Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

View previous topic View next topic Go down

Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by Alfonze Alger on Sun Jul 05, 2009 5:53 pm

Kayaknya udah lama saya ga kasih sesuatu yang berbau UFO (padahal judul di depannya tentang UFO).Karena itu saya akan mengangkat topik mengenai UFO kali ini. Yang ingin saya angkat kali ini adalah suatu fenomena yang dipercaya melibatkan UFO yang bernama "Cattle Mutilation"

Ilustrasi di atas menggambarkan fenomena Cattle Mutilation.Cattle Mutilation adalah salah satu fenomena paling misterius di mana hewan2 ternak hilang dan beberapa hari kemudian ditemukan mati dengan cara dimutilasi. Fenomena ini paling sering terjadi di benua Amerika, namun kabarnya di Indonesia juga sangat sering terjadi fenomena ini (akan saya bahas di kemudian hari). Semenjak pertama kali terjadi pada akfir tahun 1800an sampai sekarang belum ada penjelasan yang memuaskan mengenai hal ini. Hewan2 yang paling sering menjadi "korban" adalah domba dan sapi, meskipun terkadang anjing dan kuda juga menjadi korban. Hasil riset mengatakan bahwa hewan2 ternak yang hilang itu dimutilasi pada beberapa bagian tubuhnya, dan tidak ditemukan darah dalam tubuh korban (itu berarti darah itu pasti dihisap atau semacamnya).

Fenomena ini menjadi semakin misterius karena tidak pernah ditemukan jejak kendaraan ataupun predator di sekitar lokasi kejadian. Yang lebih aneh lagi adalah sering ditemukannya sisa2 radiasi panas di sekitar bagian tubuh yang dimutilasi. Diperkirakan sisa2 radiasi yang bersuhu sekitar 150 derajat celcius ini adalah sisa2 laser yang memotong2 bagian sang korban.Kerap juga ditemukan benjolan2 kecil di tubuh korban yang jika ditekan akan mengeluarkan cairan hijau berbusa yang berbau seperti obat.


Spoiler:


Gambar di atas adalah contoh korban Cattle Mutilation.

Berdasarkan pengamatan, organ yang biasanya dimutilasi adalah bola mata, organ seksual, bagian pusar, dubur sampai kedalaman 12 inchi, bagian lidah dan moncong, telinga, dan kulit/ daging di sekitar bagian rahang. Tidak ditemukan bekas sayatan di daerah organ yang dimutilasi, dan tidak ditemukan bekas2 darah pula. Biasanya kata para pemilik ternak, mereka melihat secara seklias UFO atau "Black Helicopter" yang terbang mengelilingi peternakan mereka.

Salah satu kasus cattle mutilation yang paling pertama terjadi pada tahun 1897 di kansas city dimana seorang anak petani dari kejauhan melihat benda seperti zeppelin terbang di atas ternaknya yang sedang merumput sebelum tiba2 zeppelin tersebut mengeluarkan "tali merah" dan menarik secara perlahan salah satu sapi perahnya. Begitu di sadar akan apa yang terjadi zeppelin tersebut sudah menghilang.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by suzurin on Sun Jul 05, 2009 5:55 pm

aaaah ya ampun ... itu pasti kerjaan keluarga suzu yang di amrik deh ! ==

seenaknya aja dia makan darah binatang . merusak citra keluarga vampire ! huh ! *di gebug karna ngelantur*
avatar
suzurin
Member
Member

Posts : 801
Points : 820
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : kocchi

Character Bio
Character Name: Delilah Meryl Novadion
Status: Four Great Duke Houses
Job: Member of Four Great Duke Houses

View user profile http://suzunosekai.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by Ulqui Schiffer on Sun Jul 05, 2009 5:57 pm

AHH~
Ga berani buka spoiler ==
Srem~

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by Kanako Mizuki on Sun Jul 05, 2009 5:58 pm

Gyaau nyaaau! Seyeem~
Kasian sapi2 tidak berdosa ato domba2 lucu~
avatar
Kanako Mizuki
Member
Member

Posts : 868
Points : 896
Join date : 2009-06-28
Age : 21
Location : Disono noh.. *kabur*

Character Bio
Character Name: Yuzuki Deindery
Status: Four Great Duke Houses
Job: Four Great Duke Houses Member

View user profile http://imori96.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by Oza hoshikami on Sun Jul 05, 2009 6:00 pm

ikh....
mengerikan
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by Alfonze Alger on Sun Jul 05, 2009 6:02 pm

aaaah ya ampun ... itu pasti kerjaan keluarga suzu yang di amrik deh ! ==

seenaknya aja dia makan darah binatang . merusak citra keluarga vampire ! huh ! *di gebug karna ngelantur*

wkakak..ngaco..XD..

iya sih, darahnya tapi gak keluar yah..aneh

AHH~
Ga berani buka spoiler ==
Srem~

Lihatlah

ada rusa atau apa itu, kepalanya buntung

Gyaau nyaaau! Seyeem~
Kasian sapi2 tidak berdosa ato domba2 lucu~

saya masih banyak yg serem2 lho..=D

ikh....
mengerikan

ahaha..ini cuman cerita saja kok..

temen saya malah pernah ngalamin

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by Oza hoshikami on Sun Jul 05, 2009 6:03 pm

ahaha..ini cuman cerita saja kok..
temen saya malah pernah ngalamin
ngalamin???
kek gimana tuh pi???
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by suzurin on Sun Jul 05, 2009 6:03 pm

sering juga kali di filmin fenomena kayak gini , kan ?

tentang kira" siapa pelakunya ... teringat setan yang di film " jeepers creepers"

gila tuh film . bikin jantungan .
avatar
suzurin
Member
Member

Posts : 801
Points : 820
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : kocchi

Character Bio
Character Name: Delilah Meryl Novadion
Status: Four Great Duke Houses
Job: Member of Four Great Duke Houses

View user profile http://suzunosekai.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by Alfonze Alger on Sun Jul 05, 2009 6:07 pm

ngalamin

di rumahnya sendiri

5 AYAM MATI

DAN ITU TANPA KEPALA TAPI GAK ADA DARAHNYA

kata paman temen saya yang jagain ayam itu..

ngeliat kyk ada hewan (sejenis musang) berukuran besar yg dateng dri genteng2 dri atap rumah ke atap rumah buntutnya panjang n bulunya bersinar wkt di sinari chya bulan

terus ada semerbak wangi bunga waktu dia datang

di daerah temenku itu di sebutnya LUAK BULAN

udah jadi legenda


kira2 kayak gitu ceritanya

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by suzurin on Sun Jul 05, 2009 6:10 pm

a, apa ... TKP nya .. deket dari ruma bos ?

itu udah lama ?

gi, gimana ... kalo kabur ke depok tu si musang sang praduga bersalah ?

trus ke rumah suzu !!!!!!! GYAAAAAAAAAA
avatar
suzurin
Member
Member

Posts : 801
Points : 820
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : kocchi

Character Bio
Character Name: Delilah Meryl Novadion
Status: Four Great Duke Houses
Job: Member of Four Great Duke Houses

View user profile http://suzunosekai.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by Oza hoshikami on Sun Jul 05, 2009 6:10 pm

ngalamin
di rumahnya sendiri
5 AYAM MATI
DAN ITU TANPA KEPALA TAPI GAK ADA DARAHNYA
kata paman temen saya yang jagain ayam itu..
ngeliat kyk ada hewan (sejenis musang) berukuran besar yg dateng dri genteng2 dri atap rumah ke atap rumah buntutnya panjang n bulunya bersinar wkt di sinari chya bulan
terus ada semerbak wangi bunga waktu dia datang
di daerah temenku itu di sebutnya LUAK BULAN
udah jadi legenda
kira2 kayak gitu ceritanya

owwhh luak...
didaerah mana tuh??
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by Alfonze Alger on Sun Jul 05, 2009 6:11 pm

gak tauk

belom saya tanya..=D

ahahaha..

ah, mau saya tanya

kebetulan temen saya lg OL

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by ruu chi on Sun Jul 05, 2009 11:40 pm

Wooow~
ayo tanya! tanya tanya! XD
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by Alfonze Alger on Sun Jul 05, 2009 11:52 pm

eh, ruu

tadi dah saya tanya

katanya di Jakarta

beneran, saya gak boong

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by ruu chi on Mon Jul 06, 2009 10:45 pm

aw aw aw!
keerreeeeen~
jakarta mana~
barat bukaaan? (berharap)
avatar
ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 21
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by Alfonze Alger on Sun Jul 26, 2009 1:48 pm

err..

jakarta mana yah, lupa

nanti saya tanya dulu ke temen saya itu...==

kalau gak salah timur..

lah, malah ngarep ni anak..wkwk

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Jul 26, 2009 3:40 pm

ngalamin
di rumahnya sendiri
5 AYAM MATI
DAN ITU TANPA KEPALA TAPI GAK ADA DARAHNYA
kata paman temen saya yang jagain ayam itu..
ngeliat kyk ada hewan (sejenis musang) berukuran besar yg dateng dri genteng2 dri atap rumah ke atap rumah buntutnya panjang n bulunya bersinar wkt di sinari chya bulan
terus ada semerbak wangi bunga waktu dia datang
di daerah temenku itu di sebutnya LUAK BULAN
udah jadi legenda
kira2 kayak gitu ceritanya

kalo yang ini mizu curiga adalah rubah omnivora

yang rubah beginian mah sering makan anjing tetangga mizu hahahaha
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Cattle Mutilation-MUTILASI PADA HEWAN

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum