Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Page 2 of 11 Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Mon Jul 13, 2009 5:15 pm

"kenapa ? makanan itu sangat enak ! terasa manis sekali...dan unik !, ketika belum dimakan, memang seperti kapas...jika sudah dimasukan kedalam mulut, kapas itu akan hilang ! dan membuat rasa yang sangat lembut dan manis"

"AH? HILANG? HILANG BAGAIMANA?" Shein kaget sekali mendengar penjelasan tentang makanan kapas pink tersebut. Malah dia mengira kapas tersebut chain awalnya. Karena di abyss, Shein yang kelaparan tidak sengaja memakan Chain berbentuk mirip kapas pink seperti itu.

Shein hanya menggeleng, membayangkan hari-harinya di abyss. Sungguh menyeramkan.

"kau mau membelinya ?"

"Kalau di makan, apakah akan menyerang?"

Tentu saja Shein masih membayangkan kapas pink tersebut adalah Chain di abyss.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sayoppe on Mon Jul 13, 2009 5:27 pm

"Kalau di makan, apakah akan menyerang?"

Ivvi tidak tahan dengan apa yang dikatakan shein, lalu...
"aahahahahhahahah !", tawa Ivvi girang. ia senang membuat orang bingung. termasuk kejailannya.

Ivvi langsung mendekati ketempat jualan permen kapas pink itu, dan membelinya satu.(duit dari mana ?)
ia memperlihatkan kapas itu kearah shein, dan mencabut sedikit kapas pink itu. lalu memasukkan langsung kemulut shein.

"ahahahahahahahahahh", Ivvi masih tertawa girang. melihat shein ketakutan memakan kapas yang disuapi langsung kemulutnya.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Mon Jul 13, 2009 5:35 pm

"aahahahahhahahah !"

Ngg? Kenapa tertawa? Bukankah wajar aku selalu waspada pada setiap chain yang dapat membahayakanku?

Shein di suapi, awalnya dia mencoba untuk memuntahkan kapas yang di sangkanya chain tersebut, tetapi perlahan kapas-kapas itu hilang, dan menjadi manis.

Jadi inikah yang di maksud menghilang?

Shein memanggil Rhea, menyuruhnya untuk mencoba kapas pink tersebut.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Rheaffel on Mon Jul 13, 2009 7:09 pm

... Rhea memandangi benda tersebut dan berpikir memangnya ada gulali kapas di abad 17? dengan penuh tanda tanya. Ia hanya menggeleng, percuma nona ini terlalu primitif untuk hal-hal yang dianggap modern.

Walau tidak mengatakannya, tapi lagi-lagi Rhea menunjukkan rasa ketertarikan dari sorot matanya yang seperti orang mengantuk. "Ini... makanan? Memangnya bisa dimakan?" pertanyaan yang sama primitifnya dengan Shein.

Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Oza hoshikami on Mon Jul 13, 2009 7:36 pm

Claire masih memilih-milih barang-barang yang cocok. Berulang kali dia mengamati, mengutak-atik dan semacamnya lah. Wanita penjual toko itu pun hanya bisa tersenyum kecil "Ada saja nona seperti ini" yaiyalah, Claire kan orang teraneh sedunia

......
........
..........
............ [20 meniit kemudian] alah jadi keinget FFnya Nagi

"Ah ketemu!!!!" Claire langsung mengagetkan wanita itu, dengan suaranya yang keras dan wajah yang riang [kayak nemuin harta karun aja]

"Kau sudah menemukan barang yang kau cari nona?" jawab wanita itu dengan antusiasnya.

"Ummm.....ehehhe." Claire sedikit bimbang, karena barang itu berbeda 1 parts kecanduan air gear, jadi tau parts segala dengan apa yang dia butuhkan. "Ternyata yang ini tidak cocok. Maafkan saya mengagetkan anda" akhirnya claire berbicara yang sesungguhnya.

"Baiklah kalau begitu silahkan mencari kembali. Namun, saya harus permisi pergi sebentar nona, karena ada urusan" jawab wanita itu dengan enjoy-nya.
Kemudian wanita itu eninggalkan Claire sendiri berada di tokonya. Claire pun melanjutkan pencariannya.

Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sayoppe on Tue Jul 14, 2009 4:31 pm

"Ini... makanan? Memangnya bisa dimakan?"

Ivvi mencabut lagi permen kapas itu dan memasukkannya kemulut rhea langsung.
"makan saja...", kata Ivvi tersenyum.

ia juga mencabut permen kapas itu lagi, dan memakannya.
"manis...", Ivvi senang dengan rasanya.

"heheheehehe"

Ivvi melihat seseorang anak kecil yang menangis. dan mendekatinya "kenapa ?"

anak itu masih menangis, bahkan tambah keras nangisnya. ini anak..., gumam Ivvi heran.
ia mengasih permen kapas itu ke anak itu. "ini...untukmu, dimakan ya !".
sepertinya anak itu berhenti menangis dan mulai memakan permen kapasnya , lalu tersenyum kearah Ivvi.

ini anak laper yaa ? pas dikasi makan langsung senyum , pikir Ivvi heran lagi.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Kaz on Tue Jul 14, 2009 4:49 pm

Lokasi: Toko Roti Melon didekat taman
"UWAAA!!! ENAAAK~ Enak seperti biasa!! Roti melon memang yang terbaiiik xD Oh iya.... mumpung kesini, ke tempat paman itu juga...Nanti, kukasih rotinya ah..", Alice berlari ke taman sambil memegangi bungkusan isi roti melon yang memenuhi tempat.

"Kakeek~ "
"Ah...nak alice.", kakek itu terkekeh-kekeh senang melihat sahabatnya Alice datang.
"Kakek lapar? Alice bawakan roti melon nih..Ara?", alice heran melihat Shein, Rhea aka Phoebe, Ivvi juga disana bersama kakek itu.
"Kalian...sedang apa disini?",Alice terbengong-bengong melihat mereka ada mereka.

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sayoppe on Tue Jul 14, 2009 4:54 pm

"Kalian...sedang apa disini?"

ditengoknya kearah sumber suara tersebut.

"alice ?"
Ivvi tersenyum melih alice.

"hanya bermain, dan jalan-jalan....kau ?", dilihatnya roti melon yang dipegang Alice.

"itu apa ??", sepertinya Ivvi langsung lapar saat melihatnya. sekarang malah Ivvi yang primitif, tidak tau roti melon.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Tue Jul 14, 2009 4:59 pm

Shein memperhatikan Ivvi lagi. Sekarang dia memasukkan kapas pink itu ke mulut Rhea juga, dan memberikannya pada anak kecil.

Eh? Ivvi... sejak kapan jadi Cotton Girl? Wanita kapas? Shein kebingungan sendiri, lagi-lagi teringat pada Chain yang di makannya di abyss.

"Kalian...sedang apa disini?"

Shein melihat siapa yang baru datang itu, ternyata Alice.

"Oh! Nona Alice!" Shein tak menyangka mereka dapat bertemu lagi di sini.

Dia lalu memperhatikan roti melon yang di pegang Alice.

"Itu... roti apa? Sejenis roti perancis kah?"

Inilah Shein. Yang hanya mengetahui roti-roti elite ala bangsawan.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Kaz on Tue Jul 14, 2009 5:12 pm

"hanya bermain, dan jalan-jalan....kau ?", dilihatnya roti melon yang dipegang Alice.
"Aku? ingin mengunjungi kakek. Sekalian mengamen disini menemani kakek juga...Oh iya ini rotinya kek.", Alice menunjuk si pengamen itu tak lupa memberi kakek itu roti melonnya.

"itu apa ??", sepertinya Ivvi langsung lapar saat melihatnya. sekarang malah Ivvi yang primitif, tidak tau roti melon.

"Itu... roti apa? Sejenis roti perancis kah?"

"[menepuk jidat]Hahaha....Ini roti melon.. Isinya adalah melon.. Enak lho, manis juga... mumpung aku bawa banyak sekali, mau coba?", Alice memberikan roti melonnya untuk Ivvi dan Shein masing-masing 1 roti.

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Tue Jul 14, 2009 5:29 pm

"[menepuk jidat]Hahaha....Ini roti melon.. Isinya adalah melon.. Enak lho, manis juga... mumpung aku bawa banyak sekali, mau coba?"

Shein mengangkat alisnya, lagi-lagi keheranan dengan tingkah Alice.

Rasanya hari ini aku terlihat bodoh sekali... tak mengetahui apa-apa tentang tren makanan pada jaman ini

Shein hanya memperhatikan Roti itu, menganalisa dan mengira-ngira, kira-kira rasanya seperti apa.

Roti melon ya... tak ada salahnya mencoba..

"Baiklah, aku minta sepotong saja..."

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Kaz on Tue Jul 14, 2009 5:35 pm

"Baiklah, aku minta sepotong saja..."

"Anda itu lucu juga ya. Hahaha... Ini, silahkan.", Alice mengambil rotinya dan memberikan pada Shein

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Tue Jul 14, 2009 5:46 pm

"Anda itu lucu juga ya. Hahaha... Ini, silahkan.",

Shein mengambil potongan roti tersebut, dan mulai memakannya. Ada rasa manis yang enak ketika dia memakannya.

"WAH... ENAK! Sulit di ungkapkan dengan kata-kata!"

Shein buru-buru mencatat nama roti itu di otaknya baik-baik.



oot: padahal saya sendiri belom nyobain roti melon..awakakak..entah udah, entah belum, saya lupa

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Kaz on Tue Jul 14, 2009 9:59 pm

"Enak kan? Aku suka membelinya ditoko seberang jalan ini. Disitu langgananku.. Paman pemilik toko sudah kenal aku sejak kecil. Jadi kalau ketaman atau kemana saja, aku pasti makan roti melon. Hiihii..Amm..Ah~ manis~",kali ini Alice sudah makan roti ke limanya.

OOT: saya lupa gimana rasanya.. Seingetku rotinya isi selai melon, kayak roti isi srikaya.. Rotinya ga boleh terlalu mateng atau terlalu mentah.. Jadi susah manggangnya..

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Wed Jul 15, 2009 3:30 pm

"Enak kan? Aku suka membelinya ditoko seberang jalan ini. Disitu langgananku.. Paman pemilik toko sudah kenal aku sejak kecil. Jadi kalau ketaman atau kemana saja, aku pasti makan roti melon. Hiihii..Amm..Ah~ manis~"

Shein hanya mengangguk-angguk saja, dia masih mengunyah roti melon yang manis itu.

"Ini semua di luar dugaanku. Ternyata lebih enak dari pada roti-roti Elite Perancis," ujar Shein yang malah terkagum-kagum sendiri.

Shein kembali melihat ke sekelilingnya, mencari sesuatu hal yang menarik.

"Jadi... apakah di sini ada yang menarik lagi selain makanan dan musik?" tanya Shein kepada 3 orang perempuan itu.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sayoppe on Wed Jul 15, 2009 3:50 pm

Ivvi hanya melihat perbincangan mereka berdua, bolak balik menatap mereka, Alice - shein - alice - shein

"ng...seenak itu kah ?", Ivvi melihat roti itu heran.

"Jadi... apakah di sini ada yang menarik lagi selain makanan dan musik?"

"mm...", Ivvi menengak nengok kesana kemari.

"ada bunga...", polos Ivvi berkata.

________________
Ivvi jadi tulalit yaa == *digoreng Ivvi*

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Kaz on Wed Jul 15, 2009 4:07 pm

"Ini semua di luar dugaanku. Ternyata lebih enak dari pada roti-roti Elite Perancis," ujar Shein yang malah terkagum-kagum sendiri.
"Makanya...Sekali-sekali beradaptasilah dengan lingkungan sekitar...Jangan terus-terusan membiarkan dirimu terkurung dirumah terus..", Alice tertawa

"ng...seenak itu kah ?", Ivvi melihat roti itu heran.
"Cobalah... Enak kok..", Alice terlihat sangat senang melihat teman-temannya mulai menyukai makanan yang paling disukainya.

"Jadi... apakah di sini ada yang menarik lagi selain makanan dan musik?" tanya Shein kepada 3 orang perempuan itu.
"Coba kuingat..Selain makanan...dan musik ya.....Hm..Apa ya...Sudah lama aku tidak kesini...Jadi aku tidak begitu tau...",Alice berpikir sejenak. Lalu melanjutkan makannya.


Last edited by Gema Gegecchi on Wed Jul 15, 2009 5:05 pm; edited 1 time in total

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sayoppe on Wed Jul 15, 2009 4:16 pm

"Cobalah... Enak kok.."

Ivvi memakannya,

nyeem...

Ivvi hanya diam sambil mengunyah roti itu.

"waaaah !! enak sekali !", girang Ivvi memakannya lagi.
reaksi yang begitu hebat saudara-saudara ! dikarenakan roti melon ini dubuat dengan bla bla bla...(*dilempar*, jadi kaya yakitate japan jadinya ==;)

kini ia sibuk memakan roti itu dengan lahap, sampai blepotan kesekitar mulutnya. dan tetap makan. (geleng2)

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Kaz on Wed Jul 15, 2009 4:20 pm

"waaaah !! enak sekali !", girang Ivvi memakannya lagi.
reaksi yang begitu hebat saudara-saudara ! dikarenakan roti melon ini dubuat dengan bla bla bla...(*dilempar*, jadi kaya yakitate japan jadinya ==;)

kini ia sibuk memakan roti itu dengan lahap, sampai blepotan kesekitar mulutnya. dan tetap makan. (geleng2)

"[geleng-geleng heran melihat Ivvi makan selahap itu]Makannya belepotan tuh...Nih,pakai saja saputanganku", Alice menyodorkan saputangannya itu.

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sayoppe on Wed Jul 15, 2009 4:25 pm

"[geleng-geleng heran melihat Ivvi makan selahap itu]Makannya belepotan tuh...Nih,pakai saja saputanganku"

Ivvi tidak terlalu mendengarnya, ia terlalu semangat makan. kaya udah ga makan 3 hari == (dimasak dihanamasa)

"emm, nyem...alice..nyem...ini, beli dima...nyemm..dimana ?", sambil mengunyah,sambil berbicara.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Kaz on Wed Jul 15, 2009 4:46 pm

"emm, nyem...alice..nyem...ini, beli dima...nyemm..dimana ?", sambil mengunyah,sambil berbicara.

"[nepuk jidat lagi]Hahaha...tuh...ditoko roti itu. Langgananku.", Alice menunjuk toko roti yang ada diseberang taman itu.

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sayoppe on Wed Jul 15, 2009 4:58 pm

"[nepuk jidat lagi]Hahaha...tuh...ditoko roti itu. Langgananku."

masih mengunyah, Ivvi menengok kearah yang ditunjuk alice.
"ooh...nyeem....".

"disana menjual roti selain roti ini kah ? apa enak enak ????", tanyanya semangat.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Wed Jul 15, 2009 4:59 pm

"Makanya...Sekali-sekali beradaptasilah dengan lingkungan sekitar...Jangan terus-terusan membiarkan dirimu terkurung dirumah terus.."

"AHAHAHA...,"Shein tertawa menanggapi jawaban Alice."Bagaimana aku bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar jika aku terkurung di abyss selama 100 tahun..."

Shein menuju ke toko roti yang ada di seberang taman, mau membeli lagi roti melon itu.

"BANG! BELI SATU ROTINYA!" sebenarnya Shein hanya mencoba untuk ramah. Tapi entah kenapa nadanya jadi terdengar seperti preman.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Kaz on Wed Jul 15, 2009 5:11 pm

"AHAHAHA...,"Shein tertawa menanggapi jawaban Alice."Bagaimana aku bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar jika aku terkurung di abyss selama 100 tahun..."
"Oh iya..benar juga ya.. HAHAHA", Alice tertawa keras.

"BANG! BELI SATU ROTINYA!" sebenarnya Shein hanya mencoba untuk ramah. Tapi entah kenapa nadanya jadi terdengar seperti preman.
"Ara?Jangan galak-galak.. Kau kan orang bangsawan. HAHAHA!! Paman..temanku ingin beli roti melon...HAHAHAHA", Alice tertawa sangat keras saking gelinya.

"disana menjual roti selain roti ini kah ? apa enak enak ????"
"tentu saja! ada banyak roti disana. Ada crossiant,muffin,aaah~ pokoknya segala macam roti ada deh!", Alice makin geregetan membayangkan makanan-makanan itu.

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Wed Jul 15, 2009 5:27 pm

"Ara?Jangan galak-galak.. Kau kan orang bangsawan. HAHAHA!! Paman..temanku ingin beli roti melon...HAHAHAHA"

AH! AKU LUPA AKU SEORANG BANGSAWAN!

Shein benar-benar lupa dia adalah seorang bangsawan. Hari ini Shein banyak menghabiskan waktunya sebagai rakyat biasa. Mengamen, dan ternyata tingkah lakunya pun mulai berubah jadi preman.

"Et-to, maafkan saya paman. Rotinya benar-benar enak sih, makanya saya tadi tak sadar jadi membentak paman."

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sponsored content Today at 11:15 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 11 Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum