Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Page 5 of 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Kaz on Thu Jul 16, 2009 8:27 pm

"[geleng2]Tentu saja kau mencobanya, bisa kan pakai sendiri? Ruang ganti disebelah sana. Gantilah pakaianmu itu untuk melihat pas apa tidak..Rhea juga, sama Ivvi..", alice menunjuk ruang ganti dan menyuruh dua anak ini untuk mencoba seragamnya.

"Oh iya.. Mumpung ada disini, beli seragam baru ah..Yang dulu kan ada cipratan darah ya.. ", alice mencari seragam yang pas untuknya.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Thu Jul 16, 2009 8:29 pm

oot: bukan cuman anda doang yg mau muntah. Saya sebagai PMnya Shein bener2 mual ngetik dialog2 dia..wkwk


"umm...nona-nona yang sedang memilih baju itu, mereka juga dari keluarga Einverd?"

"Bukan... mereka... yah, sudah ku anggap seperti keluarga sendiri," Shein tak tau harus menjawab apa lagi.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Ulqui Schiffer on Thu Jul 16, 2009 8:31 pm

"arra....Zeno?!! Kau darimana saja?"

"Saya habis makan soto~ Hahaha, enak lho"
*Dibuang Zeno ke sumur gara-gara ngaco*

Shein terlihat menghindari dirinya dan Claire. Zeno tahu mungkin Shein memiliki suatu rencana rahasia, top secret dsb.. Zeno jailnya kumat.

"Wah, wah... Sepertinya ada yang seru nih~" Zeno berjalan ke arah Shein dan menepuk bahu Shein. Dia tahu, Shein pasti mengerti maksud ucapannya dan sepertinya Shein tambah pucat dan Zeno tambah senang bukan main. XD. Sepertinya menjahili orang memiliki kepuasan tersendiri. XD.

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sayoppe on Thu Jul 16, 2009 8:32 pm

"Ivvi-chan, kau ini lugu sekali... AHAHAHA... pergilah bersama Rhea, ke ruang ganti. Apa kau ingin aku menemani mu?"

oot : ikkh...
_________________________________

BRUK !

Ivvi menjitak kepala shein menggenakan bantal sofa toko itu.
"tidak usah !!", ia mngambil seragam itu dan mengikuti rhea ke ruang ganti baju.

dasar orang mesum !

Ivvi pun memakainya, ia tidak tau dasi dipakai dimana, yang ia pakai hanya kemeja, jas dan lain-lainnya kecuali dasi.

rambutnya ia gerai dengan satu helean (kayak iklan sunsilk *digoreng*)
"setidaknya ini lebih nyaman tidak seperti gaun yang sering diberi maid keluarga Einverd"

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Thu Jul 16, 2009 8:36 pm

"Wah, wah... Sepertinya ada yang seru nih~"

Shein memaksakan senyumnya, wajahnya sudah cukup pucat hari ini.

"Seru apanya? Ahahaha... aku ingin menjahili orang-orang besok. Tapi rasanya jika aku memberi taumu rencanaku akan gagal,"jawab Shein penuh rahasia.

"tidak usah !!"

Lagi-lagi Shein kena getahnya. Dia selalu saja di jitak, ataupun di lempari bantal jika menggoda cewek satu ini. Shein hanya membalasnya dengan senyuman, semakin Ivvi terkena godaannya, semakin senang Shein.



oot: KAGAK TAHAN JADI SI SHEIN, JANGAN SALAHKAN SAYA!*kabur buat muntah2*

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Oza hoshikami on Thu Jul 16, 2009 8:38 pm

"Bukan... mereka... yah, sudah ku anggap seperti keluarga sendiri,"
"ouwwhhh......" Calire menyudahi pertanyaannya, karena melihat wajah Shein sudah sangat pucat....

"Saya habis makan soto~ Hahaha, enak lho"
* ga ajak-ajak laper nih*
"Kenapa tidak mengajakku?!! KAu ini seenaknya saja makan sendiri!! " <<< tampang claire saat ini
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Kaz on Thu Jul 16, 2009 8:39 pm

"Kurasa kau makin sulit melakukan penyamaran..Mereka berdua begitu teliti..", Alice bisik-bisik lalu cekikikan melihat Shein semakin gugup karena daritadi rencananya ketahuan terus oleh Zeno dan Claire.

"Oh iya, maaf saya lupa memperkenalkan diri pada anda. Nama saya Alice, Alice Springfield. Kalau saya tidak salah.. Anda nona Claire ya? Senang bertemu dengan anda.", Alice memperkenalkan dirinya pada Claire yang belum mengenalnya.
"Lalu pasti ini Zeno.. Ingat saya?Orang yang ada di gedung Bangsawan, memakai jubah, berambut merah?", ia tidak tau apa Zeno ingat padanya.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Rheaffel on Thu Jul 16, 2009 8:39 pm

Rhea yang sedang duduk-duduk hanya mengeluh saja, mengapa semakin banyak orang di tempat itu? Membuatnya pusing saja...

"Hhh~" lagi-lagi menghela nafas seperti biasa.

Kemudian ia melihat Ivvi yang melangkah masuk menuju ruang ganti, kemudian keluar dengan pakaian barunya. Oh ya, itu bagus juga, tapi kenapa ia tidak memakai dasinya? Lol... karena ini Rhea jadi tahu bahwa ada orang yang lebih lemot dari dirinya.

"Uhm... Nona Ivvi, dasi pita itu... di pakai di sini," ucapnya memberi tahu sambil menunjuk dasinya mengarah ke tempat di lehernya, di bawah kerah kemeja itu.
avatar
Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Ulqui Schiffer on Thu Jul 16, 2009 8:44 pm

"Seru apanya? Ahahaha... aku ingin menjahili orang-orang besok. Tapi rasanya jika aku memberi taumu rencanaku akan gagal,"

Zeno kesel.... Wajahnya jadi begini >>
Padahal dalam rencana menjahili orang-orang dia pasti kepengen ikut dan sering maksa ikut. XD. Tapi, yasudah lah.. Dia juga bakal kesal kalau rencana jahilnya gagal..

"Kenapa tidak mengajakku?!! KAu ini seenaknya saja makan sendiri!! "

"Lho? Oujousama yang lari ke sana kemari.. Jadi nggak bisa saya ajak.. Lagian kan aib keluarga Reisvoust makan di warung" *Tambah ngaco dihajar Zeno *

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Thu Jul 16, 2009 8:48 pm

"Kurasa kau makin sulit melakukan penyamaran..Mereka berdua begitu teliti.."

Shein hanya mengangguk, dan tersenyum licik. Lagi pula dia sudah menyiapkan rencana untuk besok.

Lalu ada pemandangan menarik bagi Shein. Melihat kebodohan pacarnya itu, Ivvi. Shein hanya tertawa dalam hati, masih menjaga sopan santun.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Oza hoshikami on Thu Jul 16, 2009 8:49 pm

"Oh iya, maaf saya lupa memperkenalkan diri pada anda. Nama saya Alice, Alice Springfield. Kalau saya tidak salah.. Anda nona Claire ya? Senang bertemu dengan anda."

"ah, salam kenal Alice. Ya, namaku Claire. Kau .......sepertinya aku pernah melihatmu di Latowigde Academy?" tanya Claire, karena seperti penrah melihat nona Alice.

"Lho? Oujousama yang lari ke sana kemari.. Jadi nggak bisa saya ajak.. Lagian kan aib keluarga Reisvoust makan di warung"

"Ah benar juga, aku tadi sedang mencari toko loak."
"Tapi, aku ingin sekali makan......apa namaya tadi sosoo??
*ngaco pula*
Claire tampak memelas >>>
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sayoppe on Thu Jul 16, 2009 8:50 pm

mfft fuahahhaah XDD *ngakak terus2an*
_____________________

"Uhm... Nona Ivvi, dasi pita itu... di pakai di sini,"

Ivvi hanya diam, ia membiarkan rhea memperbaiki apa yang ia pakai langsung itu.

ia berpikir, mungkin lebih tepat..ia membuka kuncirannya, rambutnya menjadi tergerai. nampaknya lebih seperti wanita yang feminim nan pintar, walau sebaliknya.... (geleng2)

"terima kasih rhea...lalu kita mau diapakan sama orang mesum itu ?", tanya Ivvi santai.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Rheaffel on Thu Jul 16, 2009 8:57 pm

Mesum?!
Oh ya... siapa lagi.... Beruntunglah Rhea terlahir dengan tampang dan perilaku jauh dari seorang Lady dan lagi ia beruntung juga mengikat kontrak dengan Shein sehingga tidak pernah mendapat perlakuan mesum itu.

"Ahaha... yah," tidak mau berkomentar soal kemesuman Masternya, bisa-bisa ia dijadikan burung panggang lagi. "Saya tidak tahu, lagipula saya tidak begitu peduli," lanjutnya lagi dengan nada datar dan kembali duduk di sofa itu.
avatar
Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Ulqui Schiffer on Thu Jul 16, 2009 8:57 pm

OOT : Gomen Gema... Ga baca = w =

==========

"Ah benar juga, aku tadi sedang mencari toko loak."
"Tapi, aku ingin sekali makan......apa namaya tadi sosoo??"

Zeno ngak sadar Claire salah ngomong dan dia sendiri sedikit lupa dengan nama makanan yang baru dicobanya itu, ditambah muka memelas Claire. "Ou.. Oujousama mau makan? Saya temenin makan osis lagi nih" Zeno memanfaatkan kesempatan untuk makan lagi. XD. *Dihajar Zeno tambah ngaco*

"Lalu pasti ini Zeno.. Ingat saya?Orang yang ada di gedung Bangsawan, memakai jubah, berambut merah?",

Rambut Zeno kan... kan... kan... SILVER!!!!!!! Zeno jadi bingung mau ngomong apa....

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Thu Jul 16, 2009 9:04 pm

"Lalu pasti ini Zeno.. Ingat saya?Orang yang ada di gedung Bangsawan, memakai jubah, berambut merah?",

Shein hanya ngakak mendengar Alice yang salah melihat wana rambut Zeno, partnernya itu.

Shein kemudian menghindari kerumunan, menuju ke kasir. Dan berbisik pada kasir itu.

"Hei, nona, nanti baju seragam laki-lakinya kirimkan saja ke alamat ini, Ok?"

Shein memberikan sebuah kartu, bertuliskan alamat rumahnya. Penjaga kasir itu langsung kaget sendiri,ternyata pelanggannya itu adalah Leader Einverd.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Kaz on Thu Jul 16, 2009 9:05 pm

gapapa..
Tuh maksudnya alice yang rambut merah..
========
"Ma..maksudnya anda melihat perempuan yang berambut merah, memakai jubah hitam,membawa pedang saat perang melawan chain di Gedung Bangsawan, anda diserang memakai api oleh seorang chain, saya ada membantu anda saat itu... Ingat?", alice meralat omongannya yang tadi ngaco.
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Oza hoshikami on Thu Jul 16, 2009 9:09 pm

osis = makanan jenis baru
========================

"Ou.. Oujousama mau makan? Saya temenin makan osis lagi nih"
claire menghentikan muka melasnya. "Ok. kita makan sosis sekarang!!!" ucap Claire menggebu-gebu, padahal dia lupa apa tujuannya ke toko baju.

Claire hendak beranjak pergi dari toko itu namun dia teringat sesuatu ketika melihat seragam yang dipajang di manequin.
"ASTAGA......kenapa aku jadi pelupa begini......aku kan berniat membeli seragam!!!" Claire langsung buru-buru mencari seragam dan mencobanya di kamar pas. Namun kamar pasnya sedang di pake
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sayoppe on Thu Jul 16, 2009 9:09 pm

Ivvi mulai tidak nyaman dengan toko itu, ia semakin merasakan berlian-berlian disekitarnya.
ia pun keluar dari tempat ganti baju itu. tidak sadar rambutnya tergerai, membuatnya terlihat seperti orang lain, pakaiannya juga ditata rapi oleh rhea.

Ia menarik shein yang berada dikerumunan toko itu diam-diam
"hey...aku sudah memakai seragam itu ? terus bagaimana ?"

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Thu Jul 16, 2009 9:12 pm

"hey...aku sudah memakai seragam itu ? terus bagaimana ?"

"Lepas lagi baju itu, pakai bajumu yang biasa... lalu serahkan pada kasir untuk di bungkus, sisanya tinggal menunggu besok. Kau juga, Rhea," perintah Shein kepada Rhea yang kelihatannya sedang melamun atau bersantai itu.

Perut Shein keroncongan. Walau tadi sudah makan roti melon dan gulali, dia tetap lapar.

Ahh... aku lapar...

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Ulqui Schiffer on Thu Jul 16, 2009 9:15 pm

"Ma..maksudnya anda melihat perempuan yang berambut merah, memakai jubah hitam,membawa pedang saat perang melawan chain di Gedung Bangsawan, anda diserang memakai api oleh seorang chain, saya ada membantu anda saat itu... Ingat?"

Zeno berusaha keras mengingat dan pada akhirnya!
"Di gedung bangsawan kapan ya?... Saya banyak diserang chain api sih..."
*Gebuk Zeno! DASAR SOMBONG! XD*
*Ulqui yang digebuk Zeno...*

"Ok. kita makan sosis sekarang!!!"
"ASTAGA......kenapa aku jadi pelupa begini......aku kan berniat membeli seragam!!!"

Zeno jadi kecewa... Padahal dia baru seneng diajak makan lagi... Mana sotonya enak walopun ini dua orang salah salah sebut.. XD

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sayoppe on Thu Jul 16, 2009 9:18 pm

Ivvi menjadi kesal, ia bingung dipakai dan disuruh lepas lagi seragam itu.
"maunya apa, itu orang mesum !", Ivvi bergerak cepat lagi kearah ruang ganti baju. dan mengganti bajunya lagi.

aah ? ikat rambutku dimana ??

ia mencari-cari ikat rambutnya. ukh...
sesudah mengganti baju itu kembali, Ivvi mencari-cari ikat rambutnya lagi kelantai.

DUK !

kepalanya membentur sesuatu,seperti membentur punggung orang, dan itu....Zeno.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Kaz on Thu Jul 16, 2009 9:18 pm

"Akhirnya ketemu juga.. Saya beli yang ini..", Alice memberi seragamnya ke kasir untuk dibungkus, lalu segera membayarnya.

Alice merasa agak ngantuk setelah berjalan-jalan kesana kemari..

Ngantuk..
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Ulqui Schiffer on Thu Jul 16, 2009 9:20 pm

Zeno dibentur oleh seseorang dan dia langsung melihat sosok orang itu. Tadinya dia mau ngomel begini "HEH! Kalau jalan liad pake mata, sekalian pake teleskop!" tapi nggak jadi soalnya...

"Ivvi-san? Ivvi-san kan?" Zeno tersenyum tapi nggak mau lama-lama ntar diomelin Claire *Ulqui dibunuh Claire*

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Alfonze Alger on Thu Jul 16, 2009 9:23 pm

Ahh... aku mulai pusing dengan semua keramaian ini

"Eh, Zeno... kau tau restaurant yang enak di sekitar sini apa? Aku lapar sekali."

Shein mengambil tiga bungkusan plastik yang di berikan sang kasir.

"Bagaimana kalau kita semua makan dulu?"usul Shein pada semua yang ada di sana.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Oza hoshikami on Thu Jul 16, 2009 9:25 pm

Setelah mencoba ngepas seragam yang Claire coba. dan sekarang pergi ke kasir untuk membayar. di kasir itupun ada Alice.
"Wah membeli seragam juga yah?" Claire berkata pada Alice. yang sedang membayar di kasir
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: [RP]Sabrie's Park - Ordinary Life

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum