Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by Alfonze Alger on Sun Jul 05, 2009 5:46 pm

^
iyaa, tenang

saya selalu pake spoiler..naii

gak tau

kita lihat saja nanti

tahun 2012

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by ruu chi on Sun Jul 05, 2009 10:49 pm

AAAAH!
TAHUN 2012 SORA DATENG~ *ngigo*

ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by Alfonze Alger on Sun Jul 05, 2009 10:56 pm

^
ngaco ah

wkakak

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by ruu chi on Sun Jul 05, 2009 11:43 pm

Nyahahaha
Abisnya ruu lgterpesona sama sora lagi~
aw aw aw~
Sora keren~
Tadi ada yg jual perangkat buat cosplay jadi sora lg~
Aw~ pengen punya~ aw aw aw~
Tp cma dpt kalungnya doank ruu XD
Lalu lalu...
2012 Itu~ kereeeeeen~ aw aw aw~ XD

ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by SeraphLizhiya on Sun Jul 05, 2009 11:52 pm

DUNIA AKAN MENGALAMI 'RESET'
Jadi ntar kita ngeliat zaman dinosaurus lagi pi ?! o_O
<<< nalar lemot sumpah ==l

SeraphLizhiya
GFX-Staff
GFX-Staff

Posts : 2310
Points : 2337
Join date : 2009-06-29
Age : 23
Location : In our kingdom !

View user profile http://nursyafirna.blogspot.com

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by Alfonze Alger on Sun Jul 05, 2009 11:55 pm

HUAKAKAKAK

ya, bisa aja..=D

tapi kan..

manusia2 di seluruh dunia berdasarkan artikel yang saya tulis ini

"DIMENINGGALIN" dulu semuanya baru dunianya di "RESET"

kok kesannya kayak hape ya

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by SeraphLizhiya on Mon Jul 06, 2009 12:11 am

"DIMENINGGALIN" dulu semuanya baru dunianya di "RESET"
kalo gitu , gunanya reset itu apa pi ??
wong kalo misalnya udah kagak ada makhluk hidup lagi , dinosaurusnya kembali idup lagi ??
AH , gak adil !!
mending nagi jadi dino dulu baru ntar kan dunia di reset. hidup lagi deh... =)) =))
<<< pemikiran anak kecil nan polos =)) =) [geplaked]

SeraphLizhiya
GFX-Staff
GFX-Staff

Posts : 2310
Points : 2337
Join date : 2009-06-29
Age : 23
Location : In our kingdom !

View user profile http://nursyafirna.blogspot.com

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by Alfonze Alger on Mon Jul 06, 2009 12:21 am

kalo gitu , gunanya reset itu apa pi ??
wong kalo misalnya udah kagak ada makhluk hidup lagi , dinosaurusnya kembali idup lagi ??
AH , gak adil !!
mending nagi jadi dino dulu baru ntar kan dunia di reset. hidup lagi deh... =)) =))
<<< pemikiran anak kecil nan polos =)) =) [geplaked]

saya sumpah..

gak ngerti jalan pikiranmu nagi..wkakak..

ah, gelo, ah..

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by SeraphLizhiya on Mon Jul 06, 2009 12:34 am

gak ngerti jalan pikiranmu nagi..wkakak..
lah. nagi mala kaga ngerti tuh cerita rakyat [?!] yang papi ceritain , dunia di reset lah , inilah , itulah~
emangnya di Bumi ini ada pencetan tombol 'reset' yah , pi ? ada di mana pi ??
coba papi tekan tombol 'reset'nya pi.. xD~
<< anak berani mati~ xD

SeraphLizhiya
GFX-Staff
GFX-Staff

Posts : 2310
Points : 2337
Join date : 2009-06-29
Age : 23
Location : In our kingdom !

View user profile http://nursyafirna.blogspot.com

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by Alfonze Alger on Mon Jul 06, 2009 11:25 am

wkakakak

kalo saya punya juga udah saya pencet tombol resetnya..

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by ruu chi on Mon Jul 06, 2009 10:40 pm

aw aw aw
mau donk mencet tombolnya

ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by Alfonze Alger on Mon Jul 06, 2009 11:00 pm

yee

ruu aja sono yg mencet..wkwk

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by ruu chi on Mon Jul 06, 2009 11:01 pm

Horeeeeeeee~ *nyari tombol*
Tombolnya dmana pi? kok ga kliatan? XDD

ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by Fake Kuroi Kanna on Mon Jul 20, 2009 11:04 am

kereenn (?)

kalo memang terjadi beneran, saya mau pindah jaman sebelum global warming =))

Fake Kuroi Kanna
Member
Member

Posts : 159
Points : 166
Join date : 2009-07-19

Character Bio
Character Name: Fake Noirette
Status: Human
Job: Knight

View user profile

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sun Jul 26, 2009 4:24 pm

Pada Baka semua tuh ilmuwan

tahun 2012 itu yahh maksudnya adalah bumi terkenal badai matahari jadi bumi itu rasanya Akan rusak gitu

yang positif rasanya ga Akan terjadi yang negatif iya

kalo secara alamiah yang dimaksud adalah matahari yang semakin tua Akan menembakan gas gas panas Dan gas panas itu Akan mengenai bumi gitu XD

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by ruu chi on Wed Nov 18, 2009 6:03 pm

Tralalal~
keren yaa...
ruu mikir kira2 gimana nantinya...
Syalala = w =

ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by Kevin Regnard on Thu Nov 19, 2009 9:52 am

masih belum jelas...

tapi katanya sebagian indo kelelep, eropa dan amerika bakal kelelep semua nya



apalagi isu soal planet nibiru yang kayaknya bukan isu lagi

nibiru alias planet X

Kevin Regnard
Member
Member

Posts : 55
Points : 61
Join date : 2009-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by Earl Oz Vessalius on Thu Nov 19, 2009 12:56 pm

Eh, Amerika kelelep? Gwa... tmen2ku...

Tapi ngomong2 soal Nibiru, itu sudah diyakini bukan planet, katanya.
<<< Lupa baca dimana

Dunia di-reset itu serem!!

Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 27
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by sora_narumi on Thu Nov 19, 2009 5:52 pm

dunia di reset? wth..
gag kok..

baca ini..
Spoiler:
Kiamat konon bakal terjadi tanggal 21 Desember 2012. Sebagian anggota masyarakat sedikit banyak mempercayainya, didukung oleh kisah-kisah di internet, buku ataupun film yang memperkirakan hal itu memang bakal terjadi.

Klaim yang beredar menyebutkan, akhir zaman ini disebabkan oleh tabrakan antara planet X atau Nibiru dengan bumi. Peristiwa ini konon akan menciptakan bencana maha dahsyat.

Beberapa situs internet bahkan mencatut lembaga antariksa Amerika Serikat, NASA. Dikatakan bahwa NASA sebenarnya tahu mengenai planet itu, tetapi merahasiakannya dengan berbagai alasan. Namun kini NASA akhirnya angkat bicara dan menyatakan semua cerita terkait kiamat 2012 sebagai 'hoax internet'.

"Tidak ada dasar faktual dalam klaim tersebut," demikian pernyataan khusus NASA di website resminya http://www.nasa.gov/topics/earth/features/2012.html "Jika tabrakan bakal terjadi, astronomer sudah akan melacaknya sedikitnya dalam 1 dekade terakhir, dan planet itu akan tampak dengan mata telanjang. Namun semua itu tidaklah eksis."

Ditambahkan bahwa para ilmuwan dunia yang punya kredibilitas menyatakan tidak ada ancaman bagi bumi di tahun 2012. NASA juga menegaskan planet bumi sejak dahulu baik-baik saja, dalam periode miliaran tahun dan akan tetap seperti itu dalam waktu yang lama.

Sedangkan terkait berakhirnya kalender bangsa Maya, NASA menyatakan sesungguhnya kalender Maya tidak berakhir pada 21 Desember 2012. Akan tetapi saat itu adalah permulaan untuk periode berikutnya.

Mengenai isu tentang teori pembalikan magnet bumi yang dinilai bisa berakibat fatal, NASA juga membantahnya. "Sepengetahuan kami, pembalikan medan magnet itu tidak membahayakan kehidupan di bumi," terang NASA.

Di pihak lain, sesepuh bangsa Maya modern di Guatemala dan Meksiko juga menyatakan prediksi kiamat itu ngawur. Dinilai, kiamat 2012 sengaja diciptakan untuk tujuan komersial bangsa barat dengan mengeksploitasi kebudayaan Maya.

Benarkah Tahun 2012 Dunia Akan Kiamat?

Perkiraan akan datangnya kiamat pada 2012 telah banyak dibahas di berbagai media. Faktanya, perkiraan tersebut sebenarnya merupakan fenomena alami berupa aktivitas maksimal matahari yang rutin terjadi secara berkala setiap 11 tahun sekali.

Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Adi Sadewo Salatun menyebutkan, dalam ilmu sains, fenomena seperti ini dikatakan sebagai kiamat scientific.

"Kita mengenal dua kiamat. Satu adalah kiamat reliji yang diyakini setiap umat sesuai dengan kepercayaannya masing-masing. Yang kedua adalah kiamat scientific," kata Adi saat ditemui di kantornya, Senin (9/11/2009).

"Secara sederhana, para astronom menggambarkannya sebagai aktivitas kekuatan gravitasi matahari yang sangat kuat dan setiap 11 tahun sekali perilakunya meningkat. Saat tarik menarik gravitasi demikian kuat dan tidak tertahankan lagi, hal ini akan menyebabkan ledakan hidrogen," kata Adi.

Secara sederhana, Adi menyebutkan bahwa ketika mengalami aktivitas maksimal, matahari mengeluarkan radiasi yang bisa mempengaruhi Bumi. Saat gravitasinya melemah, matahari akan mengembang dan Bumi bisa masuk ke dalam apinya.

Dampak yang ditimbulkan berpengaruh besar terhadap Bumi. Sebagai contoh, saat terakhir kali terjadi, fenomena ini menyebabkan orbit satelit bergeser. Ketika itu satelit palapa berubah letaknya. Pun dengan satelit-satelit milik negara lain. Satelit Ardios milik Jepang bahkan mati total. Hal ini tentunya mempengaruhi komunikasi masyarakat di Bumi.

Pada kasus yang cukup ekstrim hal ini akan mengganggu transmisi listrik di Bumi yang menyebabkan gardu PLN meledak dan mati listrik.

"Tugas Lapan adalah memberitahukan hal ini kepada operator telekomunikasi, PLN dan masyarakat lainnya menjelang terjadinya fenomena tersebut," kata Adi.

Namun menurut Adi, sejauh pengamatan Lapan hingga saat ini yang terlihat hanya aktifitas matahari yang wajar, belum ada gejala yang perlu ditakutkan.

"Saat matahari akan melakukan aktivitas maksimal, mulai sekarang bisa terdeteksi bagaimana perilakunya," tandasnya

sora_narumi
Member
Member

Posts : 465
Points : 482
Join date : 2009-09-20
Age : 24
Location : DgrayDivinity.net

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://kingofbandit.multiply.com

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by Kevin Regnard on Fri Nov 20, 2009 12:48 pm

intinya hanya bencana besar-besaran kalo dibilang...


tapi kalo memang beneran...perbanyak ibadah deh

Kevin Regnard
Member
Member

Posts : 55
Points : 61
Join date : 2009-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by ruu chi on Fri Nov 20, 2009 1:56 pm

hooh... *ngangguk2*
Berarti...
Mungkin tahun 2012...
Ga ada listrik...
Ga bisa OL...
Apa mungkin...
Komunikasi dengan dunia luar terputus?
Itu kah maskdunya?

ruu chi
Member
Member

Posts : 3974
Points : 4058
Join date : 2009-06-29
Age : 20
Location : dikamar ruu~ xDD

Character Bio
Character Name: Leona Jacquelin
Status: Human
Job: academy Student

View user profile http://sarah-rinrin.tumblr.com/

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by Earl Oz Vessalius on Tue Nov 24, 2009 3:51 pm

Ada kemungkinan gangguan aktivitas komunikasi.

Earl Oz Vessalius
Member
Member

Posts : 538
Points : 570
Join date : 2009-09-21
Age : 27
Location : neverworld

Character Bio
Character Name: Oz Nightingale
Status: Contractor
Job: Head of Rien

View user profile http://soramiki.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by Sayoppe on Tue Nov 24, 2009 4:04 pm

aaah

sayo takut banget

sayo mau sholat dulu yaa udah jam segini, belom sholat ashar *digoreng*

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Tue Nov 24, 2009 4:42 pm

yah sebodo lah, toh manusia akhirnya juga akan mampus =w=

ga peduli kapan ga peduli gimana...

jadi yah klo 2012 semua mampus yah...

yah udah *PLAK* =)) =))

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by Rascultessa di R. on Sat Nov 28, 2009 5:12 pm

eaa ada trit kea begini juga X3
sy nyelip ya.. :3

tapi ada yg pernah baca artikel ini ga? http://raditzlawliet.blogspot.com/2009/03/kejadian-besar-tahun-2012-adalah.html?showComment=1245901970362#c7285994866120834680

ga tau sih bener ato kaga =))

Rascultessa di R.
Member
Member

Posts : 21
Points : 25
Join date : 2009-11-27

View user profile

Back to top Go down

Re: KENYATAAN PADA TAHUN 2012

Post by Sponsored content Today at 11:15 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum