Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Page 4 of 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Thu Jul 16, 2009 7:20 pm

Shein tersenyum, kelihatannya Rhea juga sudah setuju dengan idenya.

"Baiklah. Nona Alice, kalau kau mau menyusul, silahkan saja. Tokonya dekat kok, maaf aku buru-buru," Shein memberikan isyarat pada Ivvi dan Rhea untuk mengikutinya.

Menuju ke toko baju lagi

Lokasi : Toko baju sekolah tepatnya

Shein kesana-kemari melihat seragam-seragam itu. Mencari ukuran yang kira-kira cocok untuk Rhea dan Ivvi, dan tentu untuknya juga.

"Et-to, Nona! Tolong carikan ukuran yang pas untuk mereka berdua. Seragam sekolah Latowidge Academy,"Shein seenaknya menyuruh-nyuruh di toko itu.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Kaz on Thu Jul 16, 2009 7:29 pm

"Aku ikut juga, sekalian jalan-jalan.", Alice mulai menyusul ketiga temannya itu.

Lokasi: Toko Seragam

Alice melihat Shein membeli seragam untuk Rhea dan Ivvi.
"He..kau membeli seragam Latowidge, shein. Memangnya Ivvi dan Rhea belum punya ya?Hoo..",Alice bertanya pada Shein kenapa membeli seragam.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sayoppe on Thu Jul 16, 2009 7:34 pm

"Et-to, Nona! Tolong carikan ukuran yang pas untuk mereka berdua. Seragam sekolah Latowidge Academy,"

apa-apaan ini...

Ivvi bengong melihat toko baju ini, ia sangat malas sekali melihat barang-barang seperti ini. apa lagi ada bau berlian disana.

"hey..untuk apa aku dibawa kesini ?"

"He..kau membeli seragam Latowidge, shein. Memangnya Ivvi dan Rhea belum punya ya?Hoo.."

"seragam ?"

apa itu ? sejenis berlian ? ukh...

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Thu Jul 16, 2009 7:38 pm

"He..kau membeli seragam Latowidge, shein. Memangnya Ivvi dan Rhea belum punya ya?Hoo..",

AH! Nona Alice juga ikut? Kalau begini bisa gagal rencanaku besok. Ok, aku harus berakting sekarang

Shein berusaha menyembunyikan niatnya untuk menyamar menjadi murid LATOWIDGE besok. Jika ketahuan, hancurlah sudah reputasinya.

hey..untuk apa aku dibawa kesini ?"

"seragam ?"

"Kau tenang saja, Ivvi... turuti apa kataku, dan kau akan mengerti nanti," Shein tersenyum, senyumnya mencurigakan.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Kaz on Thu Jul 16, 2009 7:40 pm

Alice melihat Ivvi bengong,mungkin sedang bingung.
Kenapa Ivvi diam saja? Mungkin dia tidak tau apa itu seragam?
"Et-to.. Ivvi-chan tidak tau apa itu seragam..ya?", Alice bertanya pada Ivvi kenapa daritadi bengong.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Oza hoshikami on Thu Jul 16, 2009 7:42 pm

"YEEAAA....ketemu juga akhirnya. huhh...lama juga mengecek yang seperti ini"
Claire berhasil menemukan apa yang ia cari di toko itu.

Dari pintu masuk terdengar suara wanita......
"Bagaimana nona, sudahkah kau temukan apa yang kau cari?"
Ternyata wanita pemili toko telah kembali ke tokonya.

"Yap. sudah kutemukan....Berapa harganya?" Tanyanya dengan riang gembira.

"Tidak ada harganya yang itu. Lebih baik kau ambil saja nona!" tegas wanita itu
"Eh, apa benar tidak apa-apa? Bukankah ini barang yang sangat langka?" Claire tidak percaya, kalua dia mendapatkan barang itu dengan cuma-cuma. Wanita itu terus saja mengatakan kalau barang itu tidak usah dibayar. Namun Claire tetap saja memberinya.
"Tolong terima saja ini. Terima kasih yaa!!!" Claire meninggalkan toko *EVIL SMILE* itu tanpa memberi kesempatan sang penjual untuk menolak.


Lokasi : menuju toko baju

Claire berjalan menjauhi toko loak, berjalan sambil bergumam memikirkan sesuatu.
Ahh, akhirnya kutemukan juga barangnya. Eiitss, sepertinya aku terlupa sesuatu........
......
.........
............AHAA, aku harus memberi seragam. huh, untung saja baru sampai sini!


Claire pun menuju ke toko baju untuk membeli seragam.
*kita lihat siapa yang Claire temui disana?*
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Rheaffel on Thu Jul 16, 2009 7:44 pm

Se... Seragam? (memangnya seragamnya seperti apa ' 'a )

Rhea memerhatikan pakaian yang dipaskan padanya oleh si petugas toko tersebut. Ehm, buat apa ia pakai seragam? Oh, bukan... apa yang sedang direncanakan oleh Masternya.

"Ini untuk apa?" pertanyaan singkat dari si nona bersayap.

Sama sekali tidak mengerti tapi menurut saja.
avatar
Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Thu Jul 16, 2009 7:47 pm

seragam LATOWIDGE ACADEMY, bisa di ihat di gamar Who's Online, di paling bawah..wkwkwk

======================================

Shein semakin panik. Dengan datangnya Alice, itu membuatnya agak sulit untuk berterus terang pada Rhea dan Ivvi.

Dan terdengarlah suara pintu terbuka, ada pelanggan lagi. Itu..

CLAIRE! NGAPAIN DIA KE SINI JUGA? Ahh... aku baru ingat. Memang wajar, dia juga murid academy Latowidge. SIAL! Ini semakin membuatku sulit bergerak!

"Ini untuk apa?"

"Itu untuk rencana kita besok. Sebaiknya kau coba dulu pakaian itu," Shein berbisik juga pada Rhea.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Kaz on Thu Jul 16, 2009 7:48 pm

Alice melihat Shein sepertinya merahasiakan sesuatu.
[bisik2]"Hora..Shein..Kau berniat menyamar menjadi murid LATOWIDGE kan? Aku tau hal itu.. Kebetulan.. Aku juga murid LATOWIDGE lho..Tenang, akan kurahasiakan", Alice cekikikan melihat rencana Shein ketahuan olehnya, daritadi Alice sudah tau akan hal itu.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sayoppe on Thu Jul 16, 2009 7:52 pm

Ivvi merasa merinding sekarang, entah kenapa..

dilihatnya seragam yang disodorkannya itu.
"seragam itu untuk apa ? apa itu pakaian untuk chain ya ?", polos ia bertanya.

untuk yang mengajari Ivvi, jangan geram dengan tingkah lakunya yang seperti itu ya , yang namanya ilang ingatan ==

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Kaz on Thu Jul 16, 2009 7:55 pm

"[nepuk jidat]Seragam itu..pakaian yang digunakan saat pergi kesekolah..Jangan-jangan Ivvi tidak tau.. Hahaha.. Ivvi lucu!", Alice tertawa melihat ivvi dengan wajah polosnya itu.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Oza hoshikami on Thu Jul 16, 2009 7:56 pm

Lokasi : toko baju

Claire mendatangi sebuah toko baju. kemudian membuka pintu toko itu dan
"Permisi!!" Sahutnya riang gembira

Claire melihat ada Shein dan bebeapa wanita cantik bersamanya "Araa....Shein?? Sedang apa disini?"
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Thu Jul 16, 2009 8:00 pm

[bisik2]"Hora..Shein..Kau berniat menyamar menjadi murid LATOWIDGE kan? Aku tau hal itu.. Kebetulan.. Aku juga murid LATOWIDGE lho..Tenang, akan kurahasiakan"

Tiba-tiba saja mata Shein langsung berbinar melihat jawaban Alice yang di luar dugaannya itu. Shein mengangguk, menyetujui kejahilan mereka berdua.

"Baikah, terima kasih sudah mau merahasiakannya. Dan..itu, tolong rahasiakan juga dari nona yang baru datang itu. Dia juga murid LATOWIDGE."

Shein bicaranya bisik-bisik terus di dalam toko. Menambah kecurigaan sang pemilik toko yang mempehatikan mereka dari tadi.

"Araa....Shein?? Sedang apa disini?"

"AHH!"Shein berteriak kaget, ternyata Claie sudah ada di depannya, padahal lagi di gossipin."Aku... sedang... itu... membeli baju seragam untuk keluarga Einverd yang nani sekolah! IYA, ITU! Tak ada alasan lain!"

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sayoppe on Thu Jul 16, 2009 8:01 pm

"[nepuk jidat]Seragam itu..pakaian yang digunakan saat pergi kesekolah..Jangan-jangan Ivvi tidak tau.. Hahaha.. Ivvi lucu!".

Ivvi >>

"hey aku kan bertanya ! jangan ditertawakan dong !", ia marah-marah lagi.

"aku tidak tau itu apa...", kalo digambarkan Ivvi jadi kaya gini >> *ciut*

(digoreng Ivvi)

"Araa....Shein?? Sedang apa disini?"

dia...dia kan masternya zeno ?

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Rheaffel on Thu Jul 16, 2009 8:02 pm

OOT: maksudnya seragam cewenya --a
--------------------------------------------------

Oh ya, seragam itu cukup bagus, sepertinya. Tapi untuk apa ia memakainya? Dan nampaknya Ivvi terus bertanya-tanya soal fungsi seragam. Setahu Rhea seragam itu difungsikan untuk menyamaratakan status sosial di sebuah organisasi atau lembaga. Yah... sejak dulu selalu seperti itu.

"Ehng... ya,"

Hanya mengikuti apa kata Shein untuk mencoba pakaian tersebut.
avatar
Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Oza hoshikami on Thu Jul 16, 2009 8:05 pm

"AHH!"
"Aku... sedang... itu... membeli baju seragam untuk keluarga Einverd yang nani sekolah! IYA, ITU! Tak ada alasan lain!"

eh ada apa dia? kok gelagatnya aneh banget! o_O << tampang Claire

"Eh?? siapa?? yang mana orangnya? apa dia salah satu dari mereka?" Claire menujuk ivvi, alice, dan rhea
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Thu Jul 16, 2009 8:07 pm

nanti saya post deh seragamnya...kalau butuh visualisasi..hngg...mirip2 ama yg di who's online, cuman pake rok aja..

============================================

GAWAT! Semoga saja Claire tidak mengetahui rencanaku... bisa-bisa, hancurlah harga diriku

"Ehng... ya,"

"Coba saja, di ruang ganti. Kalau masih belum pas, tinggal tanya ke penjaga tokonya," Shein tersenyum misterius lagi.

"hey aku kan bertanya ! jangan ditertawakan dong !"

"Sudahlah Ivvi... kau tidak ingat apa kata-kataku tadi di taman? Tentang marah-marah...," Shein mengingatkan Ivvi soal pepatah 'Kalau marah-marah terus bisa keriput'.

"Eh?? siapa?? yang mana orangnya? apa dia salah satu dari mereka?"

"BUKAN! Dia ada di rumah, sedang sakit..."

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Kaz on Thu Jul 16, 2009 8:08 pm

"Lah.. Saya tidak pernah membongkar rahasia orang kok~ maksudmu, perempuan itu kan?Master Zeno?Tenang, masalah itu bisa diatasi..", Alice semakin jahil dan malah senyum devil pula ditunjukkan.

"Hahaha.. Iya, aku cuma bercanda kok.. Tenang, tenang.. Jangan ngamuk, nanti toko ini hancur. Hehehe.. Kau kan istri Shein.. Jangan marah terus, nanti cantikmu memudar lho..", Alice menyindir Ivvi karena ia sedang mood mengerjai orang.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sayoppe on Thu Jul 16, 2009 8:13 pm

"Hahaha.. Iya, aku cuma bercanda kok.. Tenang, tenang.. Jangan ngamuk, nanti toko ini hancur. Hehehe.. Kau kan istri Shein.. Jangan marah terus, nanti cantikmu memudar lho.."

oot : sayo minum udah muncrat 7x

Ivvi bertambah kesal, namun wajahnya memerah...ingin sekali ia mengigit alice disaat itu. sabar-sabar harimua putih...(geleng2)

"eugh...sudahlah...sekarang seragam ini mau diapakan ?", tanya dia polos lagi.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 23
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Oza hoshikami on Thu Jul 16, 2009 8:14 pm

"BUKAN! Dia ada di rumah, sedang sakit..."

Wah kasian sekali sadang sakit, akau jadi tidak bisa berkenalan dengannya.
Tapi, kenapa Shein gugup seperti itu?
pikir Claire

"Hey?!! kau tidak apa-apakan? apa kau sedang berbohong??!!" tanya Claire dengan polosnya, tanpa mempedulikan raut wajah Shein yang pucat menjawab pertanyaannya, karena Claire berbicara apa adanya yang ia lihat.
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Thu Jul 16, 2009 8:17 pm

"eugh...sudahlah...sekarang seragam ini mau diapakan ?",

"Ivvi-chan, kau ini lugu sekali... AHAHAHA... pergilah bersama Rhea, ke ruang ganti. Apa kau ingin aku menemani mu?" MESUM MODE:ON, hari ini Shein moodnya lagi bagus sekali. Dia jadi sangat pede+mesum.

"Hey?!! kau tidak apa-apakan? apa kau sedang berbohong??!!"

"Tentu saja tidak, Nona Claire. Masa aku leader Einverd ini berbohong pada nona?" Shein buru-buru mengatasinya dengan senyuman.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Rheaffel on Thu Jul 16, 2009 8:20 pm

Rhea berjalan menuju ruang ganti ditemani oleh seorang penjaga tokonya. Ia sejenak melihat kerumunan orang... yah Shein bersama para wanita itu, tidak apalah... yang penting ia tidak di sana. Nona bersayap ini tidak suka ada di antara kerumunan orang.

Ia lalu menyibukkan diri dengan seragam-seragam itu, yang pertama ukurannya terlalu besar, dan yang kedua baru benar-benar pas. "Mungkin yang ini saja," kemudian memberikan baju itu pada penjaga tokonya.

Dan... yang bisa dilakukannya sekarang adalah tetap menjaga jarak dari kerumunan orang. Jumlah melebihi tiga membuatnya pusing. Setidaknya di sana ada kursi yang bisa dipakainya untuk duduk dan menunggu instruksi selanjutnya.
avatar
Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Ulqui Schiffer on Thu Jul 16, 2009 8:22 pm

Lokasi : Toko Baju

Zeno akhirnya menemukan lokasi Claire dan ikut masuk ke toko baju tersebut. Tadi dia telah tersesat lagi seperti biasa.. Memalukan chain yang satu ini...

"Yo Oujousama!" dengan riangnya dia menyapa Claire. Dia juga melihat Shein, Ivvi, Rhea, Alice di toko baju itu.

Zeno melihat sepertinya Shein sedang membeli seragam Latowidge. Zeno dengan cerianya mengejek Shein, "Shein, jangan-jangan kau mau menyusup ke Latowidge ya, Hahahaha ! Canda-canda..!" Zeno hanya bercanda namun sepertinya Shein jadi gugup. XD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Thu Jul 16, 2009 8:25 pm

"Shein, jangan-jangan kau mau menyusup ke Latowidge ya, Hahahaha ! Canda-canda..!"

Wajah Shein memang angsung berubah pucat, walau dia tau Zeno hanya bercanda.

Apa dia membaca pikiranku?

Shein berusaha menghindar, dari Claire dan Zeno yang membahayakan penyamarannya.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Oza hoshikami on Thu Jul 16, 2009 8:26 pm

oh...no...senyumannya bikin
=============================

"Tentu saja tidak, Nona Claire. Masa aku leader Einverd ini berbohong pada nona?"
"Ah, baguslah kalu begitu!"
"umm...nona-nona yang sedang memilih baju itu, mereka juga dari keluarga Einverd?"


Claire pun mencari baju seragam yang sesuai ukurannya. Baiklah aku harus mencari seragam, sebelum kelupaan lagi

"Yo Oujousama!"
Claire mengenali suara itu "arra....Zeno?!! Kau darimana saja?"
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum