Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

[RP]EINVERD HOUSE

Page 30 of 30 Previous  1 ... 16 ... 28, 29, 30

View previous topic View next topic Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Alfonze Alger on Mon Aug 17, 2009 12:16 pm

Shein bosan.

Akhirnya dia membaringkan tubuhnya sendiri di atas kasur Ivvi, sambil melamun melihat ke atas langit-langit kamar itu.

Lagi-lagi darah menetes dari tangan Shein. Akibat latihan memanahnya tadi, sampai mengenai selimut di kasur itu. Shein sendiri tidak menyadari hal itu, malah menutup matanya, sambil menghitung dalam hati. Menunggu Ivvi.

Ah, lelah sekali....

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 17, 2009 12:21 pm

Lilica yang cukup kesal pun akhirnya mau menemui ivvi untuk diskusi bahunya ivvi

maka lilica pun masuk ke kamar ivvi

tapi bukannya malah menemukan ivvi ia malah menemukan shein

tentu saja ia harus menyapanya meski lilica agak gugup "he-hei shein" sapanya pelan

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Sayoppe on Mon Aug 17, 2009 12:28 pm

Lokasi : Lorong-Lorong

tap..tap...tap

Ivvi berjalan sambil membawa air hangat serta, tisue dan kapas.

"ah...apa ada yang bisa saya bantu nyonya ?", seseorang maid akhirnya muncul.

"dimana kotak P3K ?"

maid itu mengeluarkan kotak berukuran tidak kecil, bisa dibilang sedang...di balik kantung bajunya ? seperti doraemon =="" *digoreng*

"saya selalu membawanya...", ucap Maid itu.

"aah terima kasih..", Ivvi langsung mengambilnya dan menuju kearah kamarnya, bawaan dia menjadi banyak sekarang.

Lokasi : Kamar Ivvi

BRUK


semua barang yang dibawanya jatuh kelantai, kecuali baskom berisi air hangat..ia menaruh itu terlebih dahulu di meja dekat sana ==""

"HAH ?!!"

dengan cepat ia mendekati shein yang tergeletak kaya orang mati di tempat tidur.

"hee....", dia takut sekali, dengan tangan bergetar ia memegang tangan shein yang berdarah.

"dasar bodoh..! kenapa kau bunuh diri !", teriaknya salah paham. disana ia hampir menangis..

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 17, 2009 12:32 pm

"hahahahaha" tawa lilica

"ia hanya tertidur Nona, lihat ia masih bernafas kok, jangan dibangunkan lebih baik begitu saja"

"mau saya Bantu Nona?" tawar lilica

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Natsuki on Mon Aug 17, 2009 12:52 pm

"Siap master! Gitu baru master yang baik! Ren menyeringai lebar ke Shein

Lokasi: Kamar Ivvi

Ren berjalan mengikuti Shein, sambil nyengir nyengir kayak orang gila di belakang Shein.
Tadinya sih dia pengen meluk Shein saking senangnya, cuman bisa dikira homo, coba? Bahaya kan, reputasi dia dan masternya? Masih mending dikira bisexual, ini homo. Ren bergidik ngeri membayangkannya.

Ren terlalu sibuk dalam pikirannya, sehingga nggak sadar Ivvi sudah balik dan ngira si Shein tepar tiba tiba.
Ia melongo lebar, kaget juga.

"EH MASTER GW KENAPA?" ujarnya kalang kabut


Last edited by Natsuki on Mon Aug 17, 2009 12:59 pm; edited 1 time in total

Natsuki
Member
Member

Posts : 126
Points : 132
Join date : 2009-08-08
Age : 22

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://lemodemystique.comze.com/forum

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 17, 2009 12:55 pm

"hanya kecapean" jelas lilica lagi

"oh halo ren, kau bersama kairi?" Tanya lilica

sementara itu kairi masih bermain bersama chainnya ren selayaknya anak kecil bermain dengan anjing kesayangannya mereka

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Natsuki on Mon Aug 17, 2009 1:01 pm

"Ya. Udah kesengsem sama anjing-eh chain gw ding!" ujarnya buru buru memperbaiki perkataannya. Bisa habis dimutilasi dia nanti kalo sampe berani bilang Incendie anjingnya.

Untung saja Incendia sedang asyik-asyiknya tiduran di pangkuan Kairi, tidak menggubris perkataan Ren sedikitpun.

Ren manyun "Eh kok an-eh Chain gw malah mau akrab sama Kairi ya? Padahal sama gw, kerjaannya gw disiksa mulu. Sengsara gw!" ujarnya merana

Natsuki
Member
Member

Posts : 126
Points : 132
Join date : 2009-08-08
Age : 22

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://lemodemystique.comze.com/forum

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 17, 2009 1:05 pm

"Bakst Alami Kali, wajah innocent Dan imutnya ituloh sumpah bisa meluluhkan hati malaikat kematian sekalipun!" kata lilica bangga

"ah. Ren maaf" kata lilica sambil sujud di depan ren

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Natsuki on Mon Aug 17, 2009 1:09 pm

"Ya, untuk satu itu gw harus ngiri ke Kairi. Tiap ngelewatin sekumpulan cewek pasti dipeluk-peluk, disayang-sayang." Ren manyun mengingat kenangan masa lalunya

"HAH? Ngapain lo?" Ren kebingungan ngeliat Lilica sujud di depan Ren "Lo udah sarap? Atau... jangan jangan lo udah kesengsem sama gw?" ujarnya ngaco

Natsuki
Member
Member

Posts : 126
Points : 132
Join date : 2009-08-08
Age : 22

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://lemodemystique.comze.com/forum

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 17, 2009 1:13 pm

"hahahaha tipikal tak perlu begitu kapan lalu saja saat lewat jembatan dia langsung dikerumuni cewe Dan begitu kerumunan cewe itu pergi hahahaha bahunya udah ga keruan!! Badannya juga penuh lipstik!" Tawa lilica

"tidak hanya meminta maaf, well kamu sahabatnya kairi kan? Jadi yah aku tidak mau menyakiti hatinya dengan Cara marah pada sahabatnya"

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Natsuki on Mon Aug 17, 2009 1:22 pm

Ren manggut-manggut mengerti.
"Tapi udeh ah! Gw rasanya gimana gitu ngeliat lo berlutut, liat aja tangan gw sampe merinding!" ujarnya sambil nunjuk nunjuk ke tangannya

Natsuki
Member
Member

Posts : 126
Points : 132
Join date : 2009-08-08
Age : 22

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://lemodemystique.comze.com/forum

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 17, 2009 1:30 pm

"berlutut?! Buta Kali yh lo?! Gue cuma nundukin pala! Ih jijik Kali berlutut segala!" kata lilica Malu

"btw lo ga homoan sama kairi kan?"

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Natsuki on Mon Aug 17, 2009 1:58 pm

"HAH?" Ren melongo lagi, lebar lebar kali ini "Buset dah! Kagak! Lebih baik mati gw daripada homoan! Gw ini masih normal, masih seratus persen normal!" Ren merinding membayangkan ia homoan sama Kairi. Idih amit amit!

Natsuki
Member
Member

Posts : 126
Points : 132
Join date : 2009-08-08
Age : 22

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://lemodemystique.comze.com/forum

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Sayoppe on Mon Aug 17, 2009 3:05 pm

"ia hanya tertidur Nona, lihat ia masih bernafas kok, jangan dibangunkan lebih baik begitu saja"

"ah...", dilihatnya shein, lilica benar...sepertinya shein hanya kelelahan, syukurlah..

Ivvi mengambil kotak P3K, dikeluarkannya kapas, betadine, dan sebagainya.

darah yang ada ditangan shein ia bersihkan dengan kain yang dicelupkan ke air hangat, dan mulai melumurkan sedikit betadine...
langkah terakhir.. Ivvi memplesterkan ==a....hngg...Handsaplas ke bagian yang luka ? ==""

"selesei..", ucapnya sambil menutup kotak P3K

kemudian dilihatnya seseorang pria asing yang sedang asik mengobrol ria dengan lilica , ren ?
Ivvi hanya diam melihatnya..

siapa ?

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Alfonze Alger on Mon Aug 17, 2009 3:41 pm

"dasar bodoh..! kenapa kau bunuh diri !"

Apa? Bunuh diri apa?

"EH MASTER GW KENAPA?"

Shein yang sudah hampir tertidur, malah terbangun lagi. Dan dia melihat sekitarnya, kamar Ivvi jadi ramai. Malah ada Ren juga.

"Aku tidak apa-apa, tenang saja."

"selesei.."

Shein memperhatikan tangannya, bingung. Dia malah kelupaan dengan lukanya itu. Sakitnya hanya terasa pada awalnya saja, sekarang sudah tidak sakit lagi.

"Waah, sudah seperti baru lagi," ucap Shein kagum dengan balutan perban yang dikerjakan oleh Ivvi."Oh iya, perkenalkan, itu Ren. Dia knight baruku," kata Shein lagi sambil menunjuk kearah Ren.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 17, 2009 4:06 pm

"hahaha tapi kalian cocok banget!!!! Si kairi juga nempel ma elo apalagi lo pale pelok pelok kairi wakakakk" tawa olilica meledak

"ah Nona ivvi hahha halo" tawanya belum berhenti

"shein! Kau sudah bangun? Kami membangunkanmu ya?"

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Sayoppe on Mon Aug 17, 2009 4:17 pm

"Waah, sudah seperti baru lagi,"

Ivvi nyengir-nyengir saja, padahal itu balutan pertamanya..wkwkwk =))

"Oh iya, perkenalkan, itu Ren. Dia knight baruku,"

"Ivvi..., knight baru ?"

ah Nona ivvi hahha halo

"hahaha...", ia hanya tertawa, padahal Ivvi tidak terlalu melihat pembicaraan lilica dan ren.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Alfonze Alger on Mon Aug 17, 2009 5:06 pm

"shein! Kau sudah bangun? Kami membangunkanmu ya?"

"Ah, iya. Tapi tidak apa-apa. Tadi aku sedikit kelelahan gara-gara berkas-berkas dan latihanku," Shein kembali berbaring lagi di kasurnya Ivvi.

Entah kenapa dia selalu merasa nyaman kalau tidur di sana.

Ahh... ngantuk sekali...

Lagi-lagi kelopak matanya terasa berat.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Natsuki on Mon Aug 17, 2009 6:57 pm

"Ah elo ada aja jadi orang!" Ren protes ke Lilica
"Salam kenal, nona." Ren nyengir ke Ivvi

Natsuki
Member
Member

Posts : 126
Points : 132
Join date : 2009-08-08
Age : 22

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://lemodemystique.comze.com/forum

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Mon Aug 17, 2009 7:11 pm

"kairi juga m ga masalah kok rasanya" tawa lilica lagi

"aku hanya bercanda, oya jangan macam macam dengan ivvi kalau tak mau dibunuh 3 orang cowo dengan kekuatan yang cukup untuk menghancurkan sebuah Kota hingga tiada bekas"

"oya namamu ren yoshiaki ya?"

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Rheaffel on Mon Aug 17, 2009 11:24 pm

Udah lama nggak pernah mampir lol *dilempar*
----------------------------------------------------------

Lokasi: somewhere in Einverd House

... Rhea agak sedikit mengerlipkan matanya, membuka pelan-pelan. Ternyata sampai saat itu ia masih tertidur, dasar nona bersayap yang agak aneh peringai dan kelakuannya ini tidak pernah merasa risau akan keadaan dirinya. Pikirannya hanyalah mengistirahatkan diri, setidaknya menidurkan pikiran sejenak setelah empat hari yang lalu tidak melakukan apapun, termasuk tidur.

"Hng..." sekarang bangun dan menarik tubuhnya untuk berdiri. Sedikit terdiam begitu sadar ia ada di mana. "Di mana ini?" yang dilihatnya hanyalah lorong. Oh... mungkin ini adalah lorong menuju ke kamarnya.

Setelah akhirnya sadar, kemudian Rhea menggaruk-garuk kepalanya dan berbalik arah. Ia mencari sesuatu yang disebut MAKANAN. Tanpa harus mengeluh lapar, instingnya mengatakan dapur adalah tempat yang tepat untuk mengisi perutnya yang lama kosong.

Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Wed Aug 19, 2009 6:26 am

Lilica lalu menghadap ren lagi

"keluarga yoshiaki kok bisa kenal kairi? Bukannya kairi Dari keluarga yang biasa biasa??"

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [RP]EINVERD HOUSE

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 30 of 30 Previous  1 ... 16 ... 28, 29, 30

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum