Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 0 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 0 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Sayoppe on Fri Jul 03, 2009 8:03 pm

"Nah..Mari kita lanjutkan yang tadi,"

"maksudmu apa hah ?", saut Ivvi tajam.

dia masih tergeletak, dan darahnya masih terus keluar.
"kau berniat membantuku atau tidak ?".

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 03, 2009 8:08 pm

"kau berniat membantuku atau tidak ?".

Shein dalam ngati ngakak gila-gilaan mendengar Ivvi marah.

"Hei, hei..Dengarkan dulu aku..Maksudku melanjutkan untuk menolongmu," Shein menggeleng-geleng.."

"Kau mau di rawat di rumah sakit atau..," Shein tersenyum licik+mesum."Di rawat di sini?"

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Sayoppe on Fri Jul 03, 2009 8:17 pm

yang ngakak shein atau darktray ==
______________________
"memangnya aku memintamu untuk dirawat ?", jawab Ivvi dengan santai.
"sudahlah...aku berdiri sendiri saja"

Ivvi mulai bangkit tapi dan berdiri. walaupun sakit sekali rasanya tapi dia tahan sekuat mungkin, yak satu langkah dia jalan.

BRUK

terjatuh lagi, ia pun bangkit lagi dan berdiri. sekali lagi dia melangkah.
sayang dia hanya tertahan 7 detik untuk berdiri.
BRUK

cacat, aku benar-benar tak bisa jalan sekarang.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 03, 2009 8:24 pm

oot : 22nya..=D..ahahaha


"memangnya aku memintamu untuk dirawat ?", jawab Ivvi dengan santai.
"sudahlah...aku berdiri sendiri saja"

Belum sempat Shein menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, Ivvi sudah keburu jatuh duluan, kakinya memang sedang sakit, tak bisa berjalan akibat ulah Phoebe.

"Dasar bodoh," ucap Shein riang."Harusnya kau tetap diam seperti ini," Shein menggendong Ivvi. Ivvi kelihatannya sudah marah sekali saat itu.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Sayoppe on Fri Jul 03, 2009 8:33 pm

baru kali ini Ivvi digendong seseorang.
'bisa-bisanya harimau putih digendong', pikir Ivvi kusut.

"hey, rambutmu ga pernah dicuci ya ?", Ivvi memainkan rambut shein dari belakang.

ia mengacak-acak rambut shein, dan memainkannya seperti rambut anak kecil, dan tanpa sadar Ivvi tertawa riang memainkan rambut shein sekarang.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 03, 2009 8:38 pm

"hey, rambutmu ga pernah dicuci ya ?"

Shein hanya tersenyum simple,
"Tidak, tapi aku selalu mencucinya dengan sabun berkualitas yang terbuat dari mawar elite juga..Ahahaha.."

Rambut Shein malah diacak-acak oleh Ivvi. Dia malah ikut-ikutan tertawa, menikmati adegannya saat itu.

Raven yang kebetulan lagi bermain-main dengan Phoebe, kebetulan lewat melihat Shein dan Ivvi. Tadinya Raven tak mau mengganggu mereka berdua, tepi seperti biasa dia keceplosan,

"EH? SHEIN? SEJAK KAPAN KAU MAU MENIKAHINYA?" Raven baru saja menonton adegan di telenovela yang tadi ditontonnya, ada adegan seperti itu saat menikah. Raven memang bodoh, pikir Shein.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Sayoppe on Fri Jul 03, 2009 8:45 pm

oot : WKWKWKWKWK
_________________

"EH? SHEIN? SEJAK KAPAN KAU MAU MENIKAHINYA?"

Ivvi yang kaget dengan suara itu tiba-tiba menjanggut rambut shein.
"siapa yang baru menikah !?", Ivvi berteriak keras kearah raven bodoh itu.

"kenapa gendonganmu ini tidak sampai-sampai ketempat tidur sih..", Ivvi mengomentari kelakuan shein. sebenarnya Ivvi ingin bermain lagi dengan rambutnya tapi karna raven mengatakan seperti itu, dia menahan niatnya.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 03, 2009 8:55 pm

"ADUH!" Shein berteriak, refleks, Raven dan Phoebe langsung bengong melihat mereka berdua.

Pasangan bodoh pikir Raven dan Phoebe. Kali ini Raven sepemikiran dengan burung, berhubung arti namanya juga BURUNG GAGAK.

"siapa yang baru menikah !?"

"Eh..Nona..Aku hanya bercanda," Raven nyengir membuat Ivvi semakin kesal."Lagi pula aku baru pertama kali melihat orang seperti Shein di perlakukan seperti itu," Raven nyengir lagi melihat Shein yang dijenggut.

"kenapa gendonganmu ini tidak sampai-sampai ketempat tidur sih..",

"I..ini salahmu, lepaskan dulu jenggutanmu ini.."




oot :

Darktray : RAPEN BIKIN SUSAH! HARUS MAENIN 2 KARAKTER!

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Sayoppe on Fri Jul 03, 2009 9:03 pm

oot : lagian...gyahahahah XDD Ivvi nyiksa shein, houreeh~


"I..ini salahmu, lepaskan dulu jenggutanmu ini.."

Ivvi melepaskan tangannya dari rambut shein.

'mereka bersaudara, seperti kembar ! dua-duanya menyebalkan', gumam Ivvi sambil cemberut.
shein sudah sampai didekat tempat tidur dari tadi.
"lepaskan aku..", pinta Ivvi kembali.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 03, 2009 9:10 pm

"lepaskan aku.."

"Tidak. Kau masih terluka," ucap Shein keras kepala, padahal itu bukanlah sifatnya.

Shein malah memeluk Ivvi lebih erat lagi. Naii~




oot:

'mereka bersaudara, seperti kembar ! dua-duanya menyebalkan',

Ya iyalah, pembuatnya sama..wkwk

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Sayoppe on Fri Jul 03, 2009 9:21 pm

oot : posisi gendongannya kayak apaan sih ? == kok tiba-tiba dipeluk
______________________

wajah Ivvi memerah.
"hey lepaskan aku !", Ivvi mulai memberontak dalam pelukan itu. dia mulai memukul mukuli tangan shein, tapi tidak kencang. memingat tangannya Ivvi sedang berdarah sekarang.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 03, 2009 9:26 pm

"hey lepaskan aku !"

"Tidak," jawab Shein tegas. Wajahnya benar-benar Evil tapi tetap baik pada gadis yang sedang digendongnya itu.

"Jangan lakukan itu! Tanganmu bisa semakin parah!" Shein panik udah kayak Brad Pitt kejepit pintu.



oot:

itu..gimana yah..

susah jelasinnya..jadi di pangku ama 2 tangan, bukan kayak gendong anak.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Sayoppe on Fri Jul 03, 2009 9:33 pm

"biarkan saja ! pokoknya lepas..", Ivvi sekali lagi memberontak, wajahnya semakin memerah. ia terus memukul tangan shein dengan pelan.
_____________

oot : , pantesan raven bilang kayak orang baru nikah !

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 03, 2009 9:37 pm

"biarkan saja ! pokoknya lepas.."

"TIDAK!" Shein berteriak. "Kau mau seluruh orang memergoki kita lagi, hah?" Shein malah membuat Ivvi semakin memerah kayak tomat.


==========================================

oot: semakin malem semakin pendek..hwakakak

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Sayoppe on Fri Jul 03, 2009 9:41 pm

"Kau mau seluruh orang memergoki kita lagi, hah?"

[color=red]"lebih baik ku ditidurkan sendiri dari pada dalam keadaan berpelukan seperti ini bodoh !
",Ivvi semakin kesal dia mulai melepaskan diri sendiri dari shein dengan cara memaksa.

ini orang ngapain sih meluk terus ! katanya mau bikin sembuh nih luka, malah dipeluk terus,gumam Ivvi. wajahnya jadi sangat amat merah sekarang.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 03, 2009 9:49 pm

"lebih baik ku ditidurkan sendiri dari pada dalam keadaan berpelukan seperti ini bodoh !"

"Oh? Kukira kau senang juga di peluk,"Shein tersenyum lagi, kali ini senang sekali.

"Jadi sekarang kau mau bagaimana, Nona Ivvi?" tanya Shein lagi.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Sayoppe on Fri Jul 03, 2009 9:55 pm

"Jadi sekarang kau mau bagaimana, Nona Ivvi?"

"Lepaskan aku !", Ivvi berteriak sekarang, dia sudah lelah untuk menangkis gombalan shein.
yang ia mau hanya dibaringkan sekarang.
wajah Ivvi masih merah saat itu, dia hanya menutup wajahnya dengan poni panjangnya. dan berharap shein tidak melihat.

'baru kenal hari ini, dia ini tidak menjaga imej sekali ya'. cetus Ivvi dalam hati.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 03, 2009 10:03 pm

"Lepaskan aku !",

"Baiklah, terserah anda saja, Nona Ivvi..," ujar Shein pasrah melihat Ivvi yang terus-terusan marah.

"Lalu..Kau mau ke mana sekarang? Kau akan tetap di sini kan?"

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Sayoppe on Fri Jul 03, 2009 10:08 pm

"Lalu..Kau mau ke mana sekarang? Kau akan tetap di sini kan?"

"yaa...aku selalu sendiri kok", Ivvi masih menutup wajahnya dengan rambutnya.

'waaa ! jangan tinggalkan aku sendiri ! luka ini masih belom sembuh !', pikir Ivvi dalam hati.

"HAH ?!", teriak Ivvi, dia kaget kenapa berpikir seperti itu.


_________________
abis ngetik sayo mau dibunuh sama Ivvi, ada yang mau nitip oleh-oleh dari surga ?

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 03, 2009 10:16 pm

"yaa...aku selalu sendiri kok"

Kau tidak tau..Terkurung di Abyss selama 100 tahun itu bagaimana, dan peperangan itu..Shien..Aku..

Tiba-tiba saja wajah Shein menjadi pucat, dia terjatuh dengan posisi duduk sambil memegangi kepalanya.

"Aku..Shien.."

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Sayoppe on Fri Jul 03, 2009 10:25 pm

"shien ? kau menyebut dirimu shein itu juga nama samaran ?", Ivvi lagi-lagi berkata dengan polos.
ia tidak tau menahu tentang orang yang baru ia kenal ini.

Ivvi bangkit lagi dari kasurnya, tangannya yang berdarah masih keluar.
ia melihat shein terjatuh duduk dilantai.
"hei, kau kenapa ?", tanya Ivvi menyentuh tangan shein.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 03, 2009 10:32 pm

"shien ? kau menyebut dirimu shein itu juga nama samaran ?"

Shein menggeleng. Dia sudah jelas bergetar teringat kakak kembarnya tersebut.

"Shien..Dia..," sakit di kepala Shein semakin parah. Sudah kayak di getokkin sama palu+paku kepala Shein saking sakitnya.

"hei, kau kenapa ?",

Shein merasakan Ivvi menyentuh tangannya. Sayangnya dia tidak bisa menggombal saat itu.

Shein terus memegangi kepalanya, tanpa di sadari mereka telah ada di tengah ruangan. Ada wajah Shien yang sedang tersenyum.

"Shien-nii sama..Kau masih hidup.."

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Sayoppe on Fri Jul 03, 2009 10:39 pm

Ivvi sangat amat bingung sekarang, dia heran dengan apa yang ditingkahkan shein.
"hey ! kau kenapa ?", Ivvi menggoyang goyangkan wajah shein dengan tangannya yang dipipinya.

"shien siapa ?", kali ini Ivvi mencubit cubit pipi shein, mungkin dengan dicubit dia akan sadar.

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 03, 2009 10:47 pm

"hey ! kau kenapa ?"

Shein masih tenggelam dalam khayalannya, dia tidak mendengarkan apa kata Ivvi.

Shein melihat kakaknya, makanya dia berkata bahwa Shien masih hidup. Dan memori itu. Apa yang sedang dia lakukan bersama Raven?
Shein membunuh Raven. Itu terlihat jelas sekali di matanya, peristiwa berdarah itu. DAN ITU TERJADI SEBELUM SHEIN MASUK KE ABYSS?

"MEMORI APA INI?!"Shein berteriak kencang sekali seperti orang gila stadium 4.

"shien siapa ?"

Kali ini suara Ivvi mulai terdengar. Jelas sekali, seperti menyelamatkannya dari memori tersebut. Dan dia merasakan kesakitan yang mendalam pada pipinya. Itu membuatnya tersadar sepenuhnya.

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Sayoppe on Fri Jul 03, 2009 10:51 pm

"MEMORI APA INI?!"

Ivvi yang kaget mendengarnya, menghentikan cubitannya.
ia masih memegang pipi shein sekarang.

"memori apaan ?", Ivvi benar-benar sangat bingung sekarang.
ia melihat wajah shein pucat.

"kau sakit ?", kini tangannya meraba keningnya.

________________
oot : off, jangan apa2kan Ivvi !

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: The Chain(Ivvi) Who Left From Abyss

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum