan di dalam ia berteriak teriak. "PAMAN , BUDE , DOGGY , KAKAK"...
lalu , tak lama kemudian , orang2 yang di panggil oleh tsuna.. AKHIRNYA DATANG JUGAAA~
"HIBARI !!!" kata mereka , yang di panggil oleh tsuna dengan serentak.
"AYAH ! IBU ! PAMAN ! BUDE !... Kata hibari sambil menatap keempat orang itu , lalu mereka BERPELUKAAAN~
Sayo dan nagi ? Hanya bisa MENCOBA untuk menerima keadaannya yang mereka anggap : LEBAY BANGET !! Setelah hibari selesai dengan bernostalgila-nya , hibari berjalan menuju sayo dan nagi yang sepertinya cuman bisa cengok ria.
"Ah , maaf aku melupakan kalian. Kalau begitu , aku perkenalkan keluargaku yah ?" [pembaca : inilah saatny ! =)) =))]
"Ini ayahku~" hibari menunjuk cowok tua berambut silver dengan memakan kumis SUPER TEBEL di mukanya "Ryouhei Situgendeng" [pembaca : .......]
"Lalu , ini ibuku.~" sambil menunjuk perempuan memakai kerudung kayak none jakarte berwarna ungu. "Mukuro Situgendeng" [pembaca : .............]
Sayo dan nagi ? Hanya bisa angguk2 and ngapalin nama2 orang tuanya itu. 'Ho.. IYOUHEI itu bapaknya dan KURO itu ibunya. humm...'
"Lalu , ini pamanku. Yang selalu baik sama aku." sambil menunjuk paman yang author males deskripsikan. "Yamamoto Situgendeng." [pembaca : ...........]
"Lalu , ini budeku..." sama seperti PAMAN YAMAMOTO , author males nyebutin ciri-cirinya. "Gokudera Situgendeng"

Sayo dan nagi hanya bisa cengok karena namanya SUSAH BUAT DI SEBUTKAN !
"oh.. i.. iyaa..." kata sayo dan nagi dengan tampang senyum - senyum swt.
[pembaca : APA-APA-AN INI ?! PROTEZZZZZ !!!!!]
avatar
SeraphLizhiya
GFX-Staff
GFX-Staff

Posts : 2310
Points : 2337
Join date : 2009-06-29
Age : 23
Location : In our kingdom !

View user profile http://nursyafirna.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Hepi Family Between 2 Marga

Post by SeraphLizhiya on Thu Sep 24, 2009 5:45 pm

CHAPTER UPDATE
maap yah agak lama, soalnya sibuk ini itu [halah !]

[di keluarga situgendeng]
[A/N : kali ini mungkin kebanyakan dialognya =w=]
ulqui : Nyaaak~ ini kemana si geus loro awewe kitu going ?
raven : mbung [bayangin papi ngomong 'mbung' kek nya konyol juga =)) =))]
ulqui : babeh nyari kitu mah ? sok geus cuman buang asep doang ?
raven : nyaa~ manteuph ini mak. [sambil isep rokok]
ulqui : pergilah mencari kedua anak kita, wahai suami ku tercinta [ngomongnya udah kayak ayah yang mengantar kepergian anaknya merantau]
raven : mbung
ulqui : [urat dahi muncul] CARI CEPET SONO ! Kalo mereka di culik, nyawa mu taruhannya !!!
raven : wes ~ nyante bu. Okey deh. Aku berangkat ya ?
ulqui : iyo2. sono pergi [nendang raven]
*DRAP DRAP DRAP*
ruu and rhea : ABAH ! EMAK !
raven : anakku cinta [meluk tuh 2 anak laknat] pergi merantau kemana kalian ?
rhea : kita berdua abis nonton bo-- *BEGH*
*ruu nutup mulut rhea* *bisik2 di telinga rhea*
ruu : jangan ngasih tahu kalo kita nonton pilem bokep.
rhea : ih. kenapa ? itu kan tadi seru banget. Film bokep antara Angelina Jolie ama mastur
ruu : lu mau pantat lu di sepak ama emak kita yang setan ini ?
rhea : kagak.
ruu : makany. lu diem aja. congor lo gede si
rhea : iye2
*ruu buka mulut si rhea*
raven : hayo. kalian abis ngapain ?
rhea : gak kok bah. tadi kita abis liat 2 orang manusia yang di bawa ama orang gwanteng pisaaan deh abah. *sambil colek2 si raven*
raven : emang orang yang ganteng kayak gimana ?
ruu : itu bah. rambutnya warna item kayak sapu ijuk. [hah ?! rambut hibari kayak sapu ijuk ?! =)) =))] lalu tinggi *sambil naekin tangannya tinggi2* terus pi. matanya setajam silet pi ! matanya kayak yang di inpotainment itu pi. Terus.. senyumannya pi. Maaakkknyusss pi.. *ruu menjilat bibirnya*
raven : *ebust ! jangan ampe virus mesum gwa yang udah gua koid-kan dulu nular ke anak gwa*
ulqui : terus-terus.. *menggebu2* body nya gimana ?
rhea : widiiih mii~ body nya HWWOT banget mii *author pikiran melayang kemana-mana*
raven : lalu, 2 orang yang di culik itu gimana ciri-cirinya ?
rhea : hng.. yang satu tinggi. bawa kantong belanjaan, tampangnya kayak kolong wewe kesurupan. rambutnya item + rontok kayak akar rambutan. Yang satu lagi cantik rupawan, tapi sayang pendek. tampangnya waktu di bawa ama tuh yang ganteng kayak abis liat jerapah ketimpa kontener [?!]
raven : *mikir tuh yang di bilang*
ulqui : *mikir yang di bilang juga*
raven : jangan2..... eh. itu si sayo sama nagi betul gak ?
rhea : eh ruu.. emang iya yah ?
ruu : kayak nya sih. abis tadi cuman sekilas sih..
raven : *aura api menggebu2 di belakang*.. ANAAKKU !!! DIA MENCULIK ANAKKU !!!
ulqui : HAAAHH ?!!!
anak2 yang lain yang males author nyebutin atu2 : HAAAH ?!
inta : sapa yang di culik ?
suzu : lagi asek2nya dengerin lagu nya LM.C yang wasuretee.. shimau darou.. kakaitsumoru kanashimi wa mala brisik ? ada apa si ?
gema : apa sih ?
steppy : ada apa , ayahandan dan ibunda tercinta ?
raven : KAKAK KALIAN DI CULIK !!
steppy : emang sapa pi ?
raven : itu.. 2 anak gila !! *semangat menggebu2*
inta : iya.. sapa pi ?? *ngerasa pengen mendem papi di tanah*
raven : itu.. yang jelek.. !! *makin menggebu*
suzu : iyaaa. sapa atuh abah ???? *udah pengen nampol tuh babeh nya atu*
raven : ittu.. naa... sama saa...
steppy : maksud ayahanda nagi-nee dan sayo-nee
raven : HO OH ! itu !! mereka berdua di culik !!
suzu : HAAHHH ?!! *jatuhun mp4 nya dengan slow motion*
inta : *nendang pinggangnya papi* papi boong akh !
raven : beneran eee.~ ngapain abah boong atuh ?? Yuk ah. kita cari.
ulqui : MAMI DI ASINGIN !! GAK SUDI MAMII !!! *ngamuk2*
raven : Lah mak. Kita lagi sibuk nih.
ulqui : mami mau cari mereka sendiri ! abis itu biar mami bawa mereka kawin jalan sama EMAK !! *kabur keluar*
raven : oy tunggu. Jiah, kabur dah. Sekalian aku mau cari mereka. ada yang mau ikut ?
gema : aku ikut pi .
suzu : aku juga ikut pi..
Inta : yawda deh. aku di rumah sama yang lain
Steppy : iya. yawdah deh bah. Selamat sampai tujuan yah baah *nunduk dalem*

[mungkin agak pendek karena sibuk ngurus ini itu. mwahahah xD]
avatar
SeraphLizhiya
GFX-Staff
GFX-Staff

Posts : 2310
Points : 2337
Join date : 2009-06-29
Age : 23
Location : In our kingdom !

View user profile http://nursyafirna.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Hepi Family Between 2 Marga

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum