Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Between You and Your Character

View previous topic View next topic Go down

Between You and Your Character

Post by Rheaffel on Sat Jul 04, 2009 9:56 pm

Ceritakan Persamaan dan Perbedaan diri kalian dan karakter roleplay kalian...

well let see... antara saya (cairy) dengan Rhea

Persamaan:
+ Sama-sama wanita (kelihatannya) lainnya, diragukan
+ Sama-sama ceroboh, suka merepotkan, namun akan nurut pada siapa saja yang menjadi Masternya (kalau untuk saya mungkin seseorang yang saya hormati/respek)
+ Sama-sama jorok
+ Sama-sama tukang bangun siang
+ Sama-sama penyuka kucing :3
+ Sama-sama punya masa lalu yang suram (yea right) dan agak traumatis dengan itu
+ Sama-sama nggak suka dikurung dan dibentak
+ Sama-sama tasteless makanya nggak bisa masak
+ Sama-sama tidak punya inisiatif untuk melakukan sesuatu yang tidak disuruh
+ Sama-sama kalau dari jauh keliatan sebagai orang yang tenang
[...]


Perbedaan
- Beda tampang (iyalah) dan beda tinggi/berat serta warna rambut
- Saya nggak sepolos dan selemot Rhea
- Rhea nggak sebodoh saya
- Rhea perhitungan untuk beberapa hal kalau saya biasanya nggak mikir dulu
- Rhea itu orang yang pasrahan kalau saya orang yang nggak akan bergerak kalau nggak dapet keuntungan
- Rhea tidak/belum punya orang yang disukai kalau saya lebih memilih untuk menjauhi hal tsb
- Walau sama-sama punya masa lalu suram *halah* tapi masalah antara saya dan Rhea beda
- Rhea kalau diam mukanya seperti orang baik kalau saya diem dibilang jutek --a
- Rhea itu tidak banyak bicara kalau saya cerewetnya minta ampun
- Rhea itu childish kalau saya mungkin... sedikit childish tapi mencoba bersikap dewasa
- Rhea tidak bisa diandalkan untuk mengambil keputusan kalau saya mungkin bisa
[...]

Update latter *nggak ada ide*

Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by Kanako Mizuki on Sat Jul 04, 2009 10:10 pm

Persamaan:
+ Sama-sama cewe
+ Sama-sama bego
+ Sama-sama punya hasrat membunuh
+ Sama-sama gak bisa masak
+ Sama-sama suka sadis (S4)
+ Sama-sama suka serigala (S4 II)
+ Sama-sama suka langit
+ Sama-sama menganggap Ortu pahlawan paling atas!
+ Sama-sama moody-an
+ Sama-sama takut tinggi

Perbedaan:
-Kalo Yuzu nggak tau cewek apa cowok, saia nggak tau kok saia sifatnya mirip cowok
-Kalo Yuzu paling bego dapet nilai 0 di IPS, Inta paling bego dapet 32 di matematika
-Kalo Yuzu pengen bunuh langsung nindak, saia pingin bunuh tapi takut nggak dikasih makan enak di penjara
-Kalo Yuzu nggak bisa masak cari kucing, Inta nggak bisa masak tepar di kasur
-Kalo Yuzu beneran sadis, inta sadis sebates semut doang
-Kalo Yuzu punya serigala (Chain), Inta suka tapi takut ama serigala. Abis serigala kan mahal~
-Kalo Yuzu suka langit karena jasanya, Inta suka langit karena warnanya
-Kalo Yuzu nurut terus ama Ortu, Inta kadang2 suka nyindir Ortu kalo sebenernya nggak bener kok ngotot dikira bener.
-Kalo Yuzu Moody keliatan, Inta moody nggak keliatan
-Kalo Yuzu takut tinggi dari lantai 5, Inta baru takut tinggi dari lantai 7...

Kanako Mizuki
Member
Member

Posts : 868
Points : 896
Join date : 2009-06-28
Age : 21
Location : Disono noh.. *kabur*

Character Bio
Character Name: Yuzuki Deindery
Status: Four Great Duke Houses
Job: Four Great Duke Houses Member

View user profile http://imori96.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by Alfonze Alger on Sat Jul 04, 2009 10:17 pm

hmm

Persamaan saya(sang master) dengan Shein

1. Sama-sama ramah
2. Sama-sama 'agak' gombal
3. Sama-sama 'agak' mesum
4. Sama-sama punya musuh saudara sendiri
5. Sama-sama penyuka burung
6. Sama-sama suka hijau
7. Sama-sama Berkepribadian banyak
8. Sama-sama cowok

Perbedaan saya(sang master) dengan Shein

1. Enggak sehisteris Shein
2. Enggak semesum Shein
3. Enggak sampe masuk ke abyss
4. Enggak sampai seberani Shein
5. Enggak sampai hancurin rumah cuman buat ngebelain cewek



udah ah, kagak ada ide..=P..apdet buat si Raven ama Shien nanti

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by Ulqui Schiffer on Sun Jul 05, 2009 8:49 am

Hmm... Perbandingan Ulqui-oujousama dengan Zeno *Dilempar ke sumur*

= Persamaan
- Suka ngomong "Cuih"
- Suka mlototin orang
- Ga suka nunggu
- Doyan tidur
- Ga suka diburu-buru, bisa ngamuk lho XD
- Sama sama menganggap diri sendiri keren *Yang mau muntah awas*
- Kikuk
- Kelakuan kayak cowok *Mau bilang Ulqui cowok silahkan~*

= Perbedaan
- Ulqui suka jadi leader, Zeno jadi bawahan yang tabah
- Zeno jarang melawan, Ulqui pemberontak
- Zeno membantu orang terang-terangan, Ulqui redup-redupan alias ga keliatan ngebantu tapi sebenernya ngebantu
- Zeno cowok, Ulqui cewek

Dah, ntar ditambah kapan-kapan

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by Sayoppe on Sun Jul 05, 2009 9:46 am

antara sayo dan ivvi.

Persamaan :

* ga suka orang sok kenal dan sok deket ==
* sama2 cewek
* ga peduli sama hal yang ngebosenin
* sama-sama suka ngejailin orang
* gampang terpengaruh
* sama2 kikuk
* sama2 bisa ngerti perasaan orang (?)
* demen tidur (TOSH !)

Perbedaan :

# Ivvi kurang ramah, sayo ramah = w =
# Ivvi salting , sayo bengong =="
# Ivvi marah, sayo ketawa (wkwkwkwk)
# Ivvi bodoh, sayo agak bodoh *ditonjok Ivvi*
# Ivvi chain, sayo manusia biasa
# beda umur !
# Ivvi sering banget punya luka banyak, Sayo sering banget melukai orang (?) kagak boong...boong...sayo punya luka dikit.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC

Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by Oza hoshikami on Sun Jul 05, 2009 10:33 am

unnn.....

persamaan
+sama-sama cewek
+sama-sama pake kacamata
+umurnya sama 16 th
+sama-sama suka ngamuk kalau diganggu
+sama-sama punya kamar yang berantakan
+sama-sama anak bungsu

perbedaan
+Oza ga sejenius Claire
+Claire punya 2 kakak, oza cuma 1
+Claire suka bolos, kalau oza sih nggak XD
+Oza bukan teroris kayak Claire [dilempar bom sama Claire] (habisnya dia buat banyak bom)
+Claire punya chain , Oza kan nggak punya [yaiyalah wkwkkwkw]
+Claire pinter eksperimen kalo Oza pinter apa?!!


udah ah...bingung

Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by suzurin on Mon Jul 06, 2009 8:02 pm

haha . antara saya dan Lili itu hampir 100 % sama , termasuk bagian history nya . dia cuman refleksi di dunia RPG , ya ga Li ?

Lili : *diem , cuek*
Suzu : " ... " *gondok , nyesel jg bikin chara kaya gini*

persamaan ::
>sama2 cewek
>sama di sifat jelek nya , kecuali arogan
>sama2 suka warna hijau
>sama di history keluarga , termasuk 3 saudara tiri nya
>nama kakak tiri sama = Aldo (koko , tebuchien aku masukin seenak nya disini)
>sama di sifat asli nya yang cengeng penakut LEMAH itu

beda nyaa ::
>beda di penampilan (rambut , mata dsb)

>kalo Lili cuma bs bentar nahan emosi nya , suzu bisa sedikit lebih lama menahan .
>beda di status sosial . dia bangsawan saya rakyat jelata . *uhukk ! x'(*
>dia ga suka yang manis" , saya masih suka ... = w =
>Lili suara nya berat , saya cempreng dan abstrak
>dia bener2 jarang senyum , saya meski jutek dan pemarah masih suka ketawa dan senyum2 sendiri

eeto..
udah kayak nya . gatau lagi , hhee

suzurin
Member
Member

Posts : 801
Points : 820
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : kocchi

Character Bio
Character Name: Delilah Meryl Novadion
Status: Four Great Duke Houses
Job: Member of Four Great Duke Houses

View user profile http://suzunosekai.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by Kaz on Mon Jul 06, 2009 9:47 pm

Oke..oke.. Persamaan The Combat Staff(sy) dan The Flame Haze(Alice):
*sama-sama cewe
*sama-sama aotaku
*tb bb sama juga
*sama-sama rambut panjang
*sama-sama suka ribut ama orang(g parah2 amat lah)
*sama-sama 50% tsundere 50%genki
*sama-sama yandere(itu kadang2)
*sama-sama suka roti melon
*sama-sama punya masa lalu yg kelam..
*sama-sama suka olahraga(trutama beladiri)
*sama-sama suka manas2in orang(hahaha)
*sama-sama suka ngerjain orang
*sama-sama shoujo gender bender
*sama-sama rakyat jelata(kejam bgt..)
*sama-sama kepribadian ganda(keren..)
*sama-sama jelek di matematika(kompak banget)
*sama-sama ga make kacamata
*sama-sama rambut merah (dulu kls 3 terpaksa.. Tp ga merah2 banget..merahnya ga ketara)
*sama-sama punya tatapan serem
*sama-sama anak skolahan
*sama-sama punya pedang(asli lho..mau? Xixixi...)
*sama-sama bisa ngamuk sadis kalo digodain
Perbedaan
*kalo alice mtk paling jelek dpt 21 gema dapet 50
*alice punya chain gema kagak
*alice lbih manis daripada gema(mengaku)
*gema ga punya poni si alice punya
*gema rambutnya ikal alice lurus
*beda umur..
Masi banyak.. Kapan2 aja deh ditambahin

Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 19
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by tamachama on Wed Jul 08, 2009 4:24 pm

persamaan saya dengan Stein??

er.. apa ya?
* sama-sama suka banyak ngomong
* sama-sama garing
* sama-sama suka makan apel

lalu perbedaannya :
* saya cewek, Stein cowok
* saya masih muda, Stein udah kakek-kakek
* saya penakut, Stein pemberani
* saya pendek banget, Stein tinggi banget
* saya cantik, Stein ganteng
* burung peliharaan saya itu perkutut, kalo Stein gagak chibi
* rambut saya hitam, stein pirang
* warna mata saya cokelat tua, Stein hijau zamrud
* saya masih sekolah, Stein udah nikah

~Segitu dulu xD~

tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by Alfonze Alger on Wed Jul 08, 2009 5:53 pm

Ini dia antara DARKTRAY(saya) dan SHIEN EINVERD

persamaan:
- Sifatnya agak mirip dia
- Kalau udah marah bisa sesadis Shien
- Saya juga tipe yang agak absolut
- Bisa maen biola, tapi pasti jagoan si Shien

perbedaan
- Shien itu agak psikopat, saya enggak
- Shien masuk2in orang ke abyss mulu, saya enggak
- Shien terlalu sadis, saya enggak ampe bunuh
- Suka bentak-bentak orang, saya enggak


segitu dulu deh

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by Alfonze Alger on Tue Jul 14, 2009 3:03 pm

update ahh~(persamaan saya sama Shein Einverd)

+ sama2 suka gak jujur sama hati sendiri
+ sama2 ngerasa kesepian, padahal banyak temen
+ sama2 suka tiba-tiba demam
+ sama2 suka minum teh

perbedaannya

- shein kadang suka maksain kehendak, saya enggak
- shein punya kakak kembar, saya enggak
- shein seneng bunga mawar, saya enggak
- shein punya chain, saya enggak

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by Akiyuki Cross on Sun Jul 19, 2009 8:37 pm

Persamaan saya sama Aki:
- Sama sama punya saudara (iyalaah)
- Keluarga sama-sama lengkap
- Sama sama murid sekolah
- Sama sama umur 17

Perbedaannya:
- Aki dua bersaudara, saya tiga
- Adek saya cowo semua
- Saya cewe, Aki cowo
- Aki punya chain, saya tidak
- Aki pandora elite officer, saya murid SMU biasa
- Saya tak bisa baca huruf Rune
- Saya itu agak lambat
- Saya ini polos, tidak manipulatif seperti Aki *puppy eyes**dihajar char sendiri*
- Saya suka ngarang, Aki nggak
- Kalau iseng, saya sering jahil. Sementara, Aki tidak begitu sering

Akiyuki Cross
Member
Member

Posts : 444
Points : 455
Join date : 2009-06-23
Age : 24

Character Bio
Character Name: Akiyuki Cross
Status: Pandora Officer
Job: Pandora Elite Officer/Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Thu Aug 06, 2009 1:12 am

persamaan

sama sama cewe

sama sama sadis

sama sama dituntut belajar tata krama

sama sama seneng bela diri dan main pedang

sama sama kepingin jadi kuat

sama sama kepingin bebas

sama sama benci dikengkang

sama sama kepingin menjadi berguna

sama sama punya temen sedikit

sama sama kadang cuek

sama sama suka keceplosan kata kata yang warna warni

perbedaan

saya rada manja dia mandiri

saya punya ortu dia engga

saya keluarga biasa dia bangsawan

saya moderen dia kuno *di cekek ma lilica XD*

emm itu aja sih mungkin sisanya masuk di persamaan hehehe

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by Ulqui Schiffer on Thu Aug 06, 2009 3:31 pm

Lagi ahh~

Zeno
Persamaan
~ Suka membohongi diri sendiri
~ Sok bisa ngelakuin sesuatu
~ Selalu ingin dikenang
~ Benci sendirian
~ Cinta bunga
~ Cinta warna biru

Perbedaan
~ Zeno rambutnya silver, Ulqui hitam
~ Zeno matanya biru, Ulqui coklat
~ Zeno tinggi, Ulqui pendek
~ Zeno pinter banget, Ulqui kagak
~ Zeno mudah dibohongin, Ulqui kagak


Brendan
Persamaan
~ Gak mudah panik
~ Setia
~ Loyal walaupun lumayan sering memberontak
~ Suka dengerin lagu, apalagi lagu klasik
~ Seneng liat orang main alat musik, sendirinya gak mau belajar

Perbedaan
~ Brendan cowok, Ulqui cewek
~ Brendan rambutnya ada sedikit hijaunya, Ulqui full hitam
~ Brendan tinggi, Ulqui pendek
~ Brendan tua, Ulqui anak-anak XD
~ Brendan dewasa, Ulqui kekanak-kanakan
~ Brendan setia sampe akhir, Ulqui setia selama gak dikhianati

Nyaaan X3

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD

Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by Alfonze Alger on Sat Aug 08, 2009 4:59 am

persamaan dengan Raven

- Sama-sama pecinta binatang
- Sama-sama penyuka dan pemain piano
- Sama-sama suka kucing
- Sama-sama setia kawan seperti dia

perbedaan dengan Raven

- Saya tidak setolol dia..
- Saya tidak selugu dia
- Saya tidak sepasrah dia
- Saya gak terlalu bisa main biola, sedangkan Raven bisa



Persamaan dengan Shein

- Sama-sama moody, cepet berubah sifat
- Sama-sama penuh dengan kejutan
- Sama-sama kesepian
- Sama-sama suka 'menyiksa' teman
- Sama-sama gak suka kalah
- Sama-sama setia
- Sama-sama suka menyendiri
- Sama-sama mudah penasaran dengan hal baru


perbedaan dengan Shein

- Saya gak bisa seromantis dia
- Saya miskin, Shein super kaya


bingung ah, apa lagi..==;

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -

Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Sat Aug 08, 2009 5:25 am

@rizal san

namanya beda, anda punya laptop dia engga, sekolah dimsma dia udah tua banget hahaha

persamaan dengan chara saya yang blom di app kairi

setia

2 kepribadian

berjanji ngelindungi mistress kami masing masing

beda

gender

dia bangsawan saya bukan

karate black belt saya baru white mungkin hahaha

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by yuzu hime on Mon Apr 05, 2010 8:39 pm

persamaan:
perempuan
ceroboh
kalo marah suka meledak2
suka iseng
kpribadiannya sama...
nama panggilannya sama2 dimulai dari huruf "S"

perbedaan:
seira punya chain q g punya
penampilannya beda
Seira bisa meramu, q boro2
kalo seira ada masalah di selesain q ngadet

yuzu hime
Member
Member

Posts : 3376
Points : 3393
Join date : 2009-12-23
Age : 20
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Seira Aurelius
Status: Legal contractor
Job: Pandora Officer, Academy Student

View user profile http://www.gajeness.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by HaYoshi Halferz on Tue Apr 06, 2010 10:05 am

weleh ? ikut~


persamaan antara Haze dan PMnya yg bejad *dilempar ke laut* :

# sama-sama ndak bisa jatuh cinta..
# sama-sama ndak pingin pacaran dan ndak nikah selamanya *disate*
# sama-sama ndak suka hentai *plakplak*
# sama-sama berharga diri tinggi [menurut orang] *disepak*
# sama-sama serius dan melupakan semua emosi klo sedang diserahi tugas
# sama-sama bingung dengan hal hentai *ditampar*
# sama-sama ndak suka dikerjain[?] [heleh, masa'] *digampar*
# sama-sama suka kucing.. =))
# sama-sama suka warna hitam
# sama-sama sering bersikap dingin kepada orang yang ndak penting *slapped*
# sama-sama kadang omongan sama sikap ndak selaras [?]
# sama-sama punya adik laki-laki
# permasalahan dalam keluarganya sama seperti saya
# sama-sama ndak suka orang melankolis [hah?! O_o] *disepak*

perbedaan :

# dia laki", saya perempuan *blak"an*
# dia tinggi, saya ndak lebih tinggi darinya [ya jelas, dia kan cowok]
# dia keturunan Inggris atau apalah, saya orang Indonesia tulen *plak*
# sebenarnya, sifatnya lebih dingin dari saya.. [?]
# adiknya ndak nakal, adik saya nakal *dibejek*
# pintar main piano dan violin, saya sama sekali ndak bisa.. *mojok*
# dia pemberani kepada orang lain, saya sendiri ndak berani menunjukan perasaan saya sendiri ke orang lain *mojok*
# saya sadis [?], dia yang jadi korbannya xD *disepak*
# dia sangat menyayangi adiknya, saya ndak sama sekali xDD *ditampar*
# dia canggung ke lawan jenis, saya malah dingin bgt ke lawan jenis.. *dibejek*

lebih banyak persamaan daripada perbedaan .. *disepak*
apa lagi ya.. nanti di update lagi deh.. =))


Last edited by HaYoshi Halferz on Tue Apr 06, 2010 1:46 pm; edited 2 times in total

HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Tue Apr 06, 2010 10:33 am

Persamaan saya dan RIer (kasian si Noire terpencil *PLAK)

- Sama-sama gak warasnya
-Sama-sama semaunya sendiri
-sama-sama pinternya (keliatan banget klo boong! =)))
-Sama-sama cakepnya (minta mati lo miz)
-sama-sama hobi ngerjain orang
-sama-sama hobi kabur =))

perbedaan

-dia rajin gue males
-dia bisa baca masa depan, gue baca masa lalu *ya iyah gitu =))*
-dia sok cool, gue sok alim (wetehek?)
-dia cowo saya cewe

=))

Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 19

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by Kuro Usagi on Tue Apr 06, 2010 12:01 pm

Hm....

Antara Kuroro dan Charlotte a.k.a Lotti

Persamaan
- sama-sama cewek
- sama-sama bisa maen piano
- sama-sama tomboy
- sama-sama ga suka warna pink
- sama-sama manusia...[ya pasti lah!!]
- sama-sama pinter*PLAK*[kliatan bo'ongnya]
- sama-sama males punya pacar~*dilempar*

Perbedaan

- dia rajin, gue males..
- dia diem, gue rame,
- dia ngga mesum, gue mesum,
- dia ga kacamataan, gue pake
- dia pendek[?], gue tinggi*diinjek*
- dia punya ability electromaster, gue punya ability nyetrumin diri sendiri*ditabok*
- kakaknya udah meninggal, kakak gue masih hidup*plakplakplak*
- dia bisa maen piano, biola, celo, dst dengan baik, gue ngga bisa maen smuanya[kecuali piano, tapi gue maennya ancur...]!!!


That's all for now~

Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by Rizuku Kiryuu on Tue Jul 27, 2010 6:21 pm

Antara Rizu dan Ellen dulu yah?

Persamaan:
~. Sama-sama cewek
~. Sama-sama pendek
~. Sama-sama pinter (minta digebuk lo)
~. Sama-sama cantik (hoeeeks)
~. Sama-sama suka warna ungu

Perbedaan:
~. Dia umur 22, saya umur 13
~. Dia punya pacar, saya kagak
~. Ellen jago adu jotos, saya jago adu otak
~. Ellen tipe orang yang disiplin, saya kagak (nanti saya post deh gambar kamar saya yang berantakannya gimana)

Rizu dan Alviss~

Persamaan:
~. Sama-sama punya adik
~. Sama-sama keren (*PLAKKK*)
~. Sama-sama jago main catur
~. Sama-sama angin-anginan
~. Sama-sama ga suka fisika

Perbedaan:
~. Al tinggi, saya pendek
~. Al jago main flute, saya punya flute aja kagak
~. Al ga suka main kartu, saya suka
~. Adik Al cewek, adik saya cowok
~. Al keluarga bangsawan, saya mah boro-boro =='a

Yosha, segitu aja dulu~ XD

Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 19
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Between You and Your Character

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum