Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 0 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 0 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Nov 01, 2013 6:20 pm
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Absensi di sini
by Kurome Sun Nov 01, 2015 5:10 pm

» [Revive the Forum]
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:37 am

» Um.. hi, I guess?
by Kuro Usagi Fri Sep 04, 2015 12:35 am

» Do You Have Sixth Sense?
by Kurome Fri Jun 26, 2015 3:45 pm

» Website favorit kalian untuk baca komik online?
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:57 pm

» Biarkan Mata, Otak, Keyboard mengaum saat engkau mengetes mereka. xD~
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 7:56 pm

» Imaginary World
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:59 pm

» Komentar member di atas^
by Phantomhive_Earl Mon Oct 28, 2013 4:37 pm

» If you wish at fallen star, it will come true. Is that true?
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 3:56 pm

» Pengalaman Seram
by Phantomhive_Earl Sun Oct 27, 2013 12:48 pm

Fanlisting

Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

View previous topic View next topic Go down

Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Ulqui Schiffer on Fri Jul 03, 2009 7:08 am

Ahh, ini cuma ngikutin ide sebelumnya..
Cuma ganti pertanyaan doank XD
Biarkan original charamu di sini menjawab~
Selamat mengisi!!

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?

7. Wow, anda bekerja sebagai apa?

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?

13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?

18. Ohh… Alasannya?

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^


Yak, NEXT! ^^

Ulqui duluan, soalnya Ulqui yang post..


1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
Zeno, udah.. Atau Z-Pega juga boleh.

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
Genderless.. *Dilirik Claire* Cowok tulen saya!!

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
Ulqui Schiffer.. Nama samaran sih.. Aslinya Astrid… *Ngapain kasih tahu nama asli HAH?*

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
Saya pengen banget bilang “Nanti biarin saya berduaan sama Claire yaa”. Sama, pengen banget bunuh dia.. Ngebuat history saya parah banget, nggak kasian apa sama penderitaan saya?!!

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
STOP!! AHH! ARGH! Abis ini saya dead… *Dead*

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
Sabar gimana? Saya udah dead.. Saya apa? Saya chain lah! Dulu manusia sih… Ahh, rahasia ahh! Mau tahu aja! Pacar saya aja nggak saya kasih tahu!

7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
Pacar Claire! *Ditabok pewawancara* Kenapa nabok-nabok? NGIRI?!

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
Ahh… Sekarang sih belom… Rencananya sih.. *Lirik Claire*
Claire : Apa lirik-lirik?!

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
Itu si Claire *Tunjuk-tunjuk*.. Ivvi dan Miisa boleh juga dimasukin ke daftar.. *Dilempar Ivvi ke Abyss, Disiksa Miisa di Abyss*

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
Cukup cinta saya.. Claire itu sudah mendapatkan segalanya.. Termasuk pacar yang ganteng, saya..

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
Di dunia ini… KURANG YOGHURT!! MASA JATAH YOGHURT SAYA SEMINGGU CUMA 14 GELAS?! KURANG ITU! *Zeno, kau nggak sakit perut yak?*

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
PRODUCE MORE YOGHURT!!! YEAH!!!

13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
Liad sono sendiri.. Jam 7 lewat 5 menit..

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
Ahh… Abis semua pertanyaan ini saya dead.. Tapi sekarang masih hidup dan meratapi ajal saya..

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
Hanya bercanda? SAYA BENERAN MAU MATI! Ahh… Pengen meninggal di pelukan Claire…
Juga Ivvi dan Miisa… *Digorok Claire*

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
Saya mau cium Claire dulu~ Abis itu Ivvi dan Miisa… *Dimasukin ke Abyss*

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
Ya tahu lah! Sapi is the best!

18. Ohh… Alasannya?
Yaa… Kalau nggak ada sapi gimana saya makan yoghurt?

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
Ahh, saya ingin lahir di keluarga pembuat yoghurt.. Saya ingin ketemu cewek cantik kayak Claire, Ivvi, dan Miisa *Dimasukin ke Abyss*.. Lalu SAYA NGGAK MAU MASUK KE ABYSS!!

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
Udah boleh ke WC sekarang?


Yak, NEXT! ^^

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Alfonze Alger on Fri Jul 03, 2009 7:18 am

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
Shein Einverd..Kenapa? Naksir saya?

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
Laki-laki dong..anda tidak lihat saya di SB-SB forum dan di battle room memangnya?

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
DARKTRAY-SAMA, Master saya yang tolol

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
"Woi, master..buatin adegan ekstrim saya sama Ivvi dong..Begitu, lalu..*PIIIIIP*

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
Hubungi saja, paling si master masih ngorok jam segini

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
Saya leader duke houses, keren kan?

7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
UDAH DI JAWAB DI ATAS, TOLOL!*nyuruh Phoebe matuk2in kepala pewawancara*

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
Belum. Saya masih bujangan..Darktray:"USOO! UDAH BANYAK ISTRINYA!"

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
Ivvi..*blush*

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
Kemesuman saya..Naii~

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
Kurang ceweknya, naii~

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
"Mari budayakan wanita, sekian"

13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
Kagak tau, sekarang masih jaman Victorian, males ah ngeluarin jam kantung..naii

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
Iye lah..TERUS SIAPE YANG LAGI LU WAWANCARA? HANTU?*gebuk pewawancara*

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
Dengan cara..*PIIP*..Darktray : AHO! MANA ADA MENINGGAL DENGAN CARA BEGITUAN!

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
Membunuh leader Novadion

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
Kucing sama Burung Phoenix, walau kadang galak sih..*lirik phoebe*

18. Ohh… Alasannya?
Gak ada alasan khusus kok. Si phoebe kan chain saya

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
Saya..Mau..Merubah sifat..naii

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
"WHAT THE HECK?! SAYA MELEWATKAN KENCAN SAYA BARENG IVVI HARI INI!"

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Oza hoshikami on Fri Jul 03, 2009 8:55 am

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
Claire Villian Reisvoust.....bgaus kan?!
2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
HEHH....GA PUNYA MATA YAH!!!
3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
orang ga penting (SIAL KAU Claire)
4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
ikut ke lab aku yuk!! (OGAH BANGET)
5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
yes....dapet lagii...kishikishi...(ARGH...)
6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
APA MAKSUDNYA INI!!!.....kalau nanya saya apa, anda sendiri apa??!!
7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
scientis dong....spesialis bom (SALAH DIA ITU TERORIS.....*langsung dibunuh Zeno*)
8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
belum waktunya
9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
ada sih.....unnn...rahasia tapinya
10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
ah...ga ada paling-paling hasil eksperim saia *ditendang Zeno*
11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
yang kurang?? HASIL TERBESAR EKSPERIMENKU GYAHAHHAAH
12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
CARIIN BAHAN-BAHAN YANG LANGKA...
13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
LIAT AJA SENDIRI......
14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
APAAA????!!! MAU MAKAN EKSPERIMENKU?! HAH?!
15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
BELUM SAATNYA....EKSPERIMEN BESARKU BELUM DIKETAHUI SELURUH DUNIA.....
16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
SAMA KAYAK YANG DI ATAS ....DODOLL
17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
pegasus...Z-PEGA
18. Ohh… Alasannya?
GA USAH NANYA LAGI LO........
19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
mengubah Zeno jadi legal chain.....BIAR AKU GA USAH MASUK KE ABYSS.... *di tendang Zeno*
20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
AYOOO SEKARANG IKUT KE LAB.........
avatar
Oza hoshikami
Member
Member

Posts : 2092
Points : 2113
Join date : 2009-06-23
Age : 24
Location : surabaya

Character Bio
Character Name: Claire Villian Reisvoust / Claire
Status: Four Great Duke Houses, Pandora Officer
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Pandora General Officer

View user profile http://crimson-world.forumotion.com/

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Sayoppe on Fri Jul 03, 2009 12:10 pm

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
Ivvi, panggil I-sama ya ! *diplototin pewawancara*

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
maunya yang mana ? , cewek kok ==

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
si sayo *peluk sayo* (sayo : *peluk balik Ivvi X3 )

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
peluk sambil bunuh diam diam dari belakang..(sayo : )

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
HEY !! saya minta nomernya, saya ga punya

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
harimau...auuum~

7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
chainnya ducan, kenapa ?? ga suka ??

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
ga punya, kalo keluarga tumpangan punya..

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
................. ducan, eh bukan...kalo shein waras !

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
ducan : jadi chainnya aja
Shein : bunuh

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
kurang...tidak ada, saya malah minta untuk dikurangi mahluknya !*lirik penjaga abyss*

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
ganti penjaga abyss jadi bidadari !

13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
..........*gigit kepala pewawancara*

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
............ *tabok pewawancara*

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
pelukan seseorang, dengan tersenyum saja

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
membuat orang yang saya sayangi senang.

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
saya menyukai diri saya (?)

18. Ohh… Alasannya?
BAWEL ! *cekek pewawancara*

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
saya ingin jadi manusia biasa saja

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
waaah ada emot baru !
pewawancara >>

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Kanako Mizuki on Fri Jul 03, 2009 1:15 pm

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
A: Kau bisa baca sendiri kan? Berapa sih nilai bahasamu? Namaku Yuzuki Deindery.

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
A: Menurutmu apa? Aku ini seorang gadis.

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
A: Memangnya aku peduli? Rin mungkin?

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
A: "Terima kasih karena telah menciptakanku. Untuk membanggakanmu, akan kubunuh kau dengan segala kekuatanku"

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
A: "Terima kasih sudah menciptakanku Rin-san. Sekarang aku ingin membunuhmu... Kau ingin kesini atau aku yang kesana? Ah... Ya.. Baiklah.." Katanya ia mau datang 2 tahun lagi.

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
A: Apa maksudmu?

7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
A: Aku tidak bekerja. Aku suka membunuh.

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
A: Aku punya orang tua.

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
A: Tidak.

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
A: Tidak.

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
A: banyaknya manusia yang ada di bumi

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
A: Bunuh saja semua orang

13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
A: Lihat saja jam tanganmu, bodoh.

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
A: Ya, dan siap membunuhmu

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
A: Dibunuh oleh ibuku sendiri

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
A: Membunuh semua orang di dunia. Mau jadi yang pertama?

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
A: Serigala pembunuh seperti Schenzee

18. Ohh… Alasannya?
A: Karena dia bisa membunuh. Mau coba mengadunya?

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
A: Kepolosanku.

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan!
A: Aku ingin membunuhmu sekarang juga. Dan aku akan melakukannya....
avatar
Kanako Mizuki
Member
Member

Posts : 868
Points : 896
Join date : 2009-06-28
Age : 21
Location : Disono noh.. *kabur*

Character Bio
Character Name: Yuzuki Deindery
Status: Four Great Duke Houses
Job: Four Great Duke Houses Member

View user profile http://imori96.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Rheaffel on Sat Jul 04, 2009 9:05 pm

Indonesian Version *lol*

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
... Phoebe, tapi master Shein memberi nama Rheaffel Kharisteria untuk saya.

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
Kelihatannya? ...

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
Anda tidak menjawabnya? ... Pembuat *lirik kiri-kanan* memangnya siapa?

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
Tidak tahu... sepertinya tidak ada.

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
Saya belum mengatakanya, Anda mau menelepon siapa? Memangnya jaman ini sudah ada telepon? Telepon itu apa ' 'a... Nai~

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
Sejak tadi saya sudah bersabar. Saya itu apa? Hng... burung phoenix?

7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
Kenapa Anda begitu tertarik? Saya bekerja sebagai Chain

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
Itu tidak hebat. Saya tidak punya keluarga.

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
Tidak tahu, sepertinya tidak ada. Atau... tidak tertarik?

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
Pada siapa?

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
Eng... apa ya *lirik kanan-kiri* . Tidak tahu, saya tidak pernah memikirkannya.

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
*geleng-geleng* tidak tahu...

13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
Berbakat apa? ... Jam? Saya tidak punya jam.

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
Kenapa? ... Masih hidup? Sepertinya saya sudah lama mati.

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
Dengan cara yang wajar... dan tidak dilupakan, mungkin.

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
Tidak tahu, rasanya saya tidak pernah memikirkan itu.

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
Ung... *blusk* mungkin kucing. Dan jenis burung lainnya :3

18. Ohh… Alasannya?
Saya menyukai kucing karena mereka... lucu? Dan burung itu sejenis dengan saya.

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
Saya ingin memiliki keluarga atau ... tidak sendiri dan terkekang. Ah... apapun...

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
Saya merasa... lapar =w=
avatar
Rheaffel
Member
Member

Posts : 1138
Points : 1193
Join date : 2009-07-03
Age : 25
Location : Hanamacchi

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://cairy.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Kaz on Tue Jul 07, 2009 7:38 pm

1.Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
Versi Devil:Ha? Pertanyaan macam apa ini? Buatlah soal yang membuat orang pintar.. Singkat saja.. Saya Alice Springfield the Flame Haze *dingin*
Versi Angelic:Nama saya Alice Springfield *senyum*

2.Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
Versi Devil: COBA ULANGI KALIMAT ITU SEKALI LAGI...*todongin pedang*TENTU SAJA SAYA CEWEK
Versi Angelic:Saya tentu seorang perempuan

3.Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
Versi Devil: Si orang tolol bernama Gema..*cuek*(Gema:hiks )
Versi Angelic: seseorang yang ceria bernama Gema(gema: aku bangga padamu )

4.Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
Versi Devil: Huh..tak ada gunanya berterimakasih pada dia..(gema: )
Versi Angelic: saya berterimakasih pada anda karena telah menciptakan kami.. (gema: )

5.Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
Versi Devil: Percuma hubungin dia..orangnya udah mati gue bunuh kemaren..(Gema: masya allah... )
Versi Angelic: Pasti dia senang akan telpon anda(Gema: )

6.Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
Versi Devil: LIAT ITU MAKE MATA!! UDAH TAU SISI ALICE YANG JAHAT!!
Versi Angelic: aku sisi alice yang baik..

7.Wow, anda bekerja sebagai apa?
Versi Devil: tentu manusia biasa bodoh!!
Versi Angelic: manusia biasa tentu

8.Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
Versi Devil: ngapain tanya2?
Versi Angelic: saya tinggal sendiri..begitulah....

9.Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
Versi Devil: nggak tertarik.. yang ada gue bunuh semua..
Versi Angelic: eeh... belum ada... Tapi ada sih, namanya Sakai Yukiji...itu Gema saat menjadi cowo xD

10.Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
Versi Devil: ga ada..paling pembunuhan..
Versi Angelic: roti melon dong~

11.Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
Versi Devil: cih..tanya aja ama yg sebelah..gue kagak peduli
Versi Angelic: mungkin ketidak adilan pada banyak orang yang tertindas..

12.Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
Versi Devil: gue ga peduli
Versi Angelic: semua harus berbuat adil sesama manusia tak peduli kedudukannya

13.Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
Versi Devil: jam? Tanya aja sama rumput yang bergoyang
Versi Angelic: kira2 waktu sore..

14.Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
Versi Devil: kau mau mati sekarang hah?*keluarin pedang*
Versi Angelic: tentu saja..

15.Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
Versi Devil: ngapaen ya...paling senyum aja udah cukup tuh.
Versi Angelic: tersenyum bahagia

16.Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
Versi Devil: apa gunanya kalo gue hidup....Membahagiakan semua orang..
Versi Angelic: tentu saja.. Membahagiakan semua orang

17.Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
Versi Devil: kucing hitam
Versi Angelic: kucing

18.Ohh… Alasannya?
Versi Devil:karena..imut..
Versi Angelic: lucu sih

19.Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
Versi Devil & Angelic: ingin mengulang waktu dang memperbaiki kesalahan yg pernah terjadi

20.Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
Versi Devil: ho.. Yasudah..Lain kali ijinkan saya membunuhmu..
Versi Angelic: terimakasih karena mengundang saya

Yak, NEXT! ^^


Last edited by 156,804,000 on Thu Aug 06, 2009 9:07 pm; edited 2 times in total
avatar
Kaz
Member
Member

Posts : 2916
Points : 2989
Join date : 2009-06-24
Age : 20
Location : /Invisible/ Youtaite World

Character Bio
Character Name:
Status:
Job:

View user profile http://flavors.me/natsuno

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Alfonze Alger on Tue Jul 07, 2009 7:53 pm

BY: SHIEN EINVERD(kakak kembar Shein)


1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
Shien. Shien Einverd..*evil smile*

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
Anda tidak melihat saya yah? atau mau merasakan ILLE HOLE dulu?

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
Oh, dia si Master Darktray yg telah membuat saya dengan sebegini sadis+jahatnya

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
"'TOLONG BUAT SAYA LEBIH KUAT LAGI"

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
Ya udah sono, bodo amat..

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
.....*aktifin ILLE HOLE, ngebunuh si pewawancara*..............

7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
(udah ganti pewawancara ceritanya)
Antagonist chara di sini..

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
Belum.

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
Ivvi. Orang yang saya jatuhkan ke abyss.

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
Kesadisan saya

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
Dunia ini harus di ubah.Benar-benar busuk

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
Berikan saya kelima pintu abyss, pasti masalah selesai

13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
BODOH!

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
Kelihatannya bagaimana? Lama2 anda akan saya bunuh juga kayak pewawancara sebelumnya

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
Saya tidak akan mati. JANGAN INGATKAN SAYA PADA KEMATIAN!(Shi=mati, Eien=abadi)..*bunuh pewawancara*

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
SAYA TIDAK AKAN MATI! ABADI!

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
Serigala

18. Ohh… Alasannya?
Mirip saya, licik

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
Tak ada. Saya sudah sempurna

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
Silahkan anda bereskan mayat2 pewawancara itu..*nunjuk ke 2 mayat*

_________________


siggy (c) me

"The one reflecting in the water surface is
the face of persona(me) who had eyes with a blue glass gem."
- Alfonze Alger -
avatar
Alfonze Alger
Admin
Admin

Posts : 10769
Points : 11096
Join date : 2009-06-18
Age : 24
Location : Bandung

Character Bio
Character Name: Alfonze Alger
Status: Gavium Family
Job: Knight, pandora elite officer, contractor,

View user profile http://pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Ulqui Schiffer on Tue Jul 07, 2009 8:24 pm

Answered by Brendan Featherace

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
Brendan Featherace.. Kenapa nanya-nanya? *Melihat pewawancara dengan tatapan tajam*

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
Saya laki-laki tentunya..

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
Hmm? Lihat saja usernamenya, namanya Ulqui Schiffer. Nama aslinya… *Dipelototin Ulqui* Rahasia, ahahaha XD

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
*Senyum-senyum* Terima kasih sudah membuat saya.. *Aktifin claw* Sekarang mari saya buatkan history yang suram untuk anda..

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
*Pewawancaranya mati*

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
*Ganti pewawancara*
….
*Pewawancaranya mati lagi*

7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
Saya seorang knight dan servant bagi keluarga Reisvoust.. Eien ni…

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
Belum.. Banyak yang mau sih sama saya, tapi saya tolak semua..
Ulqui : Sombong~

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
Hahaha, belum lah. Tidak ada.. Oh, mungkin pembuat saya, Ulqui Schiffer!
Ulqui : HEH! SEMBARANGAN!

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
Diri saya…
Ulqui : JANGAN NGOMONG SEMBARANGAN!!!

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
Di dunia ini kurang keadilan.

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
Entah lah, saya sendiri hanya tabah atas problem tersebut.
13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
*Pewawancaranya mati lagi*

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
*Pewawancaranya mati lagi*

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
Saya ingin meninggal karena keluarga Reisvoust. Terserah saya mau diapain. Saya terima.

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
Saya harus melayani keluarga Reisvoust selamanya.

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
Saya paling suka kuda putih.. Chain saya yang dulu.. Idyllic

18. Ohh… Alasannya?
Saya rasa semua kuda punya aura yang sama dengan Idyllic.. Dan seperti yang anda tahu apa yang telah diperbuat oleh Idyllic.

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
Saya ingin Zeno-sama bahagia.. Dan saya juga ingin kebahagiaan..

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
Saya tidak bertanggung jawab atas rekan-rekan anda *Tunjuk-tunjuk 4 mayat di pintu*

Yak, NEXT! ^^

_________________

"Lama tak jumpa semua. Saya tetap ganteng kok"



PH Family Community xD
avatar
Ulqui Schiffer
Admin
Admin

Posts : 11607
Points : 11760
Join date : 2009-06-23
Age : 21
Location : Kingdom of Istoria

Character Bio
Character Name: Zeno / Z-Pegasus
Status: Four Great Duke Houses, Chain
Job: Head of Four Great Duke Houses, Pandora Elite Officer,Illegal Chain

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by tamachama on Wed Jul 08, 2009 6:02 pm

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
Namaku Sterne Millicent Novadion. Eh? Susah nyebutnya? Ugghh... aku benci namaku. Udah, panggil aja Stein.

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
Hhah? Laki-laki lah! Kamu buta atau apa sih? Masa nggak bisa lihat tubuhku yang sispect begini??? "Kkekekeke~" DUAAKK Berisik kamu Syll!

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
Pembuat? Oh... maksudnya si tama! Humm... namanya Tama, panjangannya Tamano Yuuto, eh, apa Yuuto Tamano ya? Sama aja lah kayaknya...

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
Aku cuma mau bilang makasih gara-gara udah bikin history hidupku jadi semenyedihkan ini... Kejam banget sih dia! Disetrum tahu rasa deh!

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
Hhah? Benda apa itu yang kamu pegang? Aduh, anak muda jaman sekarang bendanya udah aneh-aneh...

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
Eh? APA? Emang gue ini benda apa?! Okay, aku masih nggak apa-apa kalo kamu meragukan genderku. Tapi kali ini... masa menyamakan aku dengan benda! Syll, setrum dia 10 MegaWatt!!
"Roger >,<v"
*setrum pewawancara*

7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
Hhuh... dasar... Aku ini Leadernya keluarga Novadion.

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
Thanks. Oh udah dong! Aku bahkan udah punya cicit! Percaya nggak? Harus percaya dong...

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
Ini orang atau apa sih... AKU BILANG AKU UDAH BERKELUARGA!!! Kamu ini... udah buta, nggak tahu malu... tuli lagi?! Orang macem apa kamu? Nggak pantes disebut orang malah.

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
Hhah? Aku belum menemukan wanita lain selain istriku yang sudah meninggal... Aduh babe, kenapa kamu meninggal duluan sih istriku? Tapi waktu dia masih hidup, aku sering kasih dia bunga. Aku tipe yang romantis kan?

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
Apa ya? Kata orang yang kamu wawancara sebelumnya apa? Kalau menurut aku sih, di dunia ini kurang adanya keadilan yang merata. Ah tidak... penjahat juga kurang perannya di dunia ini, padahal tak ada orang baik tanpa penjahat kan?

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
Banyakin penjahatnya! Mudah kan? Oh, kayaknya nanti aku juga akan menjadi penjahat itu deh. Tunggu aja aksi dariku!

13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
Ya iya dong! Hhah? Sori... tapi aku nggak bawa jam. Tanya aja tuh ke orang yang ada disana, jangan ke aku!

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
Sumpah aku nggak ngerti sama kamu... WUOOI?? pertanyaan gila lagi! Okay kamu bisa lihat aku kan? Oh iya aku lupa kamu buta ya... Ya udah, sini kamu pegang tangan aku! Apa aku ini hantu atau bukan! Syll setrum dia lagi! "woka >,<v"

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
Euh... nggak lucu tahu! Aduh jangan deh, aku nggak mau meninggal secepat itu! Beneran lho, aku takut kematian! Tapi jangan bilang siapa-siapa tentang itu ya? Humm... meninggal dengan tenang aja deh!

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
Apa ya? Oh iya, aku ingin bunuh Shien Einverd dulu baru bisa tenang. Hhahahaha. Oh... jangan lupa kembarannya si Shein Einverd itu, bunuh dia juga!

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
Okay deh, aku juga udah nggak tahan lagi diwawancara sama kamu! Hewan ya? Kamu bisa lihat burung gagak yang ada di kepalaku ini kan? Oh iya, kamu buta ya... Er.. burung lucu yang nyetrum kamu ini adalah hewan kesayanganku! Heh, awas Syll nanti hidungmu terbang! Oh iya, burung kan nggak punya hidung ya, tapi paruh. *di-pup-in Syll* SYLL SIALAN KAMU!!!

18. Ohh… Alasannya?
Sini deh aku bisikin! Psst [bisik mode on] soalnya burung aneh nan menyebalkan itu adalah hewan yang menyelamatkanku dari keadaan hampir mati. Hei, jangan-jangan bilang-bilang dia ya! Ntar jadi besar kepala itu burung! Eh? Kepalanya emang udah besar ya... ah, nanti paruhnya terbang lagi... hhehehe.

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
[biasa mode on] Okay deh, aku juga udah nggak tahan lagi liat muka kamu... Apa ya? Aku udah ganteng, status ku pun udah bagus. Kayaknya nggak ada sih...

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
Hhahaha, sama-sama. Kayaknya nggak ada deh orang yang sabar ngeladenin pertanyaan-pertanyaan dari kamu. Tapi thanks udah mau nanyain aku. Mau tanda-tangan juga nggak?
Oh... iya, aku cuma ingin bilang... PERGI KAMU DARI SINI, wartawan idiot!!!!!!
avatar
tamachama
Member
Member

Posts : 469
Points : 480
Join date : 2009-06-24
Age : 23
Location : Bandung-Tokyo

Character Bio
Character Name: Sterne Millicent Novadion (Stein)
Status: Four Great Duke Houses
Job: Head of Four Great Duke Houses

View user profile

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Akiyuki Cross on Mon Jul 20, 2009 5:11 pm

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
Akiyuki
2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
Menurutmu apa?
3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
Di dunia perforuman dia dikenal dengan banyak nama, salah satunya Minami / Haruna. Tapi, di dunia nyata teman2 skolahnya biasa panggil Marissa
4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
Sankyuu, menciptakan saya!! ^_^
5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
Marissa-san, anda disana??
6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
Saya.. Salah satu character cowo miliknya.
Char cowo dia ada banyak.
7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
Pandora Elite Officer
8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
BELUUM!!
Pacar saja saya belum punya...!
9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
Mau tahu saja..!
10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
Hmm..
Itu rahasia, dong.. *malu-malu mode ON*
11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
Udara bersihnya!
12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
Banyakin pohon, ya..!
13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
Waduh.. Kurang tahu.
Dari tadi belum liat jamnya..
14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
Iyalaaaah!
Kalau nggak, saya ga mungkin disini kan???
15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
Dengan senyum tenang diwajah
16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
Semua keinginan saya harus saya usahakan agar tersampaikan
17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
Yang lucu
18. Ohh… Alasannya?
Ga ada alasan apa-apa..!
19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
Pertama, saya akan memperganteng wajah saya. Lalu, baru berupaya untuk memperbaiki hidup saya nantinya
20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
Sayonara, minna! *sok jadi artis mode ON**dijitak PM*
avatar
Akiyuki Cross
Member
Member

Posts : 444
Points : 455
Join date : 2009-06-23
Age : 25

Character Bio
Character Name: Akiyuki Cross
Status: Pandora Officer
Job: Pandora Elite Officer/Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Fuschia.A.T.Ellenoire on Thu Aug 06, 2009 2:01 am

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.

my name is lilica einverd, and my creator's name is sheryl

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?

female of course

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?

sheryl, I already told you that didn't I?

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?

Thank you I suppose ^^

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….

why thank you for calling her, I always want to tell her that I really appreciate her

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?

hm? I'm an academy student

7. Wow, anda bekerja sebagai apa?

elite officer, contractor, and member of the einverd family

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?

no I don't think so

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?

yes

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?

none actually *sad face* sorry

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?

freedom

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?

try to accept the fact, that eagle were never meant to be trap in a cage

13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?

hmm 1 : 58

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?

yes of course I do, what's wrong

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?

when I'm asleep I suppose

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?

writing a letter of goodbye and thank you

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?

little wolf is my favourite

18. Ohh… Alasannya?

cute and strong

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?

I wanna be someone that was able to stand up for themselves and to be free

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^

sorry for using english, I'm practicing actually, thank you ^^

Yak, NEXT! ^^
avatar
Fuschia.A.T.Ellenoire
Member
Member

Posts : 2905
Points : 3010
Join date : 2009-07-20
Age : 20

Character Bio
Character Name: Noire I. Erland
Status: Member of 4 great duke houses, Rien
Job: member of 4 great duke houses, Rien

View user profile http://07-ghost.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Rheindhardt on Thu Aug 06, 2009 8:17 pm

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
Rheindhardt Reisvoust
2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
Laki -laki
3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
Lupa...
4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
Hi...
5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
Hi...
6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
Manusia
7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
Pandora officer +pelajar
8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
Belum
9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
Kira
10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
Apa ya???
11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
Tidak
12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
Saran apa ya???
13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
8:15:47
14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
Iya
15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
Apa ya???
16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
Ngapain ya???
17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
Serigala!!!
18. Ohh… Alasannya?
Kira kan chain saya
19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
Apa ya???
20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
Makasih juga...^ ^

Yak, NEXT! ^^
avatar
Rheindhardt
Member
Member

Posts : 198
Points : 204
Join date : 2009-08-01
Age : 23

Character Bio
Character Name: Rheindhardt Reisvoust
Status: Reisvoust member
Job: Member of Four Great Duke Houses, Academy Student, Elite Pandora officer

View user profile

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Rizuku Kiryuu on Sat Feb 27, 2010 10:05 am

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
Ellen: Saya Ellen von Reisvoust. Ada yang bisa saya bantu?

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
Saya? Memang anda melihat saya sebagai apa?

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
....Rizuku Kiryuu, RP Staff di sebuah forum *w*

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
Saya hanya ingin berterima kasih padanya lalu memotongnya jadi bagian-bagian...

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
Silakan saja....Dia tidak akan mati kok.

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
Saya? Apa? Saya keluarga bangsawan dan seorang contractor. Kenapa? Anda tertarik?

7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
Pandora Elite Officer dan juga legal contractor. Anda tertarik?

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
....Excuse me?

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
...Tidak ada.

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
Sudah dibilang tidak ada.

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
Yang kurang? Kurangnya orang yang bertanggung jawab.

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
Berubahlah.

13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
10.10 WIB

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
Terus, siapa yang bicara dengan anda sekarang kalau saya sudah tiada?

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
...Excusez moi?

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
Ingin...Membuat Zeno membereskan tugasnya untuk 10 tahun kedepan..

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
Saya...Suka Siberian Husky

18. Ohh… Alasannya?
Suka aja. Kenapa? Got a problem?

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
...Saya ingin mengubah tinggi saya...

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
..I'll shred you into pieces.
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Sayoppe on Sun Mar 14, 2010 1:05 pm

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
haik, nama saya Regina Zu Oswald :D

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
apakah saya terlihat seperti laki-laki o____o *ngeliat penampilan diri sendiri*, ngaco nih bapak jelas jelas perempuan...=A= *siapin palu sama paku*

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
ariel peterpan Sayo...orang jawa yang sok sok-an padang noh pak pake sayo-sayo-an

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
brekeleh ~ (?)

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
bilang aja mau nelpon si emba-emba operator, si veronica...(telkomsel) (?), pake bilang mau nelpon si sayo

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
hah ? o___o *lemot lagi*

7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
Leader dari keluarga Oswald

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
belum o//////////_///////////o

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
ah o////////////////o aku tidak tau.. o/////////////////o"a

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
jika aku sudah merasakan suka kepada orang, akan kuberikan dia kasih sayang yang hangat dariku o/////////////////o

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
kedamaian , orang-orang didunia ini ga mau damai kali ya..

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
TURUNKAN HARGA BBM sebaiknya kita harus memberantas kejahatan

13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
01.10 PM o_______o

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
tentu saja, buat apa aku berbicara jika aku sudah mati suseh ngomong sama ni orang

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
meninggal dalam kedamaian didunia :)

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
mencintai seseorang :D, menyejahterahkan rakyat

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
tau lah...aku suka burung :D

18. Ohh… Alasannya?
bisa terbang dan bunyinya "ciut~ciut~ cuit~"

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
lebih membahagiakan semua orang :D

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
aku......mau ke wc , wcnya dimana ya mas ?

_________________
'They' are Illusions !
----------
FC :
#To the Sesad FC
#WC FC
#PAPIH FC
avatar
Sayoppe
Admin
Admin

Posts : 3804
Points : 3850
Join date : 2009-06-23
Age : 22
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Human mode : Ivvi Violeyne | Chain mode : Mons.Vii
Status: Chain
Job: Legal Chain

View user profile

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Rizuku Kiryuu on Sun Mar 14, 2010 2:19 pm

ALVISS' POINT OF VIEW
Here we are.
Alviss: What is it?

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
Alviss Jade Erland

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
...Apakah anda punya mata? Apakah saya terlihat seperti perempuan?

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
Rizuku Kiryuu...

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
Saya akan mengucapkan terima kasih...Lalu meminta padanya untuk mengembalikan adik saya...

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
...

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
'Apa' apa maksud anda? Saya hanya Head dari keluarga Erland dan juga Legal Chain.

7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
Pandora Elite Officer

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
....Are you looking forward to your earlier death?

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
Ada, tapi kalau ada kenapa saya harus beritahu anda?

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
....

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
Yang kurang? Kurasa....Kurangnya keseriusan.

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
Aku sudah punya Erland untuk kuurus. Kenapa kau masih membebaniku juga dengan hal semacam itu?

13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
Jam... 14.20 WIB

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
*chuckle* Lalu siapa yang kau ajak bicara ini?

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
...Pardon moi?

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
Kenapa? Anda mau tahu?

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
Burung...Terutama elang

18. Ohh… Alasannya?
Wujud Chain saya kan burung elang...

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
...My power...I wish to protect her...

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
...I'll kill you with my Gravity Slash.
avatar
Rizuku Kiryuu
Member
Member

Posts : 3855
Points : 3906
Join date : 2009-11-04
Age : 20
Location : Inside Wu Palace in Jiang Dong, near my beloved husband

Character Bio
Character Name: Ellen von Reisvoust
Status: Member of Reisvoust Household
Job: Pandora Elite Officer/Legal Contractor

View user profile http://fugacissomnii.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Momoyuki_Kimihara on Sun Mar 14, 2010 2:36 pm

Selena Stray Interwese *diinjek*

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
...Selena Stray

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
...Saya 100% perempuan, tidak percaya?

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
Momoyuki Bokerville -- maksud saya Momoyuki Kimihara

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
...Jangan sering-sering liat Hentai, dan...temukan Ciela-san.

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
...maksud pertanyaan ini apa?

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
...Chain maksudmu?

7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
Illegal Chain...

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
Rasanya pertanyaan ini tidak diperlukan ...

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
sepertinya tidak, tapi aku masih punya hutang dengan Zeno.

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
Pokoknya aku pernah berhutang dengan Zeno

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
Kurang? ...Perang, kurasa?

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
...Entahlah, mungkin hanya jadi mainan master Shion?

13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
Jam 14:32, lihatlah jam sering-sering

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
...lagi-lagi tidak penting...yah, aku mati lalu hidup

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
mungkin ditusuk master Shion?

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
...Kurasa tidak ada

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
Kupu-kupu...itu masuk hewan, kan?

18. Ohh… Alasannya?
...Kupu-kupu itu bagus, kakakku menyukainya juga

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
...Kekosongan diriku, mungkin?

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
.................Tidak ada.
avatar
Momoyuki_Kimihara
Member
Member

Posts : 5173
Points : 5235
Join date : 2009-07-31
Age : 20
Location : Bekasi the head of Bokerville, inside PandoraWCHQ

Character Bio
Character Name: Selena Stray
Status: Chain
Job: Illegal Chain

View user profile http://mimoaneh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Kuro Usagi on Tue Mar 23, 2010 6:49 pm

Ini adalah jawaban Lotti versi dark side alias kepribadian ke-2 Lotti...

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
Charlotte Zepherius, ngapain tanya-tanya??

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
Perempuan

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
Kuroro, nama aslinya.... *dibekep duluan*

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
"Terima kasih karena anda telah menciptakan saya di sini...
Tapi.... KENAPA SAYA HARUS JADI KNIGHTNYA SI ZENO SIH????" (Kuro: gomen.... )

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
Ga perlu... setiap hari udah sms-an kok (Kuro: HOI ANDA TAU NO HAPE SAIA DARIMANA?? )

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
Knightnya si bodoh, gila, males, mesum Zeno <<jawaban atas hasutan si PM*dibunuh Zeno*

7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
Knight, Academy Student

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
Belum... ngapain tanya-tanya?

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
Ngga ada...

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
dibilangin ngga ada juga kok masih sewot??*plak*

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
Kurang....GILA*diinjek*

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
Semua manusia harus jadi sesad dan gila*dibantai*

13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
18:49, waktunya maem~

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
Pasti masih hidup lah~

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
Ngga pengen mati.....

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
Ketemu sama PM saia dan langsung menghajarnya sampe mati (Kuro: eh? serius?

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
Srigala

18. Ohh… Alasannya?
Suka aja~

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
Nasib saya...

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
Yang buat pertanyaan ini jelek*dibogem Ulul*
avatar
Kuro Usagi
Member
Member

Posts : 11389
Points : 11448
Join date : 2009-10-08
Age : 22
Location : Somewhere outside Heaven and Hell~

Character Bio
Character Name: Charlotte Zepherius / Lotti
Status: Human
Job: Knight, Academy Student, Illegal Contactor

View user profile

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by HaYoshi Halferz on Mon Apr 05, 2010 1:42 pm

duh ojou-sama.. saya sakit.. kenapa disuruh jawab pertanyaan lagi..?

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
Hayzest Dunkelheit Novadion .. *jawab sambil ngos"an*

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
la-laki" .. *ngos"an*

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
*deathglare* HACHIKO ! *plakplak*

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
a.. [Hayo: mau ngomong apa lo ?! *deathglare] ndak jadi deh ..

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
. . . [Hayo: moshi-moshi ?] *nutup telpon dengan keras* *plak*

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
ini question kok geje ? *disepak*

7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
Pa-pandora Elit-e Off-icer.. sam-a A-cadem-y St-udent .. *ngos"an*

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
... ndak akan .. *plakplak*

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
.... saya ndak bis-a ja-tuh c-inta..! *still ngos"an*

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
. . . .

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
kurang kasih sa-yang.. masa' saya dikerjai ter-us..? hosh.. hosh.. *plakplak*

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
jang-an ker-jain s-aya te-rus..! *ditampar*

13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
setengah 2 l-ebih 5 men-it.. gawat, habis i-ni ojou-sama pulang.. har-us si-ap" m-ental nih.. *dibejek*

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
... kayak-nya h-abis i-ni m-ati gara" dip-aksa jawab pert-anyaan teru-s ..

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
pa-ling ka-bur dar-i PM saya .. *OOT, disepak*
aduh.. belum sel-esai ya...?

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
pi-ngin bun-uh PM saya sama mi-nta maaf ke-Lotti .. *digampar*

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
.... Lipan ? *plakplak*

18. Ohh… Alasannya?
... untuk naku-t"in PM say-a .. [Hayo: ?! gue g takut sama semua hewan tau ! ] *ditampar*

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
nas-ib sa-ya.. kenapa PM sa-ya kay-ak begin-i.. *almost faint* *plakplak*

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
.... *pingsan gara" masih demam*

Hayo: hoooi ! jangan pingsan di sini dong !

*dipaksa bangun* yak, NEXT..
avatar
HaYoshi Halferz
Member
Member

Posts : 3977
Points : 4000
Join date : 2010-01-30
Age : 21
Location : Inside Jambantray Mansion xD

Character Bio
Character Name: Hayzest Dunkelheit Novadion
Status: Member of Four Duke Houses
Job: Pandora Elite Officer, Legal Contractor, Academy Student

View user profile

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by yuzu hime on Mon Apr 05, 2010 8:34 pm

kebetulan ada waktu~~~

=============================

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
Seira Aurelius~~~

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan? cwe...

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda? yu~chan..... *digetok*

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya? kenapa nasib keluargaku begitu???

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
paling g diangkat

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa? manusia

7. Wow, anda bekerja sebagai apa? Pandora officer, student academy...

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga? blom...

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai? sekarang blom...

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia? *nyekek pewawancara*

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini? kebahagiaan?? perdamaian??

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut? kenapa harus perang sih??

13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa? pokoknya udah malem

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup? udah mati.... jelas2 masih jawab... udah pasti idup lah..

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa? dengan damai..

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang? nyelesain ramuan yg blom selesai, hentiin perang..

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai? kucing.... SULPHER~~~~

18. Ohh… Alasannya? lucu aja...

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah? nasib...

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
g penting...


Yak, NEXT! ^^
avatar
yuzu hime
Member
Member

Posts : 3376
Points : 3393
Join date : 2009-12-23
Age : 21
Location : Jakarta

Character Bio
Character Name: Seira Aurelius
Status: Legal contractor
Job: Pandora Officer, Academy Student

View user profile http://www.gajeness.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by shironeko on Sat Aug 27, 2011 10:30 pm

Ikutan yaa ~ *u*

- - -

1. Baiklah, kita mulai. Tolong beri tahu nama anda.
William Lycromose Oxziord, atau singkatnya William L. Oxziord.

2. Baik, lalu anda laki-laki atau perempuan?
Laki-laki.

3. Ya, ya, ya… Jadi siapa nama pembuat anda?
Shironeko, nama aslinya... *coretraepcoret --bekep Will*

4. Jujur, apa yang ingin anda katakan padanya?
She's just a silly girl who can't do anything without me. But I love you, Shiro.

5. Oh, saya hubungi pembuat anda ya. *Pip pip pip* Hallo….
Terserah. Shiro nggak akan pernah jawab kalau itu menyangkut tentangku.

6. Sabar dulu, kita belum selesai.. Jadi anda apa?
Saya... Chain.

7. Wow, anda bekerja sebagai apa?
Sebagai Chain, sekaligus pelayan.

8. Hebat, hebat, anda sudah berkeluarga?
Belum.

9. Apa? Belum ya? Kalau begitu kita rubah pertanyaannya. Ada orang yang anda sukai?
Tidak. Hal seperti itu hanya akan menguras waktuku yang berharga.

10. Hal-hal seperti apa yang anda sering berikan ke dia?
Sudah kubilang aku tidak peduli.

11. Ck.. ck.. ck.. Menurut anda, apa yang kurang di dunia ini?
Kedamaian.

12. Lalu, apa saran anda atas problem tersebut?
...

13. Anda memang berbakat! Ehm.. Maaf sekarang jam berapa?
... Pukul 10:26 malam.

14. Oh berarti kita hanya bisa sebentar lagi. Pertanyaan berikut, anda masih hidup?
Masih.

15. Hanya bercanda, ha.. ha.. ha.. Jika anda besok meninggal. Ingin meninggal dengan cara seperti apa?
Dibunuh.

16. Sebelum meninggal anda ingin melakukan apa dan harus menuntaskan hal itu kalau tidak anda tidak bisa tenang?
Ingin terus melindungi Master alias Nona-ku.

17. Kita sudah mau selesai.. Anda pasti tahu hewan kan? Hewan apa yang paling anda sukai?
... Kucing...

18. Ohh… Alasannya?
Mereka... lucu-lucu...

19. Wah, kita harus buru-buru! Last question! Jika anda dilahirkan kembali, apa yang ingin anda ubah?
Keberadaanku. Karena menurutku keberadaanku selama ini sama sekali tak berharga.

20. Terima kasih banyak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan saya! Tolong beri tahu apa yang anda ingin sekali katakan! ^^
Tidak ada.
avatar
shironeko
Member
Member

Posts : 7
Points : 9
Join date : 2011-08-27
Age : 21
Location : wonderland

Character Bio
Character Name: William L. Oxziord
Status: Member of Four Great Duke Houses, Chain, Knight, Servant
Job: Illegal Chain

View user profile http://shironekojournal.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Let Your Original Chara Answer Part 2 ^^

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum